Curhat Emak-Emak Cari Nafkah, Dilema Aparat di Lapangan - Dilema Negeri +62 (Part 2) | Mata Najwa

53 000
2 100
 
Dalam kondisi serba sulit seperti sekarang, aparat keamanan harus memiliki cara komunikasi tersendiri agar warga terutama pedagang, mau menaati aturan PPKM Darurat. Pendekatan humanis coba dilakukan oleh Satpol PP Kota Bogor saat mengingatkan pedagang untuk tidak menyediakan kursi dan meja makan yang bisa menimbulkan kerumunan.

"Dilema yang sering kita hadapi terhadap pengguna jalan itu sering terjadi cekcok dengan petugas," ujar Taufiq.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilema Negeri +62] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3wInDAx
Part 2 - bit.ly/3iajCj1
Part 3 - bit.ly/3hGR5ml
Part 4 - bit.ly/3hF6of3
Part 5 - bit.ly/3i9qYDq
Part 6 - bit.ly/2UKGNsm
Part 7 - bit.ly/2UaM5gK

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di ID-card Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-cardNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntert...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabo...

Komentar

Najwa Shihab
Najwa Shihab - 15 hari yang lalu
Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilema Negeri +62] dan episode lainnya di https://www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - https://bit.ly/3wFxxTx
Part 2 - https://bit.ly/3z3T5Lj
Part 3 - https://bit.ly/2UdXhcv
Part 4 - https://bit.ly/36CDRAI
Part 5 - https://bit.ly/3B33Cbh
Part 6 - https://bit.ly/3i7CteM
Part 7 - https://bit.ly/3ejpa9K
Gita Cahyo Nugroho
Gita Cahyo Nugroho - Jam Yang lalu
@Harum Nasiku coba kaya mba najwa dan para temanya yg kaya kaya danbknalanbanggota dewan yg katanya wakil rakyat suruh makan nasi aking ... masakan yg di angetin... biar tau rasanya jadi orang susah...
Dian Sugiarto
Dian Sugiarto - 11 jam yang lalu
@Anggia Shinta doa kan cepat kiamat Mbak. Biar pandemi covid segera selesai
Dian Sugiarto
Dian Sugiarto - 11 jam yang lalu
@Anggia Shinta doa kan cepat kiamat Mbak. Kalo sudah kiamat pandemi ini sudah selesai
Rajini Sambas
Rajini Sambas - Hari Yang lalu
Buk nana selain. Cantk jg manis
YT Prem
YT Prem - Hari Yang lalu
@Agus permana salam Jokowi ma'ruf Amin 3 periode
Alvian Setiadi
Alvian Setiadi - 26 menit yang lalu
Baru ngrasain di pemerintahan ini, Cok Cok.
copet Copet
copet Copet - 5 jam yang lalu
Yang tolol tambah tolol setelah nonton berita yg cuman bisa memperkeruh suasana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Samsul Hadi
Samsul Hadi - 8 jam yang lalu
kalau kalian mau berlarut larut dalm korona .pemerintah berniat baik cumen berapa hari ,,seandaiya nurut mungkin kalian bisa secepat mungkin untuk berjualan secara normal
Oktavianus Wulang
Oktavianus Wulang - 12 jam yang lalu
baak Sy mau tanya emangx virus itu pux jam keluar sampe d batasi yg cari beras 1 kilo sehari
Dimas Tarno
Dimas Tarno - 14 jam yang lalu
saya jg sangat merasakan betapa byak aturan. sebagai anak perantau sangat sulit ..dan g bsa seperti dulu untuk transportasi.byak persyaratan yg harus.di siapkan .jobs byangkan sebagai perantau di luar pulau Jawa kmu g bisa berkutik .apa bila ada keluarga km.mengalami musibah.kmi sampai g bsa melihat. Saking byaknya proses untuk naik pesawat.
Hima wanto
Hima wanto - 19 jam yang lalu
Klo anak pemuda sekarang dan orang tua melihat betapa pedihnya perjuangan pahlawan kita mempertahan kan kemerdekaan ini..
