Maroko 3 - 0 Spanyol Adu Pinalti di Babak 16 Besar - Highlight Piala Dunia FIFA 2022 | Moji

1
1
 

Komentar

moji.social
moji.social - Hari Yang lalu
Spanyol atau Timnas Barca kok bisa kalah gini?
Blank
Blank - 15 jam yang lalu
@Jericho Mahesa homok idi0✝️
Blank
Blank - 15 jam yang lalu
@Jericho Mahesa teroris yg ngebom Hiroshima dan Nagasaki? Yg menjajah Afghanistan, Indonesia, Vietnam? Awokwokwokwok tapir buabi id10t penyembah bangke radikal 😂
Uu Udiana
Uu Udiana - 15 jam yang lalu
Mau barca atau madrid emang menjamin menang.😂😂😂
Jericho Mahesa
Jericho Mahesa - 15 jam yang lalu
@Blank Pemuja teroris kejang-kejang!
Prank ence
Prank ence - 15 jam yang lalu
@Jericho Mahesa kgk nyambung komen lu😂👻
orang Maroko di Indonesia مغربي في إندونيسيا
Saya orang Maroko tinggal di Indonesia
Terima kasih khusus untuk saudara-saudaraku di seluruh wilayah Indonesia. Seperti yang Anda ketahui, Maroko adalah tim Arab dan satu-satunya tim yang tersisa di turnamen. Kami begadang kemarin dan semua teman-teman Indonesia sangat senang, juga negara-negara Arab dan Muslim, dan ini adalah hal terindah dalam sepak bola. Orang-orang bersatu.
Alhamdolillah. Terima kasih atas doanya.
Musthofa Ramadhani
Musthofa Ramadhani - 15 jam yang lalu
@Heru Pur bahasanya arab, kalo bangsanya bisa arab bisa juga bukan.
Musthofa Ramadhani
Musthofa Ramadhani - 15 jam yang lalu
@Ari Anggani bisa aja lu 😂
Irwan Sukma
Irwan Sukma - 15 jam yang lalu
Alhamdulillah mang!
Musthofa Ramadhani
Musthofa Ramadhani - 15 jam yang lalu
@Van Vin bangsa arab itu gak cuma saudi Arabia bang. Qatar, uni emirat Arab, kuwait, Yaman, oman, palestina, dll juga arab. Secara bahasa maroko memang pakai bahasa arab tapi secara genetik saya kurang tau.
Jericho Mahesa
Jericho Mahesa - 15 jam yang lalu
BACOTLAH! SISA-SISA PENDUKUNG QATAR, SAUDIK, IRAN, TUNISIA BERKUMPUL, PUTAR ARAH DUKUNG MAROKOK, KARENA SEIMAN? KALO PERLU BAWA JARGON AGAMAWINYA SEKALIAN! NGEBULI TIM LAWAN, BEREUFORIA BAK JUARA DUNIA!
Despacito Rimik
Despacito Rimik - Hari Yang lalu
Congratulations to Morocco !!! 👏 From Indonesian 🇮🇩 🇲🇦
SuGensa Art
SuGensa Art - 22 jam yang lalu
SEDIH DETIK" MAROKO LOLOS 8 BESAR⤵️ - id-card.info/label/aaOvrZyKjKJ_noY/video.html
irvan fatur
irvan fatur - Hari Yang lalu
Wwwooww you are very amazing bro..!! I love indonesia to .
Rizal Pulungan
Rizal Pulungan - Hari Yang lalu
Generasi emas sepak bola Maroko,lanjutkan perjuangan mu sampai di final,hakim ziyech,akhraaf hakimi,kalian layak berada di final.
