Ditengah Geger Hapus Foto Sule, Sosok Nathalie Holscher Sangat Dicintai Anak-anak Sule - Cumicam

18 017
721
 
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#rizkyfebian#cumicumi
---
---
Publik kini sedang terkejut dan terhenyak dengan kabar dari Sule dan Nathalie Holscher karena istri Sule tersebut diketahui publik telah menghapus foto Sule di Akun Instagram pribadinya. Namun meski begitu sosok Nathalie Holscher sangat dicintai dan diterima oleh anak anak Sule.
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
Hiburan
Lamanya: 12:02

Komentar

Obrolan Kita Bersama OKB
Obrolan Kita Bersama OKB - 15 hari yang lalu
Nunuuungg!!
Mansur Sinag
Mansur Sinag - 17 hari yang lalu
Tukang kawin...
Pro Duelist
Pro Duelist - 17 hari yang lalu
Kalau komunikasinya bagus mungkin bisa boleh punya 2 istri
Hukum islam memperbolehkan punya istri maksimal 4 kata UST somad
Harus ada ustad sebagai penengah kayaknya
Suwarno Bhumi
Suwarno Bhumi - 17 hari yang lalu
Ini adalah ujian kecil dan sangat ringan setelah apa yg telah Sule lalui selama ini. Ayo tetap Semangat Sule. Anak-anak butuh banyak bimbingan dan tauladan, istripun demikian. Jika keduanya bisa diperjuangkan akan Sempurnalah hidupmu. Tapi jika harus memilih salah satu, cukuplah menjadi seorang ayah sebagai tongkat hidup bagi keempat anak-anakmu.
Angga Prayoga
Angga Prayoga - 17 hari yang lalu
Kek anak kecil. Kalo gw jadi Sule mending ywdah biarin bodo amat. Ga ada dewasanya dalam rumah tangga
DAPS Everything
DAPS Everything - 17 hari yang lalu
https://youtu.be/eeJvKPuBwxg wkwkwk
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ - 18 hari yang lalu
Semoga mbk natalie cpt berkumpul lg sama kluarga
vyu gg6cy
vyu gg6cy - 18 hari yang lalu
Dalam resolusi baru yang diperkenalkan oleh legislatif negara bagian Minnesota pada 4 Maret 2021, senator dan perwakilan negara bagian memperbarui seruan mereka kepada Partai Komunis Tiongkok untuk menghentikan "genosida dan pengambilan organ paksa dari praktisi Falun Gong di Tiongkok."



Gedung Putih Negara Bagian Minnesota

Falun Gong, juga dikenal sebagai Falun Dafa, adalah latihan spiritual dengan lima perangkat latihan gerakan yang damai. Diperkenalkan ke publik pada tahun 1992 dan dengan cepat menyebar ke seluruh Tiongkok dalam waktu beberapa tahun. Dengan popularitasnya yang luar biasa, Partai Komunis Tiongkok memerintahkan kampanye nasional menindas Falun Gong pada Juli 1999, berusaha memberantasnya dari Tiongkok dalam tiga bulan.

Dengan arahan untuk "cemarkan reputasi mereka, bangkrutkan secara finansial, dan hancurkan secara fisik," PKT mulai menargetkan praktisi Falun Gong di seluruh penjuru Tiongkok. Beberapa pengacara hak asasi manusia menyebut penganiayaan sebagai "kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di planet ini," di mana praktisi Falun Gong dibunuh dan diambil organnya untuk memicu industri transplantasi organ besar-besaran di Tiongkok.

Meskipun Tiongkok tidak memiliki sistem donasi organ fungsional, beberapa rumah sakit mengiklankan di situs web mereka dan menjanjikan organ yang cocok dalam beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan hari. Beberapa dokter secara terang-terangan mengakui bahwa pasokan organ yang cukup dan segar berasal dari praktisi Falun Gong yang masih hidup.

