Zona Merah di Johar Baru, Jakpus, Warga Tetap Gelar Salat Iduladha Tanpa Prokes

6 400
863
 
Tanggal Tayang: 20/07/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official ID-card Channel:
id-card.info

Subscribe Seputar iNews ID-card Channel:
id-card.info/club/rEt.html...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

Viia asyura
Viia asyura - 3 hari yang lalu
Kami bukan nekat dan bukan melanggar aturan,yg harus di takuti melangar perintah dari allah
Muji Pijet
Muji Pijet - 3 hari yang lalu
Asal semua lari kepada Alloh .inSyAlloh selamat . Semua yg punya Alloh kok . Semua yg di muka bumi ini makhuq kok virus ya makhuq . hehehe ada virus ya lari . Lari nya kepada yg menciptakan .hehehe lari kepada Alloh . Aamman selamet .
Muji Pijet
Muji Pijet - 3 hari yang lalu
Nyatanya semua aman kan ? hehehe .aman gk da ppa kan . hehehe .
Alun Buton
Alun Buton - 3 hari yang lalu
Demi Allah....jgn pernah jauh dengan Allah... karena kita semua dari Allah dan akan kembali kepada Allah... Takbir..... Allahuakbar.....
Tanjung Sakti
Tanjung Sakti - 3 hari yang lalu
Lanjutkan
Safa Maulida
Safa Maulida - 3 hari yang lalu
betul
Asep Asep
Asep Asep - 3 hari yang lalu
lihat di Amerika aja jutaan gelar solat id
Andika Dika
Andika Dika - 3 hari yang lalu
Di jkrt agama sesat . sholat ja pkek masker.knpa ngk sambil joget ja.bajigan .kok Klian mng syg SMA agama Islam .Klian jga bkan di sia-sia kan.pkir
Romi Rido
Romi Rido - 3 hari yang lalu
Bagus klu tetap sholat id bareng gitu covid hanya rekayasa saja vaksin itu virus racun yg mana org tdk tau, contokan yg disuntik vaksin paling banyak jatuh sakit disini ada korban akibat dri vaksin
Desi dina
Desi dina - 4 hari yang lalu
Di Emirates sholat idul adha juga di masjid
Hulu Langat
Hulu Langat - 4 hari yang lalu
Alhamdulillah allah maha kuasa hidup matimya kita
Andi manneng
Andi manneng - 5 hari yang lalu
Setuju agama islam sama dengan kebutuhan pokok kita.
Tiap hari kita harus makan maka tiap hari juga harus sholat
Hari raya islam juga pasti menjadi kebutuhan
cari tau
cari tau - 5 hari yang lalu
Ya buat apa gitu loh, aturannya alibi
Bambang Hemansyah
Bambang Hemansyah - 5 hari yang lalu
Pemerintah dzolim kok di ikuti.yg harus diikuti adalah Allah
Riki joe
Riki joe - 5 hari yang lalu
Ini media selalu anti masyarakat
Aryono Ion
Aryono Ion - 5 hari yang lalu
Semoga tidak ada virus yg menyerang...ini bukan India ini Indonesia insya Alloh tetap bersih..
Sahar Bandaro
Sahar Bandaro - 5 hari yang lalu
Allhamdullillah allah maha besar allah maha mendengar dan melindungi umatnya dan allah melindungi umatnya dari hal yg buruk
Oktavianus Vian
Oktavianus Vian - 5 hari yang lalu
Patuh dan taatlah pada Tuhan .bukan pada pemerintah
Arman Saja
Arman Saja - 5 hari yang lalu
Bahasa media ini lah yg bikin covid di indonesia ga pernah bisa hilang di negara ini..lucu..
Ade Hanifah
Ade Hanifah - 5 hari yang lalu
Sholat lebih menenangkan hati
BEBAS CHANNEL
BEBAS CHANNEL - 5 hari yang lalu
Itulah akibat pemerintah plan plin dalam memberi kebijakan
أم سليمان السيف
أم سليمان السيف - 6 hari yang lalu
Semoga Allah subhanallahuwataala melindungi kita semua dari Segala musibah apapun bentuknya
Amin Ya Allah Ya Robbalamin...
Rashid Yunus
Rashid Yunus - 6 hari yang lalu
Tiada jangkitan corona di masjid,,walau berapat rapat sof,, allah telah lindungi hambanya semua di masjid..sgt2 keajaiban kuasa allah😱
Rahmat Kartono
Rahmat Kartono - 6 hari yang lalu
Yg melarang siap2 aja nanggung dosa di Akhirat..itu pasti !!!!!!
