Momen Haru Keluarga Korban Sriwijaya Air saat Prosesi Tabur Bunga

13 623
231
 
Prosesi tabur bunga di Perairan Kepulauan Seribu berlangsung khidmat dan haru. Prosesi ini dilakukan sebagai penghormatan terakhir bagi para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
Prosesi tabur bunga dihadiri sekitar 30 perwakilan keluarga dan berlangsung hari Jumat (22/1) pada pukul 9.30 WIB. Acara tabur bunga dimulai dengan pembacaan doa. Sebelum berangkat, keluarga korban yang ikut acara ini harus melakukan swab antigen terlebih dahulu.
KRI Semarang, yang membawa sejumlah perwakilan keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, telah tiba di lokasi penaburan bunga. Diiringi isak tangis, para keluarga korban menaburkan bunga ke laut yang menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Selain pihak keluarga, pihak dari maskapai Sriwijaya Air, kepala Basarnas, pihak KNKT dan Jasa Raharja juga hadir dalam proses tabur bunga tersebut. Prosesi tabur bunga digelar usai proses pencarian korban resmi dihentikan pada Kamis kemarin.

More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: facebook.com/medcomid/
Twitter: twitter.com/medcom_id
Instagram: instagram.com/medcomid/
Lamanya: 02:41

Komentar

lisa black pink
lisa black pink - 4 jam yang lalu
Aku sayang walau pun itu bukan keluargaku aku sedih aku sayang pesayat srewijaya aku pun cinta
Resma SilvyaNh
Resma SilvyaNh - Hari Yang lalu
Ya allah rasa merasa sedih banget kaya keluarga sendiri jadi mau sedih
Selfia Selfia
Selfia Selfia - 2 hari yang lalu
Sri Wijaya air surga tempat kalian
just animation
just animation - 3 hari yang lalu
Walaupon saya orang malasiya tapi kalo saya uda lahir masa tu aku bisa juga tabur bunga nyaaa,😭😭😭😭😭😭😭
Abdul W
Abdul W - 5 hari yang lalu
Semoga masuk syurga yaπŸ₯°πŸ₯°
adellia Putri
adellia Putri - 5 hari yang lalu
Kalo aku jadi pramugari aku pasrah di panggil allah😒😒😒😒😒
Suti Suti
Suti Suti - 5 hari yang lalu
Adik aku penumpang pesawat sriwijaya
luh nanik rusmiandari
luh nanik rusmiandari - 5 hari yang lalu
selama mati
Ratna Wulansari
Ratna Wulansari - 5 hari yang lalu
terima kasih ya allah
Anggun arpa_
Anggun arpa_ - 5 hari yang lalu
Ksvnygf😒😒😭😭😿😿
faiza mufida amalia
faiza mufida amalia - 5 hari yang lalu
Aku sedih denger cerita ini Aku nga bisa berhenti nangis😭😭
Jumiati Muhyatim
Jumiati Muhyatim - 6 hari yang lalu
😭😒
Prasasti Prasasti
Prasasti Prasasti - 6 hari yang lalu
Saya suka dan saya nangis
Hafizhah Hafizhah
Hafizhah Hafizhah - 6 hari yang lalu
Aku juga sedih ngeliatnya pray of sriwijaya air sj 182
karin videla
karin videla - 7 hari yang lalu
Kasian 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 semoga keluarga kalian tenang di sana
mix max
mix max - 7 hari yang lalu
SELAMAT PAGI LIAT INI ABIS LIAT SRIWIJAYA
Emun Maemunah
Emun Maemunah - 8 hari yang lalu
Semoga di Teri a oleh Allah ya yumna tanti alpatihhah makasih yumna πŸ™πŸ€²πŸ€²
Sriwijaya Air
Sriwijaya Air - 9 hari yang lalu
Semoga Para Korban SJ182 Akan Di Berikan Kekuatan Kepada Allah
Adinda Dwi
Adinda Dwi - 11 hari yang lalu
