TRAKTIR MAKAN KATAK BHIZER DIRUANGAN VIP, SEGINI HARTA KEKAYAAN GJLS SEKARANG⁉️

5 600
0
 
Tulisin lah hif po, gue semua yang ngerjain ini mah.

Komentar

Bibul Channel
Mantap pun! GJLS Podcast selasa jumat, GJLS Youtube senin kamis puas banget
Farhan Riko Mardika
Perut gak boong emg haha bg rigen ama bg hifzi paling ngegragas. Langsung abis minumannya haha
PUNOKAWAN
Lort dewa komedi:"TAK PERNAH KUTEMUKAN LIDAH SEBUAYA INI" anjirr gerrr parah po
jeky vrenky
"Kocak banget lu bang, gua ketawa mulu, sampe perut gua pindah ke punggung"
Annisaaaa
NGAKAK TENGAH MALEM NONTON INI 🤣🤣🤣
Ahmad Efendi
Asli Kompor gasss!!!!
wahyu kirana
Gabungin aja nih selalu seru wkwk
Radit Mahendra
Ancur2 an dan no edit tapi tetep ajeee kocak😂😂😂
Ferdinand Nistelrooy
Bikin konten cerita pendek kayak mael lee pasti seruu👍
xKarly
xKarly - 
Semoga gljs bisa jadi guru komedi katak,
ahyar manarul
Hujan tawa deras sekali 🙌
MJ CHANNEL
Untuk kakak GJLS
Alfan Yudistira
Ajak katak main truth or dare berani kagak?🤣🤣🤣
Alda Aulia
Di mana ada bang katak di situ ada saya sebagai penonton setia 😂
Roby
Roby - 
MANAAA NIHHH GA UPLOAD LAGIII WOIII !! 🤣🤣🤣 PENGEN KETAWAAA LAGI NIH LIAT KONTEN GJLS
H8MINIMUM
Deskripsinya sangat penuh makna
MNM Monty Naufal Muhammad
bang di GJLS entertainment ada lowongan 3d artist ga hehe
Rezz Dmm
Minum aja ga ada makan pajangan doang tuh piring bang 🤣
Muhammad Sandi
ketawa mulu gila😂😂
Rid Farid
Pas mbaknya bilang ngerokok,gua jadi lupa mau rokok habis makan
Berikutnya