Kode Keras Rizky Billar Akui Lesti Calon Istri? - Status Selebritis

9 118
112
 
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Rizky Billar mengisyaratkan perasaannya yang terpendam kepada Lesti lewat postingan di akun media sosialnya. Billar menemukan sosok istri idaman pada diri Lesti.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV
Hiburan
Lamanya: 11:13

Komentar

Fajar Jelambar
Fajar Jelambar - 8 jam yang lalu
Bilar sejak kenal lesti rejeki tanbah makmur dipasangin sama lesti tanba ganteng juga bedah sama yang pasangan dulu2
Eliswati Amin
Eliswati Amin - 22 jam yang lalu
Y Allah mudh²an mereka sampe kepelaminan
Andi Alifa
Andi Alifa - 2 hari yang lalu
Kk billar and dd lesti ayo dong,jgn lm2 segera kepelaminan biar kt bs puas dan senang serta bahagia melihat kalian slalu bersm.....
APIH SUKANDAR
APIH SUKANDAR - 5 hari yang lalu
mudah2an bilar berjodoh sm dd amin
Sri Wuryanti
Sri Wuryanti - 6 hari yang lalu
Bagus senang aku melihatnya klau bilar bilang Lesti calon istri jaga perasaan calon istri aku yakin kamu bakal bahagya dunia akhirat Aamiin
widyartiningsih@gmail.com Widyartiningsih
Lesty dan Billar sama 2anak baik semoga selalu dalam LindunganNYA
Evagnes Nifmasa
Evagnes Nifmasa - 8 hari yang lalu
Leslar Lovers MALUKU Hadiiirrr
Jumilah Jumilah
Jumilah Jumilah - 8 hari yang lalu
In Dya Allih kakak org baik jd dpt dede org baik dan sayang keluarga dan rendah hati panteslsh dpt kakak yg baik hati yg penting sayangi dede jgn disakiti ya Aamiin
Ai Atikah
Ai Atikah - 8 hari yang lalu
Semoga LESLAR cepet menikah,agar.. Qiyuttttt...halal.
AamiinnYRA 👍❤️
Syifah Harfiyah
Syifah Harfiyah - 19 hari yang lalu
Semoga menuju pelaminan Kk Dede
Melly Mamay
Melly Mamay - 19 hari yang lalu
Saya rela habis uang untuk beli kota yg penting bisa mengikuti ke kiyutan leslar setiap hari .
Sumaiya 00
Sumaiya 00 - 21 hari yang lalu
bilar.kagak.jaga.hati.lesti.sama.sekali..kurang.ajar.kamu.bilar
Rosyia Eka
Rosyia Eka - 19 hari yang lalu
Lah kok nyalahin KK billar..EMG KK billar salah apa ya..,smbrang sj klo koment
Sitti Marwah
Sitti Marwah - 21 hari yang lalu
Masya Alloh..Anak & calon suami dd pinter dlm segala hal.
Sitti Marwah
Sitti Marwah - 21 hari yang lalu
Bercanda namun berbuah berka. Semoga menjadi suatu Cinta y sempurna. Kiyuuuuuutttttt
Sitti Marwah
Sitti Marwah - 21 hari yang lalu
Semoga lebih baik lagi hubungan nya.
kowareta25 kowareta
kowareta25 kowareta - 21 hari yang lalu
.hongkong hadir LESLAR
Sutarni Bengalon
Sutarni Bengalon - 22 hari yang lalu
👍👍👍👍💞💞💞💞💞💞💕💕💖💖💖💖💖💖💖
Dede Haris
Dede Haris - 22 hari yang lalu
Seperti 👭kembar..... Mirip
Wanti Nurhayati
Wanti Nurhayati - 22 hari yang lalu
Masya Alloh..
