Menghadang Supir Truk Untuk Dipalak, Pria ini Dihadang Balik Polisi - 86

104 932
3 219
 
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Hiburan
Lamanya: 13:04

Komentar

Rovlan Lesar
Rovlan Lesar - 17 menit yang lalu
10:47 dia itu anggota polisi militer kah?
Yuni Sulastri
Yuni Sulastri - 59 menit yang lalu
Tembak be pak...pura pura melas muka nya...kalau ketangkap..klau malak bentak bentak...kerja broo duit bukan jatoh dari langit...😞
Dadik Harianto
Dadik Harianto - Jam Yang lalu
Habisi aja preman jalanan yg nambahin ksusahan yang sudah capekΒ² kerja dijalan...
Smoga aparat di seluruh Indonesia meringkus membabat habis preman jalanan..
diky darmawan
diky darmawan - Jam Yang lalu
Gaji supir truk paling keras 400k itu dah bersih
Bahkan ada yg cuman 100k itupun kena palak lagi,memang ga ada otak yg malak
Fawwaz Ali
Fawwaz Ali - Jam Yang lalu
NEXT TUKANG PARKIR LIAR JUGA DIBERANTAS!!
Brandon Setiawan
Brandon Setiawan - Jam Yang lalu
Ini meresahkan bgt nih kasian orang nyari duit, sekali2 tembak kakinya pak polisi
Damar Hape2
Damar Hape2 - Jam Yang lalu
Udah bagus2 bantu masyarakat malah di rusak citranya sama yg bawa sisiwi ke hotel
Robert Chandra
Robert Chandra - Jam Yang lalu
Polisi harus cepat basmi model kaya gini..soalnya sdh lama disemua tempat..hanya para sopir aja yg tau...beresin semua itu pak....kalau di penjara jangan..negara rugi ngasih mereka makan..denda aja yg gede...biar keluarganya juga binggung nyari uang buat bayar denda.... Pasti nanti bakal mikir dua kali kalau malak...mikir kena denda..
the dreamer 04
the dreamer 04 - 2 jam yang lalu
Gini ja gmn kl truk itu dikawal at ditemani dgn polisi dgn senjata lengkap.. Biar kapok pemalak itu
Dstorytell
Dstorytell - 2 jam yang lalu
Lanjutkan konten nya. Kece ni akhirnya yaaaa
Ali imron Asmoni
Ali imron Asmoni - 2 jam yang lalu
Mntap bnget.. Tp lebih mantap kalau nangkap koruptor seperti itu..
Jembuttt4433 Jembut
Jembuttt4433 Jembut - 2 jam yang lalu
Brantas aj.pak...lumpuhkan kaki nya prmalak premanisme
AMIR UDIN
AMIR UDIN - 2 jam yang lalu
Maju terus keposian Indonesia tetap semangat
IDS
IDS - 3 jam yang lalu
om mobi ikutan
topik djawa
topik djawa - 3 jam yang lalu
Ya capek memang, tapi namanya idup dijalanan ya ada aja pak, banyak malah nemuin model begitu. Kadang oknum juga ada pak , alasan tilang tp cuma gedor pintu bilang 100rb lgsg jalan. Kebetulan saya juga hmpir stahun pak ikut mobil expedisi.
Adit Saputra
Adit Saputra - 3 jam yang lalu
Yang begini pas nih, kalo yg nanganin team tarsius wkwkwk
M Sigit
M Sigit - 3 jam yang lalu
Itu kok ada yg gak pakek helm polisinya
Id ustadz
Id ustadz - 3 jam yang lalu
Yang DISLIKE TUKANG PALAK SEMUAπŸ˜‚
Mukhlish Sungai seri
Mukhlish Sungai seri - 4 jam yang lalu
Kalau polisi kayak gini semua pasti hukum d indonesia bagus sekali
Lolo Indo
Lolo Indo - 4 jam yang lalu
Anggudhubilahimindhalik anak Gak ber shukur kepadha Allah Di lahirkan SEM purna harus kerja keras
Dapit Aja
Dapit Aja - 4 jam yang lalu
9:01 "orang hukum yg jagoan"
Bener tuh bang, mantul sih πŸ‘ŠπŸ‘πŸ‘
Hendi B e
Hendi B e - 4 jam yang lalu
Lanjutkan pak
M Nur Kholiq
M Nur Kholiq - 6 jam yang lalu
Sopir pasti tau gimana rasanya kalo ketemu sampah kek gini
Anita J
Anita J - 6 jam yang lalu
Nah yg gini d tangkep terus d masukin ke sel biar kapok
monkey dinasor
monkey dinasor - 6 jam yang lalu
kalau di tempat kami malaysia ada yg tahan lori mcm ini udah jadi ayam penyet orang itu di langgar.
Kiki Riski
Kiki Riski - 6 jam yang lalu
Pekerja Truk itu Orang sudah susah jgn dipalak...πŸ‘
Palak lah orang pake Lamborghini πŸ‘
Aprilia Purbasari
Aprilia Purbasari - 6 jam yang lalu
Bagus bagus penggaweane kok ngono...
Wansu keling
Wansu keling - 6 jam yang lalu
Saya pekerja pergudangan perancis sllu bertmu pemalak se banyak jagung sekebun dari pasar dadap ampek kolong tol ARAH KAPUK METRO serasa antri sembako
Wansu keling
Wansu keling - 6 jam yang lalu
Ini nangkep pemalakan nya start dri kolong tol RINGRUT ampek pertigaan kelurahan kamal doang. Gk nyampe ke pasar dadap. Dr pagi trus siang petang ampek ganti Shiff jam malam dimana truck pasir waktu nya melintas dstu lah di tengah jalan rame rame mengantri minta duit. Luar biasa. Si pemalak luar biasa miskinnya si parah supir truck kerja malam ampek pagi gk dapt hasil
Wansu keling
Wansu keling - 6 jam yang lalu
Hahahah ini jalur kapuk kamal sampai dadap ke arah pergudangan perancis... Buset tukang palak luar biasa sepanjang jalan dr pasar dadap sampai pertigaan METRO KAPUK. NO. ONE PEMALAK TRBANYAK DGN kostum yg keren
Muhammad Rasyd
Muhammad Rasyd - 6 jam yang lalu
Kasihan... Suruh cuci wc aj hahaha
Jonggur Sormin
Jonggur Sormin - 7 jam yang lalu
Dpt nya ga seberapa, berakhir dipenjara mampusss lu!!!
assyifa nur fara pramu dita
assyifa nur fara pramu dita - 7 jam yang lalu
gua suka ni ketika bapak2 polisi ini bilang
kalian tau ga berpa penghasilan mereka
supir truck itu penghasilan g seberapa
mereka yang capek kalian yg malak
mantap dengerin tu para pemalak
Micho Frand Aditya
Micho Frand Aditya - 7 jam yang lalu
maunya d tembak aja tukang palak tu
John John
John John - 8 jam yang lalu
Di Riau ada bnyk
KyΓΈjin Kun
KyΓΈjin Kun - 8 jam yang lalu
Lu klo udh g ada duit buat makan?, cari tempat buat tdur?, yah msuk penjarah aja
Ya tapi kena bool terus d sna
John John
John John - 8 jam yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
John John
John John - 8 jam yang lalu
Bwk terus πŸ‘πŸ‘πŸ‘
John John
John John - 8 jam yang lalu
Bagus pk polπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
John John
John John - 8 jam yang lalu
Cri Wang sdh ..ssh lgi mahu mntk piti