Pesan Menyentuh Kru KRI Nanggala 402 saat Pamit Bertugas - iNews Sore 24/04

22 100
815
 
Tanggal Tayang: 24/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-card Channel:
id-card.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
Lamanya: 01:53

Komentar

citra citra
citra citra - Hari Yang lalu
Ttt
Alvi Ramayani
Alvi Ramayani - 8 hari yang lalu
Semoga dapat ditemukan sedih banget lihatnya😭 apalagi ini akan menjelang hari lebaran
Ina Sutinah
Ina Sutinah - 11 hari yang lalu
Bo x c
Kaconk Smanyink
Kaconk Smanyink - 11 hari yang lalu
Semoga semua keluarganya ditambahkan oleh Allah SWT. Amin
Euis Wartini
Euis Wartini - 11 hari yang lalu
turut berduka semoga chusnul hotimah yg ditinggal di beti ketabahan aamiii..n yarob
Salsabila Zini
Salsabila Zini - 12 hari yang lalu
Smogah di trima sisih Allah amin
Clotilde Sousa
Clotilde Sousa - 12 hari yang lalu
Tuhan
Yesus
Kalau
Hamba
Hambamu
Masih
Hidup
Tolong
Selamatkan
Mereka
Amennnn.
Clotilde Sousa
Clotilde Sousa - 12 hari yang lalu
Tuhan
Yesus
Kalau
Hamba
Hambamu
Masih
Hidup
Tolong
Selamatkan
Mereka
Amennnn.
Reza Agusta
Reza Agusta - 12 hari yang lalu
1:38 Kalau Dalam Keadaan Sehat Nya Sihh,, Kemungkinan Kecil...
Jika Memang Selamat Balik Ke Markas, Jadi Pasukan Khusus Super Intelejen Indonesia Kayanya... hehe..
Purwati Ningsih
Purwati Ningsih - 12 hari yang lalu
Semoga kri nanggala 402 ditempatkan disurga moe 🤲🤲
ifos sofi
ifos sofi - 13 hari yang lalu
kita org yg ga kenal, ngeliat beritanya aja ikut berbesmili,.. apalagi keluarga yg ditinggalkannya... turut berduka cita, semoga segera ditemukan dalam keadaan apapun, Amin.
Apriyan Aryatama
Apriyan Aryatama - 13 hari yang lalu
Pesan terakhir aja dibahas, harusnya di support korbannya bukan beritain yg ga manfaat gni
Idea Dikoma
Idea Dikoma - 13 hari yang lalu
https://youtu.be/plvRDhUvKi4
دعاء ليلة القدر
Delta 21 Year
Delta 21 Year - 14 hari yang lalu
Masya allah..
😭😭Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.
Kata temen gue
Kata temen gue - 14 hari yang lalu
indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain
" menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali
dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya
Anas Jaya
Anas Jaya - 14 hari yang lalu
Pamit untk yg terakhir..
gigih hardewo
gigih hardewo - 14 hari yang lalu
yang tabah ya kak.....
bahwa sebenarnya kita didunia ini tidak memiliki apa" semuanya hanya titipan dari dzat yg maha ada. baik itu harta dan keluarga.....
semangat terus dalam menjalani hidup yg fana ini......
Freddy Azka
Freddy Azka - 15 hari yang lalu
As wr wb,semoga klrga yg d tinggal di beri kesabaran n ketabahan sama allah swt, amin2 ya rob,,
Penikmat Music Daniminor
Penikmat Music Daniminor - 15 hari yang lalu
https://youtu.be/ODXznO_DfwI
Music Mengenang Tragedi KRI Nanggala 402, jgn lupa kirim Al Fatihah untuk para 53 Syuhada Patriot bangsa, Pray For KRI Nanggala 402... semoga bermanfaat 🙏🏻
Ratna Widya
Ratna Widya - 15 hari yang lalu
Pencairan bpumn tahap 3 kapan cairnya
ADAM PIJAT 085240044748 KOTA PALU
ADAM PIJAT 085240044748 KOTA PALU - 15 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Prisma Nurul Ilmiyati
Prisma Nurul Ilmiyati - 15 hari yang lalu
Perih😭
Nazhifa Shadiq Azka
Nazhifa Shadiq Azka - 16 hari yang lalu
Berita sedih + Backsound yang menyentuh: Gua yang laki2 ikut menangis 😢
Travis Stoaty
Travis Stoaty - 16 hari yang lalu
✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Puji Rahayu
Puji Rahayu - 16 hari yang lalu
Ya Allah 😭.. surga buat surga mereka..aamiin
Englishvit Channel
Englishvit Channel - 16 hari yang lalu
God Bless You
Jonih Mgp
Jonih Mgp - 16 hari yang lalu
😭😭😭
Jonih Mgp
Jonih Mgp - 16 hari yang lalu
Kasian istrinya mas
Areta 3s
Areta 3s - 17 hari yang lalu
😭😥
onlywulan 91
onlywulan 91 - 17 hari yang lalu
Kuat ya, Mbak. Kuaaaaat! Kamu wanita hebat.