Pemuda sekarang,pengusaha,karyawan,konglomerat,baru di beri PPKM karna pandemi ini 2thn lamanya sudah gersang,gelisah,marah,murka,dan bahkan melawan pemerintah,
Ini baru 2thn menghadapi musuh yg tak terlihat,apakah kalian menyadari betapa susah nya pahlawan kita sekian tahun bahkan 1abad lamanya ingin merdeka dengan sabar,tawakal,dan doa,dengan kekurangan apapun,dr segi makan,air,sawah yg harus panen disetorkan pada penjajah,kalian baru di uji Allah segitu sudah bingung tak kuat mental..konglomerat kepanasan kaya cacing kebakar karna usahanya macet baru beberapa thn saja..
Sy mengalami jg karna pandemi ini sampai jual sarung buat makan,bahkan mancing cumi klo malam buat dijual demi nyambung hidup..
Konglomerat merasa sudah melarat karna aturan ppkm ini,mental tempe,mental lemah,mental sudah tak bs sabar..
Liat pejuang kita berapa thn,berapa abad untuk makan susah,sudah panen harus setor ke penjajah,air kekurangan,makan seadanya,apa tak terbayang hidup mereka lebih susah..klo kalian mengikuti protokol kesehatan,pasti corona menurun,corona hadir kembali karna kalian tak mematuhi protokol,klo kalian hidup di taiwan tak memakai masker akan di denda 25jt itu info kawan ku yg jadi TKW di taiwan..
Pemerintah kita cukup baik memahami kondisi rakyatnya,tak ada yg namanya pemerintah akan membatasi rakyatnya buat usaha..
Deris Erlangga
Deris Erlangga - 20 jam yang lalu
emang corona ada nya malam yah ??
Pendosa Bermuhasabah
Pendosa Bermuhasabah - 20 jam yang lalu
Anehnya juga ketika di Warkop semua di bawa dan saya juga pernah di Bawa....Ehh ketika Dibawa ke Keputih surabaya malah Di Biarkan berkerumun dan sampai membuka masker merokok makan bersama tidur berdempetยฒan kok malah di biarin? Padahal sama aja ๐Ÿ˜‚ ketika Diluar berkerumun namun ketika Ditangkap berkerumun sampai ratusan orang Dibiarin ๐Ÿ˜‚
Dedi Irwansyah
Dedi Irwansyah - 20 jam yang lalu
GK membantu kali kebijakan pemerintah ini Mala makin menyusahkan
Rajini Sambas
Rajini Sambas - Hari Yang lalu
Klau di jlan ry kt di batasi buat apa kt bayar pajak setiap tahun
saeful mikdar
saeful mikdar - Hari Yang lalu
ini yang di inginkan mereka rakyat dengan aparat di adu domba indonesia berpecah belah๐Ÿ˜‘ di negara orang sudah banyak yang sudah merdeka/sudah bebas dari pandemi ini karena rakyat mereka di jamin oleh kepemerintahan nya di beri bantuan di jamin kehidupan nya dan merekapun nurut dengan aturan nya pemerintah.๐Ÿ˜‘lahh ini di larang dan di larang tapi tidak bisa memberikan solusinya gimana kepada rakyatnya sedangkan usaha kami di batasi..๐Ÿ˜•
susah memang negara kita ini mencontoh negara lain kita di sini tidak punya apa apa yang katanya indonesia ini kaya tapi entah pada kemana hasilnya๐Ÿ˜ข
Songolas Pitulikur
Songolas Pitulikur - Hari Yang lalu
POL PP AJA blagu nya mnta ampun
bong axsk
bong axsk - Hari Yang lalu
Mbak aq ada kata"yang terpendam tolong sampaikan ya kak.kenapa polisi yang setiap hari jalan sana sini berkerumun gk kena covid sedangkan rakyat yang cuman jualan aja yang sepi kok bisa kena covid tpi polisi kumpul ramai"kok gk kena satupun bahkan berita polisi kena covid gk ada sama sekali.tolong kak ajukan kata"ini๐Ÿ™
Pra Yitno
Pra Yitno - Hari Yang lalu
Indonesia runyam
Riyan Hanafi
Riyan Hanafi - Hari Yang lalu
Satpol PP bertugas untuk menjaga agar aman bukan untuk membuat masyarakat ketakutan untuk mencari nafkah untuk keluarganya
kang engkos
kang engkos - Hari Yang lalu
Masukan pak PP tp kebayakan pol PP kaya pereman macing emosi warga gotot bukan mengayomi..
