Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

9 800
0
 
Anggiat Pasaribu alias Rindu meminta maaf terkait cekcok dengan ibu dari Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Dirinya mengaku khilaf saat itu. Anggiat juga telah mencabut laporan polisi.

Komentar

dobol gaming
dobol gaming - 15 jam yang lalu
G mungkin dilanjut nih 😂😂
Boy Yohanes
Boy Yohanes - 23 jam yang lalu
Pertanyaan selanjutnya,, klo lawan nya bukan anggota DPR apakah berakhir minta maaf nih bocah?
Sedangkan sebelum ketahuan bahwa lawannya adalah arteria dahlan anggota DPR gk boleh masuk.
Katahuan jelas bahwa sampai saat ini hukum tak berlaku buat rakyat awam.
Ada yang bisa bantah?
Netizen Ajja
Netizen Ajja - Hari Yang lalu
Minta maap karna takut dan lawanmu sepadan .. coba ama orang biasa beds cerita
Tomipat Zizi
Tomipat Zizi - Hari Yang lalu
saya juga pernah ngalami.tapi namanya rakyat kecil ya takut,ya tuhan masih menyayangi dia.semoga bisa berubah lebih baik aminn
N. Hermanto
N. Hermanto - Hari Yang lalu
Keliatan banget minta maafnya tidak tulus tapi karena terpaksa
Emi Mia
Emi Mia - 2 hari yang lalu
Sokor ...akirnya....
Kristiadi Kris
Kristiadi Kris - 2 hari yang lalu
Untung lawanmu imbang mba,
Jdi kesombongan dan arogansimu terpatahkan,
Mba'nya malu nih yeee😁😁😁😁😁😁
setiyo wardoyo
setiyo wardoyo - 2 hari yang lalu
Negeri Ndagel...😂🤣.. Hukum Suram 😑😭😭. #HukumBobrok
LudinJPS Sirait
LudinJPS Sirait - 2 hari yang lalu
Rindu.... Kamu sombong,
Entah apa yg kamu sombongkan !
sampai kamu menghina ibu-ibu...
apakah kamu dikemudian tidak jadi ibu ?...... sombongmu akan kamu lihat akibatnya....... Insyaallah Tuhan akan memaafkan mu......
LudinJPS Sirait
LudinJPS Sirait - 2 hari yang lalu
Brigjen itu, hubungan nya dgn rindu,...
seperti apa.... Kok ada yg mencurigakan... !
Irfej 1301
Irfej 1301 - 2 hari yang lalu
Bawa ke ranah hukum...biar ga gampang2 aja.
lagu enta apa dean cinta
lagu enta apa dean cinta - 2 hari yang lalu
Anak sombong ..coba sama rakyat kecil pasti alasannya nggk sakit gigi...
Andres Liee
Andres Liee - 2 hari yang lalu
Syukur cuma pingsan 🤣
"NKRI HARGA MATI.."
Hukum harus tetap di jalani sampai bawa2 nama baik nama besar jendral segala..
MULUT MU HARIMAU MU
Deden Saputra
Deden Saputra - 3 hari yang lalu
Kaga tau yg di lawan sape wkwk
reagen rey
reagen rey - 3 hari yang lalu
Cb lawannya org biasa, pasti di injak2 hrg diri org itu, skalian mngkin sdh diperiksa....org2 ky gini bgsnya ditruskan ke pengadilan
Muhammad Yunus
Muhammad Yunus - 3 hari yang lalu
Dari KEJADIAN TERSEBUT JADILAH TUK PEMBELAJARAN YG TERBESAR TUK ORANG TERSEBUT DAN SIAPAPUN
Entah ANAK KOPRAL DAN ANAK JENDERAL SEKALIPUN.
APA LAGI DI INDONESIA HUKUM ITU SEPERTINYA SUDAH TERKUNCI RAPAT TUK RAKYAT KECIL..APA LAGI YG PUNYA UANG BANYAK SUDAH JADI DIA PEMENANGNYA.
