Viral Pria Maki Jokowi Kaitkan PKI dengan Covid-19

33 000
4 200
 
Video yang memperlihatkan seorang pria memaki Presiden Joko Widodo terkait pandemi COVID-19 viral di media sosial.

Polisi menduga pelaku berada di Malaysia.

Komentar

Tribun Jateng
Tribun Jateng - Bulan Yang lalu
Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru
Arsun Jamil baeha
Arsun Jamil baeha - 9 hari yang lalu
Ntahlah pusing aku liat Klian semua lebih baik kita sholat maghrib dlu dh berkumandang tu adzan biar negara kita ini aman dan sentosa ttp bersatu dan smakin majuu, hilangkan rasa fanatisme semuanya akan baik baik saja
Athena Putri
Athena Putri - 17 hari yang lalu
@Harahap ku Lo jokowi hanya bikin proyek 2 raksasa' jalan tol ...ibukota baru ..pabrik mobil Esemka karena banyak gunakan anggaran raksasa biar banyak korupsi... Janji tol laut hanyalah janji gombal... Karena tol laut tidak butuh dana besar.
Harahap ku Lo
Harahap ku Lo - 17 hari yang lalu
Pon ::pas kan kalau sudah lihat orasi jokowi Di jiogja trus kalau misal saya pasukan dengar lagu harus kah aku mati itu pun tak ikut menghormati kan tu sakit vtak
Luluk Kurniati
Luluk Kurniati - 17 hari yang lalu
Wah ini bermanfaat.... Mungkin ada pepatah tak ada api mungkin tak ada api tak ada asap...
Harahap ku Lo
Harahap ku Lo - 17 hari yang lalu
Pon ::Cuba cek orasi jokowi Di jogja ternilai cemana itu
Rusli Rusdian
Rusli Rusdian - 7 jam yang lalu
Apapun isi dari perkataan orang ini adalah imbas dari tdk adanya situasi dan kondisi yg jelas dan terang tentang keadaan dan arah kebijakan yg di hasilkan dari pemerintahan skrg...
khairul syam
khairul syam - 17 jam yang lalu
halah gembel kau rakyat gak tau untung
Kalimantan Tengah
Kalimantan Tengah - Hari Yang lalu
Penghina seseorang aslinya lebih hina dari yg dihina.dan lebih rendah martabat harga dirinya
Gamer36 Gaming
Gamer36 Gaming - Hari Yang lalu
Disaat Banyak Negara Yang Menginginkan Pemimpin Seperti Jokowi Kita Malah Sibuk Mengolok Oloknya Knp Gak Dikasih Solusi Atau Semangat Kek Biar Bisa Di Lakukan 🗿
Nur Haliza
Nur Haliza - Hari Yang lalu
Ya mantap BG
Lanjutkn semoga sukses
Rahmat Tuloh
Rahmat Tuloh - Hari Yang lalu
Tangkap ini orang
Sofar Juliansyah
Sofar Juliansyah - 2 hari yang lalu
Sekarang udah di vaksin belum yah tuh orang 🤣 hadehh
Refendy Refendy rindu adx
Refendy Refendy rindu adx - 2 hari yang lalu
Dah tau gak mau di vaksin masih aja sibuk dgan vaksi
Zah Rol
Zah Rol - 3 hari yang lalu
Semoga Allah melindungi dan melaknat Jokowi dan kroninya
Zah Rol
Zah Rol - 3 hari yang lalu
Kabetoi nyan
adila hassana
adila hassana - 4 hari yang lalu
Binatang ni manusia kalau dapat bunuh terus ni
Wini Na
Wini Na - 4 hari yang lalu
Manusia hina g berguna ....pak polisi pak TNI slmt bekerja 💪💪🙏
T Basyira
T Basyira - 4 hari yang lalu
odgj berulah
Bimo Satrio
Bimo Satrio - 4 hari yang lalu
Mantap saudaraku..👍
Anum Na
Anum Na - 4 hari yang lalu
Gulat
Anum Na
Anum Na - 4 hari yang lalu
Gulat
Ivan Kair
Ivan Kair - 5 hari yang lalu
Terimakasih sudah mewakili suara hati gerombolan kadrun yg nista ini
INI INI INI INI
INI INI INI INI - 5 hari yang lalu
Sedang menunggu hukuman korupsi diganti hukuman Mati, bosen hukumannya potong masa tahanan mulu 🥵
Muhammad Fahmi
Muhammad Fahmi - 5 hari yang lalu
Memilliki wawasan yg luas pemuda ini
Alin Alin
Alin Alin - 6 hari yang lalu
Ko sama persis iyasih, kaya kata hatikecilku
Ani
Ani - 6 hari yang lalu
Tangkap pak Polisi i.
