Anggiat Pasaribu Menyesal Mau Minta Maaf Ke Arteria Dahlan dan Ibunya

8 700
0
 
MERDEKA.COM - Anggiat Pasaribu alias Rindu cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Melalui mediator Hasan Husaeri, Rindu menyesali perbuatannya dan ingin meminta maaf ke Arteria.

Sumber Video & Foto:

- Instagram/ahmadsahroni88 ( instagram.com/p/CWig_p8FM... )
- Dokumen Pribadi Hasan Husaeri
- Foto thumbnail: Merdeka.com/ Kirom

Jurnalis: Merdeka.com/Rifa Yusya

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
ID-card ► www.youtube.com/merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► twitter.com/merdekadotcom
Facebook ► facebook.com/MDKcom

Komentar

Suhar Tono
Suhar Tono - 3 jam yang lalu
Kapok lo.....
BAT fun
BAT fun - 8 jam yang lalu
Tampang pura2
Sombong
Munafik
Mampus
Mau pingsan pun
Makan tuh mulut ember
Kriscahya Dinata
Kriscahya Dinata - 9 jam yang lalu
Lawan nya anggota dpr makanya nyesal coba lawannya warga biasa yg gak kenal siapa2,...boro2 nyesal yg ada masih arogansi
Wendhott Cungur
Wendhott Cungur - 11 jam yang lalu
Masalah sama anggota DPR 😂😂..
Kalo mau cari masalah sama preman pasar tuh 😂😂😂...
Udah tau salah gak tau etika..
andi ariyansyah
andi ariyansyah - 21 jam yang lalu
Marah lantang , tau yg dimarahi bukan tandingan takut 😂
no name 01
no name 01 - 23 jam yang lalu
Ayo kursinya bintang 3 buka bursa ,🤣🤣🤣
hh 2r
hh 2r - Hari Yang lalu
lanjutin terus kasus hukumnya
Gendhy Wardana
Gendhy Wardana - Hari Yang lalu
Ujung2nya minta maaf
Ayam Geprek Netizen
Ayam Geprek Netizen - Hari Yang lalu
Kemaren lagunya bak raja hutan sekarang langsung kicep 😂😂😂. MALUU LUUU 😂😂... Bener kata pepatah diatas langit masih ada langit 👌🏻
Zet Arman
Zet Arman - 2 hari yang lalu
Bagusnya langsung mati aja, biar yg lain tau, blagu bngt
Ajhie Ajhie
Ajhie Ajhie - 2 hari yang lalu
Sudah watak..arogannya..bawaan lahir
santE lhor
santE lhor - 2 hari yang lalu
nyesel di akhir saran,.tiada maaf
LudinJPS Sirait
LudinJPS Sirait - 2 hari yang lalu
Memaafkan boleh boleh aja, gak mslh, bisa-bisa aja dan boleh boleh aja.....
Proses hukum tetap berjalan, biar orang TDK sombong dan tidak mudah lancang.... ! Jiancukkkk.... !
Lonte....
Jack Perro
Jack Perro - 2 hari yang lalu
Wanita SOMBONG..Si RINDU..Sok Kaya Sok Anak JendraL.. SOMBONG..
Mega Mesa
Mega Mesa - 3 hari yang lalu
Haha.. Kok sampai pingsan. Waktu maki2 orang kau tdk pikirkan akibatnya, apa lg itu orang tua.
Dhem Poseidon
Dhem Poseidon - 3 hari yang lalu
Hidup itu jngn mentang2 siapa pun itu apapun itu.
Lidi Lodo
Lidi Lodo - 3 hari yang lalu
SEOLAH-OLAH SEMUA KOMENTATOR ADALAH KORBAN.
supratiwi nugraha
supratiwi nugraha - 3 hari yang lalu
MINTA MAAF KARENA TAKUT... PROSES HUKUM WAJIB JALAN... KALO ORG CECERE BGMN?? hati2 memandang org lain... Ternyata anggota DPR... Lanjutkan bang Arteria
supratiwi nugraha
supratiwi nugraha - 3 hari yang lalu
Jd bangga dengan bang Arteria memposisikan dirinya sbg warga biasa.. HUKUM TETAP HUKUM... LANJUTKAN BANG
Perjalanan Ilham
Perjalanan Ilham - 3 hari yang lalu
Emang kurang ajar anak ini.mulutnya sudah terbiasa d rumah begitu.nanti ada masalah begini baru tau.ini pelajaran keanak itu.jangana sok anak jendral baru seenaknya maki"orangtua.alham dulilah ketemu anggota DPR RI'TAPI kalu ketemu rakyat biasa pasti hatinya senang dg tertawa"memaki ibu yg sudah rentan.dasar anak nga punya ahlaq.