Sejak pengambilan organ secara paksa dari tahanan hati nurani pertama kali dilaporkan pada tahun 2006, lebih dari 2.000 rekaman suara dan akun saksi telah dikumpulkan, semuanya menunjukkan adanya kejahatan dalam rantai pasokan organ Tiongkok dengan partisipasi dari pemerintah komunis, polisi militer, dan rumah sakit negara.

China Tribunal, yang diketuai oleh Sir Geoffrey Nice, QC, seorang ahli hukum HAM Inggris terkemuka, mengeluarkan putusan terakhirnya pada 1 Maret 2020, menyatakan kampanye PKT untuk mengambil organ secara paksa dari korban yang tidak bersalah sebagai "kejahatan terhadap kemanusiaan" yang merupakan salah satu "kekejaman terburuk yang dilakukan" di dunia pada abad ini.

Sebelum pengenalan resolusi baru, Senat Negara Bagian Minnesota mengeluarkan resolusi pada tahun 2016 yang mengutuk kejahatan pengambilan organ secara paksa. Dalam resolusi Senat SF1783 yang baru, ditulis bersama oleh lima senator negara bagian, dan versi pendamping DPR HF1906, yang disusun bersama oleh 13 perwakilan negara bagian, badan legislatif akan mengakui pengambilan organ dari praktisi Falun Gong sebagai "genosida keji" dan menyerukan Asosiasi Medis Minnesota membuat "laporan tentang transplantasi dan praktik pengadaan organ di Tiongkok serta status tahanan hati nurani sebagai sumber organ transplantasi."

