MALAM JUMAT UJI NYALI KE RUMAH HANTU TEROWONGAN CASABLANCA!

62 000
0
 
Kali ini putri sama njep dapet tantangan buat masuk ke rumah hantu terowongan casablanca. Serem sih pas liat langsung hantu-hantu nya. Tapi ada yang lucu pas setannya nyamperin kita, masa setannya salting hahaa gara-gara diliatin tatap-tatapan sama njep hihii-

Jangan lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE.

Subscribe Putri Delina Channel: bit.ly/ytputdel

Follow PUTRI DELINA on social media:
Email : putridelina77@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Twitter : @putrideln_

Putri Delina business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

Putri Delina's ID-card is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-card MCN
servicesdirectory.withyoutube...
Hiburan

Komentar

Selvia Satipani putri
Selvia Satipani putri - Bulan Yang lalu
Lagi dong bawa kang Sule pasti seru 🤣
MinYooJin Lovers 💜
MinYooJin Lovers 💜 - 12 hari yang lalu
Setujuuu 😋
Ayunita Dian Wahyuningsih
Ayunita Dian Wahyuningsih - 23 hari yang lalu
Fix
Ani Suwarni
Ani Suwarni - 23 hari yang lalu
kuntinya salting wkwkwk
Dinda Safira
Dinda Safira - 27 hari yang lalu
Apalagi bawa njan
Jora Kunduran
Jora Kunduran - Bulan Yang lalu
@Putri Adelina
Siti Rkyh
Siti Rkyh - Bulan Yang lalu
Akuu langsung gercep liat ke YouTube,tdi liat di tik tok 🥰
Fadlan Aufa Rozaq
Fadlan Aufa Rozaq - 19 hari yang lalu
Sama🗿👎
SELLA ANDINI 🦋
SELLA ANDINI 🦋 - Bulan Yang lalu
Lah sma
Suripto Subroto
Suripto Subroto - Bulan Yang lalu
Sama
SYAMSU HAIRIL
SYAMSU HAIRIL - Bulan Yang lalu
Sama
𝐀𝐬𝐦-𝐫 𝐌𝐮𝐤𝐛𝐚𝐧𝐠
Wkwk yg Kunti baper itu kn
Retno Yulianti
Retno Yulianti - Bulan Yang lalu
Serruuu kontennya. Horor + komediii 😂 mputs mashaAllah cantik pake jilbab segitiga soft2 gini 🥰
Alice Grazia Chopper
Alice Grazia Chopper - Bulan Yang lalu
@Turoh Mi sama oii
Turoh Mi
Turoh Mi - Bulan Yang lalu
Iih. Aku noton sendiri😑😫
Vivian Vergananda
Vivian Vergananda - Bulan Yang lalu
Cowo nya kak putri delina vibesnya kek oppa² korea😭💜
abdul majid
abdul majid - Bulan Yang lalu
eh itu suaminya
Ndaa
Ndaa - Bulan Yang lalu
Pen atu kayak kak jefri😫😂
HUSNA[]OFFICIAL
HUSNA[]OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Iya mirip oppa² koreaaa😭
Alice Grazia Chopper
Alice Grazia Chopper - Bulan Yang lalu
@raisarhmdn emg iya kah
Alice Grazia Chopper
Alice Grazia Chopper - Bulan Yang lalu
@bez official so suci anjg
Anggi Rahma
Anggi Rahma - Bulan Yang lalu