Fio Wijaya
Fio Wijaya - 15 jam yang lalu
luar biasa..good job
Jericho Mahesa
Jericho Mahesa - 15 jam yang lalu
@Areta Formosa86COT! COBA LIHAT PRODUKTIVITAS GOL MAROKOK, 4 GOL DI FASE GRUP. 0 GOL DI FASE 16 BESAR. HANYA 4 GOL DALAM 4 PERTANDINGAN! BANDINGKAN LAWAN BERIKUTNYA, PORTUGAL, DENGAN 6 GOL DI FASE GRUP. DITAMBAH 6 G DI FASE 16 BESAR. TOTAL 12 GOL DALAM 4 PERTANDINGAN! MODAL BERMAIN MAROKOK PARKIR BUS DI DEPAN GAWANG BISA APA LAWAN PERMAINAN TAKTIS PORTUGAL? 😂
hardiyanti rahayu
hardiyanti rahayu - 16 jam yang lalu
Sy gak peduli bola yang sy peduli ini team bawa nama Islam bangga apalagi saat ini tempatnya di Qatar saatnya kejayaan Islam melalui sepak bola terlihat tidak lagi lihat jago bola apa tidak tapi dengan bola Islam bisa berjaya
Jericho Mahesa
Jericho Mahesa - 16 jam yang lalu
@Isna Ini No Pilistin 🇵🇸💩
Jericho Mahesa
Jericho Mahesa - 16 jam yang lalu
@isa ansori TERMASUK TIM KUAT MATAKMU! MENANG LAWAN SPANYOL DENGAN BERMAIN BERTAHAN? 11 PEMAIN DI GARIS PERTAHANAN? LALU TOS-TOS-AN ADU PINALTI? MODAL BERMAIN SEPERTI ITU, MAU LAWAN PORTUGAL YANG BANTAI SWISS 6 - 1? 😂👍
Uus Nurohman
Uus Nurohman - Hari Yang lalu
Selamat untuk timnas Maroko yg SDH berjuang luar biasa
Afwan Zainurahman
Afwan Zainurahman - 18 jam yang lalu
asli dag dig dug nonton nya. suka banget dukung tim tim dark horse. tim maroko kerja keras ampe keram keram otot kaki buat bertahan. alhasil kerja keras tim maroko terbayarkan, babang Bono full senyum sepanjang pertandingan :)
LET'S GO MAROKO !!!!!
Muryani Cikgu
Muryani Cikgu - 21 jam yang lalu
Selamat utk Maroko...semoga jadi juara dunia yg baru!!
Musthofa Ramadhani
Musthofa Ramadhani - 15 jam yang lalu
@Muhammad Rifqi Zuhdi bosen ya wkwk
Muhammad Rifqi Zuhdi
Muhammad Rifqi Zuhdi - 18 jam yang lalu
Semoga juara piala dunia dari benua Afrika sekali-kali lah ?? Masa benua Amerika dan benua Eropa terus Wkwkwk
Didi Samhudi
Didi Samhudi - Hari Yang lalu
Hidup Maroko,semoga jadi juara dunia,sa,atnya merubah sejarah sepak bola dinia
SuGensa Art
SuGensa Art - 22 jam yang lalu
SEDIH DETIK" MAROKO LOLOS 8 BESAR⤵️ - id-card.info/label/aaOvrZyKjKJ_noY/video.html
Axel
Axel - Hari Yang lalu
tetap semangat buat Timnas Barca, Selamat buat Timnas Maroko🥳
Eko rudyanto Eho
Eko rudyanto Eho - Hari Yang lalu
Pemain Maroko...banyak yg main di liga spanyol...jadi tau taktik gaya main spanyol....sejarah baru lanjutkan Maroko....
Surya E-sport
Surya E-sport - 20 jam yang lalu
Setuju
Bondan Setiadji
Bondan Setiadji - 23 jam yang lalu
Dari semua kuda hitam yg membuat kejutan, hanya Maroko yg tersisa. 2 unggulan mereka singkirkan, Belgia dan Spanyol. Ini tim bukan kaleng-kaleng. Moga Maroko bisa juara dg generasi emasnya saat ini
toko pusatherbal
toko pusatherbal - 23 jam yang lalu
giant killer nih maroko edisi ini
Misbah Musthopa
Misbah Musthopa - Hari Yang lalu
Gokil emang Maroko, dari babak pertama aja mainnya impressive banget
SuGensa Art
SuGensa Art - 22 jam yang lalu
SEDIH DETIK" MAROKO LOLOS 8 BESAR⤵️ - id-card.info/label/aaOvrZyKjKJ_noY/video.html
Martin
Martin - 23 jam yang lalu
Semoga Maroko, juara dunia...Aamiin
RidOne 1404
RidOne 1404 - Hari Yang lalu
Salut sama benteng pertahanan maroko. Sulit ditembus
Udin Kediri
Udin Kediri - 21 jam yang lalu
Selamat Maroko..semoga diberikan kelancaran sampai final
Riyad 1998
Riyad 1998 - Hari Yang lalu
Saatnya mencatatkan sejarah 🇲🇦
Abc Def
Abc Def - Hari Yang lalu
Alhamdulilah ... Alhamdulilah ... Alhamdulilah , Senang dan bahagia pd akhirnya Maroko dapat menyingkirkan spanyol lewat Adu finalti ini tak luput berkat kiper maroko yg brilian
selamat buat MAROKO salam saudara se iman mu dari INDONESIA ...
