Maaf ...

61 000
449
 
Keluarga adalah rumah bagiku, tempat untuk pulang, untuk berlindung, untuk beristirahat dan tempat untuk berlabuh.
Selalu ada banyak hal yang membuat lelah tapi aku tau ke mana aku pulang. Ya, ke keluargaku. Meskipun sudah babak belur, banyak 'cacat' tapi keluarga selalu menerima apapun kondisiku, dan menjadi tempat mendapatkan kekuatan dan dukungan untuk terus maju.
Keluarga tempat pertama dan utama untuk belajar tentang kasih, tempat pertama aku lahir didunia dan tempat terakhir aku menutup mata selamanya.
Selamat jalan adiku tercinta Vicky Feby Setyo Muhammad🖤🖤🖤
Husnul Khotimah🖤🖤🖤

Komentar

R Gamer Indonesia
R Gamer Indonesia - 10 hari yang lalu
Selamat jalan adiku tercinta Vicky Feby Setyo Muhammad🖤🖤🖤
Husnul Khotimah🖤🖤🖤
abel gaming
abel gaming - 9 hari yang lalu
Yg sabar bg
Rahmat Ikhsan
Rahmat Ikhsan - 10 hari yang lalu
Sabar ya bang
Muhammad Rizki
Muhammad Rizki - 10 hari yang lalu
semangat bang
Ethan
Ethan - 10 hari yang lalu
Moga adik bang tenang disana amin🤗
M Rafy maulana VIII 1
M Rafy maulana VIII 1 - 10 hari yang lalu
Aamiin
Zio Fauzi
Zio Fauzi - 10 menit yang lalu
Turut ber duka bang
Zio Fauzi
Zio Fauzi - 11 menit yang lalu
Tetap bang. Jaga diri yabang
Zio Fauzi
Zio Fauzi - 12 menit yang lalu
Yang sabar ya bang
Abdus salam Ida
Abdus salam Ida - Jam Yang lalu
Turut berduka cita juga bang
davin hartawan
davin hartawan - 3 jam yang lalu
Yang sabar ya bang rico adik mu pasti sudah bahagia disana.Semangat bang💪
ihdcibidcuvih xikbcdcdkb
ihdcibidcuvih xikbcdcdkb - 6 jam yang lalu
semang at terus kak
Salasiah 1986
Salasiah 1986 - 9 jam yang lalu
Gua ikut nangis😭
KEDAI DAAF
KEDAI DAAF - 9 jam yang lalu
yang sabar kak yang kuat menghadapi ujian kak
Salasiah 1986
Salasiah 1986 - 9 jam yang lalu
Gak papa adik lebih penting sama keluarga semoga semua sihat
PRIHATIN Pusaka Music
PRIHATIN Pusaka Music - 10 jam yang lalu
Ceper sembuh nya bang keluarga abang
PRIHATIN Pusaka Music
PRIHATIN Pusaka Music - 10 jam yang lalu
Bang aku sukak Lo Vidio Abang
PRIHATIN Pusaka Music
PRIHATIN Pusaka Music - 10 jam yang lalu
Bang.sehaz nya
Hafidz Rafi
Hafidz Rafi - 10 jam yang lalu
Pertama kali sedih sama video youtube
rafassya hasan
rafassya hasan - 12 jam yang lalu
Semangat bangg
azril khair
azril khair - 12 jam yang lalu
Sabar aja kak, adek kaka senang banget pasti di sana, pasti nya adek kaka sayang sama kaka nya sendiri, udah ya kak ga papa ga upload
azril khair
azril khair - 12 jam yang lalu
Semoga tenang disana
Susi Surtini
Susi Surtini - 12 jam yang lalu
Sabar bang
Alzam Alfarabi Suprio
Alzam Alfarabi Suprio - 13 jam yang lalu
bang semoga adik abang masuk sur ga
Steam Madrity
Steam Madrity - 13 jam yang lalu
Hidup ini penuh cobaan teman stay strong 💪
tsnt
tsnt - 13 jam yang lalu
Sakit nya sama persis kayak gua tapi puji Tuhan cuma butuh 4 hari sembuh tapi gak bisa cium bau bau
INOSUVANA
INOSUVANA - 15 jam yang lalu
Gua kasian Ama lu bang sama adek lu juga
Gamedib - indonesia
Gamedib - indonesia - 15 jam yang lalu
Husnul Khotimah adik nya bang Selamat jalan alm bang Vicky Feby Setyo Muhammad :(😭😭😭😭
Verry Yustian
Verry Yustian - 15 jam yang lalu
Kami turut berduka cita
Ahmad Fathir
Ahmad Fathir - 16 jam yang lalu
Semangat terus mas rico,turut berduka cita atas kepergian adiknya tetap tabah 🙏🏽
Eagan KP 20
Eagan KP 20 - 16 jam yang lalu
Yang kuat ya ikut sedih
Yuyun puji astuti Yuyun
Yuyun puji astuti Yuyun - 16 jam yang lalu
Tetap semangat bang mudahan adik abang di terimah di alam sana
Safrin lamuma
Safrin lamuma - 17 jam yang lalu
Bang gua subscriber lama bang dari tahun 2018
Ibu Sutarni
Ibu Sutarni - 17 jam yang lalu
Yang sabar yah bang
Zaki Zaki
Zaki Zaki - 18 jam yang lalu
Yang sabar bang semoga adik Abang Husnul khatimah dan tenang di sana aminn
Safira Sulam
Safira Sulam - 18 jam yang lalu
insyaallah adik kaka masuk surga firdaus
Safira Sulam
Safira Sulam - 18 jam yang lalu
Ya sabar ya ka
Xtcvhjy Crgnjuj
Xtcvhjy Crgnjuj - 18 jam yang lalu
Yang sabar ikelasin kak aku maf