Putdel ikut kakak beradik podcast dong ajak njep, bakal ada 2pasangan couple pasti seru. Putdel& njep , uncle Jordi& frishly
Rizki  Amalia
Rizki Amalia - Bulan Yang lalu
Yukk KBP kak
Nayla Trisky
Nayla Trisky - Bulan Yang lalu
❤💗😎💋😍👍😻🤩👌🤘😎💗💗💗❤💗💋😍👍😻💗👌😎💋😍👍😻❤💗😎💋👍😍👌👌😻🤩🤘😎
Nayla Trisky
Nayla Trisky - Bulan Yang lalu
💗❤😎🤘🤩👌😻👍😍💋😎💗❤
Quen lay9
Quen lay9 - Bulan Yang lalu
Komen juga ke KBPnya atau ke kak yovy biar dinotif pasti diliat
Sapiea moataz
Sapiea moataz - Bulan Yang lalu
Up
echa rahmawati
echa rahmawati - Bulan Yang lalu
Di taman matahari ada 2 wahana rumah hantu, wajib cobainnn pokonyaaa seru bgt liat kalian berdua
Elisabeth Febriyanti
Elisabeth Febriyanti - Bulan Yang lalu
Masih ada ga ya wahana nya
Nahla Putri
Nahla Putri - Bulan Yang lalu
@Berli Indrasari jefry
Daniel Ahmad AL
Daniel Ahmad AL - Bulan Yang lalu
Dulu pernah masuk rumah hantu, hantunya ikut keluar
Berli Indrasari
Berli Indrasari - Bulan Yang lalu
Nama laki laki nya siapa ya
Nayla Trisky
Nayla Trisky - Bulan Yang lalu
😍😊😉😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
ingin punya teman✨
ingin punya teman✨ - Bulan Yang lalu
Jefri vibesnya kaya oppa2 Korea Masya Allah ganteng banget😍🥰💕
Humoria20
Humoria20 - 13 hari yang lalu
iya kalau Delina vibes nya sule banget
Sidik Alvares
Sidik Alvares - 19 hari yang lalu
@yessy&siti jengkok
Cheat ML
Cheat ML - 22 hari yang lalu
Plastik kalo dikubur tidak bisa terurai FYI aja
-Danzz
-Danzz - 24 hari yang lalu
@yessy&siti Awokawokawok pelastik _🗿_
yessy&siti
yessy&siti - 28 hari yang lalu
Kayak Jungkook kalo dari samping ☺️😂
Raihana Putri
Raihana Putri - Bulan Yang lalu
Karna putdel buat konten jadinya banyak camera ,pintu dibuka ,so far jadi bisa liat sii hantu hantunya , kesana kemaren cuma isi mobil pada takut semua alhasil denger suara seremnya ajah .. 👍🏻👍🏻
aswiratul mutakhira
aswiratul mutakhira - Bulan Yang lalu
Hantunya kek ga ada harga dirinya jadi hantu.. bukannya ditakutin malah dibikin salting 😂😂😂
Zazahra Amalia
Zazahra Amalia - Bulan Yang lalu
12:44 kuntilanak nya salting😭😂
Seiyla Martalita santoso
Seiyla Martalita santoso - Bulan Yang lalu
kayaknya kalo kak putdel ikut jurnalrisa seru deh wkwk
Felia Rahma Cahya Andita
Felia Rahma Cahya Andita - Bulan Yang lalu
Ngakakk bangett liat putdel ketakutaan😭😂
Sapiea moataz
Sapiea moataz - Bulan Yang lalu
Masha ALLAH njep oppa korea banget.smoga allah akan segera menyatu kan kalian dalam ikatan pernikahan
Tak sabar ingin segera melihat kalian duduk di pelaminan..AAMIIN YA RAB.
