Mengejutkan, Permasalahan Rumah Tangga Sule & Nathalie | Intens Investigasi | Eps 670

9 438
798
 
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Bak petir disiang bolong, terkuak adanya prahara rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Perkawinan baru seumur jagung, prahara muncul bertubi-tubi. Secara blak-blakan pihak keluarga Nathalie angkat bicara soal prahara yang terjadi. Mengungkap Nathalie sudah pergi dari rumah Sule tiga hari yang lalu. Rupanya ini bukan kejadian pertama, tapi sudah yang kedua kalinya.
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Sule #Nathalie
Hiburan
Lamanya: 17:46

Komentar

Andri chanel Adi
Andri chanel Adi - 4 hari yang lalu
Lebih baik pisah aja ini mah.. Kang sule gak tau di untung udh dapat istri yg sayang sma semua anak nya,
Gk bakalan lagi lu kang dapat cewe yg bner2 kaya gini,,
pria tamvan
pria tamvan - 11 hari yang lalu
12:25 setuju wee...
paris chanel
paris chanel - 11 hari yang lalu
Riweuh
Kukuh Hamzah
Kukuh Hamzah - 13 hari yang lalu
makanya lee sulee... introspeksi... jd pelawak yg bener... jgn baperan... jgn maunya menang sendiri pas lagi di panggung/acara...
Eli Fajar
Eli Fajar - 13 hari yang lalu
Masya allah kang sule sabar banget jawab.nya..salutttt sama kang sule
Noka official
Noka official - 14 hari yang lalu
Haa...ga ada mendingnya
Endang Sulastri
Endang Sulastri - 15 hari yang lalu
Natali diuji ketulusanmu ....kshn anak2....jgn sakiti hati sule terlbh anak2nya.
Azriel Khan
Azriel Khan - 15 hari yang lalu
siapa yg menanam itu yg menuai... fix nya tak Ada yg Abadi bang sule semuanya akan memudar ๐Ÿ˜ sebenernya Nhatalie itu wanita yg baik sayapun mengenal dia dengan baik...
Hilda Apriyani
Hilda Apriyani - 15 hari yang lalu
Menurut aku si,, nattalie ny aja yg semua serba baperan. Namanya jg jdi ibu ya kek gtt lah tanggung jawab,, liat dr anaknya jg care" aja tuh sma dia terbuka nerima apa adanya.
Ema Octavia Puspita Dewi
Ema Octavia Puspita Dewi - 15 hari yang lalu
Yg cwek mah masih bocah makanya masalah rumtang diumbar disosmed sma keluarga besar. Ih jelek bgt karakter kek gini
Putra Moreno
Putra Moreno - 15 hari yang lalu
Kelebihan orang cantik itu adalah dia mempunyai ketololan yang hakiki
Tri Murwaningsih
Tri Murwaningsih - 15 hari yang lalu
Urusan RT alangkah baiknya jangan di umbar2,
Orang ke 3 alangkah baiknya jangan ikut campur,
Urusan cinta kasih milik ber dua, biar diselesaikan mereka,
Orang tua itu mestinya pengayom .
Elang rembo07
Elang rembo07 - 16 hari yang lalu
Aku ma cuma bisa berdoa smoga kang sule dan mbak natali sehat slalu,dan di beri kemudahan atas semua permasalahan nya aminnn,semoga ketemu jalan yang terbaik buat mereka ber 2 amin
uun syukur
uun syukur - 16 hari yang lalu
Yah Kang kita kan Orang Kampung Cari Jodoh orang Yg Seddrajat di Bdg juga banyak yg Cantik dan Solehah Dari namanya sudah beda akang kan orang cerdas jgn di Butakan Cinta
Febbiey Lavigne
Febbiey Lavigne - 16 hari yang lalu
Sebesar apapun masalh rumah tangga seharusnya jangan sampai terdengar orang luar sekalipun itu keluarga, seharusnya selesaikan didalam rumah, jika memang masih mau ya gimanapun masalhnya diselesaikn berdua & cari jalan keluar berdua jika masih mampu ya bersabar dg segala ujian ..jk sedikit2 ada maslh keluar rumah terkesan kurng baik, efeknya prasangka buruk dan tanggapan buruk terjdi saat mslh rmh tgga terdengar keluarga..sesuatu yg sudah cacat sulit untuk dinormalkn kmbali..tdk berpihak kepada siapa2 hanya saja sedikit memberi saran maaf jika terkesan tidak sopan..
mus muslikhun
mus muslikhun - 16 hari yang lalu
mkny jngn liat enkny doang,bermh tangg itu tanggung jwbny bnyk,apa lg sdh saling knl sehrsy tau luar dlm
Indra Kusuma
Indra Kusuma - 16 hari yang lalu
Waduuduuhh.. apa apaan ini ?