Automotive Star
Automotive Star - 18 jam yang lalu
Super Bono 🔥 Incredible Morocco 🇲🇦
Richard Zackaria
Richard Zackaria - 20 jam yang lalu
Penguin celebration by Hakimi 👏👏👏who was successful in a Panenka style penalty kick and won. Good job Moroccan fighters.
boy sandi
boy sandi - Hari Yang lalu
🇲🇦🇮🇩Gracias Morocco 👍
Tony Ja
Tony Ja - Hari Yang lalu
Maroko va portugal di QF,,
apapun msih bsa trjadi,ttp brdoa yg trbaik buat maroko,,!!
🇵🇹🇲🇦💪👍
Benny Rinaldi
Benny Rinaldi - 23 jam yang lalu
Selamat buat timnas Maroko 🎉
mereka bermain dengan baik 👍
timnas Spanyol kayak cacingan sejak di grup 😅
tapi, saya yakin Portugal pasti mengalahkan Maroko di per4 final.
nieko widyansyah
nieko widyansyah - 19 jam yang lalu
Selamat buat timnas MAROKO yang mencetak sejarah baru. Saya sangat suka kalau ada tim kuda hitam yang bisa menang. Karena bisa mengejutkan banyak pihak.
Kasiyono Kasiyono
Kasiyono Kasiyono - Hari Yang lalu
alhamdulillah maroko menang negara seiman dan mendukung kemerdekaan palestina di piala dunia Qatar
Iwan Norwidadi
Iwan Norwidadi - Hari Yang lalu
Alhamdulillah MAROKO menang berkat doa ibu
Nova Adekayanti
Nova Adekayanti - Hari Yang lalu
Alhamdulillah tim kebanggaan ku menang jayalah maroco
Ira Primasti
Ira Primasti - Hari Yang lalu
Timnas Maroko penjaga gawang nya luar biasa
Irman Ghaiza
Irman Ghaiza - Hari Yang lalu
Ajib MAROKO...pas selebrasi kemenangan (pemain & official team) dg cara special yaitu SUJUD SYUKUR itu Amazing...akhirnya highlightnya keren lagi min.durasinya & engambilan momennya renyah.toplah..next round
SuGensa Art
SuGensa Art - 22 jam yang lalu
SEDIH DETIK" MAROKO LOLOS 8 BESAR⤵️ - id-card.info/label/aaOvrZyKjKJ_noY/video.html
Farchan Ridloillah
Farchan Ridloillah - Hari Yang lalu
Up 👍
Rumha Ruhma
Rumha Ruhma - Hari Yang lalu
Pinalti yang mendebarkan selamat kepada Maroko dan terima kasih kepada Spanyol telah menunjukan sepak bola indah...
Saludos Indonesio Gracias Palestineo... Vamos Casablancos... 😃
Ak Ml
Ak Ml - Hari Yang lalu
Casablanca😧😃
Anto 84
Anto 84 - 23 jam yang lalu
Akhirnya...setelah kejutan asia sdh selesai...ternyata masih ada kejutan lanjutan....thx Maroco....good job....teruskan kejutanmu...
