SYEKH ALI GALI TANAH 2 METER, SEMUA BERTANYA. RAFATHAR KETAKUTAN. RAFFI NAGITA KAGUM SYEKH.

21 464
178
 
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-card : id-card.info/club/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------
Hiburan
Lamanya: 22:40

Komentar

Yayu X
Yayu X - 3 hari yang lalu
017876368
Maasya alloh tabrakalloh
Smoga Raffi dan sekeluarga mendapat kan keberkahan dunia smpe akhirat amiin
Husakirani Mustafa
Husakirani Mustafa - 5 hari yang lalu
Mau nih Nasi Bohari Masak kambing ala Syaik Alijaber Barakallah
Siti Fatima
Siti Fatima - 6 hari yang lalu
Kok nggakmbiken rhus kabsah
Aminah Khairunissa Thalib
Aminah Khairunissa Thalib - 7 hari yang lalu
Masya Allah😇😍❣
hafid ersad
hafid ersad - 7 hari yang lalu
Semoga Syekh Ali Jaber sehat selalu dan dalam lindungan Allah Swt
Hamba 4792
Hamba 4792 - 7 hari yang lalu
Gak bisa brkata apa2 liat kerendahan syekh ali jaber..
lina nurrahmah
lina nurrahmah - 7 hari yang lalu
Masyaallah syeikh udh tampan, penghapal Al Qur'an, pinter masak, apa yang kurang dari syeikh???
😭
sae pisan semoga syeikh sehat terusssssssssssss
Atik njaproet
Atik njaproet - 10 hari yang lalu
Jadi kangen masakan arab
Nayla Nayla
Nayla Nayla - 10 hari yang lalu
Beginilah sikap seorang ulama sejati , jauh dari sikap jaim , menggurui , tapi seh Ali Jaber rendah hati, bersahaja , dan menyenangkan....
Andy Pane
Andy Pane - 10 hari yang lalu
081344244447
Jauharotul Ashimah
Jauharotul Ashimah - 19 hari yang lalu
Kak nagita makin cantik kalo pake hijab❤❤😍
Metty P.djaelani
Metty P.djaelani - 19 hari yang lalu
Syekh gak.ada jaim2 tp org sekeliling tetap.segan n hormat, masyaalloh🙏
Metty P.djaelani
Metty P.djaelani - 19 hari yang lalu
Panutan banget, karena dahwah tanpa teriak2 , tiap kata2 sesederhana apapun kluar dari mulutnya langsung jleb lena d hati❤
Hilmy Abdullah Azzam
Hilmy Abdullah Azzam - 20 hari yang lalu
Jadi laper dah
MY STORY IN LOMBOK
MY STORY IN LOMBOK - 21 hari yang lalu
Masyaallah....semoga Raffi dan Nagita menjadi keluarga yg selalu menjadi inspirasi buat keluarga keluarga yg ada di indonesia,amin.
Topik Kurohman
Topik Kurohman - 21 hari yang lalu
Ya allah mulia bgt hatinya
Semoga sukses selalu amin
Nina Karmila
Nina Karmila - 23 hari yang lalu
untung nonton nya baru bulan oct. klo nonton pas sahur. auto ngileeerr. kebayaang mulu
sarno toying
sarno toying - 24 hari yang lalu
Gigi cantik
Eky Beljid
Eky Beljid - 26 hari yang lalu
masyaAllah berkah rumah raffi ahmad & keluarga
Latiev Kenzou
Latiev Kenzou - 26 hari yang lalu
Gigi cantik bangettt 😍😍
nia Lasmini
nia Lasmini - 26 hari yang lalu
Masaalloh Nasi mindi mntap,
Alifa Arema
Alifa Arema - 27 hari yang lalu
Syekh Ali Jabir lucu juga ternyata MasyaAlloh
Cantika Lestari
Cantika Lestari - 27 hari yang lalu
Halo kaka, di masa pandemi gini kalau butuh pinjaman yang no tipu-tipu dan langsung cair mending ke Akulaku aja. Pengajuannya mudah dan langsung cair ke rekening. Cobain deh download di sini https://app.adjust.com/vkhr2wz
Cantika Lestari
Cantika Lestari - 27 hari yang lalu
Hai kak udah coba akulaku? Prosesnya mudah cuma modal KTP dana langsung cair ke rekening lho kak udah terdaftar di OJK juga jd no tipu2 kak. Coba download yuk kak https://app.adjust.com/vkhr2wz
Nita Rini
Nita Rini - 27 hari yang lalu
Semoga de lafatar dan kak
gigi dan aa rafi semoga tame renstemer sehat sehat aja amin
Trhliya_ 24
Trhliya_ 24 - 28 hari yang lalu
Masyaallah semoga idolaku syehk ali jaber selalu di beri kesehatan aamiin
Daeng Mang
Daeng Mang - 28 hari yang lalu
Mantap bosq
fitri fahirah
fitri fahirah - 28 hari yang lalu
Guys mau info buat yang lagi butuh pinjamna dana Apk yang bisa cepet cair dananya saat pandemi gini nih hehe udah terdaftar juga di OJK jadi gaperlu ragu dan takut tipu-tipu. Download dulu aja https://app.adjust.com/vj9no2f
anny Rosadah
anny Rosadah - 29 hari yang lalu
semangat sehat trus syekh
anny Rosadah
anny Rosadah - 29 hari yang lalu
Allahummashollialaamuhammad
ahmad jariir
ahmad jariir - 29 hari yang lalu
Alhamdulillah, masih ada ulama, yang belum di cabut nyawa nya oleh Allah, dan kita masih bisa mengambil ilmu dari nya, seperti syaikh ali jaber, semoga kita bisa menjadi ulama yang alim, aaaaaamiiiiiin ya rabbal al aaaaaamiiiiiin, sukses selalu untuk rans.....