Hoky tuk kalian berdua....lovelove
Nazar Waty
Nazar Waty - 22 hari yang lalu
Do'a kami buat LesLar selalu dalam Lindungan Allah sehat terus dan tetap bisa berkarya sampai Halal
Yesy Twi Astuti
Yesy Twi Astuti - 22 hari yang lalu
Alhamdulillah
Yanti Nurhasanah
Yanti Nurhasanah - 22 hari yang lalu
De bilar sama dede lesti tambah sukses sehat selalu Aamiin
Ernida Tanjung
Ernida Tanjung - 23 hari yang lalu
Mdh berjodoh
mbah mama
mbah mama - 23 hari yang lalu
isya allah doa orang" salah satu nya ada yg di ijabah sm allah itu pasti
Yanti Lone
Yanti Lone - 23 hari yang lalu
Aminn.. Leslar.moga sampe ke pelaminan.aminn salam dubay.insya allah kalian jodoh... Asal jgn putus ma cobaan.selamat idola ku. Miss u
Mutirah Musa
Mutirah Musa - 23 hari yang lalu
Muda2han bilar sm lesti ber jodoh yah amin yarobal alamin semoga lancar rejeki nya amin
Mila Pky
Mila Pky - 23 hari yang lalu
Apalagi kalau nikah tambah luar biasa
Lilis Supermama
Lilis Supermama - 24 hari yang lalu
Smoga keluarga besar LESLAR snantiasa slalu dlm lindungan-NYA...
Dan smoga LESLAR segera berlabuh di pelaminan...
Aamiin...
Yeni Meswari
Yeni Meswari - 24 hari yang lalu
Pasangan yg bisa saling mengisi dan saling menerima dan memahami ini sangat bagus semoga langgeng.Aamiiinnn.
Umi Maksumah
Umi Maksumah - 24 hari yang lalu
Jgn mi poin plan at lebay bgtu hrs tegas bilar SDH mesra bgtu masa blm mau serius tegas SJ bilar bikin neq lihatxa klu lebay bgtu
Nur Mala
Nur Mala - 24 hari yang lalu
Ya Allah semoga jodoh dunia akhirat . Amin .
Ahmad Setiawan
Ahmad Setiawan - 24 hari yang lalu
Kapan tuh di lamarnya,, jgn bacot doang lu billar jdi cowok kagak gentle miris,,,,,hahaha???
#pasanganpalinggakjelas2020😆
Rusly Ardiansyah
Rusly Ardiansyah - 24 hari yang lalu
Kopi 1sendok gulanya 2 sendok biar enak
Putri Wulan
Putri Wulan - 24 hari yang lalu
Doa ku slalu menyertai kalian berdua leslar kuh.. sukses dan sehat slalu.
faridawaty syukur
faridawaty syukur - 24 hari yang lalu
Masyaallah . Allhamdulillah . Kabul knlh ya Rbb niat baik nnda LestyBilar . Utk mnjalini sunnah kewajiban ibadah mereka br dua utk br Rt . bissmilah ats nma mu . Aamiin Allahhuma Aamiin .
nunung komariah
nunung komariah - 24 hari yang lalu
Doa yang terbaik bwt dede lesti sama bang rizky. Semoga cepet di halkan. Amiiiin
Cicin Mahmud
Cicin Mahmud - 24 hari yang lalu
The power of leslar..
Avif Sulistianti
Avif Sulistianti - 24 hari yang lalu
Netyzen berlebihan ... Kan ayahnya Lesty sudah merestuinya . Mereka berdua juga nunggu wktnya aja .😊😊😊
Chika Rehani
Chika Rehani - 24 hari yang lalu
Alhamdulilah mg cepet berjodoh Aamiin yba
M Jazu
M Jazu - 25 hari yang lalu
Leslar ngingetin gua k jamannya aldy ama shiren sungkar / aca dan Irwansyah..