I A N
I A N  - Hari Yang lalu
"AKU LAPAR!!! KALO BEGINI AKU AKAN MEMBANTENG"
Faundra Septian
Faundra Septian - Hari Yang lalu
PPKM(pelan pelan kita mati)
rudi pratama
rudi pratama - Hari Yang lalu
Terus buat bapa bapa satpol PP jangan se enak nya so jagoan lah kalian pikir juga gimana rakyat kecil
rudi pratama
rudi pratama - Hari Yang lalu
Biarin aparat mah pada punya gajih ,biarin masarakat mati karna kelaparan ,bukan mati karna Corona tapi lama lama masarakat mati karna kelparan
RiskiPutri26
RiskiPutri26 - Hari Yang lalu
PPKM itu pembatasan bukan pelarangan
Rif Adi
Rif Adi - Hari Yang lalu
Kalian di gaji. Pedagang jangan kalian maki
Rif Adi
Rif Adi - Hari Yang lalu
Satpol pp itu bukan manusia tapi setan bukan manusia yg gakpunya hati
RAGIL RAGIL
RAGIL RAGIL - Hari Yang lalu
Ini merupakan awal kehancuran rakyat,klo rakyatx hancur,bgamana dgn negarax dikemudian hari?!
Azmul Jauhari
Azmul Jauhari - Hari Yang lalu
negara ini seperti tidak mempercayai adanya tuhan lagi, cukuplah kita memakai syarat dari protokol-protokol dan selebihnya kita serahkan kepada Tuhan yang maha kuasa.
SATRIA Channel
SATRIA Channel - Hari Yang lalu
Seberapa jauh jarak batas berkerumun sih Bos kemampuan Konvid-19 dpt menularkan dari org ke orang?
Ayi Halimah
Ayi Halimah - Hari Yang lalu
Ya iya gimna masarakat ngga menyjerit buka jm 5 tutup jm 8 kaya nya boro 2 lebih nya buat keluarga yg ada moadal nya juga belum kembali kaya nya
Jonathan Suparno
Jonathan Suparno - 2 hari yang lalu
kadang atau kebanyakan ya ! situasi di lapangan beda sama klo lagi di wawancara apa lagi klo ada media pura2 baik
pacoel official
pacoel official - 2 hari yang lalu
Zaman pak harto lebih baik kayaknya
jon darma ayu
jon darma ayu - 2 hari yang lalu
Kita semua harus ikhlas munkin sudah takdir PELAN PELAN KITA MATI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rama Belok
Rama Belok - 2 hari yang lalu
Niat baik apaan ngasih peraturan, tapi gak mau ngasih solusi.
Anak Jampng
Anak Jampng - 2 hari yang lalu
Iya kuarng bijak karena mereka buka jam 4 ttp jam 8 mau hasil dari mana sola nya baru buka bos
Anak Jampng
Anak Jampng - 2 hari yang lalu
Asallamuallaikum.wrwbb ibu nazwa sihab slamtalam knapa rakyat marah dan pada demo saya sbgaei pedagng kecil hari ini mkn hariesok ga mkn karena ada nya ppkm
moevida syahl
moevida syahl - 2 hari yang lalu
Rakyat ingin hidup sehat di Negri yang sedang sakit....?
imam ghozali
imam ghozali - 2 hari yang lalu
lawan lah masa rakat indonesia...kita juga sama sama mkn nasi jngan takut...
eldi jun pribadi
eldi jun pribadi - 2 hari yang lalu
Sektor esensial & prioritas siapa yg membutuhkan??? Semua masyarakat, kalo sebagian masyarakat mati apakah akan berfungsi sektor esensial & prioritas??? Semua saling membutuhkan secara maksimal.. peraturan ga jelas & ga ada solusi (win win solution) nya nol besar.
