MBAK YOU TERAWANG JODOH LESTI KEJORA SETELAH DITINGGAL RIZKI MENIKAH

8 916
1 396
 
#selebcam #mbakyou #lestikejora #terawanganmbakyou
Hiburan
Lamanya: 06:39

Komentar

seleb cam
seleb cam - 14 hari yang lalu
Gaes ini Ada tanggapan dari Ibundanya Lesti Kejora
https://youtu.be/LiwlmgeQtTA
Indriana Syahransyah
Indriana Syahransyah - 4 jam yang lalu
Musriikk itu percaya sm peramal.. Kenyataannya mereka lgi memantaskan diri.. Alhamdulillah leslar dekat dngan ustad nasehat merekalah yg di butuhkan..
Ana Wati
Ana Wati - 2 hari yang lalu
Ini orng bl ada yg mau berpadangsn pasti menerawang trus lrbh baik menetawanglh keluarga dia sendiri aja dia itu mendahului Tuhan aja siapa sih dia ini
normaldames
normaldames - 6 hari yang lalu
ngaku muslim tapi percaya ramalan auto murtad kafir keluar dari Islam. peramal tu kafir jika mati belum bertaubat maka kekal di neraka selamanya.
Hashirama mulya
Hashirama mulya - 9 hari yang lalu
Peofil lengkap Rey Mbayang yg byk dicari lho : id-card.info/label/mH2dmI6piIyBaag/video.html
BUTOM GJTYA
BUTOM GJTYA - 12 hari yang lalu
id-card.info/label/op3dmaSfaqqojG0/video.html FULL NOAH, WEIRD GENIUS, BTS LIVE KONSER WAKTU INDONESIA BELANJA TOKOPEDIA 29/07/2020
Fitriani Zuke
Fitriani Zuke - 4 jam yang lalu
Ya klo gk mau nikah muda gk ush pacaran dlu karier aja dlu takut nya klo pacaran' napa napa yaa dd focus di karier dlu
maya herawati
maya herawati - 7 jam yang lalu
Siiiipppp
Sodik Kurniawan
Sodik Kurniawan - 8 jam yang lalu
Speacless aja dengar komen mbak you yg seolah2 menyudutkan org yg gak di suka dia.... ramalannya selalu melesetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
sweety lady
sweety lady - 18 jam yang lalu
Alasan orng tua ya lesti msh muda.dan msh mau nyelesaikan kuliah, msh byk ksmptn dan cita2 hrs di raih..di umur 25 bgs lah menikah itu momen yg pas.
Lama A
Lama A - 19 jam yang lalu
Biasa Kalo Ada Artis viral peramal berlomba lomba..coba klo bukan Artis yg viral peramal adem ayem aja.
Muhamad Albiansyah
Muhamad Albiansyah - Hari Yang lalu
Iri bilang bos,, anjaaaayy
Ningsih Aja
Ningsih Aja - Hari Yang lalu
Aku mah ingin anaku bhgia biar bersama siapa orng nya ....pilihan nya sendiri...bukan jaman nya siti nurbaya.hadeuuuh..harta berhelimpang ..TDK bikin hati hbgia tanpa cinta sejati.😭😭😭
Sul Bani
Sul Bani - Hari Yang lalu
Saya gak percaya sama ramalan saya percaya sama allah ...semua tak dir dan sudah jodoh ... sabar leslar jangan di dengerin
Sul Bani
Sul Bani - Hari Yang lalu
Jangan sok tau
Sul Bani
Sul Bani - Hari Yang lalu
Ramal korona ajah kapan pergi nya bosen ...betullll
Murah hidayati Murah hidayati
Murah hidayati Murah hidayati - 2 hari yang lalu
Yah menurut saya mah org tuanya ngga benar melarang Lesty dgn Rizky 2 R kalau di lihat prilakunya sopan baik dewasa tanggung jawab tapi stlh Rizky 2 R nikah ada Rizky bilar yg datang langsung di setujui mungkin perasaannya gmna gitu anaknya di tinggal nikah makanya jdi org tua jga jgn sembarangan melarang hubungannya anaknya kalau emang udah dapet yg terbaik
arlin davi
arlin davi - 2 hari yang lalu
Ramalll hiduppp loe sendiriiii.... Jangannn....asallll ngomong....aja...