Blitar Kota
Blitar Kota - 25 hari yang lalu
Kyuttttt Terharu bnget😭😭😘😘
hera wati
hera wati - 25 hari yang lalu
Waduuuuhh.. Sedih amat yaa... Klo suatu saat dd gk jd istrinya ka billar, soalnya, sdh kiyuuut banget.. Bikin baper sedunia, dia yg terbaik buat mereka berdua dd dan ka billar, semoga berjodoh.. Aamiin
Lenny Ermadya
Lenny Ermadya - 25 hari yang lalu
Leslar semoga semakin didepan Aamiin
Lina Jayanti
Lina Jayanti - 25 hari yang lalu
Kayak tanggal 6
Tri Susanti
Tri Susanti - 25 hari yang lalu
Smg segera halal deh...🤲🤲🤲
Ai Nurhayati
Ai Nurhayati - 25 hari yang lalu
Insya Allah dukungan bakal terus bakal ngalir asalbkalian bersatu sampai kepelaminan
Ai Nurhayati
Ai Nurhayati - 25 hari yang lalu
Jangan ragu rejeki kalau sudah menikah akan semakin melimpah
Ai Nurhayati
Ai Nurhayati - 25 hari yang lalu
Leslar harus bersyukur artis mna yang piral sepenominal dukungan dieluelukan wah luar biasa
Ai Nurhayati
Ai Nurhayati - 25 hari yang lalu
Mudah2 an berjodoh
Tumijah Ahmadi
Tumijah Ahmadi - 25 hari yang lalu
Amiin
Ahmadwisnu Ramadhan
Ahmadwisnu Ramadhan - 25 hari yang lalu
Jujur gw dlu ngga ngevens sama lesti yang pas sama ridho tpi semenjak sama riski bilar ngevens bngttt semoga sampai hahal😊😍kiyutttt
Sarifa Edi
Sarifa Edi - 25 hari yang lalu
Pasangan yg ini g jelas setatus tanpa hubungan
Pasangan yg itu udh jelas nikah tp pisah ranjang ga ada kbr adeehh 22 by pasangan yg bikin netijen pd kepo
Sarifa Edi
Sarifa Edi - 23 hari yang lalu
@Ahmad Setiawan lagian sy mah dari dulu juga ga ngfens sm lesti bilar biasa2 aja sm iki nadia juga ga ngfens cuma sy mah nonton di yutub pd akhir ny pd ga jelas semua NY
Ahmad Setiawan
Ahmad Setiawan - 24 hari yang lalu
@Sarifa Edi ya makannya gua pindah skrg mh fans nya ke pasangan SUNAH,,gk leslar lagii hehe???? #Sunah😍😘
Sarifa Edi
Sarifa Edi - 24 hari yang lalu
@Ahmad Setiawan bukan baru sadar kesel aja pasangan 22 ny ga ada yg bner pd ga jelas heran
Ahmad Setiawan
Ahmad Setiawan - 24 hari yang lalu
Wkwkwkw baru nyadar lu kmna aja dari kemarin² wkwkw
Linda Fitriani
Linda Fitriani - 25 hari yang lalu
Semoga mereka berdua mendapat jodoh yang terbaik yang telah ditakdirkan Allah SWT.
Amiiiin
Jernih Almeera
Jernih Almeera - 25 hari yang lalu
Nanti klo selalu romantis trus nggk jadi soalny Allah nggk suka di bumi jika seseorang yg belum halal bersentuhan
aminah katinem
aminah katinem - 25 hari yang lalu
Buat cowok yang jomblo aja ,yg udah punya cewek apalagi yg udah punya istri mah di larang nonton ..