Flamboyan Flamboyan
Flamboyan Flamboyan - 17 hari yang lalu
Tabahkan hatimu
raisha madrin
raisha madrin - 17 hari yang lalu
Pamitan yg terakhir 😭😭
Agung M
Agung M - 17 hari yang lalu
umurnya beda stahun, almarhum 98 dan w merasa iri ama yg dia perjuangin bang pandu. Rest in peace bang. #oneternalpatrol
Wajar Djabbar
Wajar Djabbar - 17 hari yang lalu
Kami juga merasa kehilangan, atas tenggelamnya kapa selam 402. Semoga 53 TNI zahid. AMIN.
Sam Hendro
Sam Hendro - 17 hari yang lalu
M
aan grandong
aan grandong - 17 hari yang lalu
semoga cepat ketemu dan bisa berkumpul lagi saat hariraya aminn
Fadlan Toys
Fadlan Toys - 17 hari yang lalu
Semoga semuanya dalam lingkungan allah
QyraN Channel
QyraN Channel - 17 hari yang lalu
😭😭😭
ikin Sodikin
ikin Sodikin - 17 hari yang lalu
Selamat jalan TNI pahlawanku 🌷🌷🌼🌻🌹💐
Halika Chimmy
Halika Chimmy - 18 hari yang lalu
Aku turut berdukacita atas gugurnya kapal selam KRI Nanggala
Marni Jumarni
Marni Jumarni - 18 hari yang lalu
Turut berduka cita yg sedalam dalamnya bagi keluarga yg di tinggalkan, untuk para pahlawan bangsa jasamu selalu kami kenang,surga adalah tempat yg layak engkau tempati, amin ya Allah
MUSLIMAH KALTENG Channel.
MUSLIMAH KALTENG Channel. - 18 hari yang lalu
Ya allah selamatkan saudara kami..
SULTENG TOUNA Channel Tv
SULTENG TOUNA Channel Tv - 18 hari yang lalu
Thank you nice sharing
Wirna Wati
Wirna Wati - 18 hari yang lalu
yg sabar y bunnn..smg almarhum di tmpt kn di surga yg pling tinggi..iklas y bunnn..mereka sdh du surga
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Semoga diberikan kelancaran saat evakuasi korban ..dimudahkan jalannya ..Amiinn
Masih berharap adaa keajaiban ..
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Untuk keluarga yang ditinggal kan ,semoga mendapatkan kesabaran dan ketabahan Yanng luar biasa ..
Semangat menjalani hidup selanjutnya ..
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Selamat jalan prajurit terbaik Indonesia
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa shalat 5 waktu ..