Tio Tio
Tio Tio - 6 hari yang lalu
Berpura,, alim
Note 9
Note 9 - 6 hari yang lalu
Nekat?? Itu bukan nekat. Tapi karena dari hati menjalankan nya. Paham???
handrik setiawan
handrik setiawan - 6 hari yang lalu
Alhamdulillah
Me Delova
Me Delova - 6 hari yang lalu
Minta ppkm cepet d hapus cepet selesai tapi kalau Begini kapan dong Pandemi usai shayyy .. cape deh abang nya
Sugiono Willian1998
Sugiono Willian1998 - 6 hari yang lalu
Kalain brati percaya allah.mantap
Alfian Kurniawan
Alfian Kurniawan - 6 hari yang lalu
goreng teruuuussssss, britain teruuuussssss..gak capek apa tiap hari britain tentang kopit..ini nii salah satu contoh kenapa kopit gak ilang2
Muhammad Asrori
Muhammad Asrori - 6 hari yang lalu
Setuju Corona apa an biasah aja di bikin repot
Andrey
Andrey - 6 hari yang lalu
Ya mau gimana lagi, susah lah edukasinya, bagusnya tuh kalo terpapar covid langsung mati aja, gak usah ada acara nularin orang lain segala, itu cara edukasi paling ampuh, cerita umar bin khattab doang mah setara dongeng.
Film Subtitle Indonesia
Film Subtitle Indonesia - 6 hari yang lalu
LOL lebih takut covid ketimbang ALLAH SWT
Aby din din
Aby din din - 6 hari yang lalu
Perang aja kalo kga boleh solat mah
Sandy
Sandy - 6 hari yang lalu
Istiqomah..
Virus dari Allah,semoga kita yg mendekatkan diri kepada Allah semoga dapat lindungan dari sang pencipta virus dan alam semesta. Amiin.
Bambang Sungkono
Bambang Sungkono - 6 hari yang lalu
sholat subuhnya seramai ini ga ya??
Azka TV
Azka TV - 6 hari yang lalu
Itu yang videoin gak sholat?
Oficial
Oficial - 6 hari yang lalu
Apa ada yg mati hbis sholat idul adha ga ada kan mreka semua sehat2..ada nya corpna itu hoax.
Bambang Bambang
Bambang Bambang - 6 hari yang lalu
Corona hanya ada dirumah sakit
Oto Anake
Oto Anake - 6 hari yang lalu
begitulah kalau picik dalam beragama.
Allah sudah memberi kemudahan dalam beribadah. shalat ied itu sunnah, dan bisa dikerjakan sendiri.
yang jadi masalah adalah muslim Indonesia kebanyakan beribadah hanya ritual. "ah, kalo gak sholat ied berjamaah di lapangan/mesjid mah gak berasa lebaran"
RASANYA yang dicari, bukan tujuan ibadah itu sendiri, yaitu pemujaan terhadap Tuhan yang maha esa.
disitu setan menggoda. membisikan untuk mencari RASA dibanding esensi ibadah.
belum lagi oknum2 ustadz yang selalu menanamkan pemahaman sesat, bahwa virus ini tentara Allah...atau pernah saya dengar ceramah " yang kena covid itu yg ibadahnya kurang ikhlas atau yang banyak dosa"
masya Allah...ucapan mereka akhirnya jadi memfitnah Allah dan jutaan muslim yang kena covid dan yang meninggal karena covid.
tidak heran bahwa islam akhirnya dirusak oleh umatnya sendiri
axioo mypc
axioo mypc - 6 hari yang lalu
PPKM MESTINYA DIPERPANJANG HINGGA AKHIR TAHUN ATAU DALAM BATAS WAKTU YG TDK DITENTUKAN, WARGA YG TDK PAKAI MASKER HARUS DIDENDA 50JT ATAU PENJARA 10 THN, WARGA YG BERJUALAN MESTINYA DITINDAK TEGAS DIPUKULI, DI BAKAR DAGANGANNYA DAN PENJARAKAN ATAU TEMBAK MATI DITEMPAT SEBAB INI ADALAH KEJAHATAN BESAR, BAGI WARGA YG MAU JUALAN/PEKERJA/KULI BANGUNAN, KANG TAMBAL DLL BS DILAKUKAN SECARA DARING, WARGA YG NOLAK VAKSIN HARUSNYA DITEMBAK MATI, YG TERAKHIR BAGI PEGAWAI NEGERI, PEJABAT PEMERENTAHAN, TNI/POLRI/SATPOL PP, SUDAH SEPATUTNYA DINAIKKAN GAJI2 MEREKA HINGGA 90%
Zakka. Hanif
Zakka. Hanif - 6 hari yang lalu
Dibayar berapa bang buat jadi bego gini?