LeonGanz
LeonGanz - 6 hari yang lalu
JANGAN KAN MAKI
KRITIK SAJA TIDAK BOLEH
#BUKANMAEN
Niki Ardiansah
Niki Ardiansah - 6 hari yang lalu
Keren bener bang
Rambo Jumbo
Rambo Jumbo - 6 hari yang lalu
Segera tembak parasit2 sampah model kayak begini
channel TV
channel TV - 6 hari yang lalu
Ada penyakit seluruh dunia yg disalahkan semuanya pemerintah..sdngkan demi kebaikan bangsa..jadi aneh
Saiful Musthofa
Saiful Musthofa - 7 hari yang lalu
Mantap bang...👍👍 Semoga abangnya selalu di lindungi oleh Allah SWT aamiin🤲
Habib lutfi lutfi
Habib lutfi lutfi - 7 hari yang lalu
Wahai aneuk muda bangsa aceh. Aceh ttap semangat pjuangan bendera bulan bintang. Kibarkan seluruh negara islam.wilayah aceh kibarkan bendera bulan bintang di aceh.bendera aceh darah syuhada.wahai anak muda bangsa aceh. Aceh bangkit kembali segera anak muda wilayah aceh siap2 kan pasukan tempur tentara gam aceh.kita anak bangsa aceh anak muda bangsa aceh yg lahir tanah aceh. Anak muda bangsa aceh yg di negara di aceh belajar megang senjata para rakyat aceh..💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
Habib lutfi lutfi
Habib lutfi lutfi - 7 hari yang lalu
Bandera aceh dn Bandera Palestina umat islam terkuat dunia tertua akhirat Allah ta'ala dan Bandera islam lain2 nya dalam sejarah aceh, tentara gam aceh tentara Allah ta'ala para syuhada nabi Muhammad SAW tentara Allah turun dari langit tentara panji itam panji putih dan panji Allah ta'ala dan lain2nya. Para syuhada aulia allah SWT. Pasukan tentara mujahidin ninja itam dan ninja putih dan ninja islam dan lain2nya.para syuhada tentara panglima langit turun ke bumi Allah SWT.agama Islam syari'at islam.bandera islam yg no 1 terdunia panjang sejarah islam di dalam Al'qura....
Wahyu Pratama
Wahyu Pratama - 8 hari yang lalu
Bnr Alhamdulillah Aceh gc kenak konvid... Emang bnr ynk di bilang sama ABG itu... PKI itu di masukan presiden
Msrama Msrama
Msrama Msrama - 8 hari yang lalu
tar ketąngkep nangis
Taifur Mantong
Taifur Mantong - 9 hari yang lalu
Btoy that nyan bag.
Dawani bin Ismail
Dawani bin Ismail - 9 hari yang lalu
Mantaap
Tri Sasi Senja Elvi Riani
Tri Sasi Senja Elvi Riani - 9 hari yang lalu
Yg tdk rela jokowi di hina karna memang FaktNy itu pantas untuk di hinakan karna bodoh dlm memimpin Indonesian
Tri Sasi Senja Elvi Riani
Tri Sasi Senja Elvi Riani - 9 hari yang lalu
Mantap kau bang
Dina Pardosi
Dina Pardosi - 10 hari yang lalu
Ini orang! harus ditindak Tengas, sesuai ucapan dan perbuatannya yg tidak teruji, yg tidak bermoral, yg tidak Beretika
Ryo Kurnia
Ryo Kurnia - 10 hari yang lalu
Ujung2 ketangkap . . Lngsng nangis ampun2 . 😌
Fkr Ipn
Fkr Ipn - 10 hari yang lalu
Mencrettt kau di sell..Cangkem asal njeplakk...modar kowee
Syarif Mahmud
Syarif Mahmud - 10 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Maskun Asnawi
Maskun Asnawi - 10 hari yang lalu
Ini org suruh buka mata: bagaimana .islam di malaisiya ..? Di negara negara islam yg lain...di saudi ...UAS.kalau di saudi ....udh naik surga sejak dulu... udh dk bisa kawin lagi .... .?
Made Suadnya
Made Suadnya - 10 hari yang lalu
Bocah baru lahir ini 😂
Uzal Arema
Uzal Arema - 11 hari yang lalu
Hadeeeee
Aliet MVP
Aliet MVP - 11 hari yang lalu
Saya Dah Siap mnerima resiko, ketika sengkala d tiup. 2 tahun Negara ku sprti ini.
Agus Riyanto
Agus Riyanto - 12 hari yang lalu
Itu pengennya korona jangan kemana mana. Biarkan saja dan jangan makin banyak aturan..