Andi Yoga Saputra
Andi Yoga Saputra - 2 hari yang lalu
Apasih ini kok kyak menyindir lesti dan kluarganya, trutama ayah lesti seolah" ayah lesti slalu memandang harta...Kan ayah lesti udah ngomong kalo ayah lesti mash mementingkan karir dan pendidikan lesti, selain itu jga lesti mash trlalu muda untk menikah...Jadi ya wajar aja sih apa yg diinginkan ayah lesti untk anaknya, mngkin ayah lesti berpikir pendidikan dan karir lbih pnting daripada menikah mudaa..hmmm maaf jika salaah yaa hehe
Ristiara
Ristiara - 2 hari yang lalu
Apa cuma gw yng ngerasa muka mbak you mirip kak indira
Nama Senja
Nama Senja - 2 hari yang lalu
Logikan saja. Dulu mereka hidup susah. Jadi sekarang benar2 dari NOL . Dari keluarga mungkin ada banyak kekawatiran. Gak ada orang tua yang mau anaknya susah!
Fitria Fitria
Fitria Fitria - 3 hari yang lalu
gk mungkin ayah lesti..punya sifat kayak gitu..klg mereka klg baik2
Siti Julaeha
Siti Julaeha - 3 hari yang lalu
semua orang tua inginkan anak nya yg terbaik..bukan ga setuju..kan msh muda inih jangan terburu buru nikah..biar sukses dulu berkarir , gitu kali ..
Mukhtar Taroki
Mukhtar Taroki - 3 hari yang lalu
Lesti bicara kalo alasan pisahnya dengan Rizky bukan karena ortu tapi karena urusan lesti dan Rizky pribadi. Lesti yg polos dan apa adanya pasti nggk boong.
Rikmly Mels
Rikmly Mels - 3 hari yang lalu
bingung sama org yg komen gapercaya tapi ditontonvideonya πŸ˜“πŸ˜… ,, skip aja udh
Raju Caca
Raju Caca - 3 hari yang lalu
Ini ni paranormal yg sok tau,, bikin pitnah aja
Uli Irfani
Uli Irfani - 4 hari yang lalu
Ribet amat sih ngurusin hidup orang mendingan jadi para penoton aja mbak jangan jadi paranormal lagi .
jodoh,rejeki ,maut hanya ALLAH yang tau, 😊😊
giliran naek daun aja pada nongol ikut ikutan nimbrung yang lagi viral hadehhhhh ✌✌
Madam Channel
Madam Channel - 4 hari yang lalu
Apa mungkin keluarga lesti takut kalau lesti menikah siapa yg akan jadi tulang punggung mereka .... Karna yg bekerja cuma lesti
Sartini alie
Sartini alie - 4 hari yang lalu
yg bertingkah bukan risky tu ortunya . Jangan buli Risky
Ellis Ellis
Ellis Ellis - 4 hari yang lalu
Kalu jodoh.itu alloh.yg.ngatur.bukn.masalah.orang tua.karna.anak.jman.sekarang.itu.beda.bukan..kaya.jaman.siti.nur.baya.di.jodo.jodoin
Hamid Marsudi
Hamid Marsudi - 4 hari yang lalu
sok tau mbak" πŸ™ƒ kita liat aja kedepan nya
Egis Belitang
Egis Belitang - 4 hari yang lalu
Masuk akal siiiih kalau aku pikir"
Sri Hartati
Sri Hartati - 4 hari yang lalu
Smoga Lesti bahagia bersama billar moga langgeng y.....
R v
R v - 4 hari yang lalu
Setuju dgn pndapat MB you
Meuthia Eka
Meuthia Eka - 5 hari yang lalu
Kesini cuma pengen baca komen:v
Maryama Jepara
Maryama Jepara - 5 hari yang lalu
Yg sabar yo dek
Anggun Yunithia
Anggun Yunithia - 5 hari yang lalu
Buat rizki 2 r tega amat sih sdh bertahun tahun pacaran eh malah kecantol gadis kain karna kaya hukum karma buat anak mu nanti. Sedih lihat lesti bujan gak laku.tp kok tega ya mudah2an rumahtangga km brantakan.gak kanggeng.takarup buat saki hati orang.sok ganteng.
Diah Baru
Diah Baru - 6 hari yang lalu
Ini peramal hoak
normaldames
normaldames - 6 hari yang lalu
ngaku muslim tapi percaya ramalan auto murtad kafir keluar dari Islam.
peramal tu kafir jika mati belum bertaubat maka kekal di neraka selamanya.
peny nurhayani
peny nurhayani - 7 hari yang lalu
Netizen kok nyalahkan rizki dan istrinya..kasian mere ka di buli.padahal yg Salah orang tuanya
peny nurhayani
peny nurhayani - 7 hari yang lalu
Betul mbak yu bapanya matre sampai rizki pisas.kasian sekarang mere ka di buli Sama netizen kasian tuch.yg di Salah Kan Sama netizen
Neo Cimot
Neo Cimot - 7 hari yang lalu
iyo lah mbok e lek nglahir no toh nyowo..ngeden..gembol pas meteng..pasti y bkal milih ne bjo seng kerjo ne nyata po ndue jabatan ,setidak e punya usaha nikah kn gk cuman buat hidup buat makan tp stelah nikah punya anak skolah e anak e..intine ttp materi..