Amin Siddiq
Amin Siddiq - 6 hari yang lalu
Orang sehat adalah yg ada ketawanya...tp jgn sering....ada yg iri.
cenel best Midi
cenel best Midi - 6 hari yang lalu
Nantang covid pastinya
si PAHA PUTIH
si PAHA PUTIH - 6 hari yang lalu
Pokoknya Utamakan Sholat...!!! Melaksanakan Sholat Wajib lebih di Utamakan, ini Perintah dr ALLAH SWT....
mia al
mia al - 6 hari yang lalu
mereka pengen cepet2 mati biar bisa pesta seks (?)
Vava Vava
Vava Vava - 6 hari yang lalu
mantap lah, Allahu Akbar, gak perlu takut, ini hanya akal2an politik komunis.
Idaydian
Idaydian - 6 hari yang lalu
Ada yang mati gak tuh 😂😂😂
mia al
mia al - 6 hari yang lalu
semoga ada
Muhammad Hisyam
Muhammad Hisyam - 6 hari yang lalu
Banyak, di gang-gang pinggir kota mah. Sholat Jumat aja banyak yang tidak menerapkan prokes. Sidak ke gang pinggir kota dong
Kahar Delta
Kahar Delta - 6 hari yang lalu
Takut lah pada allah jangan takut pada aparat mbokne ancok
Dji Min
Dji Min - 6 hari yang lalu
semoga cepet
mia al
mia al - 6 hari yang lalu
mati
BonDo nEkaT
BonDo nEkaT - 6 hari yang lalu
Masyarakat abaikan peraturan pemerintah!!!!
Pemerintahnya aja abaikan keluhan masyarakat??
mia al
mia al - 6 hari yang lalu
islam2 yg masih solat berjamaah itu fanatik dan ga punya akal sehat.. egois semuanya ga peduli sama nakes2.. beginilah jadinya kalo beragama tp tidak berilmu hahahaha
Ainul Alsahri
Ainul Alsahri - 6 hari yang lalu
Insya allah mereka bebas dari covid krna tujuan mereka utama bukan ingin niat berkerumun ttpi ingin sholat ied krna sholat ied hanya d lakukan setahun 2x yaitu pada hari raya idul fitri dan adha dan insya allah aman
Adi Darmawan
Adi Darmawan - 6 hari yang lalu
Harusnya berdoa bersama walaupun virtual daripada mesjid di tutup
Adi Darmawan
Adi Darmawan - 6 hari yang lalu
Indonesia lebih takut dari penyakitnya daripada takut kepada yang nyiptain penyakitnya
Sanjaya 3710
Sanjaya 3710 - 6 hari yang lalu
Alhamdulillah
efendi par3
efendi par3 - 6 hari yang lalu
Pemerintah aneh
Imam Wahyudi
Imam Wahyudi - 6 hari yang lalu
Woyyy inews...gak usah berlebihan
Muhamadali Rizal
Muhamadali Rizal - 6 hari yang lalu
Pemerintah rakyat pasti lawan
solehansanusi
solehansanusi - 6 hari yang lalu
Assalamualaikum n hai guys. Ada sapa2 nak support saya tak. Saya baru buat channel komedi. Terima kasih untuk sokongan korang🥺❤️
ARS Chanel tv
ARS Chanel tv - 6 hari yang lalu
BERITA UNFAEDAH
Cepinazmudin Nazmudin
Cepinazmudin Nazmudin - 6 hari yang lalu
Bukan nekat, masyarakat hanya lebih takut sama allah bukan sama penyakit, anda kalo mau kapir, kapir sendiri. Jngan ajak2 orang banyak.
Raka Hasanal Ihsan
Raka Hasanal Ihsan - 6 hari yang lalu
Ini nih orang-orang yg gak paham agama,padahal sama agama pun DILARANG.
Dede Syaripudin
Dede Syaripudin - 6 hari yang lalu
Yang bikin takut bukan korona tapi sifat manusia itu sendiri yang egois juga sombong mementingkan dirinya sendiri.
Urip Marnoto
Urip Marnoto - 6 hari yang lalu
Lebih baik sholat dari pada ikut aturan pemerintah.
