PESAN MARSYA

39 000
73
 
Untuk mengobati kangen, nonton ini dulu ya guys

Background Music :
Album - Vol. 2 - Flight of the Inner Bird
Artlist: artlist.io/song/51820/flight- ...
Touched by Heaven
artlist.io/song/50773/touched...
Intro by Miles Kredich
artlist.io/song/37253/intro
A moment of light by A moment of now
artlist.io/song/9067/a-moment...

Komentar

yuliana Official
yuliana Official - 3 hari yang lalu
See you marsya ❀❀
Vanisa Irana
Vanisa Irana - 6 hari yang lalu
Marsya kmna deh sampe skrng gue blm tau jawabannya knp Marsya udh gada,plis yg tau jawab?
😼 Indomy πŸ’œ
😼 Indomy πŸ’œ - 16 hari yang lalu
Marsya cepet pulang yahhπŸ₯ΊπŸ’œπŸ’›πŸ§ΈπŸŒ»
Betalifolif_official
Betalifolif_official - 15 hari yang lalu
Dia udah kembali woy🀣🀣
Golden Star
Golden Star - 16 hari yang lalu
Masih belum ikhlasin marsya ....padahal marsya pergi nya dah lama .... marsya gak sama kita lagi .... gak ada yg ngehibur kita lagi ....kangen hantu imut yg lucu 😭😭
Betalifolif_official
Betalifolif_official - 15 hari yang lalu
Dia udah kembali woy 🀣🀣🀣
Shu Tarot Reader
Shu Tarot Reader - 18 hari yang lalu
Sedihh. Aku baru tau marsya udah pamitan. Udah pergi.. semoga tenang ya marsya
Zahrah  Official
Zahrah Official - 19 hari yang lalu
Akhirnya marsya kembali dengan tubuh yang sempurnaπŸ˜ŠπŸ˜‡
Maria Chelsea
Maria Chelsea - 19 hari yang lalu
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’Œ
πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
anin tea
anin tea - 19 hari yang lalu
Aku loh pengen, marsya kyk dlu lgi yg selalu seutuhnya sm marsya πŸ₯Ίβ˜ΉοΈ
qiranaa yunisaa
qiranaa yunisaa - 19 hari yang lalu
Next video QnA with brookhlyn dong ka fasya bantu up ges:)
Fishy Shlly
Fishy Shlly - 19 hari yang lalu
Kesayangan
Nurhayatun Nisa
Nurhayatun Nisa - 19 hari yang lalu
"halo semuanya"
"Lung lung tidak baik"
"Aku suka shaker shaker"
Jujur aku kangen sama kata2 itu, gmna sama frisly kangen nya sama Marsya 😭
Lia Oktavia
Lia Oktavia - 20 hari yang lalu
Kangen kata kata "ah lung lung tidak baaik"
Amira Khasna
Amira Khasna - 22 hari yang lalu
Demi apa sih aku nangis ga brenti2 dan ngerasa kehilangan banget apa lagi frisly yaaa... Ik miss tje maartje we πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
najwa laila
najwa laila - 22 hari yang lalu
Aku akan merindukan dengan sosok hantu cewe baik dan jail yang bernama stebani marjte petra ik miss key
najwa laila
najwa laila - 22 hari yang lalu
Ik miss you
nurul syuhana
nurul syuhana - 23 hari yang lalu
ya allahhhhh sedihhhh bngetttt niiii , gimanaa mauu bentii nngessnyaaaa πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Nifsyah hermawan
Nifsyah hermawan - 24 hari yang lalu
MARSYA IMISYOU IS MARSJEN. MARSYA ANAK CANTIK JAIL KAMU JANGAN TINGGALIN AKU PELISS KAMU DATQNG KE MIMPI AKU PELISS 😭😭😭😭😭😭
Ratih Widuri
Ratih Widuri - 24 hari yang lalu
Nyesek woyyy
Wayan Aprianto
Wayan Aprianto - 24 hari yang lalu
Kak bikin konten marsya lagiijj ktnya marsya dh balikkkk
Edi Mulyana
Edi Mulyana - 24 hari yang lalu
Mana ni marsya yg uda come back;(
YouTube Baru
YouTube Baru - 25 hari yang lalu
Baru kali in aku sedih dgn kisah masya yang tak terlihat
YouTube Baru
YouTube Baru - 25 hari yang lalu
Meskipun aku di bunuh oleh papa tapi tidak apa2, kata2 itu dalam banget. Surga untuk mu Masya.
Sri Hastuti
Sri Hastuti - 26 hari yang lalu
Kasihan bgt y km marsy nasibnya
PACAT GAMING
PACAT GAMING - 27 hari yang lalu
Vidio nya masih ada hantu nya sudah pergiπŸ™‚
Yessy Ika27
Yessy Ika27 - 27 hari yang lalu