Anto Pratama
Anto Pratama - 3 hari yang lalu
gila hampir persis ya kenak karma nya..
Dan lebih sakit wkwk
Taryo Taryo
Taryo Taryo - 3 hari yang lalu
Mentang2 kluarga militer bintang 3 sewenang2...seharusnya jd contoh yg baik,sopan santun jgn ego d gedein,jgn bintang 3 yg d andelin...
Bayan Izzani
Bayan Izzani - 3 hari yang lalu
How to be Karen:
1. Marah² atau Ngejek² orang for no reason
2. Say "I ApOloGies"
darma yasa_ Tunik
darma yasa_ Tunik - 4 hari yang lalu
Lahhhh bintang tiga konon
Rilexing enjoy
Rilexing enjoy - 4 hari yang lalu
Tapi kejadian kk sombong amat dan gk punya akhlak
Ansori Firmansyah
Ansori Firmansyah - 4 hari yang lalu
Gamana kalo ketemu rakyat kecil itu ..gak bisa bayangin mulut nya
Suherman SE
Suherman SE - 4 hari yang lalu
Sekarang bukan jaman jadul uy milenial gada bawa bawa bapak gue loh nyokap gue loh gada salah tetap salah dan peoses hukum mau anak siapa dan dari kalangan siap gada kalo bersalah ya sikat secara hukum
Suherman SE
Suherman SE - 4 hari yang lalu
Orang tuh gitu giluran kalah takut nangis minta maaf lah kemarin maki maki orang gk nangis tuh. Makanya sopan santun itu di pake otak taruh pada tempatnya jgn di taruh di lutut. Orang baik dan bijak itu di hargai orang woy. Kalo sok jagoan biar anak panglima bahkan anak presiden semalipun kalo gada akhlak gada wibawahnya emba yg terhormat.
Warong Dofoma
Warong Dofoma - 5 hari yang lalu
Wkwkwkwk, itulah akibat dari kesombongan
Adek Felicia
Adek Felicia - 5 hari yang lalu
Mulutmu harimaumu!!
Hrsnya memberi contoh yg baik..bkn mlh sombong semena2..sbrapa lamakah kau hidup didunia ini shingga mrsa pny kuasa..yg pny kuasa itu suamimu!!!! Kmu beruntung sj jd istri seorg militer..jika tdk kmu tdklah lbh dr perempuan kampungan yg angkuh
t h e d o n n
t h e d o n n - 5 hari yang lalu
Jijik manusia kya gini... Gak tahu maluu...
suherman dose
suherman dose - 5 hari yang lalu
Hukum harus di tegakkan......jangan pandang bulu ...
SANJIPAK
SANJIPAK - 5 hari yang lalu
Meskipun kasus ini selesai,tapi ntah knapa sampai sekarang masih sakit hati..pas dia bilang "tau dirilah siapa saja"
Mariana Hutabarat
Mariana Hutabarat - 5 hari yang lalu
Katanya ank bintang 3 🤣🤣
Pingsannya pura2...😂😂
Ga makan sebulan ajah, biar kita lht gmn jadinya si Anggi 😁😁
Mariana Hutabarat
Mariana Hutabarat - 5 hari yang lalu
Hajar dulu, jgn dimaafkan dg cepat, biar kapoookkk
yantowardana
yantowardana - 6 hari yang lalu
Owalah
Arthur Samudra
Arthur Samudra - 6 hari yang lalu
jagan mtang2 puya pangkt g bisa mehrgai orang lain dong jgan kalian angap samph orang yg miskin kta2 mbay bisa berdpk ke msarkt semua itu
Arthur Samudra
Arthur Samudra - 6 hari yang lalu
coba kalo bukan sam agota dpe pasti sudah di ijak2 itu jgan mtang2 puya pakat jdi peguasa dong malu sam pagkty kalo bgtu brti kn dari yg puya pangkat g pernah gjarin yg bnar karna pangkaty yg buat sejat hidupy kty puya pangkat tapi g tau diri ini
Hdk oke
Hdk oke - 6 hari yang lalu
Biar mati aja orang gak punya moral gitu dibelain suntik mati saja.