TIKTOK INDONESIA
TIKTOK INDONESIA - 6 hari yang lalu
Takutlah sama Allah
Agung Priatna
Agung Priatna - 6 hari yang lalu
Kalo rakyatnya punya pendirian kya begini sya suka
Backto Devgan Khan
Backto Devgan Khan - 6 hari yang lalu
Alhamdulilah Masjid Mulai Full Lagi,,,Bodo Amat Masa Bodo Lah Sama Pemerintah Mah Yang w Takut Masjid Atau Tempat Ibadah Lain Sepi Ngga Ada Yng Ibadah Mau Sunah Atau Wajib,,,Marih Kita Ramaikan Kasana Peribadahan,,,kita kaum nabi Muhammad Saw bukan Kaum Kafir Kurois !!!
Dwiharian Bangga
Dwiharian Bangga - 6 hari yang lalu
Nah ini makanya Jakarta gak turun ke jalan meski ppkm di perpanjang.
Kalo untuk ibadah dilarang dengan keras. Jakarta akan turun ke jalan seperti bandung saat ini.
Hidup rakyat untuk keluarga dan saudara bukan untuk pemerintah si penjual vaksin yg belum teruji. Di bodohi pemerintahnya sendiri. Miris
QOniatul Qismah
QOniatul Qismah - 6 hari yang lalu
Patuhilah orangtuamu selagi tdk menghalangi Ketaatanmu pada Allah swt
Angh Nye06
Angh Nye06 - 6 hari yang lalu
Rakyat udah pintar dan muak dgn kalian yg membodohi rakyat
Iwan Daeng
Iwan Daeng - 6 hari yang lalu
KHUSNUL KHATIMAH!
tanda bahwa negri ini masih memiliki iman yg kuat, Allahuakbar
Kais Hidayat
Kais Hidayat - 6 hari yang lalu
Yang bego itu pemerintahh, orang mau sholat kok diatur atur
Hermawan Hermawan
Hermawan Hermawan - 6 hari yang lalu
Angel2 tenan tuturanmu😇
REZIM BOBROK
REZIM BOBROK - 6 hari yang lalu
bangsa ini dilatih menjadi atheis oleh pemerintah,
Dewa Amor
Dewa Amor - 6 hari yang lalu
Daerah gw tuh
Kereeeeen...
heri agus marianto
heri agus marianto - 6 hari yang lalu
Harusnya yg kena corona dan mampus itu mereka
Supri Yadi
Supri Yadi - 6 hari yang lalu
Zona merah zona hijau zona hitam... Warna warni bahasa hiruk pikuk kovid... Yu mari beribadah,, jgn dihalangi ya sa..
Naufal Fadhli
Naufal Fadhli - 6 hari yang lalu
solat raya itu bukan lah wajib, tapi sunat. Waduh2 kalian ini
hanny chynthia
hanny chynthia - 6 hari yang lalu
Pengen pamer baju baru itu wkwkk.
Anti Yuli
Anti Yuli - 6 hari yang lalu
Protkes aj g taat , sholat jg g ad guna , d rumah jg bisa sholat kok , klo parah nyalahin pemerintah hmmmm
Nurul Djuhairiyah
Nurul Djuhairiyah - 6 hari yang lalu
Ya sehatkan orang yang sholat Idul Adha Aaamii
DritySans
DritySans - 6 hari yang lalu
Beribadah tidak dilarang,tapi kalau sudah berkerumunan begini gimana ya, makin nambahlah angka covid......
Facha Facha
Facha Facha - 3 hari yang lalu
Preeett
Muhammad Nasir
Muhammad Nasir - 6 hari yang lalu
Apa kabar demo ojol Bandung, antrean heboh Sarinah, demo buruh, kampanye Pilkada, dll 😀 Kolorna memang ada tapi tidak seheboh di media
Asep Alvairo
Asep Alvairo - 6 hari yang lalu
Kaga usah takut sama pemerintah takut lah pada allah swt virus ini milik allah swt sehat terus buat semua nya😇
Ade surya samani putra
Ade surya samani putra - 6 hari yang lalu
Masa kalah sama piala EURO....mereka kumpul sampe berjam jam ...shlat ied paling lam 1 jam....ketahuan kaaaann ada apa ituuuuu
Anton 24
Anton 24 - 6 hari yang lalu
Yuk kita jgn takut sama pemerintah, yg zolim kepada rakyat nya , mari kita hancurkan sampai kerumah rumah mereka
Muhammad Nawawi
Muhammad Nawawi - 6 hari yang lalu
Kata Habib Umar bin hafidz gimana mau ilang bala klo ibadah aja dilarang... Kesimpulan nya itu sih
ROXELL JACOB
ROXELL JACOB - 6 hari yang lalu
**Stelah sholat Aidil Adha d myoritas daerah2, cba lo tmukan: ada ga kjadian korban jatuh covid** ??
Ga ada kan??
