GUNUNG BERIUN - Kalimantan Timur #1

58 000
372
 
Beli merchandise Atap Negeri di instagram.com/menatapnegeri

Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram instagram.com/arsalbahtiar
Twitter twitter.com/arsalbahtiar
ID-card www.youtube.com/arsalbahtiar


Komentar

Fiersa Besari
Fiersa Besari - Tahun Yang lalu
Apa bahasa inggrisnya Kalimantan? :p
Liony Vidya
Liony Vidya - Bulan Yang lalu
Kapan ke kalimantan lagi?
sofyan herman
sofyan herman - 6 bulan yang lalu
Bhs inggrisnya kalimantan adalah BORNEO
Bang Bank
Bang Bank - 7 bulan yang lalu
Borneo mungkin
muhammad hasbillah
muhammad hasbillah - 8 bulan yang lalu
Kalimantan=kalimat apa yang paling di ingat oleh mantan
Muhamad Hirjul
Muhamad Hirjul - 10 bulan yang lalu
Xx
Ainun Najib
Ainun Najib - Bulan Yang lalu
Ke gunung muria bang
Dewi agustina Sri rahayu
Dewi agustina Sri rahayu - Bulan Yang lalu
Selalu suka vlog naik gunung bung fiersa
tak ekstrim tak ngetrip
tak ekstrim tak ngetrip - Bulan Yang lalu
main main ke bukit raya kak di kalimantan barat
Rita Rinike
Rita Rinike - Bulan Yang lalu
Selanjutnya Kalimantan barat bukit kelam bang
Francisco Alfaredo Kavyrus
Francisco Alfaredo Kavyrus - 2 bulan yang lalu
1:06 Nama backsound nya apa yah?
Menggetarkan jiwa bngt musiknya
Langg.
Langg. - 2 bulan yang lalu
Khalhimhanthan
Ilham Wisnu Saputra
Ilham Wisnu Saputra - 2 bulan yang lalu
Bung Bikin Video apa saja Perlengkapan Fiersa ketika naik gunung...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Dora emon
Dora emon - 2 bulan yang lalu
Baru 2 hari ini mantengin channel nya kang fiersa, amazing kang, manstaaabbb
RS Channel
RS Channel - 2 bulan yang lalu
bang Fiersa, jalan jalan dong ke bukit Baka Raya
27_ Nita Yuansari_3D
27_ Nita Yuansari_3D - 2 bulan yang lalu
bang kasih keterangan dong gunung ke berapa
Wahyu Ramadhana
Wahyu Ramadhana - 3 bulan yang lalu
nampaknya kalimantan memiliki dimensi tersendiri :)
Edo Hwn
Edo Hwn - 3 bulan yang lalu
Cabain ke gunung Kalimantan Selatan bang
Ardi Maulana
Ardi Maulana - 4 bulan yang lalu
Emng selalu bikin ketawa konten nya bung fiersa
Agungokta Wijaya
Agungokta Wijaya - 4 bulan yang lalu
2:29 = ganteng
Ivo Riyani
Ivo Riyani - 4 bulan yang lalu
Kalimantan biasanya sering di sebut borneo bang kalau dikenal sama org luar....salam dari west borneo
Dinda Adytya
Dinda Adytya - 4 bulan yang lalu
Apa Bahasa inggrisnya Kalimantan?
Aku dengan pedenya: "pasti mau bilang Ex River"
Fiersa: "X ex"
Lola aku wkwk
Pamasi Octavian
Pamasi Octavian - 4 bulan yang lalu
Aq yg orang SAMARINDA ASLI.. blum pernah ke gunung beriun๐Ÿ˜ญ
Ernawati Nuraini
Ernawati Nuraini - 4 bulan yang lalu
X ex
Andri Taalamsyah
Andri Taalamsyah - 4 bulan yang lalu
6:17 gw kira clif sanggra (suami alm susana)
Daff Fazli
Daff Fazli - 5 bulan yang lalu
Part 1 :1,2jt
Part 2 :1,3jt
Part 3 :1,7jt
Marta Sulistyaningsih
Marta Sulistyaningsih - 5 bulan yang lalu
Bung kalau ke kalimantan barat jangan lupa ke gunung/bukit TIONG KANDANG yah bung, saya pernah kesana dan sangat teramat kereeennn sekali
DJ CODET
DJ CODET - 5 bulan yang lalu
Kalbar kpn bung
tegar sahputra
tegar sahputra - 5 bulan yang lalu
Bang gamau nyobak backpacker gtu
Fauzi Perdian
Fauzi Perdian - 5 bulan yang lalu
Semoga Impian saya ingin berkeliling Indonesia bisa tercapai amin :)
Max De'ornay
Max De'ornay - 5 bulan yang lalu
Sangatta โค๏ธsalam
CAHAYA UTAMA
CAHAYA UTAMA - 5 bulan yang lalu
00:00:08
Ferry Rahman
Ferry Rahman - 6 bulan yang lalu
Bener dunk mikir lama
Kalimantan
Kali : X
Mantan : Eks
Zianatul Mahmudah
Zianatul Mahmudah - 6 bulan yang lalu
Ngakak. Kali = X mantan = Ex jadinya kalimantan = X Ex haha
NAJIH EL- BUKHORI
NAJIH EL- BUKHORI - 6 bulan yang lalu
Bung fiersa sy ini orng kalimantan mau nanya gmn carany gabung sanggatta backpaker......???