Liow San
Liow San - 6 hari yang lalu
Orang sombong selalunya berakhir memalukan
Asmirudi Kaparang
Asmirudi Kaparang - 6 hari yang lalu
Mulut mu harimau mu.. biyarpun anak pejabat kalau salah ttp salah.. apa lg itu orang tua. Itu seperti ibu mu.. gimana seandainya ibu mu di perlskukanbseperti itu.. terkadang sy heran dengan aparat hukum kita.. sd jelas bersala kalau anak pejabat bisa jd benar.. apa lg lawannya orang tdk mampu..waaaa bisa habis. Untung ini lawannya deorang anggota DPR RI.. klau bukan pasti di bela dan di benarkan.. cara2 seperti ini yg harus kita hapuskan..
EDUARD FERDINAND
EDUARD FERDINAND - 6 hari yang lalu
Manusia sombong,,Mulutmu,, Harimaumu🙄🙄
Surya dhie
Surya dhie - 6 hari yang lalu
Biasanya orang seperti ini sudah sering merendahkan orang lain ,dan baru sekarang kena batunya sama pak Arteta .. maju terus pak Arteta kasih pelajaran buat orang sombong kayak dia
Louis Levi
Louis Levi - 6 hari yang lalu
pingsan ga makan 2 hari... sinetron....
wiwin rossoneri
wiwin rossoneri - 6 hari yang lalu
ksihan org kaya bgtu,,miskin sopan santun 😑😑🙄,,enakan miskin ya😁😁😁😁,
Vivi corina
Vivi corina - 6 hari yang lalu
Mulutmu..harimaumu..kasi cabe biar tau sopan santun sama ortu
Max Lopex
Max Lopex - 6 hari yang lalu
Kesombonganmu yang akan menjatuhkanmu..
Narendra Pratama
Narendra Pratama - 6 hari yang lalu
Menyesal karena udah viral🤣🤣
Salsa Mutiara
Salsa Mutiara - 7 hari yang lalu
Pangkat d dunia aja bangga. Di akherat pangkatmu tdk ada gunanya. Malah mulut kmu d sobek" Malaikat.
Surthy Thejoe
Surthy Thejoe - 7 hari yang lalu
Klo orang tua sy di buat bgtu, mau loe anak jendral kek anak presiden kek. Mau mati ya mati sdah. Jngn2 mabuk lgi tuh cba dicek jngn sampai di bawah pengaru2 obat2 g jelas. Nyerocos g jelas bgtu.
Lani Nurel
Lani Nurel - 7 hari yang lalu
Blm tau dia siapa yg dimaki
Nurhayati Nu'man
Nurhayati Nu'man - 7 hari yang lalu
Sombong...belagu mentang-mentang orang tuanya berpangkat....
ksatria baja hitam
ksatria baja hitam - 7 hari yang lalu
Loe salah milih sparing partner....
wardi
wardi - 7 hari yang lalu
gk usah mnyesal, itu prmpuan gk pnya sopan santun,
Rizky Kurniawan
Rizky Kurniawan - 7 hari yang lalu
Kebetulan kena batunya, itu cewek ketemu ama anggota dewan, coba kalo masyarakat biasa??? Prok prok prok jadi apa masyarakat biasanya???
Jadi orang jgn arogan lahh apalagi kurang ajar sama orang tua, g ada akhlaknya itu, kita sama2 hidup di bumi Indonesia, kita menghirup udara yang sama.
Bari Ari
Bari Ari - 7 hari yang lalu
Pintar akting! Ngamuk2 nangis, pingsan! Penjara aja
Icha fichry22
Icha fichry22 - 7 hari yang lalu
jngan di beri maaf bang,
tuman, manusia kayak gitu
Chiadut Stuffs
Chiadut Stuffs - 7 hari yang lalu
Arogan ❎
5ombon9 ❎
Bela9u ❎
8390 ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅
Sky Day
Sky Day - 7 hari yang lalu
Senang aja lo mau mintak maaf 🙄🙄🙄dasar arogant,ngak perlu mintak maaf..apa takut sudah,kasi jalani aja dari segi hukum.baru dia tahu apa itu beradat dan beradab
Cherga Yati
Cherga Yati - 7 hari yang lalu
aku se7 jika dimaafkan, tp se7 juga proses hukumnya ttp jalan. Ada pepatah mulutmu harimaumu. Ini salah satu contohnya
arsdesain
arsdesain - 7 hari yang lalu
Wanita itu tersulut emosinya karena dibilang orang GILA. Kedua pihak instropeksi. Sama-2 memaki-maki. Baiknya damai.