SALAM RAKYAT KECIL YG SLALU CINTA NKRI 1000%
Sarip Udin
Sarip Udin - 3 hari yang lalu
y mau ank jendral jg klau salh tetap slh msh ad hukun di indonesia ini
Caesar Caesar
Caesar Caesar - 3 hari yang lalu
Drama arogansi para petinggi negara (dan keluarganya) di indo ini. Krn lawan sebanding, tinggal minta maaf kelar.
Kl lawannya org kecil, boro2.
Yg ada si rakyat kecil bakal lebih di libas lagi.
Bah
Andrra Only's
Andrra Only's - 3 hari yang lalu
Wkwkwkwk bisa pingsan ternyata 🤣🤣🤣. Ngakak gua lihatnya 🤣🤣🤣
Tendi Nugraha
Tendi Nugraha - 3 hari yang lalu
Sekalian gigi nya di cabut, biar gak ngacacang lagi... 😂
catur wahyu widodo
catur wahyu widodo - 4 hari yang lalu
Kalo rakyat biasa abis itu udah, boro2 minta maaf🤣
Mokhamad Fatoni
Mokhamad Fatoni - 4 hari yang lalu
Ada yang tau kenapa dia khilaf dan mau minta maaf 🤔🤔🦀
Alif Alwan
Alif Alwan - 4 hari yang lalu
saya takut ketemu ketemu di bandara nanti saya di Bully lagi 🤣
Lili Somantri
Lili Somantri - 5 hari yang lalu
Di maapkan tapi proses hukum berjalan terus sampay kebenaran terbukti. Indonesia itu negara hukum.hadapilah itung 2 blajar hukum jadi tau biar polisi jaksa hakim petugas lp nambah kerjaan...
Reza Ramadhan
Reza Ramadhan - 5 hari yang lalu
instansi jabatan slalu di perjualbelikan, telpon sana telpon sini minta backupan. kalo salah yaa salah aja, sadar semua bukan jaminan selamanyaa jabatan dan harta hanyaa di dunia.. ingat akhirat wahai para pemimpin
BHAZACK 700 WOM
BHAZACK 700 WOM - 5 hari yang lalu
Gapunya ADAB!
Fanboy SNSD TM Yoona
Fanboy SNSD TM Yoona - 5 hari yang lalu
Karma is real
Said Ivan
Said Ivan - 5 hari yang lalu
Sakit giginya resek ya mbak 😅🤣
Said Ivan
Said Ivan - 5 hari yang lalu
Sakit giginya resek ya mbak 🤣😅
Eko Hari Yunanto
Eko Hari Yunanto - 6 hari yang lalu
Walah minta maaf karena sakit gigi dan kebelet pipis 😀
Ahmad Ismu
Ahmad Ismu - 6 hari yang lalu
Saya dari jeritan suara rakyat, agar kasus ini berlanjut,, orang tua dibentak",, apalagi Ema,, kita semua dilahirin dari perut Ema,, inget Malin Kundang,,
Sunardianto 369
Sunardianto 369 - 6 hari yang lalu
Halah....halah....halah,br bilang khilaf setelah tau beliau anggota dewan,coba kalo hanya rakyat biasa,pasti diinjak".
Harusnya kalo anak jendral itu justru harus bisa jd teladan,bukan arogan sprti itu....!!!
Odoy Syah
Odoy Syah - 6 hari yang lalu
Udah ketauan dan viral baru minta mf. Coba gak viral. Kesewenang-wenangannya akan terus berlanjut. Apalagi sama rakyat jelata..
Hartono Fujii
Hartono Fujii - 6 hari yang lalu
*P A N C A S I L A*
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Win Heryani
Win Heryani - 6 hari yang lalu
Klau gini pura"pingsan sinetron
Win Heryani
Win Heryani - 6 hari yang lalu
Alasan doang sakit gigi atau pingin pipis koyok sinetron ae ,yg jls akhalakmu n penghinaan dgn kalimat rakyat biasa wk wk wk.