tini jacobs
tini jacobs - 29 hari yang lalu
kapan lagi rafi dimasakin ulama besar syekh Ali ... beruntung banget...👍👍
fari fadhlu
fari fadhlu - 29 hari yang lalu
Inilah kekuasaan Allah mengizinkan syeikh ali jaber bisa masak bisa segalanyaa dan beliau itu sangat baik rendah hati tidak pernah sombong saya sendiri menganggap syeikh adalah ayah saya♡♡♡LOVE SYEIKH ALI JABER♡♡♡
Noura Rafat
Noura Rafat - 29 hari yang lalu
Yg suka syekh Ali jaber mana like nya smg beliau di lndungi allah swt di panjngkn umurny dan sehat sllu ..🙋👈👈 saya juga syekh Ali jaber sy bisa masak saudi dan slmt masak yg enak sukses ka Raffi
Dwi Retnowati
Dwi Retnowati - Bulan Yang lalu
Masya Allah kapan suamiku seperti beliau begitu perhatian dan sayang sekali dngn istrinya 😔sampe rela tidak pegang hp supaya istrinya tidak cemburu,sering bikinkan sarapan untuk istrinya klo belum bangun lha aku...masih tidur sudah di bangunin buat sana sini dan masih pula bekerjs
Asyifa Fauziah
Asyifa Fauziah - Bulan Yang lalu
Ganteng bgt syekhhhhhhh adoooohhh tolonggggf🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈
Fedrylian JN
Fedrylian JN - Bulan Yang lalu
Bagi kalian Yang baca komentar ini saya minta Tolong yang (SEBESAR BESARNYA) Dan Seikhalasnya Kepada kalian Semua Bantu Subscribe Channel Aku😊🙏🙏🙏
Suhar Tati
Suhar Tati - Bulan Yang lalu
Masya Allah tabarokalloh tambah cinta dan kagum kami dgn syekh ali jaber ternyata pinter masak masya Allah😍
Lathifu Az
Lathifu Az - Bulan Yang lalu
Masakannya Chef Syech Ali Jaber, Sepertinya enak tapi susah nyari bumbu²nya
Hani Fah
Hani Fah - Bulan Yang lalu
MasyaAllah
SENJA tV
SENJA tV - Bulan Yang lalu
Ngiler.. Ngilu ngiluu ngencesssssssssss yng sama like komen subscribe
SENJA tV
SENJA tV - Bulan Yang lalu
Ngilerrr.......
Ngilerrrr......