Fathaan Darohmat
Fathaan Darohmat - 16 hari yang lalu
Nah aku baru tau natalie pas udah nikah sama kang sule ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
lissa ris
lissa ris - 16 hari yang lalu
Yang ada.. nathalie sdh di kenal jd nga butuh sule lagi...
Fitri Yani
Fitri Yani - 16 hari yang lalu
Jangan2 rumah tangga sule di santet sama tedy
Ranii RAN
Ranii RAN - 16 hari yang lalu
Yg bilang om nya bcott,, sotoy. Sini ngmpul.
STOP DITIPU
STOP DITIPU - 16 hari yang lalu
Karena wanita sekarang banyak yang liar... Makannya kalau kerja dibawa.. Dan di dampingi... Takutnya dia belum dewasa... Anggap aja kita kakak momong adiknya.. Ok netizenku
MBK GAMING
MBK GAMING - 16 hari yang lalu
Kenapa jaman hidu sama teh lina almh gk ada yg namanya crita gaib ,yg tidak2 drmh kang Sule ?knp baru muncul di publik skrg ya ?? Aneh
Smga dpt jln yg terbaik kita doakan aja smua bareng2 amin๐Ÿ™
DAPS Everything
DAPS Everything - 16 hari yang lalu
https://youtu.be/brPwFjhsZVo
Mc zein
Mc zein - 16 hari yang lalu
Klo udah bangkrut smua pd menjauh..
iva pus
iva pus - 16 hari yang lalu
Ngapain manfaatin natalie. La wong rizky sama kang sule aja juga lebih terkenal. ๐Ÿคฃ yg ada natal nya yg pansos ama mreka. Yg manfaatin mreka
aL noval diansyah
aL noval diansyah - 17 hari yang lalu
Doa terbaik buat kang sule .. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Darra Laras
Darra Laras - 17 hari yang lalu
Mantap kang semangat terus kang, dengan adanya kasus ini lo tau siapa siapa yang baik sama looo. Semangat kang suleee๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Taichan Modus Citra Raya
Taichan Modus Citra Raya - 17 hari yang lalu
Sudah ku duga wkwkek ๐Ÿ˜‚ natalhie cuman pengen menikmati hartanya saja . Skrang pengen cerai ... Dan dngan kondisi hamil .. nanti anak nya bisa jadi senjata buat natalhi ..bisa minta harta tanggung jawab nya wkwkwkwk cewe ...Mandang harta ya bgtu. So manis. . klkuan nya malah kaya gtu
Clara Ervionida
Clara Ervionida - 17 hari yang lalu
Ko jd fitnah Sule y keluarga nya Natale aneh,lw tau dr awal knp setuju tu Natale nikah ...
Clara Ervionida
Clara Ervionida - 17 hari yang lalu
Ketidak cocokan an aturan lw dh g cck ngapa in nikah lw ujung2 mau pisah kmrn2 ngapa in aja kadang heran aq mah ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿค”
Kevin Ncls
Kevin Ncls - 17 hari yang lalu
apakah drama atau apa ๐Ÿ˜„
Barnas Straight
Barnas Straight - 17 hari yang lalu
chanel ghibah
Ivan Rifai
Ivan Rifai - 17 hari yang lalu
Public figur saat sedang turun ada banyak cara buat naik.. dan sudah tradisi Indonesia, Terkenal cukup cari viral, ga peduli itu prestasi ataupun aib
gonet poka
gonet poka - 17 hari yang lalu
Positif aja lah Mungkin nikah cuman mau tenar abis tu cere de
Wiwin Rosi
Wiwin Rosi - 17 hari yang lalu
Udh di kasih yang istri yg baik dan cantik masih aja ngelirik cwe lain parah duh
Faisol
Faisol - 17 hari yang lalu
Doa terbaik buat kang sule lah
Shezaa yussist
Shezaa yussist - 17 hari yang lalu
Heran sama rumah tangga artis!!Kok yak mudah bgt cerai, bercerai, kek menyepelekan hukum Islam. Yg kuat bang sule, seleksi baik baik sebelum memilih.