Walaupun keluarga ku gak ada yang numpangin pesawat itu tapi kok sedihh ya rasanya kayak gimana kondisi mereka 😭😭😭😭😭😭😭😭
Adinda Dwi
Adinda Dwi - 11 hari yang lalu
Menaburkan bunga ke laut aku tidak kebayang bagai mana kondisi mereka pas pesawat itu jatuh πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
Annisazahirahpermana Official
Annisazahirahpermana Official - 11 hari yang lalu
Kakak Mia kakak tenang di sana ya😭😭😭😭
Rosidi6Γ½ Eni
Rosidi6Γ½ Eni - 11 hari yang lalu
Ya allah semoga khusnul khotimah amin terlalu tinggi terbang mu sehingga tempat mu disurga amin yarobbal alamin al fatikah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
eko Raf_fa
eko Raf_fa - 11 hari yang lalu
😭😭✈️✈️😭😭😭😭😭
Patma Wati
Patma Wati - 11 hari yang lalu
Namaku adalah pat mawati
Patma Wati
Patma Wati - 11 hari yang lalu
Aku kasihan ya kaya di bacok pesau ya kasihan heh aku tau melihat daginya mbelenyek lo pesawat seriwijaya lo kasihan banget kalo aku cita citanya jadi permugari lo aku mau pesawat batik lo
Bunda Bunda
Bunda Bunda - 11 hari yang lalu
Yaalloh semoga mereka dimasukan kesyurga amin dan juga mereka tenang di alam sana 🀲🀲🀲😭😭😭😭
Viola Rosalinda
Viola Rosalinda - 12 hari yang lalu
😭😒aku sedih banget😭😭😭😭😭😭😒😒😒
Aira Mokoagow
Aira Mokoagow - 12 hari yang lalu
hfjffhπŸ˜±πŸ˜°πŸ‘¨β€βš•οΈ
Alif Andyalami
Alif Andyalami - 12 hari yang lalu
Korban sirwijaya air sj 182
Arix Adelia Arik
Arix Adelia Arik - 13 hari yang lalu
🍸🌹🌹🍸🌹🌹🍸
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
🍸🌹🌹🌹🌹🌹🍸
🍸🍸🌹🌹🌹🍸🍸
🍸🍸🍸🌹🍸🍸🍸
🍸🍸🍸🌹🍸🍸🍸
🍸🎁😊❀☺🎁🍸
😭😭😭😭πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Ayuarda nimasayu
Ayuarda nimasayu - 13 hari yang lalu
😭😭😭😭
Sri herawati 123 Herawatiaja
Sri herawati 123 Herawatiaja - 13 hari yang lalu
Selamatt jalan kapten dah semua nya 😒😭😭😭😭
seider jagat
seider jagat - 13 hari yang lalu
sedih karena kehilangan yang kita sayang😒😒😒😒😒😒😒
sandi Alan
sandi Alan - 14 hari yang lalu
Ya Allah
Aufa Ajah
Aufa Ajah - 15 hari yang lalu
Masih ada pramugari yang selamat mas ada pramugari tunggu 100 orang yang meninggalkan
Aufa Ajah
Aufa Ajah - 15 hari yang lalu
Bahasa Inggris sekali ya 😭😭😭
Lidia Purniawita Lidia
Lidia Purniawita Lidia - 15 hari yang lalu
turut berduka cita atasya jatu pesawat seriwijayar bagi keluarga korban bersabar lah itu semua takdir😭😭😭😭😭😭😭😭
Yakom Rumabar
Yakom Rumabar - 16 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡
Adinda Maharani
Adinda Maharani - 16 hari yang lalu
Rasanya sakit banget karna melihat pesawat meledak semoga pesawat meledak itu cepat di temukan
Andreas Febriyanto
Andreas Febriyanto - 16 hari yang lalu
Poli mbk
Andreas Febriyanto
Andreas Febriyanto - 16 hari yang lalu
Goblok
jeanec jeanec
jeanec jeanec - 16 hari yang lalu
Pas 1:58 ada sodara papa ku :(
Bang Kit
Bang Kit - 16 hari yang lalu
Sebenarnya Sriwijaya teman aku namaku Rani. Maulida
SUPER SENTAI
SUPER SENTAI - 16 hari yang lalu
Ok
SUPER SENTAI
SUPER SENTAI - 16 hari yang lalu
O
SUPER SENTAI
SUPER SENTAI - 16 hari yang lalu
yoi
rahmin rahmin
rahmin rahmin - 16 hari yang lalu
