REAKSI TEMEN2 JEPANG DAPAT OLEH2 DARI INDONESIA! (WASEDA MANTAPPU BOYS)

250 000
0
 
Konnijiwa! Jadi di video kali ini aku bawain waseda mantappu boys (Tomo, otsuka, yusuke) oleh2 dari Indonesia. Gimana ya reaksinya mereka? Nonton yah! Tolong bantu share juga yah! Mantappu jiwa!
BUSINESS: promomantappu@gmail.com
SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @graciacarolinee
instagram.com/graciacarol...
MANTAPPU JIWA!!

Komentar

Winda Saputri
Winda Saputri - Tahun Yang lalu
Iseng nonton video bang jerome langsung kecanduannn sama zemua videonyaa <3
Adya zahran Ramadhani
Adya zahran Ramadhani - 2 tahun yang lalu
Yusuke dapet batik bataknya beda sendiri mukanya langsung berubah🤣
Pandu
Pandu - 2 tahun yang lalu
Jerome = si jail
Ais Nur Haliza
Ais Nur Haliza - 2 tahun yang lalu
Apa cuma gua doang yg suka sama yusuke dia tuh beda gak ngebosenin😂
Anis Damayanti
Anis Damayanti - 2 tahun yang lalu
Yusuke's clothes from bataknese actually the coolest one compared to Tomo's and Otsuka's.. So, don't be sad Yusuke san, that's the fashionable one, It's new design while the other is just ordinary (nothing special) or most common in Sumatera Utara.. I love yours and Jerome's bataknese clothes..
euis wachdia
euis wachdia - Tahun Yang lalu
Tomo: paling ganteng
Akas Alef Kurnia Muharram
Akas Alef Kurnia Muharram - 3 tahun yang lalu
Siapa yang setuju bawa mereka ke indonesiaaaa ??☝️☝️
Helen simanjuntak
Helen simanjuntak - 2 tahun yang lalu
Uda mantap dah. Baju uda keren, sepatu uda mengkilap, jam tangan baru. Tinggal berangkat kondangan 😂😂😂😂
Alya Fariza
Alya Fariza - 2 tahun yang lalu
sedih, disaat anakanak muda jaman sekarang mendewakan barang2 dari luar, apapun mereka beli, sementara orang jepang sangat senang dan menghargai sekali barang2 indonesia khususnya batik...
Elvina Ernestya
Elvina Ernestya - Tahun Yang lalu
Contoh yg bagus bgt, menghargai produk² lokal. Thankyou Jerome, God bless😇
Tri Napoleon
Tri Napoleon - 2 tahun yang lalu
Kelihatannya Yusuke kepengen batik dari Sumatera yg motifnya kya punya Otsuke sma Tomo😂😂
Pratitta Tiara Paramastri
Pratitta Tiara Paramastri - Tahun Yang lalu
aku nonton ulang dan selalu seneng liat respon mereka tentang Indonesia, antusias banget dikasih batik sampai bilang "keren bgt" berkali-kali 😊
Aditia Abdurachman
Aditia Abdurachman - 3 tahun yang lalu
Mereka selalu memuji apa yg diberikan...
wulan ayy
wulan ayy - 2 tahun yang lalu
Mantep bang jerome, memperkenalkan batik ke Jepang dg oleh"
ina marliani
ina marliani - 2 tahun yang lalu
Parahh siii,,,salut banget punya warga kaya Jerome,dia bisa bawa nama baik Indonesia di Jepang,dia ngenalin produk Indonesia di Jepang,,mantappp,,,,sukses terus ya kakkkk🤗🇮🇩🇮🇩
Revosia Gema
Yusuke jangan sedih, outer batik batak punya kamu bagus banget loh. Aku malah suka yang punya kamu. Udah hampir 3 minggu ini aku nontonin vlog kalian. Dan aku suka bgt sama kepribadianmu yg selalu mendahulukan orang lain, bikin orang lain nyaman sama kamu dan lebih ngalah. Kamu juga selalu berusaha menghargai orang lain. Its great. Aku suka bangt sama kepribadian yusuke. Yusuke be happy. Stay healthy stay safe🥰
HR_1976
HR_1976 - 3 tahun yang lalu
Hadiahnya memang keren2 ...gak sembarangan pastinya...dipilih dari produk unggulan dan unik...! Menurutku semuanya dari baju,jam tangan,sepatu..oke banget..maji mantappu jiwa banget...! Wajar kalau mereka suka..dan kelihatannya tulus dan tdk dibuat2...!! Aku aja yg org Indonesia suka banget dgn motif dan kualitas dari hadiah2 tersebut..(terutama jam tangan dan sepatunya itu..wow keren banget!!)...malah jadi kepengen beli juga...!!
Harveena
Harveena - 2 tahun yang lalu
Yusuke, you’re lucky to have the blue outer!! Looks so cool 😍
Annabil Aulia
Annabil Aulia - 3 tahun yang lalu
Setelah ngeliat video ini, aku tersadar bahwa ternyata masih banyak produk Indonesia yang patut dan bisa dibanggakan. Aku jadi malu mengingat, apabila dibawakan oleh-oleh dari luar negri biasanya langsung dipamerin dan langsung bangga. Kenapa aku nggak mamerin produk Indonesia yang tak kalah bagus dengan produk luar.
ambar karunia
ambar karunia - 3 tahun yang lalu
Oleh-olehnya modal banyak ya, bukan sekadar gantungan kunci 😂👍🏻 gini dong, soalnya mereka juga banyak membantu jerome
Berikutnya