A.Nurokhman Saefudin
A.Nurokhman Saefudin - 2 hari yang lalu
Planga
Plongo
Kurang
Mangan
Artha Dinarta
Artha Dinarta - 2 hari yang lalu
Saia sat pol๐Ÿ—ฟ
Artha Dinarta
Artha Dinarta - 2 hari yang lalu
Lah katanya diem dirumah dpt makanan dri pemerintah bener gak sih?
Bima Bima
Bima Bima - 2 hari yang lalu
Teruskan ppkm. Biar rakyat mati kelaparan .
denis candra
denis candra - 2 hari yang lalu
Jawaban giatel.... Jawaban gak menjawab.... Ngawor.... Solusine opo??? jawabanmu iku mengarang bebas
Deden Syamsudin
Deden Syamsudin - 2 hari yang lalu
Jokowi lengser kelar sudah Corona
Wanda 001
Wanda 001 - 2 hari yang lalu
pemerintah gak ada tanggung jawab sama rakyatnya..
Naysafa 17
Naysafa 17 - 2 hari yang lalu
Mudahan negara kita ini cepat perang sama negara lain biar yg berpangkat dan yg berkuasa dpt musuh yg sebanding.. amin amin amin
Huda Wijaya
Huda Wijaya - 2 hari yang lalu
Disemprot. Tindakan gak manusiawi.
Gaji kalian dari rakyat ๐Ÿ˜ˆ
Faisal radiansyah
Faisal radiansyah - 2 hari yang lalu
Memang pemerintah menjaga kita dari covid!! Tapi pemerintah tida menjaga perut kita
Abd Rasyid
Abd Rasyid - 2 hari yang lalu
Yg bego itu yg melakukan aturan yg salah tp di anggap niat baik.hihihi...kasian saudara2 ku yg serba di atur oleh org yg diam dn bergerak dalam kepentingan pelan2 kami mati.hihih.. Kalau kami org hutan alhamdulillah masih bisa makan ubi walau se adanya dn tk punya uwang. tp mf.. jauh dari ppkm dn crona buata. Km percaya ada crona tp tak harus pemaksaan. Sedang kan mol2 buka 1x24.jm. Dn para sipit datang terus.hihihi.. Kasihan aparat2 alat begara yg di jadikan pagar oleh org yg punya kepentingan.rakyat dn aparat yg jd korban.yg ketawa dn senang bg merika yg dalang.
Esty Oktaviany
Esty Oktaviany - 2 hari yang lalu
Prettt lah
Vito Vandersen
Vito Vandersen - 2 hari yang lalu
Orang yang melanggar aturan emang sampah
Tapi orang yang tidak peduli dengan keluarga nya lebih rendah dari sampah
Hafidz YK
Hafidz YK - 2 hari yang lalu
Mbak nana tolong ngomong sama orang intinya, yaitu presiden nya... Percuma ngomong sama petugas, dia gak bakal nyelesaiin masalah, cari akarnya bukan ranting nya.
Bantu like biar di respon
Afifa Fahra
Afifa Fahra - 2 hari yang lalu
Mata mu jam 20:00 kon tutup
Agus 123
Agus 123 - 2 hari yang lalu
Di wawancara si mantap, tapi dilapangan sat pp kayak kotoran comberan, bubarkan aja sat pp habisin anggaran aja ngak ada gunanya
sahafari sahafari
sahafari sahafari - 2 hari yang lalu
bubarkn aja itu pol, pp stao serang aja..
kiki muhamad
kiki muhamad  - 3 hari yang lalu
rakyat mau makan . rakyat mau usaha. rakyat mau kerja. rakyat menagis. rakyat bisa mati kalau begini cara pemerintah hancur.
Mazroah Mazroah
Mazroah Mazroah - 3 hari yang lalu
Mumet kelas tinggi rasane
Reva Bomantara
Reva Bomantara - 3 hari yang lalu
Klo mmng Ada Virus yg Namanya C-19 itu brbhya,knp yg kena virus Cm bs nyerang Manusia aja,nyatanya binatang2 piaraan kok pd sehat2 Aja ya#Aktingnya pemerintah trllu lebay!!๐Ÿ˜…
Alex Tama
Alex Tama - 3 hari yang lalu
Pol pp meresahkan praturan pemerintah gk bisa ngasih solusi
zaqi nurrahman
zaqi nurrahman - 3 hari yang lalu
Di daerah saya Pabrik-pabrik kok masih bebeas beroperasi ya?