x-gun
x-gun - 7 hari yang lalu
2 hari nggak mau makan ,saking malu nya dan takut dipenjara
Gustian Fernando
Gustian Fernando - 7 hari yang lalu
Kebayang kalau yg dia maki saat itu bukan anggota DPR. Akankah dia minta maaf?
Erna wati
Erna wati - 7 hari yang lalu
Makanya jgn sombong,di atas langit ada langit,petantang petenteng,ketemu imbang baru ...nyadar, huh,orang tua harus di hormati jgn mentang kamu anak orang hebat sesuka hati mu😏
Iskandar idr
Iskandar idr - 7 hari yang lalu
Hukum harus tetap di tegakkan!! Karena itu juga bagian dari pembelajaran bagi siapapun terkhusus buat yang punya jabatan,ingat siapun kalian apapun pangkat dan jabatannya selagi kalian berada di dalam lingkar pemerintahan, kalian itu di gaji dari uang RAkYAT ingat itu!!
Andar Sirait
Andar Sirait - 7 hari yang lalu
KESOMBONGAN MU MENGHANCURKAN HIDUP MU DAN KELUARGA MU DAN KARIR SUAMI MU
mia arema
mia arema - 7 hari yang lalu
TETAP DI PROSES JGN KASIH KENDOR BIAR TAU DIRI NI MANUSIA SOMBONG
Fatzilla
Fatzilla - 7 hari yang lalu
Begitu tau bakal kalah baru pura2 menyesal sampai pingsan. Sandiwara
antok widianto
antok widianto - 7 hari yang lalu
jangan mau damai sih mnuurt gw, biar orng2 d luar sna yg smbunyi d balik nama "ANAK JENDRAL" kgak sombong, otak kl nalar past malu ya, udh salah pake nama "ANAK JENDRAL",,
Joko Joko
Joko Joko - 7 hari yang lalu
Nah kalau kena warga biasa kaya gimana.?
Cute Killer
Cute Killer - 7 hari yang lalu
Drama.. Cocok jadi pemain sinetron nih..
Anggi Andrie
Anggi Andrie - 7 hari yang lalu
Preettt
Raflie Utube
Raflie Utube - 7 hari yang lalu
Ya udah maafin aja. Kan sudah terlihat niat baiknya. Minta maaf dan cabut laporan.. sesama ummat manusia yg bisa saja terjadi khilaf.
Tapi proses hukum tetap jalan dong. Ini buat pembelajaran yang lain juga. Tar klo gak proses yg lain ikut2an.... Gampang tar minta maaf selesai kok.
Yinxin Gm
Yinxin Gm - 7 hari yang lalu
ak mosok. biarkan biar kapok
Heru Sugianto
Heru Sugianto - 7 hari yang lalu
Mulut mu adalh harimau
Masbeng TV
Masbeng TV - 7 hari yang lalu
SELESAIKAN! HABISKAN PEJABAT AROGAN, TERMASUK ANAK ISTRINYA
Erwin Sofian
Erwin Sofian - 7 hari yang lalu
Sdh kuduga... Endingnya minta maaf... Wkwkwk... Kebiasaan...
Noon Sabili
Noon Sabili - 7 hari yang lalu
Hanya alasan, harus lanjut proses hukumnya dong. Org spt itu tdk bisa dibiarkan bgtu sj. Jgn hanya rakyat kecil yg dihukum
N Jasmine
N Jasmine - 7 hari yang lalu
Sakit gigi bacotnya bisa koar"
Klo orang sakit gigi setau sy nahan sakit j dah lemes badan.
Bahaya, merusak citra kel. TNI
Jng arogan krn ada beking jabatan loh...
Gw juga dr kel. TNI tp berusaha u/ menjaga sikap dlm kondisi apapun.
Kel. TNI itu hrs menunjukkn Cermin yg baik. Menjaga kewibawaannya.
