PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan

32 685
1 581
 
Kang Pipit yang kebingungan tidak ada kerjaan akhirnya ia ke pasar menemui Mawar. Kang Pipit diceritakan bahwa salah satu anggota pasar dihajar oleh orang tak dikenal. Kang Pipit akhirnya menelpon Murad untuk datang ke pasar.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
ID-card RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #PremanPensiun5
Hiburan
Lamanya: 13:04

Komentar

Cos Markucos
Cos Markucos - 14 jam yang lalu
Seruu
ratna Prastio
ratna Prastio - 22 jam yang lalu
teteh janiss πŸ˜‚πŸ˜‚
gagang panci
gagang panci - Hari Yang lalu
Astaghfirullah baru 1 minit udah iklan
Amru Elmedany Pohan
Amru Elmedany Pohan - Hari Yang lalu
Jadi jiper beneran denger Kang Murad marah
dharma surya
dharma surya - Hari Yang lalu
Keren mang pipit
Hisyam Syamsyam
Hisyam Syamsyam - Hari Yang lalu
Jossss gandosss
dedi NKRI
dedi NKRI - Hari Yang lalu
Kang pipit mdah2an di terima amal ibadahnya di maafkan segala dosanya..aminnn🀲🀲😭
Gilang Situmorang
Gilang Situmorang - Hari Yang lalu
10:28 nggak pengen ngasih mamang ongkos
Wkwkwkwkwk
Axl Rose
Axl Rose - 2 hari yang lalu
Tes
Bae Lahan
Bae Lahan - 2 hari yang lalu
Keren
War Nali
War Nali - 2 hari yang lalu
Beli obat perih lambung (nasi padang)
vello gangs
vello gangs - 2 hari yang lalu
pipit asyu wkwkwk
Alfin Fikri
Alfin Fikri - 2 hari yang lalu
Andaikan gue bisa menghilang
Ari Kirun
Ari Kirun - 2 hari yang lalu
Preman Tuo🀣
ryan Febrianto
ryan Febrianto - 2 hari yang lalu
Asalamualaikum saya penggemar film preman pengsiun,,biasa di putarkan waktu sahur jam 4 pagi tapi klu sekrang tolonglah di putarnya malam aja atau siang juga boleh ,,mohoon ya kabulkan permintaan saya yg dari medan ini
Chandria Juwita
Chandria Juwita - 3 hari yang lalu
Semoga lagu *merindukanmu* banyak juga yg komen. Slmt Berlebaran teman2. Mohon maaf lahir & batin
dani UN
dani UN - 3 hari yang lalu
Ga tega liat kang Murad... Skrg kang pipit udh ga ada
Chandria Juwita
Chandria Juwita - 3 hari yang lalu
Nya karunya
Eric Tampubolon
Eric Tampubolon - 3 hari yang lalu
Ada yg tau, sepatu apa yg dipakai kang ujang?
Chandria Juwita
Chandria Juwita - 3 hari yang lalu
Merek Adinda kaya punya emak
Ifdyoroyfoyf Itsjfsjfdtr
Ifdyoroyfoyf Itsjfsjfdtr - 3 hari yang lalu
Jjj
Masbexgun
Masbexgun - 3 hari yang lalu
Mantab ...πŸ˜‚
Lord Yayat
Lord Yayat - 3 hari yang lalu
πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Rizky Barus
Rizky Barus - 3 hari yang lalu
Oke
Andry Fuadz
Andry Fuadz - 3 hari yang lalu
BAPAKNYA YASMIN JAGAN SAMPAI D HILANGIN DARI PP6
Luthfi Abdurrahman
Luthfi Abdurrahman - 3 hari yang lalu
Taslim kocak parah kl takut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Juve tus
Juve tus - 4 hari yang lalu
Film ga berpendidikan dan merusak moral
Hita Alde Reyci
Hita Alde Reyci - 2 hari yang lalu
Ini film khusus untuk laki laki dewasa dek, bukan buat bocil kayak situ, mending adek liat film Upin Ipin
Sandi Setiawan
Sandi Setiawan - 4 hari yang lalu
Baiklah kalau begini....