King Stones
King Stones - 6 hari yang lalu
Dimaaf kan , tetapi proses hukumnya tetaplah di lanjut kan ,untuk pembelajaran dan tuk penegakan hukum yg seadil adilnya bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu
Surya Permadi
Surya Permadi - 6 hari yang lalu
Lah pingsan
Haris Iskandar
Haris Iskandar - 6 hari yang lalu
Kasian pingsan.
Rara Dinie
Rara Dinie - 6 hari yang lalu
Manusia sombong loe, cantik wajahmu tp syg hatimu & prilakumu tak secantik wajah mu.
Nanti kena karma kualat loe ke org tua ga sopan blass
Rahma Dewi
Rahma Dewi - 6 hari yang lalu
Mau status sosialnya apapun di dunia ini pd ujungnya di akhirat ttp setara sesama manusia
Adzkya_❤️
Adzkya_❤️ - 6 hari yang lalu
Disrespect
Mahardika Video
Mahardika Video - 6 hari yang lalu
Lain x kalau kebelet pipis tempiknya dilakban aja mbak.
Tomy Ahmad
Tomy Ahmad - 6 hari yang lalu
Ttap lanjut proses hkum in jngn tombul ke atas,
Putra 8827
Putra 8827 - 7 hari yang lalu
Klu cerita semuanya gak seperti tuh,,,knapa laporannya dicabut?
Basten Muga
Basten Muga - 7 hari yang lalu
Hukum harus ditegakan...jgn buat diri lu
Farel Mardani
Farel Mardani - 7 hari yang lalu
SOMBONG SALAH SATU YG PALING DIBENCI TUHAN...KELAK KAU AKAN MENDAPAT BALASANNYA KUN FAYAKUN 🤲
Cah Demak
Cah Demak - 7 hari yang lalu
Ngomongnya ngak sehat, sekarat aja sekalian. 🤣😂
Raka Rise
Raka Rise - 7 hari yang lalu
Kurusan ye sekarang, habis cuuy..
Aan ajah
Aan ajah - 7 hari yang lalu
Makanya mau anak siapapun...klu salah ya tetap salah... Klu gak bgn kapan rakyat akan dapat tempat secara hukum...
Dedy Juandi
Dedy Juandi - 7 hari yang lalu
Bikin malu aja kau. Makanya jgn sombong jadi manusia tuh.
Wisnhu Pujanadie Dff
Wisnhu Pujanadie Dff - 7 hari yang lalu
manusia tidak akan jadi manusia jika tidak di manusiakan. semoga kita tetap bisa saling menghargai
Hmmm
Hmmm - 7 hari yang lalu
sungguh "MEMBAGONGKAN"!
hendrik maarebia
hendrik maarebia - 7 hari yang lalu
Anda baru anak jenderal, merasa seperti malaekat, tidak menghargai siapapun. Bagaimana bila hal ini terjadi bagi kami rakyat jelata...? Ingat Tuhan tidak pernah tutup mata...!
Salinasale Sale
Salinasale Sale - 7 hari yang lalu
Kau bilang hari itu nyuruh Sadar diri jadi rakyat,,,,apa itu
Pantas UTK di ucapkan apa Indonesia itu cuma di miliki org punya pangkat atau title gt
Jio Lagi
Jio Lagi - 7 hari yang lalu
dr sini aja keliatan klo gk beradab. hukum harus berlanjut, biar tidak ada kejadian gini lagi
EMMBEMM
EMMBEMM - 7 hari yang lalu
Sudah kuduga
Adim Adamninja
Adim Adamninja - 7 hari yang lalu
si cadel tu so kuasa
dena Putra
dena Putra - 7 hari yang lalu
Klo masyarakat biasa gimana? Ada maaf? kalian dikasi makan oleh rakyat ndak malu?
Alasan sakit gigi, itupun bentak dan ngomong kasarnya ndak ada klihatan sakit gigi,. Bravo anak pejabat 👍
Dunia Islami
Dunia Islami - 7 hari yang lalu
Anti klimaks gak sih
Joko Murdono
Joko Murdono - 7 hari yang lalu
Maaf d trima... Proses hukum lanjut biar ada efek jera.. agar bsa saling menghormati sesama warga negara..