Pliiiss d jawab y bung.......!!!๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบsoalnya sy pingin ikut bangeeeeeeeeeeeeeeeeetttt
Rifai Senja
Rifai Senja - 6 bulan yang lalu
Keren bgt
Rizal Pratama putra Rizal
Rizal Pratama putra Rizal - 6 bulan yang lalu
Ke Kalimantan barat jga kak
Milda Mese
Milda Mese - 6 bulan yang lalu
Kalau ada yang mau ke Kalimantan timur tepatnya di kabupaten Berau silahkan hubungi Instagram saya di @eerlangga__ saya akan bantu perjalanan kalian. ๐Ÿค
Iwan Omes
Iwan Omes - 7 bulan yang lalu
gue suka bangett dah nonton atap negrii mantapp๐Ÿ‘
Syahdan Putra
Syahdan Putra - 7 bulan yang lalu
panutan kang fiersa suka nontonya
Ansor Budiman
Ansor Budiman - 7 bulan yang lalu
baru dengar tentang gunung beriun, padahal lahir dan besar dikaltim
Haris Apriansyah
Haris Apriansyah - 7 bulan yang lalu
Susudah melihat postingan bung Fiersa ntah kenapa hati kecil ini ingin belajar untuk mendaki gunung. Sehat selalu bung Fiersa Besari
Rafli Rahmayana
Rafli Rahmayana - 7 bulan yang lalu
Kaltim di mana ini bang
๐š–๐š˜๐šŒ๐š‘๐š’ ๐šŒ๐š˜๐š”๐š•๐šŠ๐š
Aaa klo tau Abang ke Sangatta ,guee mau temuinn๐Ÿ˜ญ
Yulia Rahma
Yulia Rahma - 7 bulan yang lalu
sumpah posisi duduk mb aqia pas mamam kek aku:")
Putra Besemah
Putra Besemah - 7 bulan yang lalu
Pendakian ke gunung dempo kota Pagaralam Sumatera Selatan kak
Putra Besemah
Putra Besemah - 7 bulan yang lalu
Puncak tertinggi di Sumatera Selatan
Tjm
Tjm - 8 bulan yang lalu
Bung Firsa, Gunung daik dikepri. Tepatnya di daik Lingga. Bisa jadi destinasi. gunung yang masih asri. Ini kota kelahiran saya
Gian Sopater
Gian Sopater - 8 bulan yang lalu
๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
kajian murotal
kajian murotal - 9 bulan yang lalu
Mantap bang. Sya sangat suka canelnya, salam lestari bang
mobile legends
mobile legends - 9 bulan yang lalu
BUAT KONTEN OPEN TRIP UNTUK PARA SUBCRIBER Gunung Jateng aja... like yang setuju
Osera Maylanda Sundari
Osera Maylanda Sundari - 9 bulan yang lalu
Sound opening, bener bener ngingetin saat di hutan. Gua gak tau ini alasannya kenapa mungkin karena rindu alam saja karena terlalu jenuh kehidupan kota. Pilihlah negriku kurindu bertemu alam mu
mengejaaksara
mengejaaksara - 10 bulan yang lalu
Video diawali dg suara burung yg indah di telinga
Khaidir Zikri
Khaidir Zikri - 10 bulan yang lalu
Halau-halau 1901 menunggu mu bung
Andi Tanse
Andi Tanse - 10 bulan yang lalu
bang gunung seminung bang danauranau sumatra selatan
Raka Zulkahfi
Raka Zulkahfi - 10 bulan yang lalu
Gokil bang gua suka video2 atap negeri
DIAH GRACIAS
DIAH GRACIAS - 10 bulan yang lalu
Orang Kaltim Angkat Tangannyaaaa....๐Ÿ–•
irfan puyo
irfan puyo - 11 bulan yang lalu
Ehh salah di depan
irfan puyo
irfan puyo - 11 bulan yang lalu
Soalow selalu di samping
Mursyidi Di
Mursyidi Di - 11 bulan yang lalu
Gunung halauโ€ kalsel bang๐Ÿ’ช๐Ÿผ
One Piace
One Piace - 11 bulan yang lalu
wkwkwk di Banned Rinjani, Artis Tapi Tau Aturan Dong
Imran hidayat
Imran hidayat - 11 bulan yang lalu
Salam dari kalimantan
Arya Syaputra
Arya Syaputra - 11 bulan yang lalu
Gue lahirdikaltimgk tau ada gunung di Kaltim
Alalak Utara
Alalak Utara - 11 bulan yang lalu
3:20 hmmm banyak nama akbar di kalimantan
panjie kreshna
panjie kreshna - 11 bulan yang lalu
08:08 salam tempel hahaha
Zaky Alvaro
Zaky Alvaro - 11 bulan yang lalu
Sangatta...โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Itu awal aku dan dia menjadi SAH menjadi suami istriโค๏ธkota kecil yg q rindukan
Nurul Lutfiah
Nurul Lutfiah - Tahun Yang lalu
"Goyang dombret"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Aldy Msc
Aldy Msc - Tahun Yang lalu
Sebelum si bngst covid menyerang
Muhammad Asiroji
Muhammad Asiroji - Tahun Yang lalu
jaman dimana masker belum merajalela,, dan telapak tangan masih santai untuk saling bertemu
Muhammad Athalla Bagaskara
Muhammad Athalla Bagaskara - Tahun Yang lalu
Ada yang tau backsoundยฒ atap negeri??
Selvi Regina
Selvi Regina - Tahun Yang lalu
Sy pernah ke jalur itu bang..balikpapan ke Labuan cermin lanjut Derawan via darat sekitar thn2016..saat itu kita konvoi sekitar 10mobil..luar biasa perjalanan memang..kl hanya 1 atau 2 mobil pasti bete..semangat trs bang fiersa..may Allah bless you..aamiin..
DS film
DS film - Tahun Yang lalu
jangan lupasholat
Faruqal
Faruqal - Tahun Yang lalu
bang fiersa aja pake sandal SWALLOW. aku banget ih wkwk
VALENBOGH ZONE
VALENBOGH ZONE - Tahun Yang lalu
Borneo Island
RHAFFA NUGRAHA
RHAFFA NUGRAHA - Tahun Yang lalu
BANG KAPAN MENDAKI GUNUNG KERINCI
BANG DAKI GUNUNG KERINCI..!!!

