SELAMAT JALAN GRANDUNG, Sapi 1.4 TON, Tersayang

75 000
2 300
 
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

fakhri akbar Amarullah
fakhri akbar Amarullah - 29 menit yang lalu
"Grandung" WTF!??
Ayya Aya
Ayya Aya - 9 jam yang lalu
Lebay nora lu ta🏸
Eko Sentosa
Eko Sentosa - 16 jam yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
TIBOY
TIBOY - 18 jam yang lalu
Cok apa nama lagu Ya allah Itu?
Mama Yamah
Mama Yamah - Hari Yang lalu
Lebay bgt lu ta ga nangis lu bilang nangisπŸ˜‚grundung lu jelek dekil bgt
GANAS PATI
GANAS PATI - Hari Yang lalu
Mas atta kayak nya tersentuh grandung mau di sembelih...jangan
Sedih mas bro grandung di alam
Sana pasti baik2 aja kok, semoga
Hari raya kurbanmu membawa berkah amin.
Imelda Mokodompit
Imelda Mokodompit - Hari Yang lalu
Kitakan bole bertemu grandon dialam lain kan kita nonton betapa sedihya πŸ˜€πŸ˜€
Mulhatul Fitriani
Mulhatul Fitriani - Hari Yang lalu
Berqah selalu buat papaatta n mamanur pasangan terbaik...
NADEL IBNU
NADEL IBNU - Hari Yang lalu
Sungguh kasihan grandung
Habibi Tea
Habibi Tea - Hari Yang lalu
Kapan bang ata ngadain give away lagi, saya pengen banget dapet hp
Farel Guteng2
Farel Guteng2 - Hari Yang lalu
Kk kalo kk ngga mau di motong tingngal beli lagi.
turuk bkj
turuk bkj - Hari Yang lalu
Gerandung gerandong
AZEDIZED H.D.R.A
AZEDIZED H.D.R.A - Hari Yang lalu
Eh kirain channel de hakim
KHOLIQ IMRON
KHOLIQ IMRON - Hari Yang lalu
Turut berduka, tapi dia sudah menjalankan Tugasnya. Niat AH sudah dicatat oleh Allah. Daging hewan kurbannya sudah membahagiakan orang-orang yang menerimanya. Semoga diganti dengan yang lebih baik. Aamiin
Sopandi S
Sopandi S - 2 hari yang lalu
Sukses terus Bang Atta dan mamanur. Jg Pap Sandi..
Wayan Marni
Wayan Marni - 2 hari yang lalu
Selamat Hari raya
Sky Way
Sky Way - 2 hari yang lalu
Cow' name = grandung
Gender = male πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Syaz Family
Syaz Family - 2 hari yang lalu
Istri kak atta hamil ya?
Syaz Family
Syaz Family - 2 hari yang lalu
Sedih bangat lihat nya😭😭😭😭😭😭takut!
Hartono Beiling
Hartono Beiling - 2 hari yang lalu
Ini kode snack vidio ku:680 465 439
Generasi Muda Channel
Generasi Muda Channel - 2 hari yang lalu
AH-AH
Satria Baja Hitam
Satria Baja Hitam - 2 hari yang lalu
Gede juga yaa...mantep...
Reza Hamami
Reza Hamami - 3 hari yang lalu
😭😭😭😭😫πŸ₯Ί
Juli official
Juli official - 3 hari yang lalu
semoga covid gak sampe ulang tahun lgi yg setuju likeπŸ‘
ROZULAN SE
ROZULAN SE - 3 hari yang lalu
Semoga membawak berkah yaaa Atta Aurel dan rezeki nya lancar terus.
Mr. Olang
Mr. Olang - 3 hari yang lalu
masih keliatan gagah GERANDONG tuh
pendukung setia farm like dong
Faradibadwi Anggraini
Faradibadwi Anggraini - 3 hari yang lalu
Assalamualaikum
Hai kak selamat malam πŸ™
Mohon maaf mengganggu sebelumnya, saya habis menonton proses pemotongan hewan kurban milik kakak
Tapi mungkin ini saran dari saya kak untuk next kurbannya,
Untuk tekhnik perobohan sapi saat mau disembelih, hanya dengan menggunakan 1tali panjang , ada 2 tekhnik yg bisa dilakukan .