Joko Murdono
Joko Murdono - 7 hari yang lalu
Telan you wanita sombong
Ferisman Siregar
Ferisman Siregar - 7 hari yang lalu
Malu2in aja... ngaku anak jendral tapi bodong ahaha.. masukin buih aja pak biar tau rasa masuk jeruji besi.. ngak sopan dengan org tua. Katanya bukan cari masalah karena lawannya org kuat hahha... pura2 pinsan itu.. dibisikin uda pinsan aja biar ngak ditanya2 ahhhaahaa lucu lo....
Bend'z Chicken
Bend'z Chicken - 7 hari yang lalu
Ah tai lu...
rangga zayn
rangga zayn - 7 hari yang lalu
LANJUTKAN PROSES HUKUM, HUKUM TIDAK MELIHAT KASTA, HUKUM TIDAK MELIHAT PANGKAT, Ibu itu hanya warga sipil bukan masuk hukum militer, HUKUM akan di nilai tajam ke bawah dan tumpul ke atas bila tidak di LANJUTKAN dan protokoler tidak dibenarkan berlaku bila berpergian utk berobat
Alvaro Recoba
Alvaro Recoba - 7 hari yang lalu
Sombong bgd....
Maggie Trupido
Maggie Trupido - 7 hari yang lalu
💮💗🌟🌠💙👙🎄✨🌠✈💮✈🎋💮✈💮👙💙💙🌙👙 *Karena cinta. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian membangkitkan dia dari kematian.* *Sekarang. Oleh Yesus Kristus saja. Tuhan telah menganugerahkan kepada kita karunia hidup kekal secara cuma-cuma.* *Jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hatimu bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberimu karunia hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji akan menyembuhkan tubuhmu.* *(Lihatlah ke langit dan mintalah kepada Tuhan)*
SAM BOY
SAM BOY - 7 hari yang lalu
Di hukum dan di berikan sanksi .. supaya tau semua hukum itu ada
musafa Ahmad
musafa Ahmad - 7 hari yang lalu
Dimaafin,tapi proses hukum lanjut! Mbanya pakai baju Christian dior kok pulpitis.. Pulpitis atau sakit gigi penyakit rakyat biasa mah...? Pakai dokter untuk membuktikan bener apa ga omongannya..
J2 link
J2 link - 7 hari yang lalu
Saya ingin minta maaf, karena saya merasa takut saya salah cari masalah sama orang,
saya kira mreka rakyat jelata sehingga saya berani memaki, setelah konsultasi dengan bbrapa abang2 sy yg orang2 penting ternyata saya tidak bisa di back up, jadi saya minta maaf saja, tolong jangan tanya lagi sy mau pingsan ajj biar ga di tanya2 lg
Caksun Caksun
Caksun Caksun - 7 hari yang lalu
hahaa...nenek" mungut kakao karna masalah ekonomi aja hukum ditegakkan di negara kita ini..masa yg jelas gini hukum g bisa tegak😜😜🤭
Hori Yanto
Hori Yanto - 7 hari yang lalu
Saat pingsan keliatan ciutnya. Hukum harus jalan
Hori Yanto
Hori Yanto - 7 hari yang lalu
Terus aja bang arteria.... Kasih pelajaran yg setimpal kayaknya dia sdh biasa mmperlakukan orang dg tdk hormat krn ada bekingnya. Semoga dia dipenjara atas kebodohan dan kesombongannya
Hori Yanto
Hori Yanto - 7 hari yang lalu
Klu ketemu samA lawan sepadan mewek wanita sombong ini. Coba klu ketemu orang kecil mesti mencak2 dan mentang2 anak ini anak itu lah. Ingat woy... Liang kubur menunggumu klu kau sombong.
Dave 69
Dave 69 - 7 hari yang lalu
Kalo udah viral baru minta maaf...?
