Tabur Bunga Untuk Kru KRI Nanggala 402

11 000
32
 
Seluruh keluarga kru KRI Nanggala melaksanakan tabur bunga di dermaga Tanjung Wangi Banyuwangi, upacara sendiri dipimpim oleh panglima TNI dan Kasal.

Untuk mengetahui perkembangan selengkapnya, telah bersama kami, jurnalis transmedia, Chofi Zaman di KRI Soeharsoi.

Komentar

okto subandrio
okto subandrio - Bulan Yang lalu
Allaahummaghfir lahu warham hu wa’aafi hii wa’fu anhu wa akrim nuzula hu wa wassi’ madkhola hu waghsil hu bilmaai wats-tsalji walbarodi wanaqqi hi minal khothooyaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadlu minaddanasi wa abdil hu daaron khoiron min daari hi wa ahlan khoiron min ahli hi wazaujan khoiron min zaoji hi wa adkhil hul jannata wa ‘aidz hu min ‘adzaabil qobri wa fitnati hi wa min ‘adzaabin naar”
Artinya: "Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka."
Calvin Imanuel
Calvin Imanuel - Bulan Yang lalu
Mulai Tahun Depan Setiap Tanggal 21 April Diperingati Sebagai Hari Raya Nasional Kepahlawanan Nanggala, Dan Sudah Seharusnya Ini Menjadi Hari Raya Nasional Dan Tidak Dibiarkan Begitu Saja Berlalu Seperti Setiap Tanggal 10 November, Dan Sudah Seharusnya Mulai Tahun Depan Seluruh Rakyat INDONESIA Mengadakan Upacara Bendera Sebagai Hari Raya Nasional Kepahlawanan Nanggala 🙏👍..
Calvin Imanuel
Calvin Imanuel - Bulan Yang lalu
Semoga Saja Ini Sudah Menjadi Bekal Mulai Dari Sekarang, Hingga Tahun Depan..
Bambang Arianto
Bambang Arianto - Bulan Yang lalu
Bismillah ...Turut berduka cita atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402.Semoga yang meninggal dunia Husnul Khatimah.Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.Selamat jalan Wahai Abdi Negara.Semoga kebaikan anda sebagai pemberat amal di Yaumil qiyamah kelak, diampuni dosa- dosanya dan d tempatkan di Surga- Nya kelak
Ryandi Pratama
Ryandi Pratama - Bulan Yang lalu
Tks
Ryandi Pratama
Ryandi Pratama - Bulan Yang lalu
Portal feh..
BAPAK JAHRA
BAPAK JAHRA - Bulan Yang lalu
Mereka menjaga samudera selamanya...
Bambang Arianto
Bambang Arianto - Bulan Yang lalu
Bismillah..Turut berduka cita atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402.Semoga yang meninggal dunia Husnul khotimah.Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabhan
Nasrullah Nas
Nasrullah Nas - Bulan Yang lalu
😢😢
Music Creator Youtube
Music Creator Youtube - Bulan Yang lalu
Saran buat pemerintah indonesia tolong di liat dan di cek kembali alusista para tni kita beserta kendaraan kendaraan pny tni
Alutsista atau kendaraan kendaraan yg hmpr tak layak pakai lg jgn digunakan lg dan semoga kejadian ini jgn sampai terulang kembali dan smoga keluarga yg di tinggalkan smoga di beri ketabahan 🙏🙏
Jaya la sllalu TNI ku berjibaku demi melindungi NKRI dan smoga 53 awak nanggala 402 di terima sisi allah s.w.t amin yra 🙏🙏🙏🙏🙏😭
Music Creator Youtube
Music Creator Youtube - Bulan Yang lalu
Dan masuk surga ny allah s.w.t amin amin yra 🙏🙏
Sodiq Hariyanto
Sodiq Hariyanto - Bulan Yang lalu
Semoga Husnul Khatimah 53 awak kapal KRI Nanggala 402...Pahlawan Kusuma Bangsa
Qaury TV
Qaury TV - Bulan Yang lalu
Saya turut merasakan betapa pedihnya perasaan mereka yang ditinggal suami tercinta. Smg tuhan menguatkan hati para ibu muda itu. Dan yang meninggalkan diberikan tempat terbaik disurga. AMIIIN
Gisma Khol
Gisma Khol - Bulan Yang lalu
Smoga 53 kru KRI NANGGALA 402 d tempat d sisih allah swt Aamiin
Erni Pasha
Erni Pasha - Bulan Yang lalu
Semoga semua crew kri nanggala 402 dapat tempat terbaik di sisi allah swt...aamiin aamiin aamiin