alsafwan razak
alsafwan razak - 19 jam yang lalu
semanggat bang
THRQ Edzt
THRQ Edzt - 19 jam yang lalu
Turut berduka cita bang😢😭
Moch Taufik
Moch Taufik - 20 jam yang lalu
sama bang saya nenek saya pas banget sama meninggal nya tanggal sama sama tahun
:(
Moch Taufik
Moch Taufik - 20 jam yang lalu
bang sama bang nenek saya meninggal sama kaya abang 1 keluarga sakit tapi nenek saya yang belom sembuh ahirnya mau kerumah sakit malem jam 11 pas mau sampe nenek ku gak kuat jadi meninggal bang sama bang kita saya sabar bang :(
rifky rifky
rifky rifky - 21 jam yang lalu
Turut berduka bang
Fatan Firli
Fatan Firli - 22 jam yang lalu
Dan saya turut berdukacita untuk adiknya r gemer Indonesia adalah Vicky Feby Setyo
Fatan Firli
Fatan Firli - 22 jam yang lalu
Yang sabar nya
Nail Labib Qais
Nail Labib Qais - 23 jam yang lalu
Durut berduka dan tetap semangat bang 😢😢
robby ds
robby ds - 23 jam yang lalu
Semangat bro💪🏻
Rini Maelinawati
Rini Maelinawati - Hari Yang lalu
😭😭😭😭
Muhamad Isronudin
Muhamad Isronudin - Hari Yang lalu
Bang saya turut berduka ❤😇😭
semboh poseng chanel
semboh poseng chanel - Hari Yang lalu
sampah
bram
bram - Hari Yang lalu
Kamu yang sampah 🤡
Mada Gaming
Mada Gaming - Hari Yang lalu
Turut bersuka bang 🙏
Dedhe Amoey
Dedhe Amoey - Hari Yang lalu
Stay strong bang
ᴛɪᴀɴ ᴘᴜᴛʀᴀ
ᴛɪᴀɴ ᴘᴜᴛʀᴀ - Hari Yang lalu
Ikut berduka cita semoga amal ibadahmya di terima di sisi allah amin
La ferris Agnasyah
La ferris Agnasyah - Hari Yang lalu
Semangat terus kak 😭😭😭🙏🙏😂😀
13 I KOMANG KELVIN TRI JUNADI
Semangat terus bang walaupun adik mu sudah tiada sya dri bali turut beduka cita bang semangat terus buat konten nya🙏
Kerupuk Sreg
Kerupuk Sreg - Hari Yang lalu
Gapapa bang yang penting semangat
Massimo Moratti
Massimo Moratti - Hari Yang lalu
Menurutku aku bersyukur mempunyai rumah kakak ku meniggal
Dimas Rifai
Dimas Rifai - Hari Yang lalu
Turut berduka cita bng
Kenzie Nararya Athalla
Kenzie Nararya Athalla - Hari Yang lalu
Sabar bang
snow•wins🌬
snow•wins🌬 - Hari Yang lalu
Yang sabar ya bang
Gilbert kristian Satrio kristiawan
Turut berduka bang semoga di terima di surga
cathrin adinda
cathrin adinda - Hari Yang lalu
semoga adek nya R gemer tenang disana amin
Faiz Handoko
Faiz Handoko - Hari Yang lalu
Sabar ya bang
Fadil Fadil
Fadil Fadil - Hari Yang lalu
Samaan bang kita gak bisa ngerasa in apa apa
Valent Wijaya
Valent Wijaya - Hari Yang lalu
Yang sabar ya bg
Valent Wijaya
Valent Wijaya - Hari Yang lalu
Kami salallu support abg
Valent Wijaya
Valent Wijaya - Hari Yang lalu
Turun bersukacita ya bg
Indah Cahyani
Indah Cahyani - Hari Yang lalu
Ya allah semoga khusnul khotimah ya bang sabar ya😭😭
Indah Cahyani
Indah Cahyani - Hari Yang lalu
Maaf baru komen😢
DSA
DSA - Hari Yang lalu
Semoga tenang di alam sana
Rosyid Realme
Rosyid Realme - Hari Yang lalu
yang sabar ya bang 😔😔😔😔
p p
p p - Hari Yang lalu
Innalilahi wainnaillaihi rojiun
suhaji aji
suhaji aji - Hari Yang lalu
Yang sabar ya bang
indah Indah
indah Indah - Hari Yang lalu
Ya Allah semoga Kusnul khotimah 😭😭🙏sabar ya bang
Luis Febianta
Luis Febianta - Hari Yang lalu
Semoga adik lu tenang diatas sana ya 🥺🥺🥺✌️✌️🙀🙀
Hafidz arva Adi
Hafidz arva Adi - Hari Yang lalu
Turut berdukacita bang
Titin Suwartini
Titin Suwartini - Hari Yang lalu
Inalilahi wainahirojiun
R0F1F -
R0F1F - - Hari Yang lalu
tanggal 12 juli kemarin sodara saya juga telah tiada, sodara dari kecil yg selalu bermain, sekarang sudah tiada karna gejala penyakit yg di deritanya mohon doanya ya teman teman 🙏
Turut berdukacita juga bang 🙏
Keep strong
Adryan Putra
Adryan Putra - 2 hari yang lalu
Semangat banggg😭😭😭😭
Luthfi Fathan
Luthfi Fathan - 2 hari yang lalu
Turut berduka cita bang
Luthfi Fathan
Luthfi Fathan - 23 jam yang lalu
@FAIS GAMING demi alek
FAIS GAMING
FAIS GAMING - Hari Yang lalu
@Luthfi Fathan masa
Luthfi Fathan
Luthfi Fathan - Hari Yang lalu
@FAIS GAMING Udah bro
FAIS GAMING
FAIS GAMING - 2 hari yang lalu
Lu ke rumahnya bang r gamer
arta Bujana
arta Bujana - 2 hari yang lalu
Tinggi badan brp bg?
