Ade Govinda feat. Nagita Slavina - Tanpa Batas Waktu (Cover)

43 225
745
 
Bersama bumil mamaGigi Nagita Slavina nyanyiin #TanpaBatasWaktuCover ! Simak deh bagussss improve2nya Gigi.. Salut dannnn.. bulan depan bakal ada satu lagu cover lagi dibawakan Gigi.. tungguin aja..
#tbw #ikatancinta #tanpabataswaktu
Official MV Tanpa Batas Waktu : id-card.info/label/a4_fY3tjhaiuiIo/video.html
Song Publisher : Kreatif Indigo Musik
Rekam gambar oleh #NafasTBW (@mitchellony @nandalove1986)
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : twitter.com/ade_govinda​
Instagram : instagram.com/ade_govinda/​
Facebook : facebook.com/adenurulianto01​
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/​
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net
Musik
Lamanya: 4:48

Komentar

Bagus Wicaksono
Bagus Wicaksono - 11 jam yang lalu
kerennnnnnnn....yg terkeren
Kapal Terbang Kertas
Kapal Terbang Kertas - 11 jam yang lalu
Mbak gigi mendalami lagunya , jadi nyaman dengarnya 🥰
NAVANI Channel
NAVANI Channel - 14 jam yang lalu
Trendingkannn...
ardian_budi cahyono
ardian_budi cahyono - 15 jam yang lalu
Nge-fans.......👍👍👍👍👍👍👍
Vela Riana
Vela Riana - 15 jam yang lalu
Yg bilang suara ayu Ting Ting lebih bagus itu receh... Jelas2 the best mama gigi lah.. bandingkan jgn sm ayu Ting Ting.. gk selevel tau.. mama gigi kalo di Indonesia artis tercantik,termomi bgt.. gak neko2.. artis yg kaya raya tapi gak sombong dan punya jiwa sosial tinggi.. udah sempurna bgt.. istri penurut dan panutan ibu2 Indonesia bahkan seluruh dunia.. hanya 1 belum berhijab seutuhnya.. smoga suatu saat mama gigi pakai hijab.. subhanallah.. ❤️🙏.. love mama gigi😘
novita rahayu
novita rahayu - 17 jam yang lalu
Dari jaman duet sm afgan udah cinta❤️ sm suaranya...empuk maknyes gitu
Sofie Fani
Sofie Fani - Hari Yang lalu
Nyanyinya mulut nya ga ke buka 😅
Fivit Marwita
Fivit Marwita - Hari Yang lalu
Khas, suara nagita, ini yg membuatnya bagus
Cikita Aryadi Hamdany
Cikita Aryadi Hamdany - Hari Yang lalu
Luve bet
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah - Hari Yang lalu
Mama gigi kerennn.
Bunda Leli official
Bunda Leli official - Hari Yang lalu
MasyaAllah mama gigi suaranya enak bgt,merinding sumpah punya ciri khasss.adem di denger.the best love you mam.❤️❤️
bobby rizky
bobby rizky - Hari Yang lalu
Wooouuuwww...suaranya..👍
Channel Pinggir Kali
Channel Pinggir Kali - 2 hari yang lalu
Kesini gegara ad yh bilang nyanyinya Ky orang bindeng..
Ah enggak kataku mah..
Lah emang Ky gitu kan suaranya...
Merem aja tau kl itu dia...
Sim Kuring
Sim Kuring - 2 hari yang lalu
Bussyeett... Jadi beda banget.... Keren !!!
Ruri Handayani
Ruri Handayani - 2 hari yang lalu
Nyanyinya pake hati ❤💞❤💞❤💞
Nyoman Putra
Nyoman Putra - 2 hari yang lalu
Versi boril blm bang,,up
Rudi Setiawan
Rudi Setiawan - 2 hari yang lalu
Suara nagiya ini khas,,ga smua orng pnya tipe suara bgtu,susah kl mau diikutin...
Vina Widiawati
Vina Widiawati - 2 hari yang lalu
Mm gigi memang top
Rahma Sya
Rahma Sya - 2 hari yang lalu
Aku rasa suara nagita bisa jauuuh lebih keren lg klo makin di asah.
Inget lagunya yg buat palestina duet bareng nissa sabyan. Ada beberapa bait lagu yg nadanya bahkan lebih menarik dari nissa sabyan. Menurutku sih
monicah love
monicah love - 2 hari yang lalu
Bukan hatter, tapi maaf, ini lagi pilek ato apa.. maaf, ngga masuk dikuping saya.. maaf..