Apner Amba lembang
Apner Amba lembang - Bulan Yang lalu
Terut berdukcita 😭
Muntianah Muntianah
Muntianah Muntianah - Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭
Anton aliefandie
Anton aliefandie - Bulan Yang lalu
Tanpa mereka kita tidak bisa tidur nyenyak. TNI tidak pernah merugikan rakyat.sya bnyak teman marinir pondok dayung
Aura Kirana
Aura Kirana - Bulan Yang lalu
Ya Allah sedih bgt nyesek liat keluarga nya
Aria Strwn
Aria Strwn - Bulan Yang lalu
:(
Yihaa Trip
Yihaa Trip - Bulan Yang lalu
Ya Allah semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan 🥺🥺
Masrah Alim
Masrah Alim - Bulan Yang lalu
Husnul qotimah semoga bagimu wahai tentara laut inzaalloh
siti kholifah5
siti kholifah5 - Bulan Yang lalu
Ya Allah kasian ada yg hampir pingsan kluarga korban, smoga Allah jg menguat kan mereka mmberi ktabahan bagi mereka kluarga korban, n semoga para pahlawan yg gugur Husnul hotimah aminn
Shahidallah Nur
Shahidallah Nur - Bulan Yang lalu
0
Tansa Nuboba
Tansa Nuboba - Bulan Yang lalu
Turut Berdukacita😇🙏😭😭😭😭😭😭😭😭
Maysha Maysha
Maysha Maysha - Bulan Yang lalu
Smoga utk keluarga yg di tinggalkan slalu mendpt ketabahan,kesabaran,& slalu dlm lindungan NYA. Utk para pahlawan2 yg gugur,,surga tempat mu & husnul khotimah.Amin ,,YRA.
Minerva 5111
Minerva 5111 - Bulan Yang lalu
😭
endang nurhayati28
endang nurhayati28 - Bulan Yang lalu
MK
S'lia Blasius
S'lia Blasius - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita..selamat jalan pahlawan.. 😭😭semoga keluarga yg d tinggalkan d beri kekuatan.
Rest in peace.
Arda Andika
Arda Andika - Bulan Yang lalu
Semoga diberi ketabahkan buat kekuarga yang ditinggalkan.. 😭
Bintang Fajar
Bintang Fajar - Bulan Yang lalu
Selayaknya NKRI mengibarkan bendera 1/2 tiang selama 7 hari berturut untuk menghormati para suhada KAPAL SELAM MANGGALA, NKRI Berkabung.
Nurma
Nurma - Bulan Yang lalu
Betul itu
benediktus nahak0606
benediktus nahak0606 - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita atas para pahlawan yg telah meninggal.
Nurul izatzi
Nurul izatzi - Bulan Yang lalu
Ahirnya ttp kapal Tiongkok yg bisa mengatasi...makanya jaga hubungan antara negara apapun agamanya...
adjie soeroso
adjie soeroso - Bulan Yang lalu
Ambil hikmahnya, amin.
Sekar arum
Sekar arum - Bulan Yang lalu
Ya Allah 😭😭😭 semoga amal ibadah nya d terima Allah SWT .amin ikut berduka yg sedalam 2 untk kelurgga yg d tinggl Khan😭😭😭🙏
Agus indrayana
Agus indrayana - Bulan Yang lalu
Inalilahi mayat tida di evakuasi karna berhaya menyelam ke 850 m 🙏🙏🙏
A A.R
A A.R - Bulan Yang lalu
Tidak di angkat kapalnya? Semoga roh mereka dicucuri rahmat..
Sriwigati Sriwigati
Sriwigati Sriwigati - Bulan Yang lalu
Semoga para pahlawan di terima di sisi Allah amiin.
Rini Tri
Rini Tri - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita atas gugurnya para prajurit yg telah berjuang menjaga samudra, pintu surga terbuka untukmu pahlawanku, semoga keluarga tabah, kuat, iklas, tegar, Amin.
Amelia Trihapsani
Amelia Trihapsani - Bulan Yang lalu
Ya allah smga semua Abk di tempatkan di sisimu di surga aamiiin
North Ubriel
North Ubriel - Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️
YUNI aa
YUNI aa - Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Nur AENI
Nur AENI - Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭
Dini Hestiani
Dini Hestiani - Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
mrs. Pink
mrs. Pink - Bulan Yang lalu
Semoga semua korban husnul khotimah aamiin
Bang Bojay
Bang Bojay - Bulan Yang lalu
