Keisya Levronka - Tak Ingin Usai (Official Lyric Video)

1 000 000
0
 
KeisyaLevronka’s official lyric video for single ‘Tak Ingin Usai’
Download and Stream : lnk.to/KeisyaLevronkaTakIngin...

Audio:
Written by Mario G. Klau
Produced by Tohpati
Lyric Video:
Directed by Prialangga
Produced by Cici Aprilia
Director of Photography: Gibran Panjisakhi
Gaffer: Ahmad Maulana (Kemed)
Art Director: Uma Lincay
Location Manager: Dhea Devanira & Hafiezh Muhammady
Makeup Artist: Vina Vania
Hair do: Rury Padwa
Wardrobe Stylist: Fandi Nasution
Editor & Colorist: Kaurnia Pratama
BTS Photography: Daffa Amrullah
BTS Videography: Willianto
Follow Keisya Levronka:
Instagram: instagram.com/keisyalevronka
ID-card: lnk.to/KeisyaLevronka/youtube
Twitter: twitter.com/keisyalevronkaa
Facebook: facebook.com/KeisyaIdol10
Lyrics:
Berdiri ku memutar waktu
Teringat kamu yang dulu
Ada disampingku setiap hari
Jadi sandaran ternyaman
Saat ku lemah saat ku lelah
Tersadar kutinggal sendiri
Merenungi semua yang tak mungkin
Bisa kuputarkan kembali seperti dulu
Kubahagia tapi semuanya hilang, tanpa sebab
Kau hentikan semuanya
Terluka dan menangis tapi kuterima
Semua keputusan yang telah kau buat
Satu yang harus kau tahu
Ku menanti kau ‘tuk kembali
Jujur ku tak ingin engkau pergi
Tinggalkan semua usai disini
Tak tertahan air mata ini
Mengingat semua yang t’lah terjadi
Kutahu kau pun sama s’perti aku
Tak ingin cinta usai disini
Tapi mungkin inilah jalannya
Harus berpisah hoo oo oo oo
Terluka dan menangis tapi kuterima
Semua keputusan yang telah kau buat
Satu yang harus kau tahu
Ku menanti kau ‘tuk kembali
Hooooo uooooo huuoooo
(Jujur ku tak ingin engkau pergi
Tinggalkan semua usai disini
Tak tertahan air mata ini
Mengingat semua yang t’lah terjadi)
Ku tahu kaupun sama sperti aku
Tak ingin cinta usai disini
Tapi mungkin inilah jalannya
Harus berpisah
Berharap suatu saat nanti
Kau dan aku bertemu lagi
S’perti yang kau ucapkan
Sebelum kau tinggalkan aku
Official Lyric Video by Keisya Levronka performing Tak Ingin Usai © 2022 Universal Music Indonesia

Komentar

Movic channel
Titik terlelah mencintai itu adalah ketika seseorang memohon kepada Tuhan, namun bukan lagi tentang ingin memiliki, melainkan agar Tuhan melapangkan hatinya untuk mengikhlaskan. :')
burnair04
burnair04 - 4 jam yang lalu
Bagus lagunya bagus suaranya. Ga ada falsnya sama sekali. Enak untuk dinikmati. Ciri karakter vocal sangat jelas dan lugas. Semangat terus berkarya.
Ridwan Mooduto
Ridwan Mooduto - 7 jam yang lalu
Keisya Levronka telah membuktikan bhwa dirinya memiliki kemampuan vokal punya nilai jual di dunia entertainment 👍👍👍
Little Giana
Little Giana  - 19 jam yang lalu
Pas denger pakai airpod ampun deh lebih merinding sm suaranya yg khas dan bagusss bgt lagunya bagus paling cocok yg bawain penyanyi aslinyaa. Semangat terus Keisya utk berkarya ❤️❤️❤️😍😍😍
Firman Akib
Firman Akib - 16 jam yang lalu
Lagu ini memang diciptakan buat seorng keisya.
kisah pemuda channel
kisah pemuda channel - 7 jam yang lalu
Keren musik Indonesia mulai bangkit dan di gemari di manapun 👍
Novita indah cahyadi
lagu ini bener2 ngegambarin perasaan saat ini, sehari diputer lebih dari 10x. lirik yg indah dan suara yg merdu dari keisya emang gaada obatnya :)
Milkboba💗
Milkboba💗 - 2 jam yang lalu
wow amazing ,video musik terpopuler no.1.membuktikan bahwa penyanyi aslinya mmg bagus .
Fahmi Adnan
Fahmi Adnan - 16 jam yang lalu
Sehari sllu tembus 1jt viewers, smngat Keisya. ❤
TeleVincent
TeleVincent - 7 jam yang lalu
Indonesian music never fails to impress me… Although their arrangements like their build up and concept are all very similar ,it somehow works every time…
johanna trijune
johanna trijune - 19 jam yang lalu
Kesini gara2 jadi lagu di tik tok, liriknya taunya cuma teriak uwo uwoo... Pas dengerin dari awal sampai akhir ni lagu, eh kok keluar airmata. Liriknya pas lagi dialamin 😢. Bisa pas gitu. Pantes juga ni lagu bagus, ngena. Ada Mario G klau dan Produced dari Tohpati. Top dah.
Ali Imron
Ali Imron - 4 jam yang lalu
Belajar untuk diam
Habib Arya
"Nggak ada laki laki miskin di mata perempuan yang tulus dan nggak ada perempuan jelek di mata laki laki yang serius"
Sugiono Putra
Sugiono Putra - 19 jam yang lalu
Idol paling sukses nich...
Enjeliwijaya 2016
Enjeliwijaya 2016 - 4 jam yang lalu
Suka bgt Ama lagunya,di putar berulang ulang gaa bosan 😚😚
Norayu Nita
Norayu Nita - 4 jam yang lalu
I love your voice.. Semangat keisya
randi chanel
randi chanel - 19 jam yang lalu
Pokoknya tetap terus berkarya..klo keisya yg nyanyi is the best dah
Alexander Bedi
Alexander Bedi - 14 jam yang lalu
Jujur..sy suka banget sm lagu ini dan suaranya Keisya...makanya slalu sy nnton berulang2 kali
Astrid
Astrid - 
ga lagi galau tapi pas dengerin ini lagu jadi galau mendadak 😭
endut vlog
endut vlog - 16 jam yang lalu
Keren lagunya, dan dengerinnya enak sekali....