Azril Putra
Azril Putra - Bulan Yang lalu
Sumpah sih ini seru videonya wkwk komedinya ada horornya ada😁dan ini real dikontenin,kalau liat video2 yang lain pada ga fokus kameranya dan ga keliatan hantunya sama ga dibuka pintu+kaca mobilnya jadi vibesnya kurang dapet gitu.pokonya suskes terus ya buat ka putri ma bang jef sehat2 selalu😊👍
PotatoChip
PotatoChip - Bulan Yang lalu
Harusnya kalian pake kostum hantu jg , lampu mobil matiin , n culik hantunya sekap dlm mobil n jgn berekspresi diem aj , ntr hantunya yang jantungan pngn keluar ... 🤧😋
CCTV PESONA LINTAS
CCTV PESONA LINTAS - Bulan Yang lalu
Bgus2 ide.nya wkwkwkkw
Ardiansyah Ramadhan
Ardiansyah Ramadhan - Bulan Yang lalu
ih adem bget liat njep ama mput ngk tau suka aja liat kalian berdua
Nida Wahyu Eriyanti
Nida Wahyu Eriyanti - Bulan Yang lalu
Kontennya horor komedi, selama nonton nguakakkkkkkk, apalagi hantunya salting 😭🤣🤣😭😭😭
Sinta Nuriah Rizka Wati
Sinta Nuriah Rizka Wati - Bulan Yang lalu
Jerfri gak ada takutnya anjirr🤣
jojo jiji
jojo jiji - Bulan Yang lalu
dufann ka seruuu, kalo ngga bogor wisata taman matahari kak bareng keluarga
NadiaCanss
NadiaCanss - Bulan Yang lalu
@Putri Delina siap
Putri Delina
Putri Delina - Bulan Yang lalu
dufaaannnnn nightt di tunggu yaa
Araya Raya
Araya Raya - Bulan Yang lalu
Kak njep santuy bet dah kayak nggk takut ,padahal kak putri aja teriak"😅
lennydwi novitasari
lennydwi novitasari - Bulan Yang lalu
Ngakak bngett pas 2 setan tatap2an sama njep.... Setan nya salting wkwkkw
Kurni Yati
Kurni Yati - Bulan Yang lalu
Sukses terus buat teh putri
Anak baik
Insyallah dapat jodoh yg terbik ❤️❤️🙏
Fitdhinia Arini
Fitdhinia Arini - Bulan Yang lalu
Setan aja salting wkwkwk sumpah seruh banget 😆🥰
it's Alisaa ヅ
it's Alisaa ヅ - Bulan Yang lalu
Maaf telat...ngakak ngeliat ka putdel teriak katak lucu gituhhh💗
Juita Paujiah
Juita Paujiah - Bulan Yang lalu
Di konten ini liat njep kayak mood gak mood gitu hmmm ;(
Klo teh mput beneran keliatan ceriaaa banget gara-gara terhibur ama setan-setan nya😆
Tatik 234
Tatik 234 - Bulan Yang lalu
Ngantuk Jefri nya..
Nimade Sherliani
Nimade Sherliani - Bulan Yang lalu
MasyaAllah seruu nya ya Allah semoga teh puput sht sht lancr rejekinya aminn
melati ratmawati
melati ratmawati - Bulan Yang lalu
Njep kayak oppa oppa Korea😍😍😍 mput gemes banget 😍😍😍😍
Jeffrey Wijaya
Jeffrey Wijaya - Bulan Yang lalu
Wkwkwk seru lihat mputs ketakutan 😀
Nanda Febriani
Nanda Febriani - Bulan Yang lalu
Ka jef lucu banget 👦🏻:nanti bapa urusan sama om sule 😂
Okta 11
Okta 11 - Bulan Yang lalu
Mb kuntinya salting ya 😂
Mau ketawa tuh sebenernya tpi di tahan wkwk
Syifa Nurrahma Ranjani
Syifa Nurrahma Ranjani - Bulan Yang lalu
Ajak om sule pasti seru bgt 🤣
hoby otak-atik
hoby otak-atik - Bulan Yang lalu
Jadi penasaran sama kunti yg salting 😂
Muhammad Dafa Alfaqih
Muhammad Dafa Alfaqih - Bulan Yang lalu
Klo aku mah paling seregep klo nonton putdel apa lagi klo di kagetin ,untung ada njep jadi bisa berlindung 🥰🥰🥰
Siti Aminah
Siti Aminah - 22 hari yang lalu