Selain resolusi tingkat negara bagian di Minnesota, Kongres AS juga telah memperkenalkan "Hentikan Pengambilan Organ Paksa," yang bertujuan untuk menghentikan Partai Komunis Tiongkok mengambil organ dari tahanan yang tidak bersalah.
I Oi
I Oi - 18 hari yang lalu
Paan si? Berita unfaedah
Angel Trisny
Angel Trisny - 18 hari yang lalu
SEBENERNYE KAGA BISA DITEBAK SIAPE YG SALAH, YE KAN. ngono to? enteni wae, tungguin aja keluar bau busuknya, ibarat sampah diiket plastik serapet apapun pasti lama-lama mrembes juga, cak. bakal kecium juga. yaaaa kaya kasusnya si Gisel aja, dulu waktu lagi diterpa isu, sampe setelah cerai-pun, si Gading yang dituduh negative. Eh giliran akhirnya Allah buka pintu kebenarannya, nyatanya si Gisel sing diwei ati ngrogoh rempela, owalah piye to ndook ndook. BERABE, ATI-ATI MANGKANYE YE, MEDIA kadang bisa salah, kadang bisa ngasih yg sebenarnya. Truth is only one. Buat para buzzer stop lah bot komennya, UDEH, sotoy mah sotoy aje. Buat para warganet yg ngebela si Sule ataupun ngebela si Nat jangan lah berlebihan, mending netral aja. Soalnya setiap komen lu dipertanggungjawabkan ntar di akhirat. Nih, gini, tetangga terdekat lau aje ada isu cere lau lom tentu ngarti siapa yg salah duluan, joz lah da lah apalagi mereka artis jauh dari lau pada. semua yg ada didepan kamera (sosmed) bisa jadi real bisa jadi settingan. Hampir kaga bisa dijadikan tolok ukur. wes, kalem wae. TRUST NO ONE. #anon #nowuseeme
Sis Wanto
Sis Wanto - 18 hari yang lalu
menjijikan
Yati Oke
Yati Oke - 19 hari yang lalu
Wadaw 28 di tranding
haidar indiana
haidar indiana - 19 hari yang lalu
Semoga k. Sule dan Nathalie sama2 istiqomah dan tawadhu. Bulan Ramadhan bulan penuh cobaan tetapi juga lebih banyak keberkahannya, kami semua mendukung agar RT kalian tetap langgeng dan SAMAWA, aamiin
Oppo Pati
Oppo Pati - 19 hari yang lalu
gue harus ngapain ?
Andre an
Andre an - 19 hari yang lalu
Ini nih kebiasaan media lokal isi berita urusan rumah tangga orang
Endang suhendar
Endang suhendar - 19 hari yang lalu
https://youtu.be/VjnJPYM14oI
khaerul anggara
khaerul anggara - 19 hari yang lalu
ccok natalin itu sm ank sule pertama
aji bumiserpongdamai
aji bumiserpongdamai - 19 hari yang lalu
..Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI
aji bumiserpongdamai
aji bumiserpongdamai - 19 hari yang lalu
Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI
SIKING GAMING
SIKING GAMING - 19 hari yang lalu
Gua yakin nih bentar lagi bg aldi taher akan bikin lagu untuk kang sule,
" Akang sule ini love you so much "
" Akang sule tetap semangat🔥"
Bacanya pake nada ya😅
F An
F An - 19 hari yang lalu
https://youtu.be/o621gGw3dSU
lina Bangun
lina Bangun - 19 hari yang lalu
Semoga rumahtangga sule dan natalie langgeng selama nya
Rahayu Ningsih
Rahayu Ningsih - 19 hari yang lalu
Puasa ngapain dengerin gosip. Yuk a di pause
Dengerin lagunya UN1TY aja yang baru rilis "Restu waktu"
dengar Sendiri
dengar Sendiri - 19 hari yang lalu
0895704202650 kartu3. Siapa tau di isin Kouta sama yg nonton 🙏🙏🙏
dota wohoo
dota wohoo - 20 hari yang lalu
sebntar g ini si risky bakal transgender deh.. udh mulai keliatan dr gelagat make up dia
ian Rizaldi xbokor
ian Rizaldi xbokor - 20 hari yang lalu
Cari sensasi untuk launching lagu barunya si holscher
Suwarti Brono
Suwarti Brono - 20 hari yang lalu
Laagitu nathalee, sayangnglah Kang sulee, terutama Anak anaknya...jgn cepat emosi,....Haros bisa mengendali amarah.....dah yg sudah ya sudah ...aku sebagei penonton ikut senang melihat km sllu bahagiya sama Anak anakmu Kang sulee...Kang sulee orang baek.
brc owner
brc owner - 20 hari yang lalu
Semoga di tahun ini chanel ku berkembang
cipapa blank
cipapa blank - 20 hari yang lalu
udahh dech bntr dlewatinnn lgunya noah nih trendinngg...
Saras Waty
Saras Waty - 20 hari yang lalu
Natalie kaya ashanti, tulus ke anak sambung.
Oppo new J5
Oppo new J5 - 20 hari yang lalu
Bunda Nathalie yg lebih sabar lagi yaa... jangan tinggalkan anak2 ksian terutama Ferdy... smoga BAHAGIA
Muhammad Iqbal Rakha'
Muhammad Iqbal Rakha' - 20 hari yang lalu
https://youtu.be/RbZlt-bOP10
Amna Lamato
Amna Lamato - 20 hari yang lalu
Semoga rumah tangga kang Sule dan Natali baik2 saja 🙏🙏
DMD
DMD - 20 hari yang lalu
TV PEMBODOHAN
Dion supriyono
Dion supriyono - 20 hari yang lalu
Pusing amer aja dulu wkwk
e9ar chived
e9ar chived - 20 hari yang lalu
ALAY, artis mah gitu dikit dikit cere dikit dikit cere. Ga kaya ortu gw walaupun berantem terus tapi gapernah tuh mereka punya keinginan untuk cere, It's all about private thing that not supposed to do expose braaaah
e9ar chived
e9ar chived - 20 hari yang lalu
Ima 28 yo, I feel those things surround me. How I Saw my parents yell and fight almost everyday. my Daddy told me, I kno Daddy and mommy has different perception, but one thing fosho they have something in common to take care of all their children to get a better life fr
lina nurhidayah
lina nurhidayah - 20 hari yang lalu
Britanya trending semua😀
Aan Rose
Aan Rose - 20 hari yang lalu
Lawak Receh!!
CCTV KOWEL OFFICIAL
CCTV KOWEL OFFICIAL - 20 hari yang lalu
https://youtu.be/UiuxIdN2kOE
Putra Siantar
Putra Siantar - 20 hari yang lalu
Settingan biar banyak dapat Endors
anisa
anisa - 20 hari yang lalu
*_SEMOGA BAIK² AJA KELUARGA KANG SULE_*
Dera Ferda
Dera Ferda - 20 hari yang lalu
Setingan ini mah buat naikin ranting kang Sule
Eha Soleha
Eha Soleha - 20 hari yang lalu
Natali kami dukung kamu, sehat terus buat natali. Jgn cape2 banyak ibadah saja. Dan satu menuju ke suksesan yaitu sabar.
Ahmad Zaelani
Ahmad Zaelani - 20 hari yang lalu
Seperti kata pepatah yunani kuno : "Cewek makin nakal makin kaya, cowok makin kaya makin nakal"
Area Movie
Area Movie - 20 hari yang lalu
Kak ini apa ya > https://youtu.be/j8GnwQrLy6o
suryawan hidayat
suryawan hidayat - 20 hari yang lalu
sudah kuduga... msh muda tp milih yg tua.... pasti susah d pertahankan huhuhuhu
Moch Gilang Adryatama Putra
Moch Gilang Adryatama Putra - 20 hari yang lalu
Setting terozzzz🔥
Suka Kuliner
Suka Kuliner - 20 hari yang lalu
pansos dikit ah, kali aja ada yg mampir kchanel kuliner kami hehe
Anbu konoha
Anbu konoha - 20 hari yang lalu
Dasar cewe pengen harta doang, dkit² minta cerai trus minta harta buat anak nnti
Rusyanti 1991
Rusyanti 1991 - 20 hari yang lalu
Hal sepele jadi gede,,karena mulut,,manusia....
Wajarlah seorang anak rindu sama ibunya yang sdah,tiada,,,karena yang melahirkannya,,,
Semoga nathalie bisa lebih dewasa menghadapinya,,dan samawa,,,langgeng sama sule,samoe maut memisahkan..amiin
Resti aza dech
Resti aza dech - 20 hari yang lalu
Sayank kuyu...cintaaaa ku.. netizen ku... DOA in yukkk bwt Natali cantik..smg smua baik baik aja...aamiin ya robbal alamin... Doain org yg baik akan kembali ke diri kita sendiri..aamiin yaa robbal alamin
ROMAN Chanel
ROMAN Chanel - 20 hari yang lalu
Ada ka fans2 nya bapak moro kagoya chanel penyakit yg lagi nonton vidio ini?
Mana like nya
KMZ Putra
KMZ Putra - 20 hari yang lalu
yg like gw doain semoga puasanha ga bolong-bolong lgi, aminnnn

mampir ke channel gw jg ya guys hihu
abey Muller
abey Muller - 20 hari yang lalu
Bg sule.....sayangi istrimu bg....natalie....
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 20 hari yang lalu
Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiin
Yos Armando
Yos Armando - 20 hari yang lalu
https://youtu.be/fhY96dfNMcU
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official - 20 hari yang lalu
Peduli kucingg jalanan mampir kak onty☹☹☹
Tenis Meja Kita Bisa
Tenis Meja Kita Bisa - 21 hari yang lalu
Geger
DULUR CELL
DULUR CELL - 21 hari yang lalu
Padahal mah 2 ge teu nanaon kang. insya Allah akang mah adil. Setuju like!!
Sunny Park
Sunny Park - 21 hari yang lalu
Mungkin karna lagi ngidam, jadi lebih sensitif. Bukan hanya Nathali, banyak kok wanita2 yg seperti itu. Rukun selalu ya kang sule sama bunda
Toko Kacoeng
Toko Kacoeng - 21 hari yang lalu
https://youtu.be/fMNFiR2e1zk
Julius Madrow
Julius Madrow - 21 hari yang lalu
🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
*(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Irsyad Elfadani
Irsyad Elfadani - 21 hari yang lalu
Sule sih.....
agam payama
agam payama - 21 hari yang lalu
Allahuakbar
Anwar Vivo
Anwar Vivo - 21 hari yang lalu
Udah la bang sule
Cari amal ajalah urus anak
Johannes Gerry
Johannes Gerry - 21 hari yang lalu
Kenapa ytb Indonesia yang trending konten2 begini, masih banyak konten yang bagus dan bermanfaat atau konten tentang isu2 terkini.
Dju Dju
Dju Dju - 21 hari yang lalu
Makanya jangn di puji dulu,,, biasanya kalau awal udh di puji lama2 akan di caci ,, bagaimanapun juga aq doakan semoga sule sama natalie kembali lagi jangan sampai pisah ,,saling koreksi diri dan saling rendahkan ego masing2 ,,, doa yg terbaik buat mereka
Djatmi Atun
Djatmi Atun - 21 hari yang lalu
Iya sukurlah,,, ibu sambung yg baik. Tulus,,,kyak bunda Asyanti,,,mudah 2 an tdk cuma di luar hati spe ke lubuk hati yha bun,,, kasian kang sule ma anak 2 nya,,,👍👍👍
PelajarSunnah IDN
PelajarSunnah IDN - 21 hari yang lalu
Prestasi terbesar syetan adalah menceraikan rumah tangga Seorang suami istri DAN SEBAIKNYA KITA DOAKAN SEMOGA KANG SULE NATALIE BAIK"AJA
athaar maulana
athaar maulana - 21 hari yang lalu
Rizky udah gede kalo jalan sama nataly di kira ceweknya tuh...hehe
God of Fan
God of Fan - 21 hari yang lalu
Istrinya kang sule yang lama kmn? Kok dia nikah lagi sma yang muda?
umi bieb
umi bieb - 21 hari yang lalu
Ibu sambung harus menyanyangi suami dan anak anaknya, seorang ayah harus menyanyangi dan bertanggung jawab atas kebahagiaan anak istrinya.
Dan ANAK SAMBUNG juga harus sayang dan menerima kelebihan dan kekurangan ibu sambung.
Kl semua saling menerima ya Insyaallah langgeng.
Tp jd ibu sambung itu berat, tdk bs di pungkiri makanya banyak wanita lajang yg lbih memilih pria lajang.
Hanya wanita pemberani dan tangguh yg berani nikah dg duda beranak bnyk
Syamsir Alam Phc
Syamsir Alam Phc - 21 hari yang lalu
Alhamdulillah masih ada sisi positifnya
Hoxy Firginio Ferrary
Hoxy Firginio Ferrary - 21 hari yang lalu
Yuk yg beginian gak usah tranding kita bantu doa untuk saudara kita di kri nanggala
Santri Indonesia
Santri Indonesia - 21 hari yang lalu
https://youtu.be/8h6BEzyl5-U
Maulina O
Maulina O - 21 hari yang lalu
Kalau sule memang mau slingkuh sy rasa udh dri dlu 😒 dl sama Alm juga di tuding selingkuh tp nyatanya NIHIL
Malah sebalik nya yg slingkuh 😠
Skrng berita nya gini lgi. ...
Natali belajar dewasa lagi ... Rumah tangga tu ga smulus jalan tol. ...
Nur Aliyah Yunistifar
Nur Aliyah Yunistifar - 21 hari yang lalu
Mending nonton 5minutecraft
prihati andi yulia
prihati andi yulia - 21 hari yang lalu
Semoga RT Kang Sule dan mba Natali baik baik aja....kl ada masalah semoga bisa diselesaikan Aamiin yra
Abi Kaindra
Abi Kaindra - 21 hari yang lalu
Emang rizky febian ini siapa nya sule?
Rubi Utomo
Rubi Utomo - 21 hari yang lalu
Alhamdulillah akhirnya rujuk kembali. Ikut senang dech. Dan selamat atas kehamilannya, smoga sehat selalu dan menular di aq yg mengharap kehadiran malaikat kecil
Putu Made
Putu Made - 21 hari yang lalu
Lah paling settingan... Biar viral lagi, podcast ramai, gosip jadi ramai...
Gak Penting....weka weka weka
Ami Narmi
Ami Narmi - 21 hari yang lalu
Buuss pret...baru 1 langkah.. ooleng ..🤣🤣
Tan Fbr
Tan Fbr - 21 hari yang lalu
Masalah rumah tangga itu, orang tua aja dilarang tau, ini malah share ke publik. Harusnya sebelum menikah, belajar dulu masalah pernikahan, apa saja yang boleh dipublik setelah menikah, ilmu parenting, dll.
7.529 Rio rammansyah
7.529 Rio rammansyah - 21 hari yang lalu
Berhati-hatilah dalam bercinta karena yang mencintaimu belum tentu cinta pada diri mu
Ahmad Fauzi Albagori
Ahmad Fauzi Albagori - 21 hari yang lalu
https://youtu.be/zK5yqZ3wKsU
Granger Sihebat
Granger Sihebat - 21 hari yang lalu
note : kalau berantem jauh dulu. ntr dingin adem temu lg . nah ya kenapa Natalie pergi ya itu yg kang Sule bilang
aminah ami
aminah ami - 21 hari yang lalu
smoga d persatukan lagi antara sule dan natalie, dan smoga kedepan nya gak ada masalah lagi kedepan nya smoga slalu harmonis hubungan sule dan natalie , smoga calon beby yang d kandung natalie saat ini jadi penguat rumah tangga kalian amin
Eko s
Eko s - 21 hari yang lalu
Cobaan pertama meaki sabar...itu biduk rumah tangga....sabar ya bundaaaa....
Inget anak²
Arifin Ipin
Arifin Ipin - 21 hari yang lalu
Alhamdulillaah...
Semoga tetap rukun selalu.
Rismawati Rambe
Rismawati Rambe - 21 hari yang lalu
Coba kalau yg nikah org biasa nikah..berantemmm.. Kabuuur..dr rmh gak ada yg komen, tp karena kang sule terknl pastilah banyak yg komen dan membuli
Kalau saya maah doakan yg terbaik aja guys
Semoga rumah tangga kang sule dan natali langgeng sampai beranak cucu dan cicit amiiin
Salam sht dr dalu dalu p baru riau
RD kurniyawan
RD kurniyawan - 21 hari yang lalu
Semoga cepat selesai urusannya dan bisa kembali menjadi keluarga yang harmonis....
Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad
Semoga keadaan nya cepat membaik dan tidak sampai ke ranah yang berbau perceraian
LAI MUSIK
LAI MUSIK - 21 hari yang lalu
SULE trending 1,2,3
Aqilah Arsyifa
Aqilah Arsyifa - 21 hari yang lalu
Mudah2an gak sampe cerai, kasian anak2nya. Baru ditinggal ibu kandungnya
FieFiet Raffi
FieFiet Raffi - 21 hari yang lalu
klu pun balikan...pasti smua kluarga dan anak2 sule sudah tidak sperti dulu sikap ke natalie...karna byk hati terluka dan malu karna natalie mempublish ke publik msalah rumah tangga bahkan kluarga natalie ikut campur
sisca angelica
sisca angelica - 21 hari yang lalu
Lg sensi aja kali....minta lebih diperhatikan dan lebih disyg sama akang sule😁
Kokonot
Kokonot - 21 hari yang lalu
Kalau gak salah cuma Oma yg ini nolak di ajak liburan ke Bali.....katanya biasa aja....
Teknik otomotif
Teknik otomotif - 21 hari yang lalu
Jangan lupa ibadah. Karena masa depan kita ahirat dunia hanya sesaat
Canra Anugrah
Canra Anugrah - 21 hari yang lalu
Dia tidak mengecewakanmu hanya saja ekspektasimu terlalu tinggi untuk memilikinya....,
Naura Fathiyya Farahdilla
Naura Fathiyya Farahdilla - 21 hari yang lalu
Maap ya bund, di sini bacanya “natali holcer” trs aku baca di cumi cam in depth baca nya “natali holser” tolong yg bener apa 😭
celine. yuu
celine. yuu - 21 hari yang lalu
Bodo amat dah
Cerai ya udah
Lanjut ya udah
Berikutnya