Korban & claim2 covid baru ada, stelah setiap brhubgan dg rumah sakit, yg dbyar oleh rejim. Mreka sllu mmburu mngsa utk mmprpnjang catatan claim buat data pnyerahan ke pnguasa, lalu statistiknya tinggal enak dbcain oleh host2 tv nasional yg stasiun, channel2nya jg udh dbyar.
Covid tu akal2an WHO mndikte negara Lo. Covid sllu dikondisikn trkesan ada skligus utk lahan bisnis pnguasa.
Lo bnyak update dong kasus2 sosial dan sering2 mntap wjah2 panik rejim. Jgn ikur2n mngkritik dr. Louis seenaknya. Tuu,,total biaya kremasi jg dimainin 80juta. Bukannya mlindungi rakyat, Tp pnguasa mlah mmbasmi dan mmeras rakyat. Apa Lo ga bernurani sblm menilai??
Lo liat, liga Inggris udh jln, olympiade mo dgelar. Dan Lo komperasi dg ini: wedding anak pjbat lepas bbas, dangdutan Pilkada umbar2 selgkangn ga dlarang.
Apa Lo ga curiga?????
Lo dkadalin, Lo dbodo2in.
Pemerintah Lo percaya??
Dia pnya grand design dan obsesi meluluskan komunis dg menyibukkan diri Klian utk trs sling kontroversi soal covid, spya Lo ga pny wktu utk fokus mgikuti udh sjauh mn penyusunan strategi TKA2 China yg sdh "dimasukkan" rejim itu dsetiap flight rhsia tengah mlam saat pribumi tertidur pulas.
Muhammad Abdul Alim Bahauddin
Muhammad Abdul Alim Bahauddin - 6 hari yang lalu
Mantap alhamdulillah...terus lanjutkan sholat , baik itu berjamaah atau sholat di hari lebaran atau juga sholat jumat...
Penyakit virus ini dari Allah, yaa kita mohon ampun kpd Allah...
KECIPIR HIJAU
KECIPIR HIJAU - 6 hari yang lalu
MANTAP. TERUS TEGAKKAN SYARIAT BUKAN PRTOKOL KESESATAN....
PROTOKOL ITU PRODUK CABSL GLOBALIS YAHUDI YG INGIN MENGHAPUS AGAMA DI BUMI

IKUTIN SUNNAH NABI
BUKAN IKUTI SISSTEM DAJJAL
HANYA IBLIS YG MELARANG DAN MENJAUHKAN ORANG SHOLAT
Achmad Anshori
Achmad Anshori - 6 hari yang lalu
MANTUL
Zeezee Azalea
Zeezee Azalea - 6 hari yang lalu
allah huakbar penyakin datang dr allah hanya allah yg bsa menyembuhkan y
Aan motovlog selow
Aan motovlog selow - 7 hari yang lalu
Heeeyyyy yang buat berita, itu judul thumnail ganti, keliru itu 🔥🔥🔥
Suparman Parman
Suparman Parman - 7 hari yang lalu
In lah tanda tanda bahwa masarakat ud ga percaya Ama kebijakan pemerintah. Seharusx pemerintah tangap ap kemauan takyatx maksudku ga setuju dengan adax PPKm. Agama adalah landasan hidup kita. Mati hidupx manusia ud ad yg ngatur.
tamadi madi
tamadi madi - 7 hari yang lalu
Allahuakbar ,mantap
Rustam Syamsudin
Rustam Syamsudin - 7 hari yang lalu
Ini akibat ceramah provokasi oleh mubalikh yang menyesatkan dan dungu,.
Akua 123
Akua 123 - 7 hari yang lalu
Niat nya baik .dan allah akan menjaga umatnya
Iyas Asmi
Iyas Asmi - 7 hari yang lalu
Alloohu akbar walillaahilhamd.
Nur Wahyuni
Nur Wahyuni - 7 hari yang lalu
Bismillah
Ridwan Setia Putra
Ridwan Setia Putra - 7 hari yang lalu
Allah melindungi boss kalo patuh sama yg maha kuasa👍🏻 ga usah nakut nakutin tertular virus dah. Intinya jaga imun. Udah titik!
Yee Yee
Yee Yee - 7 hari yang lalu
Aneh orang sholat ber ibadah kok di tiadakan!!! Tidak logik!!!
Berikutnya