Selain itu proses perobohan sapi dengan cara ditarik ekornya / di dorong akan membuat sapi stres dan benturan bagian badan yg terjatuh dagingnya akan menjadi bertekstur keras dikarenakan atp/energi yg d keluarkan dari bagian tumpuan akan lebih tinggi .
Mungkin bisa kak dicoba dengan cara ini tahun depan saat ada kurban lagi.
Bisa di searching juga d google atau d youtube "teknik perobohan sapi"
di kampus kami d beri arahan tekhnik agar sapi berton" jatuh dengan tenang dan perlahan dan tidak ada benturan keras juga sapi tidak stres saat akan disembelih,
Juga mempermudah penarikan biasanya 1-2orang yg menarik tali sudah rubuh dengan sendirinya. Terimakasih kak πŸ™
Zidan nur zaki
Zidan nur zaki - 3 hari yang lalu
Potong sendiri dong ta
Ajo Bengkel
Ajo Bengkel - 3 hari yang lalu
Semoga berkah bg atta
Den Pandi
Den Pandi - 3 hari yang lalu
Aky pnggmar bang atta bisa hubungi saya
SALMN Gems
SALMN Gems - 3 hari yang lalu
imen tuhn
Leader Of Gaming
Leader Of Gaming - 3 hari yang lalu
Kontenya ngikutin ka irfan
Syahrul Ramadhan
Syahrul Ramadhan - 3 hari yang lalu
Cil cill
Famialy intan
Famialy intan - 3 hari yang lalu
Kak ga usah di potong bang liat nya sedih bang 😭😭😭
Syahrul Ramadhan
Syahrul Ramadhan - 3 hari yang lalu
Qurban dek
Ok Yes
Ok Yes - 3 hari yang lalu
Yeyy πŸ˜€
Lifia
Lifia - 3 hari yang lalu
Namanya kayak grandong
joko setiawan
joko setiawan - 3 hari yang lalu
kok niru nama grandong sapi nya aa irfan
Rubby Alfatih
Rubby Alfatih - 3 hari yang lalu
semoga sapi nya tenang di alam sana
Yoyoh Bahtiar
Yoyoh Bahtiar - 3 hari yang lalu
Gila nama yutub nya ah ngga tu
Ari Rumanti
Ari Rumanti - 2 hari yang lalu
Gakk gila jg…AH inisial Atta Halilintar…
Che Elysa
Che Elysa - 3 hari yang lalu
Sedih karna aku gk bisa liat orang gituin ke hewan
Bu Mariyam
Bu Mariyam - 3 hari yang lalu
Amin
Bu Mariyam
Bu Mariyam - 3 hari yang lalu
Kenapa gw yang nangisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
M Rustam
M Rustam - 4 hari yang lalu
Yg ka irfanhakim namanya gradong
Firman Samsuri
Firman Samsuri - 4 hari yang lalu
Beda nya atta sama irfan hakim saat menemani hari trakhir hewan qurban nya
Andika Naufal Fadillah
Andika Naufal Fadillah - 4 hari yang lalu
2:50 torik bilek: bang atta ih bucin mulu gua masih jomblo sih
Lukman Hakim
Lukman Hakim - 4 hari yang lalu
Ta ,ikatan pale lu kasih gerandung biar ga panik dipotong ...
