MANJA MASUK TV!

1
1
 
●QG New Music Video PAHAM
www.youtube.com/watch?v=5fWT2...
----------------------------------------
●QG - New Album P.I.L
open.spotify.com/album/0bysPf...
----------------------------------------
●QG Music on ID-card
id-card.info
----------------------------------------
●Qorygore Gaming playlist bit.ly/3NRDCW7
●Qorygore Vlog playlist bit.ly/3wMc5zD
----------------------------------------
●Fan page/Group facebook.com/qorygore
●Twitter twitter.com/qorygore
----------------------------------------
●Qorygore Merch bit.ly/brobrogoremerch
●Order Merch via LINE bit.ly/bbgmerchline
●Order Merch via WhatsApp bit.ly/bbgmerchwa
----------------------------------------
Business Inquiries qgbusiness18@gmail.com

Komentar

Alfin Maulana
"Rezeki datang dengan 3 cara:
Hatta gimank
Motivasi Lo emang kenak di hati gue BG qor 😅😅
Bilal Fahmi
Tapi jujur ya berkat gua ngikutin qory dri awal 2017 ni orang bikin pemikiran gua jadi lebih terbuka dari seorang anak SMP yg gatau apa apa sampe jadi orang yg yaudah jalanin aja yg penting gua happy dia (qory)salah satu hero gua yg selalu bisa ngehibur gua disaat banyak masalah apa lagi pas masa masa SMK itu bener" Ngerasa ancur karna keluarga pisah nenek yg ngurus gua dri kecil meninggal di Hari Ultah Gw sampe sampe hampir ga kekontrol apa aja di coba karna Depresi tentang hidup gua kenapa gini amat tpi setiap video qory selalu ngehibur gua dan ngebuat gua happy saat masalah" Itu dateng.
wahyu
wahyu - 
makasih bang qor selalu kasih motivasi bang 😅 semangat terus bang
hazee
hazee - 
"everything happened bcs a reason bro, karna ga semua org punya gaji, tapi semua org punya rejeki"
Dian Andarini
Dian Andarini - 28 hari yang lalu
Kisahnya sama bgt kaya aku bang, aku aja jalaninnya berat, tpi setelah denger bang qory ngomong gtu aku jadi lebih legowo lagi sama keadaan yang memaksa ini
Intelgore 😎
terakhir gue nonton lu di2019, gila podcast lu dulu editanya keren jadi trend skrg lu visioner 😍 ditiru banyak artis aslinya lu tapi populernya gara gara dedy corbuzier
Aa Tungga
Aa Tungga - 12 jam yang lalu
Tim Redbull 🤣🤣
GCAM
GCAM - 
tak peduli dia milik siapa
Chanzhou
Belum dapet notif, iseng cek channelnya Qory buat ditonton sambil nemenin gw makan eh udah update
99Rifat
99Rifat - 
Thanks for
Riko SK8
Thx bro, cerita klean yg udah serius komit tp di hianatin itu mewakili gw juga, & thx buat bang qor udah bikin masukan biar ga ada dendam sama si gblog eta, hehee piiss
Ibnu Bahtiar
Kata yang bikin aku semngt "ngga semua orang punya gaji tapi semua orang punya rejeki" bang qory quhhh smngt trus
Hasan mas Bro 😎
Makin hari makin keren dan bijak aja situ bang .. !!!
Praja Wahyus
Quotes of the sadtember "semua orang punya gaji tetapi semua orang belum tentu punya rezeki" BY QG
Dwi Hendrianto
Rezeki kadang bisa dari doa org2 di sekitar kita jg.
Rangga Ardita
Bang jujur gw udah berharap lu baca di fb bang, tapi gapapa akhirnya gw memilih buat cabut dari dia mungkin emang belum waktunya aja buat di bacain bang qory,
Sabun Mandi
Bangsat Sadtember video awal udah relate banget ajg.
Nova Firmansyah
Kayanya lebih seru lu nge reaction video lucu deh bang🤣
Firman Aldi
Iya anjir, sekolah sekarang guru nya gokil gokil🤣