nha nuraliyah
nha nuraliyah - Bulan Yang lalu
Mb gigi cantik pake kerudung
Mutiara Rahayu Ningtyas
Mutiara Rahayu Ningtyas - Bulan Yang lalu
alhamdulilah bisa lihat syek Ali Jaber😭😭😭😭😭😭😭😭😭😇😇😇
Mutiara Rahayu Ningtyas
Mutiara Rahayu Ningtyas - Bulan Yang lalu
aku udah follow Instagram nya 🙏🙏🙏
Mutiara Rahayu Ningtyas
Mutiara Rahayu Ningtyas - Bulan Yang lalu
Masya allah
Rezky Pratama
Rezky Pratama - Bulan Yang lalu
hebat syekh ali jaber udah alim /agamanya kuat baik hati pula + pintar masak enak .yang jadi istri syekh ali jaber pasti bahagia banget ya
Sopiah Sopiah
Sopiah Sopiah - Bulan Yang lalu
Bismilah asalamualaikum syeh ali jaber bagai mana sekarang udah sehat alhamdulilah syeh masih dilindungi oleh alloh sob hnwt amin allohuma amin ..semoga kami ingin berkunjung ke tanah suci mudah.mudahan klo ada rezeki pasti berkunjung amin...amin..aminn#HADIAHSICEPAT.RANS IG:@sopiah.9588..tlp/wa:083807059695/085846100730
Susi Dewantari
Susi Dewantari - Bulan Yang lalu
Ngilerrrrr😋😋😋
Vera Teyo
Vera Teyo - Bulan Yang lalu
081275867720 tuba bang Ra somoga pandai gaji
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - Bulan Yang lalu
Kmrn sempat luka tangany..semoga lks smbh y syeh..Amin
Nurul AM
Nurul AM - Bulan Yang lalu
Baunya sampe sini ya Allah padahal org lagi masak jg di dapur🤣
herliyani 99
herliyani 99 - Bulan Yang lalu
Ihhh Pengen 😢
Ismail Ismail
Ismail Ismail - Bulan Yang lalu
Rafi kalah ganteng sama syekh ali jaber :-)
Ariadini Sofyan
Ariadini Sofyan - Bulan Yang lalu
Vlog lama tapi bikin ku jadi tau kenapa dinamakan nasi mandi ... secara penggemar nasi arab 😍😍
miss_ whilda
miss_ whilda - Bulan Yang lalu
Syekh idolaa,gg pernah ceramah nyinggung2,bertutur kata lembut,pinter masak pulaa..sehat sllu syekh dan keluarga
Nur Fauziah
Nur Fauziah - Bulan Yang lalu
Semoga syekh ali jabar dilindungi oleh Allah swt..
penghuni pawon
penghuni pawon - Bulan Yang lalu
Rata rata lk2 arab tu pinter masak
Tak pandang apapun title nya dan setinggi apapun lulusan nya
Semapan apapun hidupnya
Masyaallah. .. saya sudah kerja di arab 13th di 5 rumah
Smua majikan lk2 aku pinter masak
Tpi mjikan pr cuma 1 yg aku temu bisa masak
Trk ultimate
Trk ultimate - Bulan Yang lalu
habis makan langsung tinggi dara kumat,,karna daging kambing
Adi baju Baju
Adi baju Baju - Bulan Yang lalu
Ini makanan halalll..
Shintia Maharani
Shintia Maharani - Bulan Yang lalu
Ngakak banget syekh sodorin kepala kambing ke Nagita,ternyata syekh humoris juga
Sehatsehat selalu syekh,semoga selalu menjaga silaturahmi dengan rans
chendy ananda
chendy ananda - Bulan Yang lalu
Gak pake make up loh gigi
TheGamingFrosh 909
TheGamingFrosh 909 - Bulan Yang lalu
Syekh Ganteng Banget MasyaAllah😍😍
Asise Sise
Asise Sise - Bulan Yang lalu
Lucu rafi belajar bhsa arab😁
Zaskia Nuraini
Zaskia Nuraini - Bulan Yang lalu
masyaallah ka gigi cantik banget pake krudung, smogaa punya keinginan pke krudung ya ka gigi. apapun pilihannya ttp di doain 🥰
Sheva Maulana.A
Sheva Maulana.A - Bulan Yang lalu
Bang raffi ada lowongan anak angkat gak?