Sikap arogan bukan menjaga wibawa tp merendahkan moral
Yunus Sayuki
Yunus Sayuki - 7 hari yang lalu
Hajaar jangan dimaapin
Khamim wallpaper Tuban
Khamim wallpaper Tuban - 7 hari yang lalu
ini hiburan rakyat Indonesia 😁😆😁😰😀😆🤣😆
Syaqiri.syair_ TV
Syaqiri.syair_ TV - 7 hari yang lalu
Mau tanya di foto itu ada dosok pria. Apakah itu jenderal bintang 3'nya?
Cumi Sotong
Cumi Sotong - 8 hari yang lalu
Kesombongan membunuhmu 🙏
Fajar Febriant
Fajar Febriant - 8 hari yang lalu
Minta maaf mungkin bukan karena menyesal atas sikap nya kepada orang tua , tapi mungkin karena udah tau "siapa lawan nya" dan merasa langsung down
Coba kalo lawan nya masih rakyat jelata , panjang tuh ,
Anak jendral lebih jendral dari bapak nya
G Maryono
G Maryono - 8 hari yang lalu
Lanjutkan saja prosesnya....pinsanpun gak ngaruuuhhhhh.lanjutkaaaànnnnnnn.mumpung ada lawannya xoba gemana kalo kami rakyat kecil yg di maki.....wajarrr gak ada lanjurnya kerna kami gak mampu mlawan.....
alex asmarino
alex asmarino - 8 hari yang lalu
Gasssken Pak....biar ada efek jeranya.cb klo yg dilawan gk sepadan...woww. kayaknya tmbh songong dn gede ndase.
Andre Ono
Andre Ono - 8 hari yang lalu
Tolong hukum wanita itu. Terlalu arogan dan tinggi
Ryukikaze
Ryukikaze - 8 hari yang lalu
jadi kalo sama rakyat biasa di mampus2in, jgn kasih ampun seret sampe ke vonis,buat contoh pejabat yg lain bahwa anda adalah pelayan masyarakat bukan malah menginjak masyarakat, gaji kalian, dan yg dikorupsi kalian utk hidup hedonis adalah dari keringat rakyat yg bayar pajak
Syamsuancu Ancu
Syamsuancu Ancu - 8 hari yang lalu
Alasan saja dasar gila pangkat dan somvong.
Hendri Suryadi
Hendri Suryadi - 8 hari yang lalu
Mulut muu Harimau mu
Moh. Budiyono
Moh. Budiyono - 8 hari yang lalu
Kalian jg seorang wanita misl yg terjadi sebaliknya kalian yg sdh tua di begitukan, perasaanmu gmn...mikir, hidup itu cuma mampir ngombe
Gufran Cs
Gufran Cs - 8 hari yang lalu
Penjarakan dia itu ..motak goblok
Cherry Pangalila
Cherry Pangalila - 8 hari yang lalu
Sjukur kali ini org sombong kena batunya! Gmna kmu cuma rakyat biasa? Terpaksa terima hinaan dari seorang anak muda thp seorang ibu tua,kasihan amat!
Hermanto Anto
Hermanto Anto - 8 hari yang lalu
Di atas langit masih ada langit
Adiyanto Lallo
Adiyanto Lallo - 8 hari yang lalu
Orang seperti ituu tdk pantas di bebaskan penjarakan sja dasar mbak kurangajar
Zam Khonzam
Zam Khonzam - 8 hari yang lalu
Aroganisme warga +62 memang lah sok keras,
Ahmad Pandi
Ahmad Pandi - 8 hari yang lalu
Lagu lama , kaset kusut ...
Mardiyanto Riski Hartono
Mardiyanto Riski Hartono - 8 hari yang lalu
Jangan2 diancam dipecat dari keluarganya makanya pinsan y..
Coba klo korbannya rakyat biasa..
Serem.. Saya bisa pinsan juga dibentak2 anak pejabat..
Vicky
Vicky - 8 hari yang lalu
minta maaf bukan krna penyesalan.
tapi krna rasa takut. krna sudah viral dan baru tau kalo lawannya adalah anggota DPR. Plus serta ditambah akun ig nya diserbu para netizen.
Doddy Naiborhu
Doddy Naiborhu - 8 hari yang lalu
GANAS DI AWAL SAJA,,BEGITU TAU LAWAN NYA PUNYA TARING LANGSUNG JADI AYAM SAYUR,,,,AROGANSI MU BISA MENGAHNCURKAN HIDUP MU
Berikutnya