Ishmoyo Khalika Nurrahman
Ishmoyo Khalika Nurrahman - 4 hari yang lalu
g tega liat ya allah
Rizky
Rizky - 4 hari yang lalu
2:17
Thoriq Reikhan
Thoriq Reikhan - 4 hari yang lalu
Saya Thoriq πŸ‘selalu hadir
Ari Rumanti
Ari Rumanti - 2 hari yang lalu
Heheheeh namanya kyk adiknya atta yaa
Raihan Official
Raihan Official - 4 hari yang lalu
Bang atta kenapa canhell nya ganti ah atta hermansah atau aurel hermansahπŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜…
jihan syakira
jihan syakira - 4 hari yang lalu
Tak dividio pas sapinya dipotong klo aa irfan di vidioin
M Nizam
M Nizam - 4 hari yang lalu
Minta sapi
Cerita 789
Cerita 789 - 4 hari yang lalu
Grandung pas mau di potong ngamuk
Ardiancok Tenan
Ardiancok Tenan - 4 hari yang lalu
Saya sedih menonton
Nayottama Fabiansyahputra
Nayottama Fabiansyahputra - 5 hari yang lalu
Yaelah niru amat namanya
Endang Wijayantie
Endang Wijayantie - 5 hari yang lalu
Masyaa Allah.....Aq jd ikutan sedih, grandung...
Mighuel
Mighuel - 5 hari yang lalu
Grandung grandong
Fatma Azhar
Fatma Azhar - 5 hari yang lalu
Pamer melulu
Ari Rumanti
Ari Rumanti - 2 hari yang lalu
Pamer kebaikann knapa engga….drpd pamer nyiyiran ..udah ga berbuat apa2 smn bacot aja yg di gedein…tuman
mas panjol#
mas panjol# - 5 hari yang lalu
Telat 4 hari
Ari Rumanti
Ari Rumanti - 2 hari yang lalu
Gpp yg penting selalu suport
FAUNA & FLORA
FAUNA & FLORA - 5 hari yang lalu
Selamat jalan grandung πŸ₯Ί
Mukhtar Yaser
Mukhtar Yaser - 5 hari yang lalu
Bole tau brpa harga diri sapinya bg?
Mukhtar Yaser
Mukhtar Yaser - 5 hari yang lalu
Ya Allah ksian liatnya pas dijatohin
Boled Godog
Boled Godog - 5 hari yang lalu
Sapinya besar baget um ata
Andri Saputra
Andri Saputra - 5 hari yang lalu
Selamat jalan Gerandung aku doain πŸ€²πŸ€²πŸ™
Yuuk Masak yuuuk
Yuuk Masak yuuuk - 5 hari yang lalu
Demi Allah iri banget lihat orang kaya yg baik banget kayak bang atta...
Semoga bisa jadi orang kaya kyk bang atta
Kaya yg dermawan.... aamiinn...
Pasti dikabulkan...dunia oke .. akhirat nanti juga ga pa2... 😁😁😁
Ari Rumanti
Ari Rumanti - 2 hari yang lalu
Aamin
α΄α΄‡ΚŸα΄‹Ιͺ GANsδΊ—
2:37 bang Thariq sad
Muhammad Arifin Maulana
Muhammad Arifin Maulana - 5 hari yang lalu
Semoga sapi nya iklas di makan sama kita. Aminnnnn
Niluh's Family Channel
Niluh's Family Channel - 5 hari yang lalu
Aaaahhh mantaaaaappp
IdrisGunawanOfficial_13
IdrisGunawanOfficial_13 - 5 hari yang lalu
Gw liat nya Alay Tau GK Bokin nya Atta Klo Atta nya si slow" aja Tapi Bokin nya Dihhn
amri chanel blusuk'an 2
amri chanel blusuk'an 2 - 5 hari yang lalu
Minal aizin wal faizin mas sekeluarga
Bay Surya
Bay Surya - 5 hari yang lalu
Mudah2n niat iklasnya berbagi rejeki tanpa melihat brp jumlahnya..insyaallah allah swt menggantinya dg rejeki tak terduga jumlahnya untuk bang atta halilintar dan istri sehat selalu dan jadi kluarga sakinah mawadah warohmah....amiin ya roballallamin
Aryani Tri
Aryani Tri - 5 hari yang lalu