- pekerja ribuan orang
- sangat berkerumun
- jam bebas (ada lemburan)
- aman-aman saja
MusicCover
MusicCover - 3 hari yang lalu
Yok mampir ke warung buat ngopi bareng
Richard 1TV
Richard 1TV - 3 hari yang lalu
Tidak mungkin covid 19 hilang.. Karna sudah menjadi ladang duit bagi oknum..
Richard 1TV
Richard 1TV - 3 hari yang lalu
Tolong jgn j@-j@# indonesiaku.. Mau di apain lagi indonesiaku.. Sudahi mengganggu pendidikan anak penerus bangasa, ekonomi di kembaliin lg seperti semula, bebaskan kami beribadah menurut agama kami, bebaskan kami dan biarkan kami bersosialiasi biarkan kami mencari rejeki untuk anak istri yg tenang.. Sudahi kebohongan d0
Maragyna Gyna
Maragyna Gyna - 3 hari yang lalu
Intina pmimpin no 1 ni yg Salah dah banyak bgt aturan.. Ya kalian yg punya gajih enak gajih Dr rakyat lach kita gajih Dr mna apakah Dr bp president.. Ngak kan aduhhh gmna toh ga blh jualan smua d ubrag abrig sdgkn bantuan kagak ada.. Parahhh ngra ini.
kurowo zone
kurowo zone - 3 hari yang lalu
DIAM DI INJAK...!!!!
BICARA DI PERKARA..!!!
akmal evan
akmal evan - 3 hari yang lalu
Kalo bisa sih gaji dari pejabat,pns/pegawai pemerintah dipotong 70-75% buat rakyat.coba mau tau gmn respon mereka.
Sesekali sidak/tes rs.apakah sudah benar kerja mereka.siapa tau pasien g covid,tapi di covidkan oleh rs.
Soctavian Dasan
Soctavian Dasan - 3 hari yang lalu
PPKM apakah jalan keluar yg baik?
Seftya Anggara
Seftya Anggara - 3 hari yang lalu
dilema paling berat masyarakat yg kelaparan karna adanya . PPKM . ngerti ga sih
Seftya Anggara
Seftya Anggara - 3 hari yang lalu
kalian yg jelas salah.. jangan membela diri dong .
SandCreed
SandCreed - 3 hari yang lalu
Mba Nana rambutnya lucu
Seftya Anggara
Seftya Anggara - 3 hari yang lalu
niat baik apa . buat kalian niat baik
tapi buat kami masyarakat kelaparan bung.. tolong mengerti kami kalau kaliang ga pernah ngasih kami makan
Gagego Ferry
Gagego Ferry - 3 hari yang lalu
Di lapangan banyak juga petugas yg menyalahi aturan. Intinya Ppkm itu mencegah kerumunan. Lha wong warung2 sepi kok di guyur di semprot truk damkar. Ya ancur smua warungnya. Kalaupun ada yg melanggar ya ditegur baik2 di kasih edukasi bukan malah di angkut meja kursi dan dagangannya ๐Ÿ˜‚. Kalian enak dapet gaji masih kerja.
gentong
gentong - 3 hari yang lalu
Hhhhhhhhhh yg baik ya pak
jancok chanel
jancok chanel - 3 hari yang lalu
Satpol bubarin aja ngak guna
Tommy Herlambang
Tommy Herlambang - 3 hari yang lalu
Iya kenapa kita para pekerja yg harus dihentikan..kami pekerja seni juga merasa tidak adil..
Dian WS
Dian WS - 3 hari yang lalu
Rakyat butuh makan pak, klo gak kerja atau dagang gak bsa makan, bisa2 rakyat mati Bkn karena Corona tp mati kelaparan. Ente yg punya gaji setiap bln dpt sedangkan kami rakyat yg biasa dijalan klo gak keluar rmh mencari rezeki gak dpt rezeki.