dominic toretto f1-9
dominic toretto f1-9 - 2 hari yang lalu
Hey lo gak upload ini?
Tarmu diyono
Tarmu diyono - 2 hari yang lalu
gakpapa kk
Haqi
Haqi - 2 hari yang lalu
Jangan putus asa bang r
Haqi
Haqi - 2 hari yang lalu
Semangat lagi yang bang
Muhammad Rivagiar
Muhammad Rivagiar - 2 hari yang lalu
Sabar ya bang
GAZTON07 GAMING
GAZTON07 GAMING - 2 hari yang lalu
Turut berdukacita bang maaf banget telat baru buka YouTube lagi
Haziq Hulaif
Haziq Hulaif - 2 hari yang lalu
Gak papa kok Aku tahu Ada yang terjadi🤗🤗🤗🤗🤗🤗😭
Muhamad Parhdan
Muhamad Parhdan - 2 hari yang lalu
Turut berduka cita bang
Haziq Hulaif
Haziq Hulaif - 2 hari yang lalu
Ya jadi sedih😢😢😢😓😭😭😭😭
FEAR 1045
FEAR 1045 - 2 hari yang lalu
Inalillahi wa inna ilaihi Raji'un bang gw udah 2 tahun gak liat konten lu pas gw liat di beranda eh udah meninggal adik lu yang sabar ya bang 😢😭😭
RYAN Gaming
RYAN Gaming - 2 hari yang lalu
Kok beda adek kakak 😌
zul Fahmi
zul Fahmi - 2 hari yang lalu
inalillahi, semoga adeknya tenang disana ya bg, semoga amal ibadah nya diterima semua, yang sabar aja ya bg ikhlasin.
Vincent C
Vincent C - 2 hari yang lalu
Stay strong bang turut berduka cita gw bang 💪👍
Gilang Ramadhani z.
Gilang Ramadhani z. - 2 hari yang lalu
Keep strong bang
Aditya fauzan
Aditya fauzan - 2 hari yang lalu
Bang riko rumah ku di daerah juwana pati
Supaya adik nya Husul Khotimah 🥺
BLUE X DINO
BLUE X DINO - 2 hari yang lalu
Tetap sabar ya bang😭👍😿
Tesar Tesar
Tesar Tesar - 2 hari yang lalu
Turut berduka cita atas meninggalnya adiknya
anggie herdian
anggie herdian - 2 hari yang lalu
alatnya namanya karteter bukan? alm istri saya dlu jg di pasangin seperti itu.. tapi bukan kovid
Daffa Febricho Kenzi
Daffa Febricho Kenzi - 2 hari yang lalu
Semangat terus bng jgn sad terus
Raihan akbar Pamungkas
Raihan akbar Pamungkas - 2 hari yang lalu
Semangat kontennya bang dan semoga adek abang berada di sisi tuhan
Sulisti Sulisti
Sulisti Sulisti - 2 hari yang lalu
Gua turut berdukacita bang 🥺🥺
MASTER ALS
MASTER ALS - 2 hari yang lalu
Semoga adik abang di terima di sisinya amin
ade j ahmad
ade j ahmad - 2 hari yang lalu
:(
Rafa 1145
Rafa 1145 - 2 hari yang lalu
aku turut berduka cita ya bang semoga allah menerimanya di sisinya amiin ya robbal alammin stay strong ya bang
KRZ•FATIH303
KRZ•FATIH303 - 2 hari yang lalu
Asalamualaikum.saya fatih saya turun berduka cita ya semoga armahum bang vicky tenang di alam sana aminn
Culers
Culers - 2 hari yang lalu
Stay strong my brother
Berikutnya