Dwi
Dwi - 4 hari yang lalu
Seisi komen isinya al-fatihah untuk kang pipit, smoga beneran di bacain al-fatihah bukan cuma ngetik di komen doang
Aa iyup Aa iyup
Aa iyup Aa iyup - 5 hari yang lalu
Minal aidzin wal faidzin
UDIN gimang
UDIN gimang - 5 hari yang lalu
Haha
Syahrul H
Syahrul H - 5 hari yang lalu
Al-fatihah buat kang pipit
Hariansyah Rian
Hariansyah Rian - 5 hari yang lalu
Sudah tamat .film nya
I.M.A Gennie
I.M.A Gennie - 5 hari yang lalu
Njirr baru seminggy dh 3,5jt views πŸ‘
Isnadi Tanjung
Isnadi Tanjung - 5 hari yang lalu
Wah wah
Dhamardjati Rembulan
Dhamardjati Rembulan - 5 hari yang lalu
Mantul
Hj Tajang
Hj Tajang - 5 hari yang lalu
.l
ASEP ASEP
ASEP ASEP - 6 hari yang lalu
Hai
Dedi Junaedi
Dedi Junaedi - 6 hari yang lalu
Sebgai urang bndung/penggemar preman pensiun, kasih dong kesemptn lewat di kameranya preman pensiun 6. Klw lanjut.
Rasyad Anggoro
Rasyad Anggoro - 6 hari yang lalu
1:35 Yaampun teh Janis anak nya kan murad,maneh geulis pisann
MarGinsu
MarGinsu - 6 hari yang lalu
Paling suka actingnya almarhum kang pipit, alami dan lucu.. 😁
DONI INDONESIA
DONI INDONESIA - 6 hari yang lalu
kang pipit apa udah ngerasa ya kok di senetron " saya mau pulang, gamau ngasih ongkos" -kang pipit
Irzi Fazrio
Irzi Fazrio - 6 hari yang lalu
Ada tukang cukur langganan orang sunda jg mirip bgt pipit suara sama cara bicara sama muka nya..
Koko Oficial
Koko Oficial - 6 hari yang lalu
upin - ipin❌
ipin - ipinβœ…
alif afandi
alif afandi - 7 hari yang lalu
Taslim: "Ehh Mang pipit" wkwkwk
julkipli pakpahan
julkipli pakpahan - 7 hari yang lalu
cocok la buat tontonan emmak2 dan tante2
Fery Ade
Fery Ade - 7 hari yang lalu
Al fatikah bwat kang pipit..πŸ™πŸ™πŸ™....,..selalu seru bila satu rival sama kang murad..sukses selalu chanel preman pensiun ..
jaeminna
jaeminna - 7 hari yang lalu
πŸ‘
jaeminna
jaeminna - 7 hari yang lalu
πŸ‘
Sn13th Channel
Sn13th Channel - 7 hari yang lalu
Berantemnya udah gak seru kayak dulu
Rcharlie Mduro
Rcharlie Mduro - 7 hari yang lalu
Sy ktwa kang pipt tlp kang murad, πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Smg kang pipit Husnul khatimah πŸ™πŸ™πŸ™
Deny
Deny - 7 hari yang lalu
ini sinetron paling bagus yg pernah saya tonton meskipun jarang, karena sayang sekali jam tayangnya harusnya antara dari jam 6 sore sampai jam tengah malam supaya pekerja Kantoran seperti saya bisa leluasa nonton, tolong RCTI jam tayangnya disesuaikan, sayang film bagus kalau gak ditonton
Achmad Sofyan
Achmad Sofyan - 8 hari yang lalu
obat perih lambung
Rizki Perdana
Rizki Perdana - 8 hari yang lalu
Pengen banget rindu soalnya baru beberapa episode, drama lain aja udah banyak episode
Rizki Perdana
Rizki Perdana - 8 hari yang lalu
Ntar kalo udah bulan puasa pereman pensiun masih ada gak ya
Syakila Yosita
Syakila Yosita - 8 hari yang lalu
Kang pipit kurusan πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί
Ruhima Ruhima
Ruhima Ruhima - 8 hari yang lalu
Hahah parebut kejok liwet
jythonk kbm
jythonk kbm - 8 hari yang lalu
Pernah lihat ini film tapi dimana
Buas
Buas - 8 hari yang lalu
Obat perih lambung = nasi padang
(Kang Pipit)
Lennyzai Lennyzai
Lennyzai Lennyzai - 8 hari yang lalu
Luar biasa, mantap...
Mulyana
Mulyana - 8 hari yang lalu
Gua MULYANA OYY ANJR KETANGKEP DIMANA CO
Muhammad Nur Rofii
Muhammad Nur Rofii - 8 hari yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€
Tatang Priatna
Tatang Priatna - 8 hari yang lalu
Ini episode berapa ya
rufiah 055
rufiah 055 - 8 hari yang lalu
Seneng gw liat preman pensiun ini 🀣 lucu alami
Vespa P150s
Vespa P150s - 8 hari yang lalu
Kode tiktok lite
" S7527170079 "
Semoga bermanfaat πŸ™πŸ™πŸ™
arifin ibnu
arifin ibnu - 8 hari yang lalu
Pake N MAX masih sangar wkwk
SAPU JAGAD
SAPU JAGAD - 9 hari yang lalu
Alfatihah
DapurNya_ Lily
DapurNya_ Lily - 9 hari yang lalu
Disini kang pipit mukanya udh keliatan lg sakit pucet tirus
Moharizmawan
Moharizmawan - 9 hari yang lalu
Kalo bikin judul tuh harus pake titik dan koma min ...