Basiii sihh
Noxal R
Noxal R - 7 hari yang lalu
bawa bawa bapak 😂
Putri Rima
Putri Rima - 7 hari yang lalu
Minta maaf karena dah malu ortu Lo
Putri Rima
Putri Rima - 7 hari yang lalu
Gua bingung orang taunya kan jenderal Ter didik tapi ko anaknya kaya gak terdidik ya??? Emang dulu didiknya gimana? Alasannya sakit gigi gak nyambung bgt kebelet pipis ya gitu lah kalo anak jenderal di manja
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Aq. Rayat. Biasa. Dr NTT. Tapi berdasarkan. Kita. Patuh. UuD. Makax. Aq. Blg. Gitu. Anak. NNT
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Siapa saja. Bisa Belit. Hukum. Krn. Penawar. Hukum. Gitu
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Kita bangsa mengargai hukum. Bukan. Penegak hukum tapi berbangsa Indonesia.
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Jgn mendar. Sri. Salah. Sikap. Kita. Butuh kejujuran. BKN. Alasan lain. Gitu
Ega Wek Wek
Ega Wek Wek - 7 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣sebener nya lanjutkan biar rame dan bikin malu
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Jdikan. Republik indonesiq. BKN satu bangsa. Tau. ,madikan kepercayaan. Krn. Kita. Suport. ,aq. Org NNT
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Jgn bangsa. Krn cuman. BPK. Kamu. Sendiri. ,. Jadikan. Indonesia. Tau
Yan Thiodoris
Yan Thiodoris - 7 hari yang lalu
Hukum hormati. UUD sebagai. Bangsa. Indonesia. Sbgi. Bangsa Indonesia. BKN. Besar bangsa pemimpin. Jadi. Penmandu. Aparatur. Negara. Krn. Kita jga negara. Kta
Kafi Asyrafi
Kafi Asyrafi - 7 hari yang lalu
Mereka damai, tapi kami rakyat merasa tersinggung dg kata2 klo lo rakyat biasa tahu diri dong...smg perempuan arogan ini dapat musibah...
nandar rc
nandar rc - 7 hari yang lalu
Km cabut laporan. Gantian km yang akan di laporkan dia gak bakal takut biarpu km anak jendral atw persiden. Lucu km ya🤣🤣🤣🤣🤣🤣
eljawa channel
eljawa channel - 7 hari yang lalu
,si cewek ini tk pantas hidup
nandar rc
nandar rc - 7 hari yang lalu
Wkwkw alasan.y lg sakit gigi anak jendral ko memalukan sekali
sandy hartanto
sandy hartanto - 7 hari yang lalu
Alasan g masuk akal saki gigi di buat alasan
Babatoe Chanel
Babatoe Chanel - 7 hari yang lalu
Akting nya bagus pas jatu 😂😂
Syawide Mai
Syawide Mai - 7 hari yang lalu
Taiuii I-II jijikk gua liattt nii
Ali Rahman
Ali Rahman - 7 hari yang lalu
Semoga jadi pelajaran bagi kita smua ambil hikmahnya dari smua kejadian kejadian
Noon Sabili
Noon Sabili - 7 hari yang lalu
Hanya minta maaf sj? Setelah berlaku aemena2 . Klu takyat mecil pasti dihukum
Andar WGart STATIONS
Andar WGart STATIONS - 7 hari yang lalu
Di atas langit msh ada langit
Andar WGart STATIONS
Andar WGart STATIONS - 7 hari yang lalu
Tetap lanjutkan ke jalur hukum.
Coba ketemu rakyak biasa gk bakalan minta maaf.
Andar WGart STATIONS
Andar WGart STATIONS - 7 hari yang lalu
Ini org lg kena batunya sepertinya, ketemu anggota dewan baru ngehek. Coba ketemu rakyak biasa, pasti di injak2.hehehehhe
Endi Sutikno
Endi Sutikno - 7 hari yang lalu
Hukum .....tolong dong di tegakan.....jngan tumpul d atas....sangat d sanyangkan..... 🙏
FATHAN AQIL
FATHAN AQIL - 7 hari yang lalu
tabayun, mari kita ambil pelajaran dari kasus ini... semua ada jalan keluarnya... mari saling berebut salah, jangan berebut benar,,, karna sejatinya manusia selalu dihinggapi hawa nafsu,,,
Berikutnya