Marlon Ariesa
Marlon Ariesa - Hari Yang lalu
Alhamdulillah, doa rakyat palestina bersama timnas maroko yg mendukung kedamaian di palestina
SuGensa Art
SuGensa Art - 22 jam yang lalu
SEDIH DETIK" MAROKO LOLOS 8 BESAR⤵️ - id-card.info/label/aaOvrZyKjKJ_noY/video.html
Neneng Faridah
Neneng Faridah - Hari Yang lalu
Alhamdulillah..Maroko nya keren...lanjutkan .
Fitri Kurniawan
Fitri Kurniawan - Hari Yang lalu
Mantaps✅👍👍👍kejutan masih terjadi, kejutan berikutnya semoga tetap ada🤗membuat world cup tetap lezat nikmat untuk dinikmati 🤤ynwa Morroco👍👍🤩
Yuda Yuda
Yuda Yuda - 19 jam yang lalu
Selamat buat maroko ! Mereka memiliki timnas sepak bola juara.timnas maroko bermain sangat bagus dan selalu menebar ancaman pertahanan spanyol. Serangan maroko lebih tajam. Olah bola. Drible bolanya juga sangat bagus. Tetapi dalam pertandingan tsb terlihat wasit yg memimpin tdk profesional. Setiap spanyol berusaha menerobos pertahanan maroko wasit selalu dalam posisi menghalangi aliran bola. Terlihat wasit seperti bek atau bagian dari pertahanan maroko. Wasit selalu dalam posisi menutup ruang .sehingga tim spanyol kesulitan mengalirkan bola. Wasit selalu di jalur bola ( di depan bola ) berbeda ketika spanyol di serang wasit dalam posisi di belakang aliran bola. Wasit tsb sebaiknya tdk lagi terlibat dalam pertandingan internasional .
Ihsan vriQityu
Ihsan vriQityu - Hari Yang lalu
Alhamdulillah maroco menang, semoga bisa maju sampai final, salam dari saudaramu dari INDONESIA.
Jheje 131
Jheje 131 - Hari Yang lalu
Benteng pertahanan maroko top!
Sangat tangguh
MhdFaizal Faizal
MhdFaizal Faizal - 18 jam yang lalu
Sumpah gua bahagia bgt maroco menang sujud syukur pun jd pemandangan yg sangat indah bagiku. Smg sampe pucuk lolos nya
Isa Mauludin
Isa Mauludin - Hari Yang lalu
Bravo Marocco... Alhamdulillah 🤲🤲🤲
AdI Adot
AdI Adot - Hari Yang lalu
Alhamdulillah maroco ,sujud syukur atas kemenangan in
Kaffi Achmad
Kaffi Achmad - Hari Yang lalu
Mantap Morocco kalian luar biasa👍👍
Fendi Ahyar
Fendi Ahyar - 22 jam yang lalu
yeeessssssss,,, awal terkesima sma permainan maroko saat lawan Belgia,,,, smoga sja maroko melaju jauh,,,,,, gk apa2 smoga ketemu Argentina di final.... dua2nya sya sukaaaa.... IMPOSIBLE IS NOTHING buat Maroko.. Innallaha Ma'ana MAroko
Ageng
Ageng - Hari Yang lalu
Alhamdulillah Maroko Bisa menang lawan spanyol , semoga Maroko sampai Final
Udam Hito
Udam Hito - 23 jam yang lalu
Pemainnya kebanyakan dari Barca, pelatihnya alumni Barca, maennya juga tiki taka ala Barca. Jadi kalo Spanyol kalah ya ga heran. Selamat untuk Marrocco.
Adi Prasetyo
Adi Prasetyo - Hari Yang lalu
Tim pny mental baja, mantap maroko
LARIS Cell
LARIS Cell - 19 jam yang lalu
Keren. Maroko pantaslah menang semoga lanjut ke final
Abdul hanan ybnnHanan
Abdul hanan ybnnHanan - Hari Yang lalu
Maroko pantas memenangkan pertandingan.
Karena spanyol terlalu mengharapkan pemain muda yang tidak ada pengalaman di kancah internasional.
Allen Xander
Allen Xander - Hari Yang lalu
Serangan balik Maroko bagus punya semangat juang tinggi/gigih, walaupun Kipernya tidak saya sukai (suka bermain passing di daerah sendiri terlalu berbahaya ) tim kuda hitam Piala Dunia, Selamat untuk timnas Maroko menuju 4 besar/semi final.