SALAM DARI KERINCI :)
Dewi Novita
Dewi Novita - Tahun Yang lalu
Kek mana lah itu mosing dalem mobil :(
bintangapril murizal
bintangapril murizal - Tahun Yang lalu
๐Ÿ…ฑ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ๐Ÿ…ถ ๐Ÿ†‚๐Ÿ…ด๐Ÿ…ผ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ๐Ÿ…ถ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ†ƒ ๐Ÿ†ƒ๐Ÿ…ด๐Ÿ†๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†„๐Ÿ†‚
Naufal 29
Naufal 29 - Tahun Yang lalu
Kali mantan
X. Ex
Sinta De Wilde
Sinta De Wilde - Tahun Yang lalu
Wah indah srkali tanah airku, nyatanya msh bnyk keindahan dinegaraku. Mungkin ada wkt liburan jln2 kekalimantan semoga impian tercapai ya thx ya๐Ÿ™
SULTAN DIAMOND - NETRAHYAHIMSA
SULTAN DIAMOND - NETRAHYAHIMSA - Tahun Yang lalu
Editannya keren bang. Seperti film layar lebar
Novia halimatul jamilah
Novia halimatul jamilah - Tahun Yang lalu
Bang fiersa aku padamu, saya nyesel baru mengenal dan melihat vidio bang fiersa. Saya buka yt untuk melihat semua vidio Abang fiersa, ga ngebosenin:( sehat terus yah bang, ka Aqila dan baby
Cuma Akun
Cuma Akun - Tahun Yang lalu
Mantul banget bang
Raxxx17
Raxxx17 - Tahun Yang lalu
Makasi bang udah ke kaltim
Indra Putra Mahyudin
Indra Putra Mahyudin - Tahun Yang lalu
Bung anda ke Balikpapan cba2 ke pantai dong๐Ÿ˜ญ
Achya's Vlog
Achya's Vlog - Tahun Yang lalu
Mantap Bang... Inspirasi saya sehingga berani mencoba menginjakkan kaki di puncak gunung..๐Ÿ™ salam pendaki pemula๐Ÿ‘
Afrddc F3dfr
Afrddc F3dfr - Tahun Yang lalu
Saudi hadir๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ‘
Tukang Ngelingsang
Tukang Ngelingsang - Tahun Yang lalu
Coba di simak..
Dan Di baca.. di ringkas
Empty
Mty
Mt
(....)