Siapa tahu masih hidup, gak diambil mayatnya?
Axel alvindra Sakti wijaya
Axel alvindra Sakti wijaya - Bulan Yang lalu
@Minerva 5111 gak bisa berenang
Shorts Meme
Shorts Meme - Bulan Yang lalu
@Minerva 5111 ada ada aja emang netijen😂😂
Minerva 5111
Minerva 5111 - Bulan Yang lalu
Coba kamu bang nyelam
Shorts Meme
Shorts Meme - Bulan Yang lalu
Susah brooo
Axel alvindra Sakti wijaya
Axel alvindra Sakti wijaya - Bulan Yang lalu
Diambil pake apa lagi berusaha dah tau dalem dan badan kapal nya terbelah jadi 3
Jehan Jibrani
Jehan Jibrani - Bulan Yang lalu
Dikomplek saya, komplek TNI-AL Jonggol juga turut berduka dan memasang bendera setengah tiang sejak dinyatakan gugur 53 abk 🙏
Rafael Raffi
Rafael Raffi - Bulan Yang lalu
Aminnnnn ya allah....
༺•`SËGÕRÔK!ÐÜL'•༻
༺•`SËGÕRÔK!ÐÜL'•༻ - Bulan Yang lalu
Mantap semoga Almarhum dri 53 kru Nanggala 402 Husnul Khotimah. Aamiin
Hendri Iin
Hendri Iin - Bulan Yang lalu
Jadi ikutan terharu ibu yg mau pingsan.. 😭husnul khotimah semuanya
Mom Rayyanka Galeri
Mom Rayyanka Galeri - Bulan Yang lalu
MasyaAllah g terasa lihat dr berita aja bisa menitikkan air mata😥
Mia Astriana
Mia Astriana - Bulan Yang lalu
Turut Berduka Cita untuk keluarga kru KRI NANGGALA 402 🙏🏻
semoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt, dan untuk keluarga yang kehilangan diberikan ketabahan 😢🤲🏻
Lily lily
Lily lily - Bulan Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭
Mega Wulandari
Mega Wulandari - Bulan Yang lalu
Ga ada manfaatnya nya tabur bunga
Lebih baik kirim doa Alfatehah
Dan SANTUNI KLG NYA terutama yg berpangkat RENDAH.. kasihan.. Anaknya masih kecil2
Ga perlu tabur bunga, tanggung biaya sekolah Anak2nya minimal sampai tingkat SMU itu baru joozzzz
Choz cobain
Choz cobain - Bulan Yang lalu
Hukum mati koruptor. insyAllah kita bisa beli peralatan apa saja yg kita mau. pesawat, kapal laut, tank. Smw srba canggih. rakyat sejahtra, tni polri digdaya🙏
Khairiyah Puteri
Khairiyah Puteri - Bulan Yang lalu
@Mega Wulandari sy jg sedih.. sy jg ank prajurit.. tabur bunga bentuk penghormatan. kt kpd beliau" selain doa tentuny ny yg psti.... 🤲🙏😭😭
aldi waluyo
aldi waluyo - Bulan Yang lalu
masalah santunan untuk keluarga sdh di jamin mbak tenang saja , jaman dulu juga begini kok masalah santunan sama seperti di kel komodor yos sudarso ataupun di kel usman dan harun
Shorts Meme
Shorts Meme - Bulan Yang lalu
@keke purnamaamiin bang
keke purnama
keke purnama - Bulan Yang lalu
@Mega Wulandari sabar ya mbak..
Adi Setiawan
Adi Setiawan - Bulan Yang lalu
Wow Kapal Tiongkok
A.MUH.ADJIES AS
A.MUH.ADJIES AS - Bulan Yang lalu
Al-fatihah
Deni Setia
Deni Setia - Bulan Yang lalu
Teriring do,a
Alif Prasetyo
Alif Prasetyo - Bulan Yang lalu
🖕ROY SURYO🖕
Candra arloji
Candra arloji - Bulan Yang lalu
pencitraan.
Candra arloji
Candra arloji - Bulan Yang lalu
@Kartika Merliana ydh gw ganti caption nya jdi pengalihan isu ,gman ?
Candra arloji
Candra arloji - Bulan Yang lalu
@keke purnama amien.
Y Tok
Y Tok - Bulan Yang lalu
Mampus udah gue report Jangan mewek ya
Kartika Merliana
Kartika Merliana - Bulan Yang lalu
Gada hati nuraninya :)
keke purnama
keke purnama - Bulan Yang lalu
Makasih atas istilahnya... Semoga Allah senantiasa memberkahi setiap langkah anda
I'm sofiia
I'm sofiia - Bulan Yang lalu
Semoga keluarga diberikan ketabahan😢
Aceh Ginting
Aceh Ginting - Bulan Yang lalu
Turut duku😭
ARYA ANGGARA
ARYA ANGGARA - Bulan Yang lalu
MADIUN KOTA PENDEKAR.....
Frl Rifky 08
Frl Rifky 08 - Bulan Yang lalu
Semoga semua kru KRI Nanggala 402 tenang di sisi Allah SWT Amiin...
Berikutnya