Dian WS
Dian WS - 3 hari yang lalu
Menurut sya jgn menghalangi rakyat mencari nafkah. Asal Bwt dibasa pulang mengapa hrs dihalangi ๐Ÿ™๐Ÿป. Tolong bpk2 yg punya gaji jgn halangai rakyat yg berjualan. Klo rakyat gak jualan mereka gak bsa mkn. Sya salut klo pejabat atau petugas yg mengerti klo keluhan rakyat ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Dedeh Fadilah
Dedeh Fadilah - 3 hari yang lalu
Secara manusiawi sma kta bpak TAUFIQ, apakah itu benar gan???
Bayu Baybay
Bayu Baybay - 3 hari yang lalu
Semua bicara aturan baik polisi/tni.bagi bpa" yg punya gaji sih enak aja mau ngomong gmna juga.coba pikir lah sm bp" yang punya gaji.
Ade Rizal
Ade Rizal - 3 hari yang lalu
KALAU KAMI RAKYAT INDONESIA GAK BAYAR PAJAK, KALIAN APARAT PNS ANGGOTA DEWAN, DAPAT GAJI DARIMANA..??? MAU KORUPSI, MAU JUAL NEGARA, KAMI RAKYAT BEKERJA BERJUALAN UNTUK DAPAT UANG, UNTUK BAYAR PAJAK INI ITU, DAN PAJAKNYA JUGA BUAT BAYAR KALIAN WAHAI ABDI NEGARA YG TERHORMAT
zaituni
zaituni - 3 hari yang lalu
Betul bnget, kami rakyat miskin gak takut corona, yg kami takutkan anak istri kelaparan...
Alleno Capolleo
Alleno Capolleo - 3 hari yang lalu
Sudahlah,!!! PPKM hanya di jadikan lahan pungli oleh oknum petugas lapangan, toh dampaknya ga begitu signifikan, kondisi rakyat dah ga karuan, jgn di peras lagi dong,!
Wilda Mariyati
Wilda Mariyati - 3 hari yang lalu
Mirisnya negriku...
Septic Gela
Septic Gela - 3 hari yang lalu
kebijakan pemerintah sudah banyak varian nya sperti mutasi covid
yg ane nya itu petugas poll pp arogan dan tekanan batin bagi masyrkat
kami pedagang berjuala di batasi dan tdk ada solusi
enak presiden pemerintah trima gaji setiap bulan kalo masyrkat harus mencari sendiri
Yoyo 777
Yoyo 777 - 3 hari yang lalu
Kalo disuruh tutup SM aparat ya .balikin z."bapak mau ngasih makan keluarga saya?"kalo balik tanya "saya hny manjalankan tugas" y jawab z "saya jg menjalankan kewajiban(mencari nafkah)SBG kepala kelurga buat keluarga saya"GT z๐Ÿ˜œ
Kipas Angin
Kipas Angin - 3 hari yang lalu
Mbohh wes mumet mikirne Corona ae
Joki Juneri
Joki Juneri - 3 hari yang lalu
Buat pak presiden yg tr hormat, tolong lh kami yg sekarang tr jebak di perantauan,kerjaan sudah tdk ada mw pulang kampung peraturan ea bikin pecah kepala, tolong lh kmi ini yg ingin pulang bkn untuk jln",kami hanya ingin keluar dri sini.
Tolong lh ada penecualian bagi perantau yg tr dampak,kmi merasa kn peraturan pr jln skrg sgt" menyiksa. kmi bkn orang kaya yg habis duit tgl gesek di atm pak.
Apa lh daya kami yg ts pcr melebihi harga tiket, saat ini kmi hanya bisa menagis dn menunggu nasib saja.
Trima kasih
Zaldi 94
Zaldi 94 - 3 hari yang lalu
PPKM hanya bikin rakyat sengsara๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdimana hati nurani kalian para pejabat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™emng Anda yg akan menjamin hidup masyarakat,klau pedagang di Batasin jualan'a gmn jualan mw HBS Mala rugi yh dan memenuhi kebutuhan hidup sehari2 pun sangat miris karn ppkm ini,pikir donk๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™anda2 MH digaji oleh negara sedangkan masyarakat cari sesuap nasi hrus cari dlu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญgmn rasa'a di posisi masyarakat para pejabat yg terhormat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘miris negeri ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
DAWARNET OFFICIAL
DAWARNET OFFICIAL - 3 hari yang lalu
Ooooooooo aja dah.
Laskar Pemuda
Laskar Pemuda - 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Blm ada yang terpancing ... Cukup tawa aja dah . Barang dagangan aja di angkut.. ..
Laskar Pemuda
Laskar Pemuda - 3 hari yang lalu
Ba.. bahas yang koruptor donk... Sama lihat koruptor yang udh masuk penjara .......??? Jgn penjara kaya hotel ...
abi chevenen
abi chevenen - 3 hari yang lalu
Ditahun ini Anggaran ppkm di masing2 daerah masih banyak masih ada sisah..masih banyak yg menginginkan anggaran ppkm buat penghasilan sampingan..sampai2 tim kesehatan pun cinta dengan anggaran tersebut..
Praditya Pradhana
Praditya Pradhana - 3 hari yang lalu
Pemerintah buat aturan kaya ga pake perasaan.. gatau mau bagaimana lagi negara ini
Alfatih putra prasastra
Alfatih putra prasastra - 3 hari yang lalu
Pemimpin yg baik adalah aku, Aku adalah rakyat. Jika ingin memilih pemimpin yg tdk baik pilihlah JOKOWI DODO sambut periode 3 untuk masa depan:/
hapit prasetyo
hapit prasetyo - 3 hari yang lalu
yang like aja 50 rbu lebih itu manusia semua , yang disklik 2 rbu itu campuran antara bot(robot), sama orang munafik,
bertarti banyak yang gak sejutu aturan yang gak jelas ini termasuk para2 cebong2 yang hanya berkeliaran di jalan,
Asima Slgn
Asima Slgn - 3 hari yang lalu
YANG ANEH DI INDONESIA
Virus corona / wabah adalah urusan medis nah kenapa setiap keputusan PPKM / lockdown ato apapun bahasanya dibuat dan diumumkan oleh presiden seolah2 bahwa wabah itu sudah dipolitisasi alias kepentingan politik. Mengapa tak memberikan ruang dan waktu bagi tenaga medis ato persatuan dokter seIndonesia untuk berbicara? Mengapa dia yg menjelaskan? Dia kepala negara saja yg dipilih oleh rakyat bukan ahli virus bukan juga dokter, bukan juga yang bisa mengobati kesakitan masyarakat. Tolonglah akal sehat dipakai di negara ini. Berikan ruang kepada para dokter2 kita atau kepada Mentri Kesehatan RI untuk berbicara sebwnarnya ada apa agar masyarakat makin pintar bukan malah makin dlserasa ditindas oleh aturan2 PPKM yg bukan dibuat oleh dokter tetapi dibuat oleh Jokowi.
Turunkan Jokowi, Rakyat Selamat
NO JOKOWI
BIARKAN DOKTER & MENKES BERBICARA
JOKOWI PULKAM AJA KE SOLO
#JokowiMundurRakyatSelamat
Pisang Goreng
Pisang Goreng - 3 hari yang lalu
Gara" Aturan gak jelas, usaha warkopku sepi, pdhal aku cari nafkah untuk keluarga, bantuan pun ngk pernah dapat..
Mamas Roni
Mamas Roni - 3 hari yang lalu
Lapaaaaaarrrr
ALi_MAULANA88 FC
ALi_MAULANA88 FC - 3 hari yang lalu
Luhh enak dapat gaji cuk
Dommy Rubyanto
Dommy Rubyanto - 3 hari yang lalu
Satpol ppp aja baju ya sama kayak polisi
sook berkuasa hapus aja satpol pp dr indonesia percuma punyak satol pp ngak berguna
midun midun
midun midun - 3 hari yang lalu
Kalau mereka2 gak di jasih gaji 2 aja apa bisa gak. Klau bisa jangan kasih gaji dulu 2 aja mereka apa diam aja apa teriak2 juga. Jangan bisa ngomong aja mereka2 itu
Berikutnya