Jawab di kolom komentar bagai mana cra membacanya
Tsalits Syafri
Tsalits Syafri - Tahun Yang lalu
former times
lee vera
lee vera - Tahun Yang lalu
Bro.....gue udah ke kaltim saat belum banyak terjamah orang kita expedisi itu gue cewek ame bokap gue udah cari kayu dulu bro. Asli banyak yang ngak bisa dinalar plus non logic ........cubalah wahai manusia indonesia.........explore your country......its the one of the best country in the world.....salam dari orang korea yang mencintai negrimu Indonesia
TUKANG NGOPI
TUKANG NGOPI - Tahun Yang lalu
Waktu itu sempet nongkrong di Lighnite coffee sangatta yak...
Rifat Ramadhan
Rifat Ramadhan - Tahun Yang lalu
Harus siap goyang dombret ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Utsman fillah
Utsman fillah - Tahun Yang lalu
Kali = X
Mantan = X
Kalimantan = XX
Rai Hanum
Rai Hanum - Tahun Yang lalu
DEMEN NIH SAMA KONTENYA. SEMANGAT TERUS BANG..... INDONESIAKU
Silver Channel
Silver Channel - Tahun Yang lalu
.
dimas
dimas - Tahun Yang lalu
Swallow sandal sejuta umat
Novita Armi
Novita Armi - Tahun Yang lalu
eak sitiling/citilink
Aulia
Aulia - Tahun Yang lalu
Hati"klo masuk ke kaltim klo mau msuk pamit" sma penunggu ny? Itu saran saya karna saya orang kaltim๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
INI GEMESSH
INI GEMESSH - Tahun Yang lalu
Saya sbg warga Sangatta seneng bgt liat Kabupaten Kutim di eksplore dan di publish seperti ini .. Kaltim Pride - Indo Pride ๐Ÿฅฐ๐Ÿ”ฅ
Ahmad Alfaridzi
Ahmad Alfaridzi - Tahun Yang lalu
Sendal jepit cheeck
Ridwan Channel
Ridwan Channel - Tahun Yang lalu
Mana suaranya orang samarinda
Hanafia Nasir
Hanafia Nasir - Tahun Yang lalu
11 tahun tinggal di kaltim tepatnya di samarinda barutau kalo kaltim punya gunung๐Ÿคฃ


Bungul banar ulun bah๐Ÿคฃ
Hanafia Nasir
Hanafia Nasir - Tahun Yang lalu
@mhdfdlh233 astaga kirain aku aja yang kada tahu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
mhdfdlh233
mhdfdlh233 - Tahun Yang lalu
Iya aku gin jua ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
RIKY PURNAMA
RIKY PURNAMA - Tahun Yang lalu
Hade euy
Pulen lalajona ge๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Zulfikar Miniu
Zulfikar Miniu - Tahun Yang lalu
Sudah pernah ke sini ya. Kalimantan timur. Main ke Kukar yuk
Vidiyanti Lestari
Vidiyanti Lestari - Tahun Yang lalu
Liat ini lagi karena rindu
Tya 062228
Tya 062228 - Tahun Yang lalu
Sound nya kereeeennn berasa nonton opening movie . Sukses truss bang.... Lop lop lop
Ronald Risma
Ronald Risma - Tahun Yang lalu
Kangen Kalimantan,dlu t4 krj d rs chya.. Pgn k sna lg,tp.....๐Ÿ˜ฉ. Ktp mse ktp d sna,sangatta,tp sdh netap dsni. nonton ini serasa kmbali k sangata
Berikutnya