Fadli Binkasbi
Fadli Binkasbi - 12 hari yang lalu
Mantap bg,lanjut kan prestasi mu,
Siti Hadijah06
Siti Hadijah06 - 12 hari yang lalu
Semoga kita semua dan Abang nya Selalu dalam Lindungan Allah SWT 🤲 aamiin
Tardi Tarty
Tardi Tarty - 12 hari yang lalu
Jokowi anjing busuk bangsat gua sumpahin matilu jokowi
Anan Thomas015
Anan Thomas015 - 13 hari yang lalu
Abg yg bijak
Joharia Renjaan
Joharia Renjaan - 13 hari yang lalu
Astaggafirullohhalazim
Yondry Aditya Riffandy
Yondry Aditya Riffandy - 13 hari yang lalu
gak aceh doang yang akan memisahkan diri dari NKRI klau trus di tekan PKI kayak gini bang,sepulau sumatera juga akan memisahkan diri,dari indonesia.
semoga rencana tahun 50han utk bangsa yg ingin mandiri dan memisahkan diri dari nkri tercapai.
kalau sebagian bangsa di nkri ini masih di jajah,,.
saya setuju kalau pualau sumatera pisa dari nkri.
semoga kisah di tahun 50han itu tercapai.
amiin
4am Hasaki
4am Hasaki - 2 hari yang lalu
Daripada dijakah cina dan rezim lebih baik buat negara sendiri
Yondry Aditya Riffandy
Yondry Aditya Riffandy - 13 hari yang lalu
hebat kamu bang,kamu berani.
👍
Mister ally Rijal
Mister ally Rijal - 13 hari yang lalu
Wajar geu tenak sebab ka di lakee droe di indon nyan...
tarik hikayat
tarik hikayat - 13 hari yang lalu
Kasih paham dlu orng ini biar kenak mental, jemput dia di malaysia bwa pulng ke indo, ap sudah kuat otot tulang dia ngmong basing2
Arif Kusuma
Arif Kusuma - 13 hari yang lalu
Fakta sih
Yulianda
Yulianda - 13 hari yang lalu
Inilah contoh manusia yg tidak pernah di didik orang tua betapa sialnya orang tua punya anak seperti ini
Anis israwani
Anis israwani - 13 hari yang lalu
Kmi gx percaya dgn corona, kami mohon untuk para Bpk polisi, tolong bantu kmi rakyat, jangan mepersusahkan kmi rakyat, ekonomi kami sangat hancur, seandainya Bpk merasakan sendiri, pasti bpk akan menangis😭
Padang Bro
Padang Bro - 14 hari yang lalu
Mantap bang.. mantul apa yang kamu kata kan itu semua udah terbukti.. tetap semangat bang semoga Allah lindungi hamba2 nya
Azmi Langsa
Azmi Langsa - 14 hari yang lalu
Mantap bos long dukung .
Dwi Ranu Hanapeng
Dwi Ranu Hanapeng - 14 hari yang lalu
Smoga dilindungi kW BG
wayang kayu chanel
wayang kayu chanel - 14 hari yang lalu
salut👍👍👍👍🙏
Senyum Damai
Senyum Damai - 14 hari yang lalu
Sehat selalu bg,,,,
Mty
Mty - 14 hari yang lalu
vco
Arnabi Aboy
Arnabi Aboy - 14 hari yang lalu
Mantap
Kinan Yuma
Kinan Yuma - 14 hari yang lalu
Allah maha mengetahui kebenaran...
Dra Sundari
Dra Sundari - 14 hari yang lalu
Ini apa yg terjadi di indonesia...teman yg budiman
Wisnu Wigati
Wisnu Wigati - 15 hari yang lalu
Bocil koar tanpa dasar koar koar penggiring opini
Murdani mur
Murdani mur - 15 hari yang lalu
Semoga bg aceh sehat dimudahkan sgala urusan amiii
mat ngabito
mat ngabito - 15 hari yang lalu
Allah hu Akbar maju bang kami dukung anda kami masyarakat kecil tidak ada daya .... semoga Allah SWT melidungi
Osdek Maratua
Osdek Maratua - 15 hari yang lalu
Liat aja dipenjara kw tu anjing, Aceh itu bukan milikmu,biar kw lahir disana, bangsa dan negara pemiliknya.....
Kendy Gustianto
Kendy Gustianto - 15 hari yang lalu
Ini lah contoh perusak bangsa
Yang gak tau apa apa tpi sok pintar🤣
Mana ada presiden yg mau bangsanya menderita?
Sdgkn ia sndiri pun brjuang utk menyelesaikan semuanya.