Ifan hakim nama sapi nya grandong

Atta halilintar grandung
WAGIDA Story
WAGIDA Story - 5 hari yang lalu
Hadir kk atha
AproyYT
AproyYT - 5 hari yang lalu
Grandung wkwk
RAHES GT
RAHES GT - 5 hari yang lalu
Ikut
Mbeling JR
Mbeling JR - 5 hari yang lalu
Gjls
Clau Chan
Clau Chan - 5 hari yang lalu
Dahh 🀷 Tobatt Luuh
Ari Rumanti
Ari Rumanti - 2 hari yang lalu
Luu dah tobat blm
Marcell's Story
Marcell's Story - 5 hari yang lalu
Sukses terus bang Atta
badrudindudu dudu
badrudindudu dudu - 5 hari yang lalu
Bisa gk liatin sapinya😑 mau di potongnya😑
Arfandy Yusup
Arfandy Yusup - 5 hari yang lalu
Si grandong
RIVANA FIRMAN
RIVANA FIRMAN - 5 hari yang lalu
Sedih banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
cop lovuers TV
cop lovuers TV - 5 hari yang lalu
bye
Agus Karsono
Agus Karsono - 5 hari yang lalu
Dodo keen Sagan's oh hug hshsjssud
Hafsa Mohammad
Hafsa Mohammad - 5 hari yang lalu
Masya.allah pasangan ini aurel sm ata semoga hidup bahagia orang kaya anak muda hatinya sunggumulia mau lansng pergi ketempat sapi
Musa putra R
Musa putra R - 5 hari yang lalu
Alai geblok ata beleng
Kanaya
Kanaya - 5 hari yang lalu
Plagiat, grandong lagi viral, nama di mirip miripin jd grandung, ga kreatif
Pengajian Al-Arqom
Pengajian Al-Arqom - 5 hari yang lalu
tapi gedean aa irfan kayaan ka irpan
Bella Puspita
Bella Puspita - 5 hari yang lalu
Aurel ky lgi hamil😍😍
Yaze End
Yaze End - 5 hari yang lalu
Baru ini liat orang baru beli sapi beberapa hari aja sedih mau disembelih, gak ngerasain cobak kalo dia sendiri yang ngrawat dari kecil Sampek gede, baru itu sedih yang asli
Suhaimi Sulaiman
Suhaimi Sulaiman - 6 hari yang lalu
Smgo berkah sellu amin2x..
Nhaifaaurellia_
Nhaifaaurellia_ - 6 hari yang lalu
Nama nya sok"an di nama nya grandung sama kaya sapi nya kak Irfan..sok"an di ksih grandung
RAYYANFF
RAYYANFF - 6 hari yang lalu
😭
Danar Sundoro
Danar Sundoro - 6 hari yang lalu
Hilih ikut ikutan doang
Adams Walsoic_
Adams Walsoic_ - 6 hari yang lalu
Bang gimna tmbah subscriber yg banyak.. mf pemula
Zakariya Abqori
Zakariya Abqori - 6 hari yang lalu
:(
Zakariya Abqori
Zakariya Abqori - 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭
Evendi Gingsul
Evendi Gingsul - 6 hari yang lalu
COBAK PRENK ANWAR DONG BANG ATTA, KAN ANWAR ORANG NYA CUCOK TUU, PASTI RAMEE HEBOH WKWWKWK πŸ™ @evendi_gingsul23
Fitriani Ani
Fitriani Ani - 6 hari yang lalu
Pandemi sekrg terbts buat ngevlog diluar
shafira visca dewi
shafira visca dewi - 6 hari yang lalu
Sodaranya grandong yaa wkwk
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah - 6 hari yang lalu
Ya ALLAH segera lindungi aurel binti anang hermansyah dr segala kebohongan Allahumma sholli'ala sayyidina muhammad amiin..
Derianta Ginting
Derianta Ginting - 6 hari yang lalu
Berkah untuk semua nya
Fitriani Ani
Fitriani Ani - 6 hari yang lalu
Aamiin Allahumma Aamiin
Abidzar HB
Abidzar HB - 6 hari yang lalu
Sukses bang
Berikutnya