Devy Sta
Devy Sta - 17 hari yang lalu
Nenek nyak nataly seraaam x.. Dari raut muka cara ngomong NY, Sombooong. Kek nya..
Cheper Story
Cheper Story - 17 hari yang lalu
Keluarganya malah makin memperkeruh ,bukannya mendamaikan ๐Ÿ˜‚
Dyc Team
Dyc Team - 17 hari yang lalu
7:18 kata sule "keluarga itu bukan konsumsi publik"
wkwkwk.... udah bangun bang..? kalo dah bangun buruan cuci muka dulu, biar nggak ngelantur klo ngomong.
krn faktanya lu bikin acara tv, bikin konten yutube isinya pamer kehidupan keluarga ente buat di konsumsi publik.... naahh dari situ ngalir rupiah juga buat ente nikmatin...
wkwkk... makin kacau deh negri ini kalo artis/selebritis dijadiin panutan,,,, omongan sm perbuatan beda
Bayu Wedana
Bayu Wedana - 17 hari yang lalu
Yang penting apa? Harta dan tahta
anis patahangi
anis patahangi - 17 hari yang lalu
Laah lbh terkenal putri delina kali dri pd natalie๐Ÿคฃkayaknya cuman nyari keselahan buat cerai dri awal iki emang gak setuju
PitaLoppies Channel
PitaLoppies Channel - 17 hari yang lalu
Om nya apaan sih ikut campur banget .
PitaLoppies Channel
PitaLoppies Channel - 17 hari yang lalu
Hayooo... Jangan lari terus.kalo ada masalah . Selesaikan ...
Renii Jaswita
Renii Jaswita - 17 hari yang lalu
Besok2 Sule ama natalie baikan lagi.. Kshn si nenek ya.
Ayu Dewi
Ayu Dewi - 17 hari yang lalu
Makanya istrinya pertma aja cerain dia jg,,, pdhl uda 4 anak,, pasti ada sesuatu yg gk tahan lagi,, kt gk tau sifat org sebenarnya,,
Ririn Ekasari
Ririn Ekasari - 18 hari yang lalu
Mski sule sepi job, tabungan ny udh milyaran.. ank ny jg msh laris manis.. hati2 kl ngomong.. ponakan loe yg sepi job, smpe drama mau nikah sm kg sule... Ga sadar dri ni klrga
Ririn Ekasari
Ririn Ekasari - 18 hari yang lalu
Semangat akang sule... Sg kuat, biar kn aj yg berkoar, toh masyarakat n nitizen byk yg cerdas
samz kiynerjoe
samz kiynerjoe - 18 hari yang lalu
Gak nyampek gua, msalah rumah tangga di publik gini
Sefty Yani
Sefty Yani - 18 hari yang lalu
Kalau masalh rumah tangga harusnya kita gak perlu ngadu sama ortu dll
andrie ms
andrie ms - 18 hari yang lalu
Liat Sifatvn sikap calon istri, liat medsosnya..suka umbar segala hal dstory, siap2 aib qm d bongkar.
Buka hape suami aja sdh gak baik,apalgi buka2 DM suami.tambah lagi mengaplot kenstrory, astagfirullah...benar2 tidak menghargai suami n privasi, gmn suami bs mnghargai? ๐Ÿ™๐Ÿ™
Gustiyan Aliansyah
Gustiyan Aliansyah - 18 hari yang lalu
Lihat Raffi andre mukanya cerah enak di lihat. Lah akang sule kumen terus mukanya gakada cerah2 nya kelihatan yang sering cuci muka sama engga hehe
Gustiyan Aliansyah
Gustiyan Aliansyah - 18 hari yang lalu
Udah gkamau jadi komsusi publik mah jangan jadi artis aktor komedian dah jadi pengangguran aja. Lah udah resiko jadi artis orang semua mau tau tentang kehidupan nya lah dia sendiri yang mengunggah vidoa tentang keluarga jadi semua juga pengen tau masalah bahagia apa pilu. Intinya gini dah jangan jadi artis aja gakmau di gosipin di beritain. Orang biasa aja suka di beritain lah lu gakpengen dah lah upload ke dunia goib aja biar gakada yang ingin tau !!