Allen Xander
Allen Xander - 19 jam yang lalu
@Eddy KOF betul, karena kedua kesebelasan sama-sama sulit mencetak gol.andaikan Spanyol mencetak satu gol, timnas Maroko kemungkinan kalah.
Eddy KOF
Eddy KOF - 19 jam yang lalu
@Allen Xander Maroko main bertahan., Pakai strategi counter attack., Beruntung Spanyol tidak bikin gol satupun bisa lain cerita
Allen Xander
Allen Xander - 19 jam yang lalu
@Eddy KOF maroko memang kesulitan menciptakan & membikin gol (bahasa mudahnya tidak memiliki striker mematikan/haus gol) kita liat nanti melawan portugal apakah pertahanan belakang Maroko masih sangat sulit di tembus portugal atau kerjasama tim yg bagus/bermain ngotot membuat Maroko terus melaju.suka juga dengan portugal karena ada Ronaldo , siapa pun yg menang layak ke semi final karena ke dua tim kelas tinggi.
Eddy KOF
Eddy KOF - 20 jam yang lalu
Kalo bagus harusnya bisa gol dan nggak perlu perpanjangan waktu sampai adu pinalti., Masih kurang menyakinkan Maroko
Allen Xander
Allen Xander - 22 jam yang lalu
@Generasi PPKM iya, bener banget, misalkan kemasukan gol menjadi kesalahan fatal.semoga melawan Portugal tidak terjadi lagi. Suka portugal karena ada Ronaldo suka Maroko karena semangat juangnya.
Adam Maestro
Adam Maestro - 22 jam yang lalu
Bono , Saiss , Hakimi , Amrabat , Ziyech ✔️ 💥💥💥
Sigit Yudo Utomo
Sigit Yudo Utomo - 16 jam yang lalu
Ya Allah ijabahi Maroko juara...Aamiin.
aryo Bli
aryo Bli - 22 jam yang lalu
good job maroco,,,pemain yg terlihat kuat semalam pemain jangkar no4 si gundul....dan sang kiper luar biasa....
secara team maroco kompak....lanjutkan sampai final
Mr Syam NET
Mr Syam NET - 19 jam yang lalu
Bismillah semoga maroko juara
Just stay strong spain
Dark Hole
Dark Hole - Hari Yang lalu
Keren Maroko bisa pulangin spanyol 👍👍👍👍👍
muhammad amin rais
muhammad amin rais - Hari Yang lalu
Maroko maju terus,
لاحول ولا قوة الا ب الله
Nanang Hasana
Nanang Hasana - Hari Yang lalu
Maroko punya kiper luar biasa, bisa tuh calon pengganti De Gea...
Rumha Ruhma
Rumha Ruhma - Hari Yang lalu
Kiper Maroko Bounou keren 😃
Jaya Hartono
Jaya Hartono - Hari Yang lalu
Keberuntungan berpihak ke Maroko 👍
Drajat Nurrohman
Drajat Nurrohman - Hari Yang lalu
Alhamdulillah mantapp maroko prempat final 👍👍
Brian Najwan Ramadhan
Brian Najwan Ramadhan - Hari Yang lalu
Semoga Maroko juara..
mas syahrul
mas syahrul - 22 jam yang lalu
Istimewa 🇲🇦😍😍😍
Spanyol gulung tikar 😂😂😂
Deny Saputra
Deny Saputra - Hari Yang lalu
Banyak yang kemarin ngomong, Spanyol sengaja kalah lawan jepang agar jadi Runner UP dan ketemu Tim Lemah Marocco, Nah sekarang lihat apa yang terjadi, Wajah Luis Enrique sangat panik mendekati Akhir Laga... Dan Kiper Marocco Yassine Bono kelihatan tersenyum.. karena dalam adu pinalti dia sangat yakin akan Menepis semua bola dari Spanyol..
muhammad rudi firdaus
muhammad rudi firdaus - Hari Yang lalu
Bismillah ....Shallu alan Nabi...Maroko Juara Dunia ...Insya Allah...