Iwan Ramelan
Iwan Ramelan - Bulan Yang lalu
Di waktu yang salah nih ane nontonya tengah malam nontonya auto laper
Munawar Lubis
Munawar Lubis - Bulan Yang lalu
Aku bang untuk belik ape saya ape kentang
Munawar Lubis
Munawar Lubis - Bulan Yang lalu
Bang rafii aku bang
Muhammad Safaat muthi
Muhammad Safaat muthi - Bulan Yang lalu
Masya Allah, subhanallah kak Raffi Ahmad,dan nagita Slavina baik banget
Hanya Untuk Bersenang-senang
Hanya Untuk Bersenang-senang - Bulan Yang lalu
Mbak Gigi terlihat lebih cantik dan anggun ketika berhijab
sari Rianti
sari Rianti - Bulan Yang lalu
Aa
anak santuy
anak santuy - Bulan Yang lalu
D
jendol nha
jendol nha - Bulan Yang lalu
Masa Allah kapan punya suami yg kaya gitu semoga bisa nya aminn jgnn lupa tmn" mamfir ke cennal ukty dhina
april sari
april sari - Bulan Yang lalu
Meski sdh pernah nonton tp tiap nonton tu adem gtu krn ada syeikh ali jaber
ADMNA FAMILY VLOG
ADMNA FAMILY VLOG - Bulan Yang lalu
Seruh shekh Ali jaber masakk semoga sehat selalu di lindungin sm alloh di setiap langkah nya dn kluarga nya kk Gigih
LINDA_ LYN RUSLYN MOELOEK 13
LINDA_ LYN RUSLYN MOELOEK 13 - Bulan Yang lalu
Sama dong Saya Gak Suka Daging Kambing
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf - Bulan Yang lalu
Saya pinter masak arab
Ana Aan
Ana Aan - Bulan Yang lalu
Masya allah semoga raffi dan nagita lebih lebih banyak lagi rezekinya amìin ya rooob
SULIMAN 1231
SULIMAN 1231 - Bulan Yang lalu
pake jilbab trus mba gigi, istiqomah terus
loem woek
loem woek - Bulan Yang lalu
Liat syekh, ustad, para ulama, dll,jadi inget palestin, g bisa bantu apa², cuma doa...
PADI chanel
PADI chanel - Bulan Yang lalu
Masakan padang emang no 1,,bngga jdi orang padang,,
Euis Sumiati
Euis Sumiati - Bulan Yang lalu
Semoga berkah a raffi deketn ulama2...
Jakarta Satu
Jakarta Satu - Bulan Yang lalu
Masaallah☺😍
Maya Andini
Maya Andini - Bulan Yang lalu
Syech ali jaber ,,,,🥰🥰🥰🥰
johvi 加油 channel
johvi 加油 channel - Bulan Yang lalu
" Aqu kristiani"
KLO ulama ini aqu suka bget model ini. macam ulama kiay dan ustad zanurddin mz, lupa yg da almahum.
tp knp banyk bget ustad, habib dan ulama yg politik klo ceramah koar koar dan bar bar bget. klo jujur klo ceramah adem aqu paling suka.
lihat dedy cobuzzer dan raffi ahmad aja bisa undang ulama besar gini kok biar pd koar" mesjid ato koar''da undang ulama standar da bar bar..
MOGA INDO BANYK BLJAR ISLAM DAN LBH PAHAMIN ARTI ISLAM DAN KESABARAN..
Adem bget gtu.. moga indo lbh adem.
Maya Novita Sari
Maya Novita Sari - Bulan Yang lalu
Aminn.. Namanya Alm. Ust. Zainudin MZ, julukannya ustadz sejuta umat
titin sumartini
titin sumartini - Bulan Yang lalu
saya suka dengerin tausyah Syeh,,,,Aly zaber
goal bola
goal bola - Bulan Yang lalu
اقرأ بذكاء
aqra bidhika'
kouya marino
kouya marino - Bulan Yang lalu
4:30 syech ali jaber bercanda heheh
zeni neutron
zeni neutron - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum ...subhanalloh syekh Ali keren jago masak juga ya. ...Barakallohu fi kum
Yustina chanel
Yustina chanel - Bulan Yang lalu
Beruntungnya yg jadi istrinya syeh Ali Jaber
I'm Ryanty Routh
I'm Ryanty Routh - Bulan Yang lalu
I feel so hungry after watching this video..... Look so delicious......so yummy
I'm Ryanty Routh
I'm Ryanty Routh - Bulan Yang lalu
Beautiful video
Moreno Alexander
Moreno Alexander - Bulan Yang lalu
Tumben ka gigi pake hijab biasa nya gk wkak
hasan dahlan
hasan dahlan - Bulan Yang lalu
Masaallah
Achmad Nur Choliq
Achmad Nur Choliq - Bulan Yang lalu
Barakallah fi umrik😊
Sasi Kirana
Sasi Kirana - Bulan Yang lalu
Gigi maah.... Orang lg ngejelasin malah motong omongan Mulu ...
Fenti Eka Putri
Fenti Eka Putri - Bulan Yang lalu
Sosok yang patut di contoh
Thor Donat
Thor Donat - Bulan Yang lalu
Raffi Ahmad alay sekali
Nur Janah
Nur Janah - Bulan Yang lalu
Subhanallah semoga berkah
Berikutnya