Part 2 dong kak, bawa sekeluarga pasti ngakak dan seru😂🤗
Reskianti
Reskianti - Bulan Yang lalu
Kuntinya be like : ahhhh tatap tatapan sama pacar orang 🤸🏻 mengbaper
Nayla Salsa
Nayla Salsa - Bulan Yang lalu
yg bapak" pake tongkat yg masuk kemobil bilang:ganteng sekali om hahahaha🤣
Ndaa
Ndaa - Bulan Yang lalu
Langsung gercep nonton dari konten instagram katanya kunti salting 😂
Sabilla_fth
Sabilla_fth - Bulan Yang lalu
Ngakak bet kuntinya salting 😭😭
Giler Cok
Giler Cok - Bulan Yang lalu
Kunti nya langsung salting😂
Bintang Ponsel
Bintang Ponsel - Bulan Yang lalu
😂itu hantu yg masuk jadi gak ada harga dirinya di buat ngakak 😂😂😂😆
Alins Kirana
Alins Kirana - Bulan Yang lalu
Reaksi kak putri delina lucu bet dah😭,sehat selalu ya kak
Sita Arma
Sita Arma - Bulan Yang lalu
Kesini gara² liat di tiktok yg mbak Kunti salting😂
Putra Iswanto
Putra Iswanto - Bulan Yang lalu
ngakak liat mba kuntinya bisa salting🤣🤣
Ika Asriany
Ika Asriany - 5 jam yang lalu
ada yg tau gk jenis mobil yg dipake putri disini apaan? suka 🥰🙏🙏
Mahyana isdayanti
Mahyana isdayanti - Bulan Yang lalu
Bisa-bisanya tu Kunti salting 😭🤣🤣🤣
Berliana Novianty
Berliana Novianty - Bulan Yang lalu
Mba kunti bilaik : ga kuat aku gakuat ditatap mas njep😭😂
RiyanMe
RiyanMe - 23 hari yang lalu
Kesini gara2 tiktok liat mbak kunti senyum🤣🤣
ANJAY GURINJAY97
ANJAY GURINJAY97 - 23 hari yang lalu
Kalo ada mang Sule pasti kocak nih 🤣
azka citracell
azka citracell - Bulan Yang lalu
Jiiaah malah di ciee..ciee in...kuntilanaknya salting😂😂😂
Salsa billa Naysya Faatihaah
Salsa billa Naysya Faatihaah - Bulan Yang lalu
Teh collab dong sama jurnalrisa bareng ka Jeffry pliis klo perlu uji nyali berdua smaa ka Jeffry 🙏🙏
Yang setuju like ya 👍
❤️KAMILA❤️
❤️KAMILA❤️ - Bulan Yang lalu
@Salsa billa Naysya Faatihaah bacottt
Salsa billa Naysya Faatihaah
Salsa billa Naysya Faatihaah - Bulan Yang lalu
yg setuju like ya
21.Kharitsma Revi
21.Kharitsma Revi - Bulan Yang lalu
AJAK OM SULE KE SITU DONG PASTI SERU NGELAWAK TERUS
delin Febriyanti
delin Febriyanti - Bulan Yang lalu
Ajak ayah sulee kaput pasti seru😂😂
Kamel_Official
Kamel_Official - Bulan Yang lalu
mba kunti nya langsung salting donk😭🤣🤣😅
Alvin Marcell
Alvin Marcell - Bulan Yang lalu
Kesini karna di tiktok ada kunti yang salting, hahahah
nisa ulzana
nisa ulzana - Bulan Yang lalu
Langsung gercep buka youtube gra gara Kunti salting 😂
Nabila_
Nabila_ - Bulan Yang lalu
Langsung gercep ke sini karna kocak 😂tadi soalnya liat di tiktok
Farisa Nazma Aulia
Farisa Nazma Aulia - Bulan Yang lalu
Seru banget liat konten kakputri menghibur banyk orng,pertama aku liat di tiktok fyp ku penuh dengan kontennya kakak yaudah karna seru aku subscribe aja deh YouTube nyaa
Indotani Cell
Indotani Cell - Bulan Yang lalu
Iya bawa kang Sule pasti ngakak 🤣
Marsela Triandani
Marsela Triandani - Bulan Yang lalu
2:49 ada yg lewat loh sebelah kaca nya ka putri
Lisna Nur Halipah
Lisna Nur Halipah - Bulan Yang lalu
Kak mput nanti ajakin om sule supaya ikut,,, pasti seru😂🙏
Sinta kiaa_official
Sinta kiaa_official - Bulan Yang lalu