Ya Allah apa kah aku sanggup jika di posisi para keluarga korban,😭😭😭
Ghifari Avizena
Ghifari Avizena - 16 hari yang lalu
Jenazah dek yumna udah ketemu dari pesawat sriwijaya air semoga tenang ya dek dan yang jatuh dari pesawat sriwijaya air kami turut berduka 😭😭😭
Manlengloii Man
Manlengloii Man - 16 hari yang lalu
Aneh laaa indon
Hanik Budi
Hanik Budi - 17 hari yang lalu
Saya turut berduka cita atas Jatuh SJ 182
Sup Piati
Sup Piati - 17 hari yang lalu
biyasa😭mase
Bahrun Bahrun
Bahrun Bahrun - 17 hari yang lalu
Sakit hati ngeliat nya😭😭😭
Rahel Maditha
Rahel Maditha - 17 hari yang lalu
Aku sangat merindukan adek kecil. Masih kecil uda di langsung mati
dedi dedi
dedi dedi - 18 hari yang lalu
bagi keluarga korban sj 182 tetap tabah
Istuningsih Istuningsih
Istuningsih Istuningsih - 18 hari yang lalu
Al Fatihah untuk korban korban Sriwijaya air SJ -182 semoga mereka tenang di alam kubur Amin πŸ€²πŸ€²πŸ˜”πŸ˜”
Sera Aprilia
Sera Aprilia - 18 hari yang lalu
Semoga mereka tenang di sisi allah amin yarobal alamon
Zahra Aprilia
Zahra Aprilia - 19 hari yang lalu
😭😭😭😭
Dumiri manurung
Dumiri manurung - 19 hari yang lalu
Selamat Japan yum na Dan bundanya semoga kalian tenant di Sana 😭😭
Fitriyani Lemba
Fitriyani Lemba - 19 hari yang lalu
kasiyan
njla'official
njla'official - 20 hari yang lalu
Terlalu tinggi terbang mu hingga surga menjadi tempat mendarat mu :)
{β€’Himeko-Chanβ€’}
{β€’Himeko-Chanβ€’} - 20 hari yang lalu
Semoga para korban bisa bahagia di alam sana, semoga semua keluarga korban pesawat Sriwijaya air bisa ikhlas dalam kejadian Ini..... Semuanya dipegang oleh Allah SWT entah itu dunia, nyawa, dll dipegang oleh yang maha Kuasa.. 😭😭😒
Nur Asiyah
Nur Asiyah - 20 hari yang lalu
Adzra
Bambang fawwas
Bambang fawwas - 20 hari yang lalu
😭😭😭😭
Bambang Primanto
Bambang Primanto - 20 hari yang lalu
yg sedih like
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡β€Ίβ€Ή
{Ezra Official} Khairul
{Ezra Official} Khairul - 20 hari yang lalu
Hmmm :(
Ayah aku meninggal karna kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 .aku katakan ini *selamat jalan ayah*
{Ezra Official} Khairul
{Ezra Official} Khairul - 19 hari yang lalu
Gk percaya? Tanya pada keluarga saya πŸ™‚
N angkot sapi
N angkot sapi - 19 hari yang lalu
Boong Lo anjim!!!
Khaylla Aprillia Az-Zahra
Khaylla Aprillia Az-Zahra - 20 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Feby Adp
Feby Adp - 20 hari yang lalu
SJ 182 😭😭😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜–πŸ˜–
Feby Adp
Feby Adp - 20 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Rahmad Kurniawan
Rahmad Kurniawan - 20 hari yang lalu
πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Rahmad Kurniawan
Rahmad Kurniawan - 20 hari yang lalu
): ): ): ):
paidjan paidjan
paidjan paidjan - 20 hari yang lalu
kehilangan keluarga yg ada disana
Lisa Sayang
Lisa Sayang - 20 hari yang lalu
2jwgsi
Enggar Wiratama
Enggar Wiratama - 21 hari yang lalu
😭😭😭 semoga korban Sj 182 segera di temukan
adien trang
adien trang - 21 hari yang lalu
- Mengapa Tuhan tidak melindungi orang baik dari bencana musibah ?