Cium Sek Peng empat
Cium Sek Peng empat - 22 jam yang lalu
Semoga maroco masuk finall.. biar ada sejarah baru 😎😎
Damai Indah
Damai Indah - 20 jam yang lalu
Kipernya Maroko mengingatkanku pada Buffon.
Calm, focus, smiling, good insting.
Muhammad Rizki
Muhammad Rizki - Hari Yang lalu
Kelas hakimi, penalti penentu dia tenang bgt sampai coba panenka
Jojo Arts
Jojo Arts - Hari Yang lalu
pemain terbaik dlm pertandingan ini..
AMARAT....
1924
1924 - 21 jam yang lalu
spanyol itu lini depannya tumpul semenjak masa torres , silva, pedro dll. dan maroko gak bisa dianggap enteng, pemaen mereka kelas top eropa
Pendekar Oncom
Pendekar Oncom - 21 jam yang lalu
Ada yg menarik di pertandingan ini.
Suporter ada yg nabuh Drum mirip Aremania 😂, terus sudut pandang kamera rendah, terus kostum Maroko mirip kostum tim Garuda, alur permainan rapat, terus Host pake orang Indonesia, mirip BRI liga 1. Mirip Indonesia VS Thailand.
Pelatih Barca jangan kapok 😅
Rass.
Rass. - 15 jam yang lalu
Ingat,luas Indonesia itu dari sabang sampai maroko kita harus bangga
Arsaka Adyasta
Arsaka Adyasta - 21 jam yang lalu
Maroko pantas menang, krn jg shrusnya bisa cetak 2 gol
wahyudi
wahyudi - 21 jam yang lalu
maroko rapi sekali mainnya, semalam memang layak menang. spanyol harusnya gunakan thiago
oyie achan
oyie achan - 20 jam yang lalu
Spanyol di eropa, dan maroko di afrika..
Faktanya jarak kedua negara hanya -+15 km.
tidak lebih jauh antara merak dan bakauheni....
Bang fatur
Bang fatur - Hari Yang lalu
Congratualions moroco ❤
Puji Prayitno
Puji Prayitno - Hari Yang lalu
Harusnya Maroko bsa memang tanpa adu pinalti, tapi krna finishing nya blm akurat jadinya masih 00 sampe ekstra time
heavy
heavy - 15 jam yang lalu
Maroko jagoanku..👍💪✊
Berita Terupdate
Berita Terupdate - 20 jam yang lalu
Maroko Juara piala dunia 🏆
Boru Nasution
Boru Nasution - 20 jam yang lalu
Calon² pemenang piala dunia.. ?marokooooooo🔥🔥🔥
Zayra Putri
Zayra Putri - 18 jam yang lalu
Hakimi gila tenang sekali panenka yg sngat berani .selamt maroko👍👍
Rahmat Aso
Rahmat Aso - 15 jam yang lalu
TEAM SINGA YANG MENAKLUKKAN KONSTATINOPEL SPANYOL YANG MEMPUNYAI SEBIDANG ATLET YANG LUAR BIASA TAKLUK OLEH MOROCCO
Luther Bunga
Luther Bunga - Hari Yang lalu
Spanyol Kualat, menghindar dari Brasil, tdk ngotot saat bertemu Jepang, Main juga Hanya Mutar2, permainkan bola, tidak ada serangan yg mumpuni, bol posision tdk ada artinya tanpa gol. Timbas Spanyol bukan tipe Petarung
Yan Setiawan
Yan Setiawan - 19 jam yang lalu
Next Portugal, tapi Maroko harus memperbaiki koordinasi di lini depan, kelemahan utama Maroko justru disitu karena kiper, bek, gelandang sudah bagus, hanya striker yg masih belum meyakinkan.
x kuda jingkrak
x kuda jingkrak - Hari Yang lalu
Kehadiri pemain ke 12 yaitu suporter yg lumayan banyak jelas mempengaruhi semangat para pemain.suporter yg kompak dan memberi tekanan kepada lawan.suporter maroko yg terbaik di pildun ini.