Sakil Ainia
Sakil Ainia - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/lA6w-OBtT64
Oppo Neo7
Oppo Neo7 - 18 hari yang lalu
Inpor masi menlawi
Eulis Dedeh
Eulis Dedeh - 18 hari yang lalu
Ya allah yarob..smga sll dlm lindungan mu amiinn
Wulan Manis
Wulan Manis - 18 hari yang lalu
Tenang kak, Allah punya rencana lain untuk masa dpn mu, semua atas izin Allah kak
YT ERIEL 999
YT ERIEL 999 - 18 hari yang lalu
JANUARI=JATUHNYA SJ 182,MENINGGALNYA SYEKH ALI JABER
FEBRUARI=BANJIR Y KALIMANTAN ,MANADO NTT
MARET=MELEDAK NYA SPBU TERBESAR DI ASIA
APRIL=TENGGELAM Y NANGGALA 402
PESAN UNTUK NANGGALA=TERLALU DALAM KAU MENYELAM SAMPAI SURGA MENJADI TEMPATMU
Anisah Agustin
Anisah Agustin - 18 hari yang lalu
😭😭😭😭
Paulus 0987
Paulus 0987 - 18 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Ubay Imuetz
Ubay Imuetz - 18 hari yang lalu
Semoga saya secepat nya di temukan dan semoga saja semuanya dalam keadaan selamat
Cici Meylani
Cici Meylani - 18 hari yang lalu
ikutan sedih😭 semoga husnul khatimah aamiin ya allah🙏🏻
Safa reza002
Safa reza002 - 18 hari yang lalu
Doa yg terbaik kepada kapal selam KRI Nanggala 402😭😭
Iman Daru
Iman Daru - 18 hari yang lalu
Ya ALLAH,bukakan pintu surgamu,buat gugurnya pahlawanku,ini baru meninggalnya sahid,berjihat meninggal dalam tugas,
Rizal Rizal
Rizal Rizal - 18 hari yang lalu
Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi allah swt❤
Alenia TV
Alenia TV - 18 hari yang lalu
AYO PATUNGAN BELI KAPAL SELAM JANGAN HANYA KOMEN AJA, PARA PENGANGGUR
Lisa Santika
Lisa Santika - 19 hari yang lalu
Semoga keluarga yang di tinggalka. di beri ketabahan,dan ya meninggalkan semoga di tempatkan di sisi allah yang terindah...amin
BLACK KEMBAREN
BLACK KEMBAREN - 19 hari yang lalu
Gk usah tulis trending juga kita tau kali 😀
Serba Serbi Anak Kos
Serba Serbi Anak Kos - 19 hari yang lalu
Ya Allah 😭
Baru 2 bulan nikah uda di tinggal 😭😭
Gini gue masih sering mengeluh ama nasib. Padahal masih ada yg lebih terpuruk 😭
nailatul fadilla
nailatul fadilla - 19 hari yang lalu
😭😭
Chatrine beldita
Chatrine beldita - 19 hari yang lalu
Merinding
gesit etikah
gesit etikah - 19 hari yang lalu
Yg tabah ya mba .. ya Allah.. :(
Skiddrow 01
Skiddrow 01 - 19 hari yang lalu
Turur berduka atas kejadian ini🙏😭😭😭😭
lily wae
lily wae - 19 hari yang lalu
Amiiin syg,,mga do,amu sllu di ijabah sysntiik,mga semuak awk kpl,slmst,,,gk ad yg gk mngkin lok Alloh berkehendak,,sbr n tbh sllu njih syantiik, 🤲🤲🤲😭😭😭
Sindri Maya Savitri
Sindri Maya Savitri - 19 hari yang lalu
ga tau kenapa aku masih berharap awak kri nanggala 402 semoga selamatt:)
Dedek Febri
Dedek Febri - 19 hari yang lalu
Maaf pak kapal tu udh tua ngak layak lg d pakai udh 45 thn sm seprti pesawat hercules zaman sukarno sampai zaman jokowi di pakai ujung ny jatuh banyak korban. .kecil kan gaji anggota DPR,pejabat tinggi biar bisa beli kapal baru
eko andi
eko andi - 19 hari yang lalu
Duh mesakne
Wahid Muhid
Wahid Muhid - 19 hari yang lalu
Yang sabar ya mba..
Harmony Kreatif
Harmony Kreatif - 19 hari yang lalu
Konten ini mengandung merica
Achmad Izan
Achmad Izan - 19 hari yang lalu
Ya Allah baru 2 bulan nikah :((
Annie Dadau
Annie Dadau - 19 hari yang lalu
Selamat Jalan Menghadap Allah Yang Maha Kasih,
Neng Sarangheo
Neng Sarangheo - 19 hari yang lalu
Semoga cepat-cepat ya Kak diselamatkan suami kakak
Neng Sarangheo
Neng Sarangheo - 19 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
ASMR DESAH OFFICIAL
ASMR DESAH OFFICIAL - 19 hari yang lalu
Semoga amal ibadah mu diterima disisi Allah
Sussy Badry
Sussy Badry - 19 hari yang lalu
YaAlloh mudah kan segala urusan ini.
Nasha A
Nasha A - 19 hari yang lalu
Buat Pahlawan Indonesia KRI NANGGALA 402…🥺
Engkaulah generasi harapan negeri..
Tiada lelah engkau mengabdi..
Tak gentar semangat dalam jiwa yang kau miliki..
Mengorbankan seluruh jiwa, raga, dan nyawa untuk negeri ini..
Semoga perjuanganmu dibalas dgn Syahid dan Syurga Firdausi..
AAmeen Ya Rabba A'Lameen.