Serem tapi ngakak juga 😭😂😂😂
Lilis sugiarti
Lilis sugiarti - 18 hari yang lalu
Lagi dong kak bawa sekeluarga pasti seru🤣
ZZahraHHusna 25
ZZahraHHusna 25 - Bulan Yang lalu
Hantu perempuannya salting diliatin sama kak jefrii😂😂
Nia Rasti
Nia Rasti - Bulan Yang lalu
Guntilanak nya auto salting 🤣
Farhan TV
Farhan TV - Bulan Yang lalu
Kesini cuma mau lihat kuntilanak salting😂
Rheina Azahra
Rheina Azahra - Bulan Yang lalu
Langsung gercep bgt aku nonton youtubenya setelah liat di tiktok ada hantu yg salting diliatin njeppp wkwkwk
Sity Azizah
Sity Azizah - Bulan Yang lalu
NEXT WAJIB AJAK KANG SULE SIHH 😭😂
Nata Entertainment
Nata Entertainment - Bulan Yang lalu
Setan cowo nya aja bilang Jefri Ganteng gimana kaga salting Kuntil anak nya di senyumin WKWKWK
halimatussadiah203 halimatussadiah203
Kalo ada kang sule pasti lebih heboh lagi 😂
Nok Nitta
Nok Nitta - Bulan Yang lalu
Suksrs sllu teh putri langgeng sama bng jefri aminn
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah - Bulan Yang lalu
Kunti nya insecure waktu tatap2an 🤣
Pirda Aprillia
Pirda Aprillia - Bulan Yang lalu
Gasabarrrr nontonin calon Kaka iparrr😁❤️
Zaki Muzaki
Zaki Muzaki - Bulan Yang lalu
Hantu aja masih Mandang Fisik Anjir. 😂😂😂
Martin
Martin - Bulan Yang lalu
ajak Ferdi sampe nangis seru tuh 😂
Chyanirn Cahaya Raisa
Chyanirn Cahaya Raisa - Bulan Yang lalu
kuntinya saltinggg🤣
Anandaa Wulann
Anandaa Wulann - Bulan Yang lalu
Ikut kaget pas ada suara kuntilanak 😭
Sule Andre Nunung Idola Olan
Sule Andre Nunung Idola Olan - Bulan Yang lalu
Ihh Seram Jga Ya Putry Tpi seru,,, Pokoknya Buat Putri Sehat Sehat Selalu ya Dan Sukses Terus,,, Dan Salam Untuk Ayah Dri Kota Kendari Sulawesi Tenggara iya,,,
Nurul Aini
Nurul Aini - Bulan Yang lalu
Bawa Sule kak pasti pada ngakak tu setan nya😂
Cyntiaarii
Cyntiaarii - Bulan Yang lalu
Kak coba ajak ayahnya pasti hantunya ngakak 😂
Anak Desa Indonesia
Anak Desa Indonesia - Bulan Yang lalu
Salam dari gadis desa https://youtube.com/playlist?list=PLS1OfCjVvojdGHrM2ZzGOYkga4ZEO03hn
D
D - Bulan Yang lalu
Jeff pernah bilang bahwa "selama ada njep, mput gak usah takut" dr banyak hal ketakutan yg putri rasain dr yg putri takut laut, yg akuarium ikan dan yg skrng horor ini bahwa jeff adalah penenang putri, jeff adalah pelindung dan penguat putri. Jadi jangan sia2in jeff ya put karna pasti jeff juga selalu menyakini dirinya untuk gak sia"in kamu. Selalu bersyukur punya jeff ya put selalu menjadi tameng ketakutan kamu dalam segala hal yg kamu hadapin. Semoga jeff segera menjadi pendamping hidup kamu seutuhnya supaya jeff bisa lindungi kamu dalam segala hal, kuatin kamu dan ada buat dalam hal sedih dan jatuh sekalipun kamu setiap detik sampe akhir hayat nanti. Selalu berdoa dan berserah diri sm Allah kalau kalian berhak bersama dan bahagia. Gak ada yg gak mungkin kok jika Allah berhendak. Selalu jalan seiringan melewati suka duka bersama kehidupan sampe kalian punya anak 11 nanti seperti yg jeff harapkan wkwk 😂. Pokonya berproses, berjuang dan