Anak Jaman Dulu
Anak Jaman Dulu - 23 jam yang lalu
Gaa ngaruh gan indonesia aja mbudak lawan tailand keok trs
Oky Ardiansyah
Oky Ardiansyah - 18 jam yang lalu
Maroko layaknya Kroasia 98, Korsel/ Turki 2002. Semoga melaju semakin jauh .. minimal final lah
Sejarah Pendek
Sejarah Pendek - Hari Yang lalu
Sejak menjuarai Pildun 2010, Spanyol tidak pernah lagi mampu melaju hingga ke babak perempat final Piala Dunia. Dan sejarah baru bagi Maroko lolos ke perempat final. Gasss terus Mar ...
Gerard Wijaya
Gerard Wijaya - 18 jam yang lalu
akhirnya prediksi gua bener ternyata kejutannya ada di Maroko, sungguh sebuah keajaiban di saat Eropa dan Amerika latin berkuasa. Afrika masih memberikan keajaiban ke inget Ghana pas di rusak sama Uruguay 🤣
Baphomet 666
Baphomet 666 - Hari Yang lalu
Gak heran dari awal lawan croatia memang selalu main disiplin, calon kuat finalis, tim yg gw dukung jadi juara dari awal tournament Maroko
Eddy KOF
Eddy KOF - 20 jam yang lalu
@Baphomet 666 Pertanyaan itu harusnya lu tanyain pada diri lu sendiri Cukk., Cuma beruntung menang adu pinalti dibilang calon kuat juara 😆 Maroko cuma beruntung Spanyol nggak bikin gol., Next time tidak ada keberuntungan seperti ini lagi 😏
Baphomet 666
Baphomet 666 - 20 jam yang lalu
@Eddy KOF baru kali ini nonton piala dunia ya dek?
Eddy KOF
Eddy KOF - 20 jam yang lalu
Calon kuat?! 🙄 Lolos dgn adu pinalti calon kuat juara 😆
irwan PX chanel
irwan PX chanel - Hari Yang lalu
Satu2nya dri benua afrika yg tembus smpai 8 besar...semoga bs lanjut terus sampai partai puncak
muslimin min
muslimin min - Hari Yang lalu
Alhamdulillah negara muslim melaju ke 8 besar.. semoga sampai final
Belajar Tauhid dan Sunnah
Belajar Tauhid dan Sunnah - Hari Yang lalu
Alhamdulillah. Main tanpa beban malah menang.
fienn 27
fienn 27 - 20 jam yang lalu
kipernya luar biasa, semoga maroco bisa jurdun,
Edi salamah
Edi salamah - Hari Yang lalu
Maroko pertahananya bagus, adu pinalti ini. Kiper Maroko yg hebat apa pemain Sepanyolnya nya yg gk bisa nendang ya 😄😄
Faridah Amah
Faridah Amah - 22 jam yang lalu
spanyol mungkin mengira menang dengan mudah jadi tanpa persiapan penalti,,ehh ketika adu penalti para pemain spanyol gugup😄😄
Tri Yoga
Tri Yoga - Hari Yang lalu
Kami mendukung mu Maroko saudara muslim kami
Hasan Moh
Hasan Moh - Hari Yang lalu
Semoga masuk final ,hidup maroko 🙏
Satrio Piningit
Satrio Piningit - Hari Yang lalu
The best Players for keeper..
Mohammad Kurnia Suranata
Mohammad Kurnia Suranata - Hari Yang lalu
Semi panenka 😂 win with style 🔥🔥🔥
nurrokhmat76
nurrokhmat76 - Hari Yang lalu
Dari dulu,maroco memang imbang dgn Spanyol
Ella Ndro
Ella Ndro - 20 jam yang lalu
Amazing marocco 👏👏👏
SABS WATCH
SABS WATCH - 17 jam yang lalu
lihat waktu lawan belgia, stamina dan umpan umpannya edan
presisi banget
harusnya menang 3-0 kalau gol pertama tidak dianylir
habibs
habibs - Hari Yang lalu
Kejutan terakhir dtg dr tanah Afrika.. Selamat bwat marocco keren bs mengimbangi para pemain anyar spanyol, syg bkn lg generasi emasnya😂
Moh Mugiono
Moh Mugiono - 20 jam yang lalu
tanpa di sangka n di duga marocco menggilas matador selamat buat marocco melaju ke fase 8 besar
Berikutnya