Andinda Prasetya
Andinda Prasetya - 9 hari yang lalu
Kayaknya jadi preman asik juga, 😣😣
Apa Kamu Sayang Ibu?
Apa Kamu Sayang Ibu? - 9 hari yang lalu
Kalo mau nonton fullnya dimana?
YADI SAINT
YADI SAINT - 9 hari yang lalu
Film yg d tnggu2 trus tiap hari
Marshel
Marshel - 9 hari yang lalu
Sinetron terbaik ada komedi ada pesan moral lebih baik dari pada sinetron" alay
aguS Pratama
aguS Pratama - 9 hari yang lalu
Mantul
didik suryono
didik suryono - 9 hari yang lalu
Adakah yg bisa tolong saya kasih tau caranya biar iklan tiktok gk muncul lg di youtube gimana caranya???
Mulyono Lubis
Mulyono Lubis - 9 hari yang lalu
Gak ada preman preman di tahun 2021 ini.
Mas setiyadi
Mas setiyadi - 9 hari yang lalu
Kalau bisa tanyakan di televisi di sore hari yaπŸ™πŸ™πŸ™
Chocolate Gamer
Chocolate Gamer - 9 hari yang lalu
KANG PIPIT , sebentar di tv tapi bener2 jd legend
Pemain Cadangan
Pemain Cadangan - 9 hari yang lalu
πŸ‘
Alif Fauzi Alamsyah
Alif Fauzi Alamsyah - 9 hari yang lalu
Hijau bolu pandan siapa yang punya?
PaPeDa
PaPeDa - 9 hari yang lalu
nostalgia
BANG BEJO CHANNEL
BANG BEJO CHANNEL - 9 hari yang lalu
Kangen film ini lah yakin bro
EDITOR BERKELAS
EDITOR BERKELAS - 9 hari yang lalu
yang mau nonton editor berkelas liat di chanel gw wkwkwkwkwk
Ramadhan Arka
Ramadhan Arka - 9 hari yang lalu
Kalau bisa durasinya lebih panjang,😁 πŸ‘
aldy winaldy
aldy winaldy - 9 hari yang lalu
Kekeh almarhum lucuπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ƒ
rezkaa budi
rezkaa budi - 9 hari yang lalu
Tolong dong taya ngin ta naman
Totong Andriawan
Totong Andriawan - 9 hari yang lalu
ngga di tv ngga di yutubnya iklanya banyak wkwkwkwkk
Miftahul Ulum
Miftahul Ulum - 10 hari yang lalu
Kang pipit kok masih hidup bukanya udah meninggal
Aisyah Rahmadayanti
Aisyah Rahmadayanti - 10 hari yang lalu
Dunia explore
Camelia Wahyudi
Camelia Wahyudi - 10 hari yang lalu
Syuting terakhir kang pipit dan pesan terakhir kang pipit kepada kang murad
Untuk mengajari keponakannya soal harga diri
mas JAY
mas JAY - 10 hari yang lalu
Asik asik nya nonton,lalu ada yg nelpon,tapi arah nya di sambungkan ke yg TDK di telpon,di situlah jadi males saya nonton,SDH hampir 8 bulan saya g nonton karna males di enting nelpon yg g nyambung ,sekarang coba nonton lagi,eh sekalinya ekting nya masih sama,kukira itu SDH di rubah,nelpon nya fokus ke yg bersangkutan,jadi hambar lagi
Jack Ripper Jr
Jack Ripper Jr - 10 hari yang lalu
film apaan si
rakaa ff
rakaa ff - 10 hari yang lalu
Sumpah ini 1 paket bikin gw ngakak terus klo ditonton.....🀣🀣🀣
Gio Fredes
Gio Fredes - 10 hari yang lalu
πŸ‘
Kim Lim
Kim Lim - 10 hari yang lalu
Penyemangatku nnton PP alm. kang pipit, kang komar, kang murad n kang gobang...
INTERIOR JD
INTERIOR JD - 10 hari yang lalu
Film paling gw suka
kapten sincan
kapten sincan - 10 hari yang lalu
Anak Murad cantiknya ga ada obatπŸŽ‰
Bangcandra Oey
Bangcandra Oey - 10 hari yang lalu
keren
Radita Nugraha
Radita Nugraha - 10 hari yang lalu
kang pipitlah, makan enak bener.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Alex Situmorang
Alex Situmorang - 10 hari yang lalu
Anjay tredning
pakCep KJ
pakCep KJ - 10 hari yang lalu
Seru seru..
mada josy
mada josy - 10 hari yang lalu
Pasar diserang seru banget
Berikutnya