mendewasakan diri bersama. Bismillah ya semoga niat jeff dan harapan yg jeff pernh bilng untuk beli rumah bedua kalian dan ngelamar di akhir thn ini terlaksanakan dan dikabulkan terus awal thn halal deh. Jangan lupa doain jeff dalam setiap sholat mu semoga jeff dimudahkan hijrahnya, dimudahkan menjadi imam untuk mu dan segala niat baik kalian dimudahkan. Bismillah ya jeff adalah yg terbaik untuk mu yg Allah takdirkan dengan cara dan rencanya, Bismillah penerus roger cut, semoga kamu jd yg pertama dan terakhir utk jeff. Kalian berjodih dunia&Akhirat Akan selalu seneng liat couple yg adem ini , semoga jeff peka gelang couple kalian segera digantikan cincin 😂. "Selalu berjalan seiringan. Jangan pernah berhenti tengah jalan walau rintangan menghadang"✨. Di tunggu konten kalian lebih seru, harus ada kalian berduanya, aktif yuk ytb njepmput nya!. Apalagi vlog kalian lamaran dan nikahan paling di tunggu, sampe kalian udh bekeluarga dan punya anak, vlog kalian ttp ku setia tonton 😂
Hernandes Keanurifa
Hernandes Keanurifa - 13 hari yang lalu
Kak rizon adalah aku soalnya sering kepikiran sama yang gitu"😂😂
sayur blendrang
sayur blendrang - Bulan Yang lalu
Suka bgt sm putri dan jeff....bucin nya gak alay kaya yg lainnnn .....apa lg putri tuh orgny kya santun gt yahhh
Laelatul6 M
Laelatul6 M - Bulan Yang lalu
Ka jefri Kya oppa² Korea ngegemesin🥰
sweetysparkles
sweetysparkles - Bulan Yang lalu
fix sih ini harus ngajak kang sule trs becandain setan2an nya 😂
Heni Riani
Heni Riani - Bulan Yang lalu
Setan nya malah senyum😂
njun
njun - Bulan Yang lalu
"TAKUT BANGET LOH" LUCU BANGET😭
YOMANNN.
YOMANNN. - Bulan Yang lalu
Lagi dong kak prank balik setan nya 😂
Putri asmya
Putri asmya - Bulan Yang lalu
Suka lihat kemesraan kalian berdua
Rizky Ramadan
Rizky Ramadan - 15 hari yang lalu
12:56 MBAK kunti nya salting🤣
simply bobacot
simply bobacot - Bulan Yang lalu
Jefri takut nya sama apa sih bisa sesantai itu wkwkwk
Bima Saputra
Bima Saputra - Bulan Yang lalu
Ohh ini yang mbak kunti nya salting🤣
Amelia Agusti
Amelia Agusti - Bulan Yang lalu
Th putri ajak njan Ferdy kang Sule bunda kek nya seru banget tu ka 😂
Agstn Kzh
Agstn Kzh - Bulan Yang lalu
Kuntilanak nya salting tuhh wkwk
sayang kmu boleh
sayang kmu boleh - Bulan Yang lalu
Hantunya gaes salting 😂
Delizha Oktavia rhamadani
Delizha Oktavia rhamadani - Bulan Yang lalu
Ini pembuktian bahwa hantu tidak ada harga diri nya🤣
ANNETTE DALENDING
ANNETTE DALENDING - Bulan Yang lalu
Setanya bisa salting juga yaa 😂😂
Mayasari cempaka
Mayasari cempaka - Bulan Yang lalu
Nonton di sebelah Gw dag dig serrr nontonya,seremmmm bangettttt........di sini malah ngakak mulu Gw,kagak ada takutnya pe hantunya malah di ajak ke dalem mobil pula....di sebelah mahh boro2 di ajak ke dalem mobil buka jendelannya ajja kagak,malah teriak2 ketakutann muluuu🤣🤣😂😂
Dinda Mustika
Dinda Mustika - 23 hari yang lalu
Jefri vibes ya kayak oppa2 Korea ganteng banget 😭😭😭😘😘
Ikhsan Madjid
Ikhsan Madjid - 16 hari yang lalu
Hantu cweknya salting 😆
Berikutnya