Al-Fatihah. 🤲
Salam takziah buat semua kaum keluarga dn rakyat Indonesia. 🇲🇨Kami akn sentiasa mendoaknmu. 🇸🇬
Ulpa Yuni
Ulpa Yuni - 19 hari yang lalu
Saya dri HONGKONG turut berduka semoga Allah tempatkan s3mua kru nanggala 402 di t3mpat terindah we love u Aaminn 🤲🤲🤲😭😭😭
kim sichul
kim sichul - 19 hari yang lalu
Kuat ya mba, saya bukan siapa2 ikut menangis. Kami semua warga indonesia mendoakan semoga seluruh kru husnul khatimah, ditempatkan di surga Nya
Nur Rizky Apdaresena
Nur Rizky Apdaresena - 19 hari yang lalu
kasian istrinyaaa ikut nangisss😭😭😭😭
Duo jenong Chanel
Duo jenong Chanel - 19 hari yang lalu
Ya Allah sedih sekali..semoga seluruh anggota TNI yang gugur diberi tempat terindah di sisi Allah SWT 🤲
Samsung Koe
Samsung Koe - 19 hari yang lalu
😥 ya Allah ....
toni buton
toni buton - 19 hari yang lalu
https://youtu.be/LZwZgKGhfIs
idris Sumarna
idris Sumarna - 19 hari yang lalu
semoga diberi ketabahan dan kesabaran....
Afiqaa Tasik
Afiqaa Tasik - 19 hari yang lalu
Njirrr mewek aingg.. 😭😭
Ifa Noob
Ifa Noob - 20 hari yang lalu
Ya Allah perih hatiku q rasa , ya Allah Astaghfirullah astaghfirullah
Deni Arizal
Deni Arizal - 20 hari yang lalu
Ya emang bahagia itu bukan tentang angka, tapi bahagia itu tentang rasa dan bersyukur untuk menerima
ericka ghaniya
ericka ghaniya - 20 hari yang lalu
Yang membaca ini semoga semua keinginannya terpenuhi, yang mempunyai hutang semoga lunas lunas, yang masih menganggur berharap cepat dapat kerja, yang mau UTBK semoga ujian berjalan lancar dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Allah Ta'ala bagi umat Islam. Semoga kita semua terlindungi dari virus yang melanda dunia ini. Semoga yang ingin menjadi youtuber menjadi kenyataan. aamiin. 😊😊

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa KRI NANGGALA 402. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih tabah dan menerima, dan yang telah gugur semoga Allah menempatkan di surga-Nya Allah ta'ala. aamiin.. 💐
TaniaRengiarTania Tania
TaniaRengiarTania Tania - 20 hari yang lalu
Ya Allah Ampunilah Dosa dosa mereka terimalah amal ibadah mereka...🤲Amiin...
ABY MUKSALMINA
ABY MUKSALMINA - 20 hari yang lalu
Saya siap jadi suami kedua mega
Nafisah Nafisah
Nafisah Nafisah - 20 hari yang lalu
Kami d Makassar tadi SDH melaksankn sholt ghoib untk para korban...
cece tacik
cece tacik - 20 hari yang lalu
Indonesia bersedih :(
Agung Jatinogiri
Agung Jatinogiri - 20 hari yang lalu
GAK ADA ISTILAH TAKUT BUAT BANGSA INDONESIA ..1 kapal sinking ada 1000 kapal lagi datang BANYAKK PEMUDA2 ngedaftar jadi MARINIR
Labaika Guitar Instructor
Labaika Guitar Instructor - 20 hari yang lalu
Subhanallah..insyaallah allah berikan tempat terbaik ..syahid insyaallah.. semoga keluarga yg ditinggal diberikan kesabaran kekuatandan pahala yg besar dan anak2nya menjadi orang2 yg sholeh dan sholehah..aamiin ya rabbalalamin..🙏🙏🙏
Aprilia Jupiter
Aprilia Jupiter - 20 hari yang lalu
Semoga Khusnul khatimah.. semua ny,, amin ya Rabb.
Ami Mi
Ami Mi - 20 hari yang lalu
Smg smua kluarga Pahlawan2 pemberani d Nanggala 402 tabah,, kuat,, sabar dg ujian yg sgtt berat ini smg beliau Prajurit TNI kita tenang jiwa beristrahat dg penuh kedamaian d sisi Alloh Swt smg syurga firdaus menyambut mereka semua aamiiiin,,,,
Berikutnya