Modal Pe De - Bunda
Modal Pe De - Bunda - 7 hari yang lalu
Kalau benerr yg dikatakan mbak you inii TAKUT NYA nantii lesti malaaahh suusaaaahh jodohnyaa llooo, atau malaah jodohnya lesti tak sesuai dengan angan2 nya ortunya lesti, kaan kasihan kaaannn ???
Yuda Rahayu
Yuda Rahayu - 8 hari yang lalu
setuju
nasra asleeariyani
nasra asleeariyani - 8 hari yang lalu
Namnya nikah di halangi keinginan bapaknya y susah nantinya ...nunggu sukses dulu ...lah emng sekarang lesti belum sukses ..kasian lesti lesti ....
Titi Nugini
Titi Nugini - 8 hari yang lalu
Orang tua lesti ga inget dulu nya orang miskin skrg aja jd okb
An Fernando
An Fernando - 9 hari yang lalu
Tolong donk yg muslim, paranormal aka dukun kyk gini jg di up terus, biar selamat aqidah umat ini. Tukang syirik jng dikasih panggung lah, makin sering ditonton makin populer dia, makin hancur aqidah umat ini.
Anti Kpop
Anti Kpop - 9 hari yang lalu
2020 DAN LU MASIH PERCAYA PERAMAL? EMANG LU GA PUNYA TUHAN UNTUK DISEMBAH? ATAU ELU TERLALU PERCAYA DENGAN KALIMAT "SAYA GA BERMAKSUD MENDAHULUI TUHAN!?"
Ahmad Ramli
Ahmad Ramli - 9 hari yang lalu
nonton dairy anak ngaji part 2 https://www.youtube.com/watch?v=35ylqY4nDL0
Efri Vernando
Efri Vernando - 9 hari yang lalu
Syirik besar berpotensi jahannam
Aprilia putri
Aprilia putri - 9 hari yang lalu
mbak yu mirip kak indira kalistha, ada ga si yang sepemikiran?
Moko Chan
Moko Chan - 9 hari yang lalu
Video bnyk dijeda
GN
GN - 10 hari yang lalu
Di lihat ,di raba ,di trawang. .. Kamu cocoknya di air ,api,tanah dan udara..β¬†πŸ‘
Kiki Raja Ampat
Kiki Raja Ampat - 10 hari yang lalu
milih2 tebu
Irul 1234
Irul 1234 - 10 hari yang lalu
Terawang aku lah jodohku kapan
Cilook Baaa
Cilook Baaa - 10 hari yang lalu
S
O
T
O
Y
Zivanya
Zivanya - 10 hari yang lalu
https://youtu.be/9qaQM9ICyw4
YtBrash Alone
YtBrash Alone - 10 hari yang lalu
menurut aku ni ya
mungkin sang orang tua mengingkan lesti sukses dan berkarya terlebih dahulu
kejar lah cita citamu setinggi langit, :)
srikandi sukowati
srikandi sukowati - 10 hari yang lalu
Mbokdhe ini lg cari duit lewat you tube... Aku ora percaya Ramalannya
lestari asih
lestari asih - 10 hari yang lalu
entahlah
yg aku tw rizky lesti sama2. tpi ortunya lesty gk setuju. jdilah rizky cri yg lain.
M. Nasrul Bachri
M. Nasrul Bachri - 10 hari yang lalu
mbak you siapa sih.. nggk knal gw
Nel Kornel
Nel Kornel - 10 hari yang lalu
Ya ampun...pdhl Rizky ridho udah cocok ama lesty...Cuma krn restu Ortu....nyesekkkkkkk.....toh lesty bs cari uang sendiri😿
Sopian
Sopian - 10 hari yang lalu
Menerawang dirinya dia tidak tahu..
Muhammad Alfin
Muhammad Alfin - 10 hari yang lalu
makannya , jgn pacaran guyss , wanitaa itu suci bngt , cintaanyaa .. beda sma laki" ... krna pacaran menyiapkan hati untuk sakit :'
modif official
modif official - 10 hari yang lalu
Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya