[HEBOH] CHARLY NYANYI NYAMAR JADI TUKANG PARKIR DI BALI‼️ - #1 Jaming Dadakan

94 000
0
 
Charly Van Houten hadir dengan sesuatu yang baru di tahun 2021 ini.

Melalui proyek teranyar yang diberi nama "CHARLYKUSTIK", Charly ingin mengajak pendengarnya untuk bernostalgia serta mengenalkan kembali lagu-lagu yang sangat berjaya pada masanya kepada para pendengar barunya, dengan format akustik dipadukan dengan suara ciri khas Charly.

Tidak hanya lagu-lagu dari lama dari Charly, ia juga akan meng-cover lagu-lagu populer dari beberapa musisi ternama.


Dengan adanya "CHARLYKUSTIK" ini Charly berharap bisa mendapatkan lebih banyak pendengar baru, dan tentunya bisa terus meramaikan industri musik di Indonesia.


___________________________________

Find CHARLYKUSTIK on :

- Instagram : instagram.com/charlykustik


Musik

Komentar

CHARLY VANHOUTTEN57
CHARLY VANHOUTTEN57 - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah tranding juga ....makasih semuanya ayo bantu tambah komen dan tonton lagi gengsssss
Ciprut Agustina
Ciprut Agustina - Bulan Yang lalu
Sini kak ke kota aku
castil lejo
castil lejo - Bulan Yang lalu
👍👍👍👍👍
Sefni Anak Desa
Sefni Anak Desa - Bulan Yang lalu
Musisi Sejati, benar2 Top
Didik suprayitno
Didik suprayitno - Bulan Yang lalu
bali hadir
Navik Darto
Navik Darto - Bulan Yang lalu
Bikin LG kyk gni kang.kpn ziarah ke mkm sunan Bonang tbn lg
Mata yt official
Mata yt official - Bulan Yang lalu
Pasti trending lah...band top gini
Rindu jaman dlu dimna2 ada band2 indi..
Smga ada lagi acara seperti inbox.amin
Diva Diva
Diva Diva - 18 hari yang lalu
Lah bbrapa bln lalu ada inbox tapi indor, cuman bbrapa minggu to malah ilang lagi
I'ts Me Salsa
I'ts Me Salsa - 10 hari yang lalu
Luar biasa suaranya bikin merinding, ka charly gak ada duanya, vocalis superstar Indonesia.
Love MaMa
Love MaMa - 12 hari yang lalu
Asyikk bgt ,selalu menebar kebaikan dan membuat org banyak bahagia ,panjang umur kang Charlie
Sadaroha salam dri Medan 🤘🤝
Aprillian 🍷
Aprillian 🍷 - Bulan Yang lalu
Sampe merinding denger lagunya 😭😭 . .
Dari kecil ku suka banget SM bang Charly , apalagi pas masih ST12
Bener"lagunya bagus"
Sekarang mlh sendiri
Memang suaranya bener" bagus 👍
Semoga sukses terus
Semangat bang Charly

Slm dari Purwokerto
ANAK MUSISI KREATIF [AMK]
ANAK MUSISI KREATIF [AMK] - 2 bulan yang lalu
Ini baru penyanyi profesional.. abis nyanyi menyapa berjabat tangan sama pengunjung yg hadir & nonton di cafe.. sehat terus kang CHARLY & juga untuk crewman CHARLYKUSTIK ✊✊ Salam Dari Cipondoh Tangerang Kota
Willy Amirudin
Willy Amirudin - 4 hari yang lalu
Salam dari Kel.Gondrong
ANAK MUSISI KREATIF [AMK]
ANAK MUSISI KREATIF [AMK] - Bulan Yang lalu
Bukan bang
AzisRia
AzisRia - Bulan Yang lalu
Green lake ya Bang
taufik3112
taufik3112 - Bulan Yang lalu
Setiap hari dengeri lagu Charly saya tidak ada bosan nya. Selalu merinding. kepingin lihat langsung Charly nyanyi . Salam dari Medan, kec lima puluh batu bara..
fajar fatmawati
fajar fatmawati - 16 hari yang lalu
Sangat menghibur smoga sukses slalu buat bang charly murah risky nya aminn....mantap gas polll moga sllu trending trs
Andi Andi
Andi Andi - 13 hari yang lalu
Tk akan bosen nontonin trus ni video.... Demen ma style nya bang carly 👍👍❤️👏
el muluqi
el muluqi - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah salut sama musisi ini...ramah banget...sukses terus bang Charly untuk selalu berkarya 🙏🙏🔥🔥
Bro Levi
Bro Levi - 2 bulan yang lalu
Bikin Konten nyamar lagi kang. 👍👍
faiiz nofx
faiiz nofx - 2 hari yang lalu
Setuju
Rizzal
Rizzal - Bulan Yang lalu
SATUJU!!!
Lalu Edwin Wira buana
Lalu Edwin Wira buana - Bulan Yang lalu
Up
channel tv 75
channel tv 75 - Bulan Yang lalu
🙏🏻🙏🏻id-card.info/label/gYa4fH2pboCahKw/video.html
Rozek Aolenkz
Rozek Aolenkz - Bulan Yang lalu
Se7
Susy Hamid
Susy Hamid - 10 hari yang lalu
Salah saTu Penyanyi Favoritku..aku serasa ikut ada di Cafe ini , merinding dengar suara nya and Karakter suara bang charly Masyaallah Keren...sampai bolak balik aku tonton...😎 Jangan Pernah berubah ya bang...😍
Yenny Lotulung
Yenny Lotulung - 11 hari yang lalu
Kangen dengar suara Charly dari dulu fans berat Semoga Sukses Selalu 🙏🙏👍❤️🌹
Harmilah Rusli
Harmilah Rusli - 19 hari yang lalu
Senang banget kalau kk carly nyanyi suara bagus banget ditambah ekspresi saat nyanyiin lagunya itu loh dapet banget. Semangat kak carly😍😍
Sigit Soedarno
Sigit Soedarno - 18 jam yang lalu
Gilaaaak, merindingnya sampe kesini bang Charly, ditengah gempuran lagu² senja & ambyar, vibesnya tetep dapet & balikin saya ke era 2010an, sukses buat channel YT nya bang. Semoga kejayaan band pop melayu kembali menggelora bang, sehat selalu & trus berkarya bang Charly🙏🙏
Man Joe
Man Joe - 2 bulan yang lalu
Sekali lagi terimakasih banyak bang Charly sudah datang & menghibur ditempat kami🙏🙏 sukses selalu bang👏🏻👏🏻 & ditunggu kedatanganya lagi

yuk yang mau liburan ke bali jangan lupa mampir ke Warung Pepe alamat Jl. Dewi Sri No 88X Kuta - Badung - Bali
Setiap hari ada Live Musik & Dj
Man Joe
Man Joe - 2 bulan yang lalu
Iya boss ramah banget pokoknya gak sombong 👍🏻👍🏻
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan - 2 bulan yang lalu
Kang Charly emang baik dan tidak sombong
Juni AFC The Miracles
Juni AFC The Miracles - 26 hari yang lalu
Keren pisan euy Kang Charly 👍🏻🎸 Sukses Selalu
Sri Handayani
Sri Handayani - 14 hari yang lalu
Emaas di manapun teetep emas.... Walau jatuh d lumpur tetep emas memancar... Mas charly
emma wuladarie
emma wuladarie - Bulan Yang lalu
Cocok sekali hiburan seperti ini, karena musisi kita sekarang jarang tampil live di televisi... Sukses terus bang Charlie 🤗
Aqilah Kasyafany
Aqilah Kasyafany - 6 hari yang lalu
Bikin seneng orang dgn suara juga pahala. Lanjutkan karyanya om Charly 👍👍 TOP
Wahyu Ningsih
Wahyu Ningsih - 2 bulan yang lalu
Suka banget deh klu ada penyanyi Top yg bikin konten nyamar kyk gini, berasa bgt deketny dgn Fansny Krn dikasi kejutan hiburan gratis 😍👍👏👏. Sukses selalu utk Mas Charly, semoga makin bnyk buat konten yg spt ini 😉👍🙏.
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan - 2 bulan yang lalu
Betul sekali, yah begitulah kalau artis yang ramah dan membaur kepada fansnya.
Eddy Londo
Eddy Londo - 14 hari yang lalu
Goog luck utk bang charlie... suaranya yg sgt merdu skli rasae tdk ada duanya
Suka Tanaman
Suka Tanaman - 28 hari yang lalu
Jadi inget jaman SMA Stambuk 2008.

Ini lagu dari 2006-2010 lagu ST 12 ngehits banget.
Sampe2 bawa gitar terus ke sekolah, seringan bawain lagu ST12 Masih Sayang Padamu lagu favorit.
Makasih Bang Charly pernah mewarnai masa2 indah remaja kami dengan karna terbaikmu. Semoga sehat selalu dan makin sukses.

Salam Dari Medan.......

Autosu*ort...
Ariwan 23
Ariwan 23 - 11 hari yang lalu
Suara khas a charly gk pernah berubah..
Tetap merending denger suara merdunya
Maria Liana
Maria Liana - Bulan Yang lalu
Hebaaattt bang Carly..Suaranya bagus..tapi sederhana, baik..luar biasa, sukses terus ya bang Carly..👍👍💪
Abdi Maulana
Abdi Maulana - 2 bulan yang lalu
Di kalangan musik tanah air, Charly itu salah satu musisi yg hebat. Sudah banyak menciptakan lagu2 untuk bandnya sendiri bahkan untuk penyanyi2 yg lain.
Sukses selalu, murah rezekinya kang charly.. salut👍
EVOS OBBYPHY
EVOS OBBYPHY - 3 hari yang lalu
Skrng banyak yg cuma jago cover
EVOS OBBYPHY
EVOS OBBYPHY - 3 hari yang lalu
GK cuma modal cover lagu orang, GK bisa berkarya
dian bekti pratiwi
dian bekti pratiwi - 19 hari yang lalu
Ayo musisi indonesia bangkit lg... Kangen lagu dan suara kalian.. 💚💚
Irfan Khairul malik
Irfan Khairul malik - 17 hari yang lalu
Mantap mang,, terus hibur masyarakat dengan cara kek gini, InsyaAllah banyak yg terhibur dan tentunya berkah, aamiin
Free Fulan
Free Fulan - Bulan Yang lalu
Band pengiring nya keren, paham banget lagunya Charly 👏

Penonton nya pun tertib 👏
Suwandi Jaya
Suwandi Jaya - Bulan Yang lalu
Truslah berkarya kang charly ttap semangat, karya2mu takkan prnah lekang oleh waktu bravo kang... 👍👍👍
CHARLY VANHOUTTEN57
CHARLY VANHOUTTEN57 - 2 bulan yang lalu
Salam dan doa musik malam jumat gengssss
Muhammad Ariffuddin Bin Abdullah
sedapnya suara
Fauzi Kurniawan
Fauzi Kurniawan - 24 hari yang lalu
Sidak ke cafe Jambi bg
Tengku Vlog
Tengku Vlog - 26 hari yang lalu
Salam juga bang Charly dari Medan. Sering2 buat video begini bang. 🙏👍👍👍
Bans San
Bans San - Bulan Yang lalu
Content nya terbaik tapi kemeraman nya harus belajar lagi Cara pengambilan vedionya....lol
Sintia Gesta
Sintia Gesta - Bulan Yang lalu
Mantappp
Bucin Gangs
Bucin Gangs - Bulan Yang lalu
Bang coba bikin prank prank ginian lagi, pasti rame bang, ayo semangat kami Indonesia setiaku mendukungmu !!! Smoga bahagia selalu
muhammad fedrian 99
muhammad fedrian 99 - 18 hari yang lalu
Betul banget Kang Charly
Tengku Vlog
Tengku Vlog - 26 hari yang lalu
Betul sekali 👍
Rassya Channel 80
Rassya Channel 80 - Bulan Yang lalu
Sangat menghibur dan bersahabat. Sukses terus Bang Charly 👍
twonoah
twonoah - 14 hari yang lalu
Pengen ketemu kang Charly, apalagi bisa duet ma kang Charly suatu kebanggaan banget,dengerin lagu Asmaranya sll bikin merinding
Luthfi Pramudhita
Luthfi Pramudhita - 9 hari yang lalu
Gila sih bang charly suaranya emang meresahkan 🤙🔥🔥 makin sini makin mantap, salam dari bandung suskses selalu bang
Mugiarto jogja
Mugiarto jogja - 2 bulan yang lalu
Charly Kustik Udah dapat pola konten yang bisa trending...Terus kembangkan bro Charly dan Tim produksi...Semoga sukses dan sehat selalu...
Belajar Usaha Tv
Belajar Usaha Tv - Bulan Yang lalu
Betul. Konten prank kayak gini layak trending.. soalnya memberi kebahagiaan kepada masyarakat setempat
Alga Fiqi
Alga Fiqi - Bulan Yang lalu
Ki
Al An
Al An - Bulan Yang lalu
id-card.info/label/aJ_TZ45-bYKEjX4/video.html
dian Bae
dian Bae - 2 bulan yang lalu
Aminnn gAesss Ayok Viralkan Di statuss kalian barang Kali ada Fans yank belom Tau Chenl kang Charly ..biar pada tau gaes👍
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan - 2 bulan yang lalu
Aamiin
Muhamad Saepudin
Muhamad Saepudin - Bulan Yang lalu
Gillaa gw udah berapa x Ngulang Nonton ini trs kenapa y sllu Merinding,,Khas bgt suara keren Charly 👍👍👍
icca yunika
icca yunika - 15 hari yang lalu
Semoga kak Charly sehat selalu dan rejekinya bertambah lgi,,,amin,, 🤲🤲🤲
Ck Kedah
Ck Kedah - 16 hari yang lalu
Salam bang Charly saya dari Malaysia....saya suka lagu bang Charly memang best sangat sangat saya harap bang Charly dimurahkan rezeki dan semoga hidup bahagia didunia dan diakhirat
Yura Mameh
Yura Mameh - Bulan Yang lalu
Setiap hari dengerin lagu Charly.
Sukses selalu untuk Charly..
Dae Gugun
Dae Gugun - 2 bulan yang lalu
Suaranya kerennn banget... Bang Charly sosok artis yg rendah hati dan tidak sombong... Sukses slalu
Muhammad Fajrul Amin AlHuzni
Muhammad Fajrul Amin AlHuzni - Bulan Yang lalu
@angga bisa dibilang artist sih, dari kata dasar "art" yang artinya seni Musik juga termasuk seni. Jadi disebut musisi atau artist bisa semua.
angga
angga - 2 bulan yang lalu
Dia bukan artis Tapi musisi
Sopi sibungsu ortegal
Sopi sibungsu ortegal - Bulan Yang lalu
Sukses trus buat ka charly Dan keluarga, smoga slalu di beri ksehatan Dan slalu dilindungi alloh swt "amiin"
Alex Ij
Alex Ij - 11 hari yang lalu
Charly penyanyi berciri khas melayu asik alunan lagu2nya takkan pudar dimakan masa 👍
Rekha Alwi
Rekha Alwi - 13 hari yang lalu
Dengar lagu ini sampai 😭, teringat jaman SMP dulu begadang sama teman teman dengerin lagu kak charly full album ST-12
floridaDS57
floridaDS57 - Bulan Yang lalu
artis indo yg paling saya idolakann 🤟🤟🤟 semangat teruss mang charly ❤️
Echsan Zakaria
Echsan Zakaria - 2 bulan yang lalu
Khas bgt suaranya, ngefans dr thn 2006 suaranya g ada perubahan.. gilaa siih, lanjutkan kang charly sukses sllu .. amiin
Sanjaya 12
Sanjaya 12 - Bulan Yang lalu
Nice
Al An
Al An - Bulan Yang lalu
id-card.info/label/aJ_TZ45-bYKEjX4/video.html
Erwin Pko14
Erwin Pko14 - 29 hari yang lalu
Masya Allah gak ada obat sih suaranya abangku ini
Salam dari Sulawesi 🙏
Donie Channel
Donie Channel - 13 hari yang lalu
Keren bgt suara nya mas Charli
Abay Akbar
Abay Akbar - 13 hari yang lalu
a.. charly.. saya nyampe 20 kali tapi tetep ga puas puas sigana,.. kangen photo bareng lg deh pas waktu di Cirebon dan Bandung,. banyakin kontennya yang seperti ini ya a.. sukses terus dan sehat slalu.
Andriady Andry
Andriady Andry - Bulan Yang lalu
Semangat trus buat bang charlie, ayo ciptakan trus lagu lagu terbaik nya, dan semoga selalu sukses, sehat selalu, berkah selalu, dan sehat selalu
Febri Arnova
Febri Arnova - 2 bulan yang lalu
Betapa baiknya kang charly habis selesai nyanyi nyamperin penonton & mau berjabat tangan & terbuka untuk diajak fotbar, mantap sekali idola saya 👍 musisi besar yang rendah hati & tidak sombong 👏👏👏
Hendro Nur
Hendro Nur - 6 hari yang lalu
@Berry Pop nama pakdemu ya corona...ha ha
Indra Simamora
Indra Simamora - 2 bulan yang lalu
Iya bang kang charly emang baik tidak sombong 🙏
Haris Fadillah
Haris Fadillah - 2 bulan yang lalu
Betul skli 😭 terharu liat bang charly
Agam Anggawan
Agam Anggawan - 2 bulan yang lalu
Mantap dong..... id-card.info/label/m5m9jWZpgYlnn4I/video.html
dian Bae
dian Bae - 2 bulan yang lalu
Bener Mas Febri Yank Gue heranin Dri Dlu liat Charly Klo Abis konser Dia mampu Dan bisa Tanpa menunjukan rasa lelah..tapii makin semangat Nyalamin sama Fansnya.. Bener Charly musisi Yank Rmah dan cerdas.. ..mantap dan suksess teruss buat kang charly... Tdinya waktu blom jamannya yotobe saya bingung tetangga saya pada bilang nama' charly pas sd ..apa itu charly ..soalnya dulu ga punya tv 😁gak taunya kang charly penyanyi The best dan lagu lagunya pun juga Terbaik😁😁👍👍 Ya salam
Dwy Rendy
Dwy Rendy - 12 hari yang lalu
Dr dlu suara bang Charlie gk berubah.. Pdhal umur mulai banyak.. Hebat bang.. Suaramu emang maknyus,, 🥰🥰
aconk sakaw
aconk sakaw - 7 hari yang lalu
Senneng banget rasanya bisa denger suara mas charly terus semangat💪❤
Yuna Alex
Yuna Alex - 13 hari yang lalu
Suaranya keren banget 🥰🥰
Malaikat Chanel yt
Malaikat Chanel yt - 15 hari yang lalu
Kharisma dan suara bagus itu tidak bisa termakan waktu..
Jooos
YPrastio_27
YPrastio_27 - 2 bulan yang lalu
Suara IDOLA ku yg 1 ini memang KHAS BANGET👍 Gua ngefans dari kecil pas waktu SD sampai umur 25 tahun ini meskipun ST 12 udah bubar elu tetap idola gua bang CHARLY VANHOUTEN, Sukses terus bang sehat selalu berikan hiburan terbaik pada kami meskipun lewat YOUTUBE elu bagi gua PERFECT, Lagumu juga selalu ku kenang ku nyanyikan di setiap gua tampil di CAFE🙏
Amhari Guci
Amhari Guci - 2 bulan yang lalu
Gua pertama kali liat st12 dulu tahun 2008 kalau ga salah..pas lagi nyanyi lagu puspa di acara inbox dengan jaket rolling warna putih.....btw saat itu aku masih kelas 1 SD....njirr nostalgia☹
Douluo Dalu
Douluo Dalu - 2 bulan yang lalu
Ane ajha ,udah tua gini masih tetep ngepans sama beliau....
Endang Purwaningsih
Endang Purwaningsih - 2 bulan yang lalu
Ka charly🥰🥰🥰🥰
Jenny Lagi
Jenny Lagi - 2 bulan yang lalu
St 12 ga bubar sisa pepep dan charly sama pepeng masih di setia band
Husnun Nada
Husnun Nada - 2 bulan yang lalu
Gue dari SD sampek udah nikah udah ngefans dia bro
Juliadi
Juliadi - Bulan Yang lalu
Saya fans banget sama lagu2 bang charly...keren abisss
Chuky farm
Chuky farm - 5 hari yang lalu
Yg kebanyakan orang suka dari bg Charly adalah keramahan dan kesopanan nya + suaranya yang berkarakter..
Semoga semakin sukses bg Charly.
Hemm.. Bisa dong sesekali dtang ke daerah saya..
Anjas zena
Anjas zena - 12 hari yang lalu
Sht sllu ya Bang Charly, makasi buat lagu2nx enak2 di dengr and bang Charly adlh Vokalis andlan saya.
Sukses sllu dlm berkaria.🤟🤟🤟
Dadang S Manaf
Dadang S Manaf - 10 hari yang lalu
walaupun mata gue ditutup, karakter suara mas Charly kuat banget, pasti udah langsung bisa nebak
Anggi Saputra
Anggi Saputra - 2 bulan yang lalu
Terusin konten begini kang charly , saya dukung musisi2 indonesia bikin konten begini untuk masyarakat indonesia . Gasssskaaan
Cianjur Jago
Cianjur Jago - Bulan Yang lalu
@Dewa Bray so tau
Dewa Bray
Dewa Bray - Bulan Yang lalu
@Cianjur Jago BOCIL NONTON LIVE PASCOL AJA SANA 🤣🤣
Cianjur Jago
Cianjur Jago - Bulan Yang lalu
@Tomi Andrian oh
Tomi Andrian
Tomi Andrian - 2 bulan yang lalu
@Cianjur Jago bukannya Anji dulu ya,,banyak juga musisi lain buat konten begini,,sirik amat si bro
B Tnt
B Tnt - 2 bulan yang lalu
@Cianjur Jago , ruri juga niru manji, udah lah gpp bagus biar bisa menghibur semuanya...
IVBL GENERATION
IVBL GENERATION - Bulan Yang lalu
suara nya abang carli memang khas banget,top 👍 jadi kangen masa SD 🤭hhe
chin gyun
chin gyun - Bulan Yang lalu
Musisi dan penggemar pada kangen konser.. Semoga bisa cepat² diadakan konser lagi 🙏🙏
Ocid Rustandi
Ocid Rustandi - 29 hari yang lalu
Jadi ingat jaman dulu waktu kerja di konveksian sambil kerja dengerin lagu st 12, semangat charlii
Maman Abdurrahman
Maman Abdurrahman - 28 hari yang lalu
Gila gokil abizz bang Carly bikin tegang dan haru suasana 😍😍😍😍
SATRIA .boy's
SATRIA .boy's - 2 bulan yang lalu
inilah rill konten yg berkualitas dari seorang musisi legend. tanpa gimick, murni menghibur pengunjung dan memberi dampak yg positif untuk caffe" karena didatangi kang carlie, banyak caffe yg msh sepi karena kemarin pandemi.
Al An
Al An - Bulan Yang lalu
id-card.info/label/aJ_TZ45-bYKEjX4/video.html
Maria Liana
Maria Liana - Bulan Yang lalu
Wah bang Charly hebaaatttt ya nyumbang lagu sampai 3 lagu, senengnya, baik terus ya bang sampai nanti..Tuhan berkati..👍👍🤗
Maria Liana
Maria Liana - Bulan Yang lalu
Wah bang Charly hebaaatttt ya nyumbang lagu sampai 3 lagu, senengnya, baik terus ya bang sampai nanti..Tuhan berkati..👍👍🤗
Deni Mardiana
Deni Mardiana - Bulan Yang lalu
Good job aa charly, kameramen juga mantep bisa arahin ke penonton jadi kita yang nonton di youtube berasa suasana disana kaya gimana 😎
Abdul Wahid
Abdul Wahid - 28 hari yang lalu
Terus berkarya bang Charly sukses terus sehat terus gas pol semangat 3x 💪💪💪barakalloh🤲
Nita Dry
Nita Dry - 2 bulan yang lalu
Suaranya sangat merdu... enak sekali di dengar. Idolaku semasa aku SD smpe skg ttep love love 😍😍😍😍😍😍😍
Suhho Simeon
Suhho Simeon - 3 hari yang lalu
Charlie ST12 emang keren abiss.. semoga terus memberikan karya yg indah buat penikmat musik di Nusantara
bernando tritarto11
bernando tritarto11 - 5 hari yang lalu
Sumpah merinding aku dengar nya,dari dulu sampai sekarang,kalau dengar suara bang Charly gak di ragukan lagi 👍👍 sukses selalu idolaku,tuhan selalu menyertai mu😇🙏👍
Erna Wati
Erna Wati - 6 hari yang lalu
Sukses terus kang dengan karya karyanya , tidak akan pernah membosankan mendengarkan syair2 dan suara merdunya ..buat hati adem ☺👍👍👍
fabian syahir andika
fabian syahir andika - 8 hari yang lalu
Ini contoh kalo penyanyi yg terkenalnya gak instan,,meskipun karirnya turun naik sampai kapanpun karyanya akan selalu dikenang dan so pasti akan selalu dicintai oleh semua orang..sehat selalu bang Charly dan keluarga...🥰🥰👍🏻👍🏻
RAI Brothers
RAI Brothers - 2 bulan yang lalu
Sering" Bikin konten begini kang suhu, sangat menghibur dan mengobati fans yg lama tak jumpa kang suhu... 🙏🙏
Douluo Dalu
Douluo Dalu - 2 bulan yang lalu
Bener bang
Dedi Alamsyah
Dedi Alamsyah - 6 hari yang lalu
Mantap dah buat kang charly suaranya emg ga ada duanya, sudah menjadi ciri khas. Semoga sukses selalu buat kang charly
keisha maharani
keisha maharani - 10 hari yang lalu
Merinding dengernya 😢
Coba q ada disitu, lgsg tak samperin daahh baang ☺️😍
Gabell Kambek
Gabell Kambek - Bulan Yang lalu
Maju terus kang Charly 🚀🚀🚀🚀
Akhmad Misbakhulmunir
Akhmad Misbakhulmunir - 10 hari yang lalu
Suara yang khas bang Charly...mantap
Baby Shark
Baby Shark - 2 bulan yang lalu
Salut buat bang Charly, dia ini penyanyi yang humble & tdk sombong melayani org lain seperti temannya sendiri.. Artis lama mahupun yg baru harus mencontohi sifat beliau.. Salam dari Malaysia.. 👍
Ardila Sanjaya
Ardila Sanjaya - 2 bulan yang lalu
,000⁰,bbbbbnbgnbg2g2n2bn22n344n4n3n🤗🤗
resky amelia
resky amelia - 2 bulan yang lalu
Plus dermawan.
Afhu Anlan
Afhu Anlan - 23 hari yang lalu
Bang Charly paporit aku bangettt, ngk ada duanya,, ini suara laki bangett, suara idaman aku, sukses slalu bang charli, smoga sehat slalu, aminn,,,,.
wiwik bankmantap
wiwik bankmantap - Bulan Yang lalu
Masha Allah suaranya buat merinding, merdu
Tuanku Hape
Tuanku Hape - Bulan Yang lalu
Bikin kayak gini lg brader. Anehnya berkali2 nonton sejak pertama muncul, ga bosan2. Suaranya dan auranya bikin santuy. Gasss
Tengku Vlog
Tengku Vlog - Bulan Yang lalu
Mantap bang Charly walaupun hanya topi tukang Parkir, tapi pas bang Charly buka diletakkan ditempat yang bagus. 👍👍👍
23'T13N
23'T13N - 2 bulan yang lalu
Pkkny gak tergantikan My idola,,suarany sll di hati
Smg sll sht&smkin sukses.Aamiin
poetra koto
poetra koto - Bulan Yang lalu
Bikin Prank terus Kang Chaly.. semangat.. suaramu tiada duanya kang...
Ivanhoe channel
Ivanhoe channel - Bulan Yang lalu
Keren bro charly penyamarannya, penonton pada terhibur , mungkin pd berpikir ini suaranya seperti bro charly, padahal iya..., sukses slalu😁👍👍👍
Dikko Rider
Dikko Rider - 14 jam yang lalu
Mantap a charly...ngefans dr jaman sekolah gak pernah bosen lagu2 nya 👍
ANWAR WhEnk_021
ANWAR WhEnk_021 - Bulan Yang lalu
mantappp....keren bgt bang👍👍👍 fans q dari dulu sampe skrang masih suka dengerin semua lagu"nya🥰 semoga sukses sllu👍👍✌
Suryawan Aja
Suryawan Aja - 2 bulan yang lalu
Saya sangat ngefans sama charly karna suara,a bagus dri dulu berharap sehat selalu n semua di lancarkan ttp sukses terus.salam dri bali
Anton Sihombing chanel
Anton Sihombing chanel - 26 hari yang lalu
sukses sllu bang charly dalam dunia musik
Vale Tiktok
Vale Tiktok - 4 hari yang lalu
Sering sering bikin gini untuk menghibur warga bali.... Salam dari semeton bali bang charly ❤️
Wardah Kamalia J
Wardah Kamalia J - Bulan Yang lalu
AAAAA SUARANYA GAPERNAH BERUBAHH MAS😭😭😭😭 BAGUS BGT
Muhammad Dhimas
Muhammad Dhimas - 18 jam yang lalu
Merinding dengar Charly nyanyi
Rini Dwi Masmuda
Rini Dwi Masmuda - 2 bulan yang lalu
Kapan bisa ketemu bang Charly ya...senyum2 sendiri nonton ini. Senang. Suara yg khas bangetttttt. Sehat terus...
Umi Rumi
Umi Rumi - Bulan Yang lalu
Ga bosen mah pkoknya sm Aa charly, suaranya mantab, sukses slalu 😘
Uus Deon
Uus Deon - Bulan Yang lalu
Sukses dan sehat slalu buat a Charly🙏
Abang Bengbeng
Abang Bengbeng - 26 hari yang lalu
Sukses Slalu Bang Charli....Mantapppp. is the best voice👍👍👍👍👍
Ronivender
Ronivender - 2 hari yang lalu
Semoga diberikan berkah bang charly, semoga bang charly dan keluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT dan diridhai Allah SWT.. Aamiin
Berikutnya