https://youtu.be/wC2xEiN88fo
d' cuan
d' cuan - 25 hari yang lalu
Sesuatu hal yang berlebihan itu tidak baik Lo apalagi yang dibuat buat,kalo emang benar kenapa Indosiar seperti mengklarifikasi hubungan mereka,jangan salahkan bila ada yang menghujat mereka setingan
Ahmad Tugimin
Ahmad Tugimin - 25 hari yang lalu
Gentong Paron Ngawi hadirr
mariyati mariyati
mariyati mariyati - 25 hari yang lalu
leslar lover hongkong mendoakan yg terbaik
mariyati mariyati
mariyati mariyati - 25 hari yang lalu
moga bahagia slalu lesti bilar menjadi jodoh dunia ahkerat
ماما توتي
ماما توتي - 25 hari yang lalu
Masya Allah Leslar Lover's the best
Sulaiman Gaming01
Sulaiman Gaming01 - 25 hari yang lalu
Sama sama pernah di sakiti aku yakin kalian akan bahagia amiiiiiiiiiiiiiin
Sulaiman Gaming01
Sulaiman Gaming01 - 25 hari yang lalu
Terima lah dedek mas Riski nya mungkin ia jodoh dedek gk usah ingat masa lalu yg brengsek
Titin Titin
Titin Titin - 25 hari yang lalu
Alhamdulillah neng cantikkkk Lesti semoga tetap sehat ya aminnnn dan semoga cepat menikah sama kakak bilar
Harni Herni
Harni Herni - 25 hari yang lalu
Semoga hubungan Dede dan bilar sampe ke pelamin,,ammiiin,
Fadly Hidayat
Fadly Hidayat - 25 hari yang lalu
Dede main atuh ke bndung,ka ujung berungna ke di pasihan seblak enjoy,sreng mie ayam enjoy ..hheeee moga hubungan Dede sampai keperjenjang pernikahan aamiin
Bunda Yuyun
Bunda Yuyun - 25 hari yang lalu
sejarah bunda setua ini baru artis di Indonesia kedua pasangan seheboh yg fens nya malah mendunia yaitu oleh Dede lesti + Rizky Bilah..pasangan yg cantik+ ganteng...banyak plusnya yaitu soleh,sabar,solid,per,ramah segala bisa aduh bangga sekali ya jadi kedua Orang tuanya diberi anugrah anak2 yg soleh👍👍👍🙏🙏😍😍🎤🎼😭😭
Ahmad Setiawan
Ahmad Setiawan - 24 hari yang lalu
Kata siapa tuhhh,,,malahan skrg mh yg paling heboh cuman pasangan SUNAH😎😍,,,
Denny Sofianto
Denny Sofianto - 25 hari yang lalu
Jodoh, rejeki, maut itu yg menentukan sglnya, tp k 2 anya harus ttp berusaha, apapun hasilnya, smg ini ttp berlanjut, dan g pernah berhenti sampai d sini aminnn btm fanindo bt aji kiyuuutttt 🌸🌸🌸
Seni Durand
Seni Durand - 25 hari yang lalu
Aamiin......sampai kapanpun kami mendukung leslar semua serakan saja kepada Allah kalau memang jodoh semuanya akan dimudahksn-Nya
Fatihah Thohir
Fatihah Thohir - 25 hari yang lalu
Cepat wujutkan impianmujangan terlalu. Lama
Rina Suriono
Rina Suriono - 25 hari yang lalu
Mulutmu adalah harimaumu apa yg kita ucap psti jadi sorotan, bwt banh riski bilar ank medan mdh2an klo brbicara jgn slh ucap krn org yg kurang senang kpd kita sllu sja mncari2 pa yg kita ucap kn, oke leslar semangt anjay....
Ajeng Nurul
Ajeng Nurul - 26 hari yang lalu
Insya allah sy selalu mendoakan setiap melihat postingan leslar ucapanya yg selalu terhau..😢😢 semoga leslar selalu di kasih kesehatan.. kesabaran kesuksasan.. amiiin..
Whin Channel
Whin Channel - 26 hari yang lalu
Gaskeun bang billar
Elly Dahlia
Elly Dahlia - 26 hari yang lalu
Alhamdulillah semoga berjodoh dan karirnya terus maju...dan sukses selalu...Aamiin
Elin Haslinda
Elin Haslinda - 26 hari yang lalu
Jodoh tidak ada yg tau...
Tetapi..... ibu selalu mendo'akan semoga Alloh
mengijinkan dan memberkahi Billar & Lesti berjodoh.... dan nikah....
Jadi Keluarga SAMAWA
Anak Soleh & Solehah 😘😘😘
Abid Mubarak
Abid Mubarak - 26 hari yang lalu
Untuk leslar semoga berjodoh dan bahagia selalu dunia akhirat amiinn
Leslar is the best and kiyyuty
Purnamawati Fz
Purnamawati Fz - 26 hari yang lalu
SEMUA ORANG SLALU MENCINTAINYA JUGA MENYAYANGI DE " JUGA BILAR , LOVE " ❤❤
Purnamawati Fz
Purnamawati Fz - 26 hari yang lalu
SEMOGA DE " & BILAR BISA BERSATU SLAMANYA , SAMPER AKHIR HYAT 🤲🤲🤲AMINNN ❤
sulis Setyorini
sulis Setyorini - 26 hari yang lalu
Kalo beritanya yg uwwuuuu pasti gue like.. Jempol kalian mana..