Jimbim Eror
Jimbim Eror - 18 hari yang lalu
Sule2, ada pnya bnyak harta mulai cari2 cewek2 lain
Saya fans natalia jdi jngn aneh2 sule
Iga Mawarni
Iga Mawarni - 18 hari yang lalu
"Putdel dibilang terlihat baik tapi munak" ya allah sakit nya๐Ÿ˜ญ
Ar Kz
Ar Kz - 18 hari yang lalu
Kawin bkn untuk ibadah untuk nafsu doang,dah puas pastu cerai.heran dh dpt isteri cantik pun blum cukup apa lg yg kurang.gara2 masalah ekonomi rumah tangga jd prahara kehancuran.sepatutnya sama2 mempertahankan bkn bercerai.
Nouvie Archer
Nouvie Archer - 18 hari yang lalu
Yang baru kenal nataly gara" nikah sama kang Sule kita satu server๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jefi Krisdiana
Jefi Krisdiana - 18 hari yang lalu
Kalo saya jadi keluarganya di tanya ini itu saya hanya jawab DOAIN YANG TERBAIK saya tidak punya hak untuk mengumbar masalah mereka .. sudah CUKUP
Jumirah Sandi
Jumirah Sandi - 18 hari yang lalu
Semoga bisa di perbaiki RT sule d Natalie.
Tp bagiku klo RT ada masalah selalu di omongin ke keluarga itu kaya belum siap RT.
Bagiku klo ada masalah istri keluar rumah itu udah salah .
Kecuali ada KDRT ,apa kata talak itu baru .
Tp untuk semua ini yg tau kan cuma sule sama Natalie masalahnya.
Semoga sih bisa di perbaiki d samawa dunia akhirat
Julies74
Julies74 - 18 hari yang lalu
Ini pamannya ngomong Nathalie kan org ada , dr lingkungan artis ๐Ÿ˜ฉ tp gw tau Nya Nathalie pas dia di nikahin Sule .. seblmnya gw engga tau siapa dia, dan gw yakin bukan gw aja .. tp siapa sih yg engga kenal sule ??
Irva Abdul Abrisam
Irva Abdul Abrisam - 18 hari yang lalu
trus gw harus gmn?
Ita Yunita
Ita Yunita - 18 hari yang lalu
Gg usah heran . Dh biasa klw nikah sma artis itu itung2 numpang exis biar Viral .. dikit2 posting , biar semua kluarga msuk TV . Ttap smangattt bwt kang Sule
Nando Noe
Nando Noe - 18 hari yang lalu
Ya Ela...Natalie ma numpang tenar & mau warisan dari Sule Tu..Ampe gadein keyakinannya
Semoga Kang Sule di beri ketahan ya. Omanya juga kyk gitu
Mau jadi artis kali Omanya ..
557 RZX 557
557 RZX 557 - 18 hari yang lalu
gosib gosib, nggibah2
Nathacyma Gake
Nathacyma Gake - 18 hari yang lalu
Makin kemana mana...
Malah ngawur lama2 jd gak jelas antara fakta atau fitnah...
kangram19
kangram19 - 18 hari yang lalu
Kan baru dibeliin mobil,kok udah cerai ๐Ÿ™„๐Ÿค”
Gesa Gu
Gesa Gu - 18 hari yang lalu
Kluarga natali numpang tenar masa sule artis yg sdh trrkenal mana udh kaya mau numpang makan sm natali,, itu pamannya natali termksd fitnah besar soal sule ttg menyimpang dr agama,, tuntut aja nm baik kang itu fitnah pngn terkenal jg kale,,
Dea Fuspitasari
Dea Fuspitasari - 18 hari yang lalu
Si botak sembarangan bgt kalau ngomong๐Ÿ˜‘
Botak Tamvan
Botak Tamvan - 18 hari yang lalu
Berita yg berguna kah buat masyarakat?