- Bukankah Tuhan bisa mencegah malapetaka maut itu ?
- Bukankah Ia bisa melindungi orang-orang baik dari musibah ?’
- Orang baik tertimpa musibah karena hukum Karma ?
adien trang
adien trang - 21 hari yang lalu
Orang Baik Tertimpa Musibah-Mengapa? www.jw.org/finder?wtlocale=IN&docid=2014483&srcid=share - Kami ikut belasungkawa sedalam-dalamnya bagi semua keluarga korban SJ-182 yg hilang.
Sugi Jepara
Sugi Jepara - 21 hari yang lalu
😒😿😭
Dede Heryadi
Dede Heryadi - 22 hari yang lalu
Kasian
Siti aminah
Siti aminah - 22 hari yang lalu
Yaalloh aku sampe nangis
Anita official channel
Anita official channel - 22 hari yang lalu
selamat jalan
anis azizah
anis azizah - 22 hari yang lalu
Semoga jatuh di surga allah
Al Hafiz
Al Hafiz - 23 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭
prima optimis
prima optimis - 23 hari yang lalu
Inalilahi wainalilahirojingun
Andi Kumprung
Andi Kumprung - 24 hari yang lalu
Meninggal tnpa jazad .seribu GK percaya kalo udah kehilangan keluarga yg ada di dalam pesawat
Aftar Faeza zafran
Aftar Faeza zafran - 24 hari yang lalu
Aku kangen banget 😭
Ammar Darwisy
Ammar Darwisy - 24 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭✈️
Ana W
Ana W - 24 hari yang lalu
ya Alloh kasihan banget 😭😭😭😷
Rizky Iwan
Rizky Iwan - 24 hari yang lalu
😫😫😫
Arfan Subakti
Arfan Subakti - 24 hari yang lalu
Ya allah aku rindu pesawat sriwijaya . Capten afwan akurindu padamu 😘semuanya rindu sekaliiiiiiπŸ˜”πŸ˜­
Syifaβ€’Rivelda
Syifaβ€’Rivelda - 25 hari yang lalu
Kata korban anak kecilnya.. " Papa jangan sedih ya 😭.. Adek sudah senang disini,, jadi papa ga usah sedih lagi πŸ€— " ( Hiks.. 😭😭 )
helda yanti
helda yanti - 25 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
TEGAR GAMING
TEGAR GAMING - 25 hari yang lalu
""
Siti Hamidah
Siti Hamidah - 25 hari yang lalu
Sedih banget 😭😭
Siti Hamidah
Siti Hamidah - 25 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
ryan nathaniel Lee 2satihwan
ryan nathaniel Lee 2satihwan - 25 hari yang lalu
😒😒😒😒😒😭😭😭😭
ryan nathaniel Lee 2satihwan
ryan nathaniel Lee 2satihwan - 25 hari yang lalu
menagis saya
alquena kheisya nur nadhifah
alquena kheisya nur nadhifah - 25 hari yang lalu
Sedih banget liat nya😭😭😭😭
RIZKY ADITYA WICAKSANA
RIZKY ADITYA WICAKSANA - 26 hari yang lalu
Saya turut berduka cita atas kecelakaan ini
Demus Kalau
Demus Kalau - 26 hari yang lalu
Eeeekasian
Alifadis Alifadis
Alifadis Alifadis - 26 hari yang lalu
Pesawat sriwijaya saat hari senin tanggal 1 februari 2021 semua korban pada tenggelam meninggalπŸ˜­πŸ˜“πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜±πŸ˜«πŸ˜žπŸ˜’πŸ˜₯
zaka khoirul
zaka khoirul - 26 hari yang lalu
Selamat jalan sriwijaya air
zaka khoirul
zaka khoirul - 26 hari yang lalu
Yang nonton nangis
😒😒😒😒😒😒
Berikutnya