Ajrin Karim
Ajrin Karim - 26 hari yang lalu
Smg berjodoh leslarrr sayaaaaangg👍👍👍💞💞💞
Ana Ana
Ana Ana - 26 hari yang lalu
Mrip Mata Sama lesti ni pasti ada jdoh klu Ada mripan
Fatimah Eh
Fatimah Eh - 26 hari yang lalu
LeslarSemoga SampaiKrjenjang pernikahan Dan langgeng. Amin,!
Euis Realmec11
Euis Realmec11 - 26 hari yang lalu
Semoga saxes Billar sampai menuju jenjang pernikahan.Amiin Yaa Robbal A' lamiin.
hendar saputra
hendar saputra - 26 hari yang lalu
MANJIW BABANG BILLAR DAN TETEH LESTY UWUW
Lukman Culer
Lukman Culer - 26 hari yang lalu
Aminn semoga dede lesti jodoh bang billar aminn🤲🤲
Teh Rien
Teh Rien - 26 hari yang lalu
Sekarep mu lah wis bosen liat nya,,,dulu baper parah sekarang karna terlalu so main rahasia2an,tapi udah gelendotan,kenapa gak ngaku aja kalo kalian udah jadian,,,makanya dari awal gak usah bilang gak mau pacaran,tapi ujung2nya pacaran juga,,,mungkin dipikiran mereka kalo pegang2,peluk2,colek2,tanpa pacaran itu gak dosa kali ya...
robiah adawiyah
robiah adawiyah - 26 hari yang lalu
ya Allah cepatan Bilaar dihalalkan takutnya ada yg tikung dari belakanggg....
Defi Permata
Defi Permata - 26 hari yang lalu
Doa yg terbaik buat leslar 🥰🥰🥰🥰🥰
Arsinta Dewi
Arsinta Dewi - 26 hari yang lalu
Bismillah semoga berjodoh Lesti dan bang Billar
Azza Mira
Azza Mira - 26 hari yang lalu
,
Muhammad dhafin Channel
Muhammad dhafin Channel - 26 hari yang lalu
Hebat, emak-emak Leslar , kawal terus Leslar sampai halal.
Azza Mira
Azza Mira - 26 hari yang lalu
aaaaaaa
CitraYurinda 19
CitraYurinda 19 - 26 hari yang lalu
Ya allah kenapa jodoh orang uwu uwu banget sii
Syarifatu Zahro
Syarifatu Zahro - 26 hari yang lalu
Berarti dimana pun yang gua tunggu leslarrrrrrrr!.
Ita Rasita
Ita Rasita - 26 hari yang lalu
Amin,Amin smoga berjodoh
Rohayatun Rohaytun
Rohayatun Rohaytun - 26 hari yang lalu
Semoga yang terbaik buat leslar amiinn.
RATIH EKA SARI 512
RATIH EKA SARI 512 - 26 hari yang lalu
Hanya doa untuk lesllar smoga slalu bersama aku akan tetap mnjadi pans setia sampe aku mnjadi nene
Arien Henderson
Arien Henderson - 26 hari yang lalu
S'mga berjodoh lesti Billar ya Alloh
lily aja ya
lily aja ya - 26 hari yang lalu
Aaahh kiyyuuttt
Zeze Zaalima
Zeze Zaalima - 26 hari yang lalu
Dgr gni aja uda senang bangetttt
Dewi Fina
Dewi Fina - 26 hari yang lalu
Saya kok salfok sama Abang waktu mau nyobain kopi baca basmalah dulu hayo pasti dd lesti ya yang ngingetin soal nya dd klu mau makan sesuatu pasti baca basmalah dulu pokok nya doa terbaik buat kalian love you kesayangan
Berikutnya