Risma Melani
Risma Melani - 2 hari yang lalu
Kayaknya sudah digaspoll suaranya Sampe tinggi gitu...mantap👍👍
Suci Wulansari
Suci Wulansari - 2 hari yang lalu
❤️❤️❤️Nagita Slavina
Novia Firdausy
Novia Firdausy - 2 hari yang lalu
Versi mama gigi, mama andin, sama mas Al enak bangett valid no debat.
Novi Supriyadi
Novi Supriyadi - 2 hari yang lalu
Kesini gara2 ada beberapa akun yg coment nyanyi suaranya lewat hidung lebih bagusan ayu ting2...
Pesta Pesta
Pesta Pesta - 2 hari yang lalu
Cover lagu bareng anggi marito dong kak! 🙏
Gadis Trefood
Gadis Trefood - 2 hari yang lalu
Bagus improvenya. Mantaph bund
Mohamad Dani
Mohamad Dani - 2 hari yang lalu
Bening bgt suaranya mmh gigi
Nine farada ol shop
Nine farada ol shop - 2 hari yang lalu
Suka
bonie ranie
bonie ranie - 3 hari yang lalu
Gigi nyanyinya dari hati banget, jd ngena bgt
Nia Aryani
Nia Aryani - 3 hari yang lalu
Suaranya bgus bgt gigi
Cloud Ly
Cloud Ly - 3 hari yang lalu
JELEK BNGT ANEH SUARANYA JAUH BAGUSAN AYU TING2
Anggi Tika
Anggi Tika - 3 hari yang lalu
😍😍😍
A P
A P - 3 hari yang lalu
Baru tau judul lagu nya TBW, kenal lagu ini bukan dr sinetron, malah dari radio dengan versi koplo lebih asyik didengerin, apa lg sambil kerja 😆😆😆 asyik2 jossss
Malah gak ngantuk.
Liriknya dalem bener,.. 👍👍👍
Monica Astri
Monica Astri - 3 hari yang lalu
Suaranya kok bindeng ya. Lbh seneng amanda yg nyanyi
Bungsu 1922
Bungsu 1922 - 3 hari yang lalu
Enak banget suaranya kkkk cantik... secantik hatimu....😍😘😘😘😘😘😘
mekar Agen pekalongan
mekar Agen pekalongan - 3 hari yang lalu
Bagus suara nya
Made sri antini Sriii
Made sri antini Sriii - 3 hari yang lalu
Jelek suaranya😄 kaya lagi pilek
Dewi Kusumawati
Dewi Kusumawati - 3 hari yang lalu
Up
Alya Wulandari
Alya Wulandari - 3 hari yang lalu
Enk juga di nyanyiin ka nagita savina
🤗🤗🤗🤩
Rina Yunita
Rina Yunita - 3 hari yang lalu
Enakkkkk Giiii ... suaranyaaa ,apa lagi yg buat lagunya keren dehhh
Serly Taruklabi
Serly Taruklabi - 3 hari yang lalu
Kesini gara2 viral di tiktok...ternyata emng bener...bindeng bangettt...mf harus jujur
ory 23
ory 23 - 3 hari yang lalu
Ke tht periksa telinga lo 🙂 enak gini
Anis Wijayanti
Anis Wijayanti - 3 hari yang lalu
Love mama gigi 😊
Luluk Pesek
Luluk Pesek - 3 hari yang lalu
Tiba netes air mata ku
Yaallah mama gigi nyanyiinnya dalem bangett
talla indrin
talla indrin - 3 hari yang lalu
Wow mama gigi hebat ya, multi bangetttt... Sukaaaa
Arsya Setiawan
Arsya Setiawan - 3 hari yang lalu
Unik banget suara mama gigi ❤❤❤
W P
W P - 3 hari yang lalu
Suaranya gigi bindeng kyk orang lg pilek.
Fenni Malia
Fenni Malia - 3 hari yang lalu
Suaranya "sederhana" yg enak didengar, tanpa liat udh hafal itu yg nyanyi Gigi...nice💛
Mix Max Studio
Mix Max Studio - 4 hari yang lalu
lagunya vokalis ade baron ya namanya padi band ya kan
Robiah Al-awaliyah
Robiah Al-awaliyah - 4 hari yang lalu
Terlalu dibuat buat kalau menurut saya jadi kurang rasa dari lagu yang aslinya
DIATI WAHYU
DIATI WAHYU - 4 hari yang lalu
Sexy bgt vocalnya mbak gigi, best..😍
Fatma Prayogi24
Fatma Prayogi24 - 4 hari yang lalu
Nyanyi live donk
lishar nanik
lishar nanik - 4 hari yang lalu
Emng khas suaranya khas gtu, bukan bindeng.. walpaun melengking khas suarax tapi selalu baguss nyanyin lagu.. emang jossz bumil ini
Nayla syifa zaharani siswi
Nayla syifa zaharani siswi - 4 hari yang lalu
mrinding dengernya...❤️
Resti yana Dicky
Resti yana Dicky - 4 hari yang lalu
☺️
Novia Hasanah
Novia Hasanah - 4 hari yang lalu
sengaja kesini gara" ada artikel ngatain mama gigi dhujat kata nya suara nya dri hidung/pas lagi pilek.. coba netizen kalian yg nyanyi pol saya pilih mama gigi drpda suara kalian!!!!!
ory 23
ory 23 - 3 hari yang lalu
Enak gini
Ricky Rositasari
Ricky Rositasari - 4 hari yang lalu
Engkau jauh di mata, tapi dekat di doa......😪😪😪
Feel nya dpt bgt....👍👍👍
Fitriansyah Mustaqim
Fitriansyah Mustaqim - 4 hari yang lalu
Gak bosen denger mba gigi nyanyi ini, udh berkali2 dengerinnya, paling keren, paling juara nyanyiin lagu ini 👍👍👍👍
Liza
Liza - 4 hari yang lalu
Baru kali ini gigi nyanyi suaranya ga sebagus yg kaya biasanya
Hety Hayati
Hety Hayati - 4 hari yang lalu
Jauh bgt ma amanda manopo, ini mah suara idung
ory 23
ory 23 - 3 hari yang lalu
Enakan nagita
RASYA YASIN
RASYA YASIN - 4 hari yang lalu
Keren bgt kak gigi
Yasir Asyari
Yasir Asyari - 4 hari yang lalu
Sigigi cantik.. Istri idaman.. Salah satu artis wanita pavorit ku Indonesia
Tapi maaf Gi.. Suara bagus itu anugerah dari yang maha Kuasa.. Dan itu tidak ada pada mbak GiGi. Gak usah dipaksain ya..
ory 23
ory 23 - 3 hari yang lalu
Ya elah suara enak gini, albumnya nagita kamulah takdirku dapet 7 platinum
Dons Achmad
Dons Achmad - 4 hari yang lalu
Keren.... Suaranya karakter bngt, love u gigi
Wulan Cs
Wulan Cs - 4 hari yang lalu
Mampir kesini karna gigi cover laagu, penasaran dong... ehhh ternyata woowww🤩🤩
Evi Rosbayeni
Evi Rosbayeni - 4 hari yang lalu
Wow pergect
I Gusti ayu Sadati nugraheni
I Gusti ayu Sadati nugraheni - 4 hari yang lalu
Govina sy hancurin karirnya masih ngabungan sama nagita slavina siapapun yg masih ngabungan sama sultn andra youtubenya dilaporin ke kpi diblok
I Gusti ayu Sadati nugraheni
I Gusti ayu Sadati nugraheni - 4 hari yang lalu
Tlong jgn diundang utk smua klrg sltn andra diblok
Welly Dominikus Savio
Welly Dominikus Savio - 4 hari yang lalu
Suaranya empuk enak di telinga
Maria Channel
Maria Channel - 4 hari yang lalu
Halo mama gigi
Aku pengembar mu sekali
Aku ingin bertemu dengan mama gigi
Citraningtyas Dwi Pamangsah
Citraningtyas Dwi Pamangsah - 4 hari yang lalu
Bagus banget versi mbak gigi ini daripada suara Amanda Manopo
abdullah syukur
abdullah syukur - 4 hari yang lalu
Bagus ATT suaranyaa
Tatik Sri ningsih
Tatik Sri ningsih - 4 hari yang lalu
Woww
Dinda RD
Dinda RD - 4 hari yang lalu
Lagi pilek apa gimana ni wkwkw
Lukmanto 005
Lukmanto 005 - 4 hari yang lalu
Bala2 japok mana ini...
Duwi Adhawiyah
Duwi Adhawiyah - 4 hari yang lalu
AzAre
Amelia Putri
Amelia Putri - 4 hari yang lalu
merindinggg akuu tuhhh mama gigi...juaraaa❤️❤️
sakura official
sakura official - 5 hari yang lalu
Suara nya bagus , sukses dan sehat sllu teramat LBH dlm keadaan hamil semoga Dede nya jg sehat yh 🥰🥰🥰
yuyun sudarmini
yuyun sudarmini - 5 hari yang lalu
Enak banget.....gigi 👍👍👍👍👍
Onih Andini
Onih Andini - 5 hari yang lalu
Suaranya bikin merinding👍👍
San_san Beloved_catty
San_san Beloved_catty - 5 hari yang lalu
Keren bigits...dah😍😍👍👍👍👍👍👍👍
Lenni Lindawati
Lenni Lindawati - 5 hari yang lalu
Ya ampuuun sapa tuh yg dislike.,kayae butuh piknik😂
Lenni Lindawati
Lenni Lindawati - 5 hari yang lalu
Ya ampuun gegara klian smua ampe pegel nge like atu2...😂😂
victor lase
victor lase - 5 hari yang lalu
Kebiasaan Nagita kalo nyanyi itu lewat hidung, jadi kedengarannya kek orang pilek.
Tapi tetap semangat.
Tyas Sri
Tyas Sri - 5 hari yang lalu
👍👍💕💕💕
Kenyra Nelda Official
Kenyra Nelda Official - 5 hari yang lalu
Suara nya enak tpi cempreng minusnya
Yessi Danisa
Yessi Danisa - 5 hari yang lalu
Tadi baca artikel di fb katanya banyak yang komen suara mama gigi gak masuk kuping katanya.
Pas w dgr lgsung, MaasyaaAllah sebagusssssssss ini:) enak pake banget.
Rasya Galih
Rasya Galih - 5 hari yang lalu
Nagita slavina nyanyi pas lagi pilek yya.. Bukan haters bukan fans juga..
KATA ILHAM
KATA ILHAM - 5 hari yang lalu
Merinding dengar inprofnya mama gigi
Love u mama gigi😘😘💪
Rin Ra
Rin Ra - 5 hari yang lalu
Yang bilang suara nya aneh, kayanx mesti di bersihin dlu hati nya.. gw bukan fans nya mba gigi tapi suaranya bagus.. kenapa?? Bukan penyanyi profesional tapi bisa membawakan lagu ini dengan sangat menyentuh.. padahal gw gak tau juga ini lagu apaan.. 😅 bangga untuk
mba gigi.
ia khibtia
ia khibtia - 5 hari yang lalu
Suaranya kaya di idung ...
Rike Yohanes
Rike Yohanes - 5 hari yang lalu
Nagita sepertinya rada kurang fit .. Suaranya agak bindeng ..apa pas pilek ya 😬😬
Rya Tut
Rya Tut - 5 hari yang lalu
Pilek?
ARI TAMPAN
ARI TAMPAN - 5 hari yang lalu
Suka sama mama gigi
Talita Manangkalangi
Talita Manangkalangi - 5 hari yang lalu
Byk yg bilang nagita nyanyi pas lagi pilek, tapi menurutku ini enak banget di dengerin 🤗
khu pass
khu pass - 5 hari yang lalu
Lagi flu ya
Mellatiana Sari
Mellatiana Sari - 5 hari yang lalu
Di berita online yg di ekspos yg komentar nya jelek, bahkan menjatuhkan pdhl komen jelek cuma bbrpa aja.... The best bosmil
ory 23
ory 23 - 3 hari yang lalu
Nah lebih banyak yg muji
Resiaman Kudmasa
Resiaman Kudmasa - 5 hari yang lalu
Gua tutup mata juga pasti tau klo yg nyanyi bosmil nya andara
Eduardus Rumangun
Eduardus Rumangun - 5 hari yang lalu
Terbaik
Siti Rodiyah
Siti Rodiyah - 5 hari yang lalu
Mantab 👍👍👍
Husna Pipit
Husna Pipit - 5 hari yang lalu
Mama gigiiii suaranya khas banget enak banget mendalami sekali membawakan lagu nya... Sukses terus mama gigiii 😍😍😍😍🥰🥰❣️❣️❣️❣️
Dwi Novita sari
Dwi Novita sari - 5 hari yang lalu
Di antra semua yg cover nih lgu, cuma mama gigi yg bikin merinding,
Berikutnya