Bagaimana kami percaya anda membela indonesia sdgkn anda saja tidak prcya sma indonesia,buktiny aja kerja diluar negri seakan tidak prcaya sama bangsamu sendiri. Seperti negri ini tidak bisa mmbrikan anda hidup.bisa saja ini cara pemerintah luar negri untuk menghancurkan nkri ini.kalo otak yg jernih dn brpendidikan bisa brpkir mana yg baik dan mana yg buruk.(memang jadi orang yg benar dn bijak itu selalu dikasih cobaan)sabar ya pak.kami bangsa indonesia selalu mendoakan yg trbaik untuk semuanya.
anggi tristianaa
anggi tristianaa - 15 hari yang lalu
Tangkap ini propokato penjarakan hukum seberat beratnya ini manusia biadap
tati madex
tati madex - 15 hari yang lalu
Yang begini kenapa cepet di tangkap yaak.. Giliran kasus korupsi MANGKRAK .. YANG MERUGIKAN BANYAK RAKYAT PULA ..WKWKWKWK HADEUH
Riel Sibolga01
Riel Sibolga01 - 15 hari yang lalu
Mantap bg
Reza Fahlevi
Reza Fahlevi - 15 hari yang lalu
maju trus
Sony Bandung
Sony Bandung - 15 hari yang lalu
Mantap bro
Lili Mulyana
Lili Mulyana - 15 hari yang lalu
Nah itulah dari ketidak puasan rakyat menghadapi saat in diindonesia sebingga sebegitu kasarny berucapucap dan menghina presiden.makanya berbuat adil untuk kemaslahatan rakyat.dan jangan sampe seperti itu dia lakukan.
raja barong
raja barong - 15 hari yang lalu
👏👏👏👍👍👍💪💪💪 kawan.
Herland Amer
Herland Amer - 15 hari yang lalu
Di luar kau koar koar.. masuk indo jd pendiem.. dasar dungu😆😆😆😆
siboy anak langit
siboy anak langit - 15 hari yang lalu
mantap bg...
Mohammad Makmuri
Mohammad Makmuri - 15 hari yang lalu
gak lama lagi orang ini ke ciduk tar juga nangis kmu
A sopian
A sopian - 15 hari yang lalu
itu orang setres gila...ODGJ tangkap trus maskin ke rmh sakit jiwa dan di rantai..
Fajar Rafisky
Fajar Rafisky - 15 hari yang lalu
Krak barang
Sitti Romlah
Sitti Romlah - 16 hari yang lalu
Bagu Bagus Bagus Bang Ana Kasih Jempul 1000.
Sitti Romlah
Sitti Romlah - 16 hari yang lalu
Bagus Teman Taman Dukungan Kamu Kepada Anak Muda Ini.
Lebih Banyak Dukung Anak Muda Ini Dari Pada Jokowi.
Gun Tur
Gun Tur - 16 hari yang lalu
Mantap
aseng 22
aseng 22 - 16 hari yang lalu
Trimakasih bang udah mewakili suara rayay kcilll 🙏
Suryadi Yadi
Suryadi Yadi - 16 hari yang lalu
Segera di tangkap manusia iblis ini pk
DEDE SAGALA RAJA
DEDE SAGALA RAJA - 16 hari yang lalu
Ada benar nya kata nya
satu hati
satu hati - 16 hari yang lalu
Yayaya
Yogi Yogi
Yogi Yogi - 16 hari yang lalu
Mantap long awak aceh
muhammad yusup
muhammad yusup - 16 hari yang lalu
Kalau dia salah knapa rkyat indonesia banyak yg stuju ya,doa kami untuk kamu yg berani,umtuk si pengecot tobat kau hidup itu sebentar,prnah ingat gak kasus si bambang under cover mana dia jgn2 ada benarnya dia màri kita kaji, tugas kita itu
mat ngabito
mat ngabito - 16 hari yang lalu
Maju terus bang kami tidak bisa berbuat banyak.... semoga Allah SWT melindungi.mu......amin ya rabbal allamin
muhammad yusup
muhammad yusup - 16 hari yang lalu
Pokoknya komonis tugas kita rakyat indonesia menumbangkannya siapapun dia papun jabatannya
muhammad yusup
muhammad yusup - 16 hari yang lalu
Kok gak bisa kalian tangkap dia,tapi apa katanyà boleh juga kità kaji kebenarannya kalau kita banding dengan kenyataan nya sekarang.
Biu Jago
Biu Jago - 16 hari yang lalu
Kita akan adakan demo besar besaran jika abang ini sampai di tangkap . Ini kritik yg mewakili seluruh rakyat indonesia.
Semngat hidup aceh
Mamek Amek
Mamek Amek - 16 hari yang lalu
Mantap..anak muda ini bicara kebenaran dan apa adanya..
Hallo Ponsel
Hallo Ponsel - 16 hari yang lalu
Sebut nama babi lagi kau ini
Erik Haryadi
Erik Haryadi - 16 hari yang lalu
Mantap bang
jumaribae ledeng
jumaribae ledeng - 16 hari yang lalu
hmmmmmm......berani boleh,tpi ingat jangan terlalu nekat ya brother...
Aris Tanjung
Aris Tanjung - 16 hari yang lalu
Mantap,
Berikutnya