Dea Fuspitasari
Dea Fuspitasari - 18 hari yang lalu
Bukan di jadiin babu sama anak" cuma sebenarnya ini resiko menikah dengan laki" yg sudah mempunyai anak. Kan dari awal udah tau ๐Ÿ™ˆ
Angga Pratama Yulianto
Angga Pratama Yulianto - 15 hari yang lalu
se7
Mama DiJe
Mama DiJe - 18 hari yang lalu
Karna Natalie nikah dengan duda banyak anak,dan terpaut usia yg jauh, kemungkinan saja pihak keluarga Natalie kurang menyetujui pernikahan itu.Jd ada msalh sdikit saja,langsung d besar2kan oleh pihak keluarga Natalie...
Fajar Fatma
Fajar Fatma - 18 hari yang lalu
Udh rumah tangga nya bgini ada ribut.ada canda.ada musuh ada tmenan...prempuan klau ga bisa kontroll prasaan pastti rumah tangga ada masalah pasti pengiN pergi dari rumah...wanita yg sabar pasti bertahan hanya bisa Menangissss....
Apa lagi rumah tangga dikasih cobaan ekonomi susah hwan nya ributtt mulu..suami ku ngaggur udh 2th biasa krja proyek saftey officer..skali kerja hanya 2bulan/3bulan...dan skrang sampingan gojek nya allah nya robi..dapet hanya 20rbu/30rbu skali dapet 50rbu listrik hbis๐Ÿ˜ฐ..kdang ga dapet sdangkan anak bocil 2...sbgai istri kepala mau pecahh ngatur duittt..tapi tiap aku tlvon ortu ku aku selalu ceria dan bnyak canda tawa...dan nutupin kkurang suami ku...karena suami ku pilihan ku...klau aku ngomong jujur yahhhh emakยฒngerti dewek dang ngomong๐Ÿ˜ฐ
Keyren Debora
Keyren Debora - 18 hari yang lalu
DRAMA
Arif Bagiyo
Arif Bagiyo - 18 hari yang lalu
Waduh"
enifachrurrazi a
enifachrurrazi a - 18 hari yang lalu
kalau sampai sudah ada yg bilang...ada banyak sesuatu sesembahan lain dirumah kang sule...waduh.....
NO COMENT...
ga nyangka...
Eric Adryanto
Eric Adryanto - 18 hari yang lalu
Godaan org kelebihan duit selalu mengenai "kemaluan"..
Mo secantik apa jg bini lo, namanya jg udah "dinaikin", ya tetep aja cantikan rumput tetangga wkkwkw
Intan Msi
Intan Msi - 18 hari yang lalu
Sule salah pilih pasangan , cerai aja banyak cewek yg lebih dari Nathalia ngambekann aja ni cewek
Murbilanatirin Sastrawijaya
Murbilanatirin Sastrawijaya - 18 hari yang lalu
Pak Sule ga usah ketus gituuh, tampak "arogan" nge- jawabnya.. apapun pertanyaan nya.!!. ini Bln puasa Ramadhan.. berlomba2 utk berbuat baik, lisan yg baik.. !! Betul sih, kata pak Sule kalo *Keluarga* itu bukan konsumsi publik. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
SRI NURMAWATI
SRI NURMAWATI - 18 hari yang lalu
bukankah menikah itu adalah tahapan seorang manusia untuk memulai masalah baru? dan disitu artinya dari MENIKAH adalah SENI MENGALAH..tp kenapa minggat dr rumah setelah dpt mobil... jd kesannya kamu yg jahat
Harimau Gajah
Harimau Gajah - 18 hari yang lalu
Owalah mas Sule, semoga cpt selesai masalahnya, tp mas Sule sdh pasti tabungannya masih bnyak walaupun sepi jobs. Good luck all the best buat rumah tangga mas Sule.
Dini Nurfadilah
Dini Nurfadilah - 18 hari yang lalu
ofsss ber arti natali cuma cinta duit akang doang.
jauh banget sm bunda ashanty.
dee dee
dee dee - 18 hari yang lalu
Yg namanya berumah tangga mah pasti Ada Aja cobaan...apa lagi ini Baru seumur jagung, harusnya mah sing sabar dan sama2 Cari solusinya ( komunikasi sangat penting) Satu Lagi....jangan di sebar di media makin pusing cyn....masalah engga selesai malah Bisa Jadi panjang....intinya Kalau Ada masalah dalam rumah tangga Kalau Bisa keep sendiri laaah dan di omongin berdua pasangannya
ASMIDA_NIA' Family
ASMIDA_NIA' Family - 18 hari yang lalu
jadi fitnah sana sini
h a n r a e w o n 3012
h a n r a e w o n 3012 - 18 hari yang lalu
Likaliku rumah tangga.. Konsekuensinya.. Mau pria atau wanitanya harus kuat hadapi masalah.. Terus kalo ada masalah mending ga usah diumbar kmn mn biar pun saudara
Ajat salawasna
Ajat salawasna - 18 hari yang lalu
Melihat dan mengamati kejadian ini
Gua putusin unsub dulu chanel natalie.
Nnti klw dia balikan lg sama sule gua subrek lg. Karna selama ini gua subrek chanel natalie karna dia dkt sama sule aja.
Margaretha Dian
Margaretha Dian - 16 hari yang lalu
Subrek ๐Ÿ˜‚
Keenan Arzu
Keenan Arzu - 19 hari yang lalu
Kitakan "medan"
Lah terus?
Albertha Rica
Albertha Rica - 19 hari yang lalu
Kalo yg salah pasti banyak angkat suara supaya membenarkan diri.
Bayangin deh kalo omongan yg mereka sampaikan suatu saat salah gimana tuh rasanya.
Semoga bisa ketemu titik terangg dehh
icarus
icarus - 19 hari yang lalu
Yahh auto ganti nama YouTube lagi, saya mencium bau bau konspirasi disini
jun_ hart
jun_ hart - 19 hari yang lalu
Wanita manja,bar2,,,
Kluarga natali,terlalu ikut campur
Marshtellow OM
Marshtellow OM - 19 hari yang lalu
mungkin lebih baik jauhkan dari anak anak yang kurang akrab, atau pilih tinggal di rumah yang bebeda. masa lagi hamil mau cerai. bukan si a si b benar atau salah, memang tidak mudah menjadi ibu seperti Ashanty gaes. ๐Ÿค’
Rajawali Betina
Rajawali Betina - 19 hari yang lalu
Sy NgeFans ama Sule tp Nggak sa5 Natalie
SLIPKNOT PENTAGRAM666
SLIPKNOT PENTAGRAM666 - 19 hari yang lalu
Tak pantas jadi mualaf kalau hati sering khilaf
Ruby Mami
Ruby Mami - 19 hari yang lalu
semoga ttp bersatu
sb kesuksesan hanya milik or2.yg gigih
jgn pernah perduliksn or lain.biar pun itu sdr2 mu aminnnnn
doa yg terbsik untuk non natali dan maz.sule aminnnn
Renna Wati
Renna Wati - 19 hari yang lalu
Sabar ya kang sulee, semoga ada jalan keluar yg terbaik.
Ana Bachrun
Ana Bachrun - 19 hari yang lalu
Keluarga bukan konsumsi publik? Bukankah tiap hari dia publikasi segala kegiatan keluarga nya?
surtinitejo1984 surtitejosolotiga
surtinitejo1984 surtitejosolotiga - 19 hari yang lalu
Gue tau Nathalie browsing setelah nikah ama kang Sule .. ternyata DJ. Kaget gue broo
Blogsim Official
Blogsim Official - 19 hari yang lalu
Penampakan apa om wkwkwkw
kerekemaki
kerekemaki - 19 hari yang lalu
obak opo kui
Deni Setiawan
Deni Setiawan - 19 hari yang lalu
Hallahh Basi lahh !!!
Biasa lahh ini lebay tingkat dewa nya artis yg sdh ga laku bgni nih ! Bkin berita setting setting setting lalu gaspolll ga pake rem di blow up sm media di ekspos terussss sampe Viral ral ral...
๐Ÿ˜”
Smakin dibahas smakin viral otomatisss rating share si artis trsebut nantinya pasti akan naek lg ! ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ฉ Basi lah !
Maennya sm vicky pras sih.. gni deh jdnya ... ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ช๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
Berikutnya