Anak kecil yang dirindukan oleh semua orang ini allhamdulilah sudah kembali lagi walaupun tidak seperti dulu... Tetapi sudah dengah tubuhnya yang lebih sempurna lagii sayang banget pokoknya😍β™₯✨
Arsal Sultan
Arsal Sultan - 28 hari yang lalu
Baru kenal sama Marsya beberapa bulan lalu tapi udah ditinggal 😭😭
Reva
Reva - 28 hari yang lalu
Jadi marsya tu ngak pergi kealamnya ,marsya menemani mana nya di pulau Jawa( malang) aku agak legah sihπŸ™ƒπŸ™‚
Agus Cokkk
Agus Cokkk - 28 hari yang lalu
Kk knp kk frilly lama gk buat konten
Ressa Aprilia
Ressa Aprilia - 28 hari yang lalu
caitlyn gmnaa ??
Yuni Romadhona
Yuni Romadhona - 29 hari yang lalu
Cb tnya cthlyn marsa skrg dmn
Nge Gem Fauziyah
Nge Gem Fauziyah - 29 hari yang lalu
Kok denger nya merinding ya πŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­
yulita official
yulita official - 29 hari yang lalu
Kk fasya tolong bikin vidio sama kak frislly pas gk ada marsya
Siti Nuralisa
Siti Nuralisa - 29 hari yang lalu
Sya aku kangen dengan kataΒ²
:Lung lung tidak baik
Sedih ya rasanya ditingali syaπŸ™‚
Dafiyah Cahaya
Dafiyah Cahaya - 29 hari yang lalu
i cry...
Nia Agustin Rahmadani
Nia Agustin Rahmadani - 29 hari yang lalu
Kita merindukan sosok anak kecel cantik,imut,lucu dan suka gulaπŸ™‚πŸ₯Ί
Fi ka
Fi ka - Bulan Yang lalu
Kangen marsyaπŸ€šπŸ˜”
Varika Rika
Varika Rika - Bulan Yang lalu
Kak kapan frisly ke tempat marsya atau marsya ketempat frisly
Varika Rika
Varika Rika - Bulan Yang lalu
Kak kapan frisly ke tempat marsya atau marsya ketempat frisly
Varika Rika
Varika Rika - Bulan Yang lalu
Kak kalau nanti frisly ke tempat marsya sekarang ini masukkan youtub ya
Varika Rika
Varika Rika - Bulan Yang lalu
Kak marsya sekali2 bakal ke rumah frisly gak
Wulan 931
Wulan 931 - Bulan Yang lalu
Knp sih aku tau nya sekarang😭😭😭
Aldri 2634
Aldri 2634 - Bulan Yang lalu
9:00 paling terharu
Ramdani Ahmad Faisal
Ramdani Ahmad Faisal - Bulan Yang lalu
Semoga tenang di sana ya kamu marsya ,nangis aku liat nya 😭😭😭😭
Samsung A02
Samsung A02 - Bulan Yang lalu
Selamat tinggal marsya 😭 kami selalu merinduka kamu marsya 😭
X
X - Bulan Yang lalu
kak ak rindu maartje di konten kk, bisa g si ada cara lain biar bisa ada maartje lg
Syifa Zahira
Syifa Zahira - Bulan Yang lalu
Nangis pas ngomong " aku di bunuh oleh papi tapi tidak apa"
AFIQ NABIL
AFIQ NABIL - Bulan Yang lalu
Kok nonton ini malah jadi sad😭😭😭
Nia Luvi
Nia Luvi - Bulan Yang lalu
Aku yakin masrya bakal balik ke frislly:"
fahira RESMI3 Anditenri 07
fahira RESMI3 Anditenri 07 - Bulan Yang lalu
Kangenn syaaaπŸ˜­πŸ™
Kristian Herewila
Kristian Herewila - Bulan Yang lalu
Andai kamu masi hidup Marsha😊
Kaifa Aswa
Kaifa Aswa - Bulan Yang lalu
Marsya adalah sosok anak kecil yang sangat lucu...bagaimana nanti jika tidak ada marsya😭🀧
Rifkiyah Kamilah
Rifkiyah Kamilah - Bulan Yang lalu
Sedih lagi
febby
febby - Bulan Yang lalu
goodbye Marsya :) I know you must be calm
The King
The King - Bulan Yang lalu
percayalah WAHAY MANUSIA
aku nga tau marsya itu siapa
tapi agak tau karena muncul tiba tiba di apk tiktok katanya tula** apa itu di temukan terus katanya marsya bakalan pergi jadi ada yang tau awal kisah nya atau apa kalo nonton langsung mah beda nga ada tertariknya sama 1 lagi marsya itu udah dewasa remaja atau masih anak anak
dila official
dila official - Bulan Yang lalu
Siapa yg kangen banget sama Marsya
Wardina Mohammad
Wardina Mohammad - Bulan Yang lalu
setiap pertemuan pasti ada perpisahan
Sasa Tantri
Sasa Tantri - Bulan Yang lalu
klarifikasinya donk. knp pergi marsyanya??
khanza untari
khanza untari - Bulan Yang lalu
☺
Natasya Mukelijanu
Natasya Mukelijanu - Bulan Yang lalu
Sese x ama caitlyn dong kak:)
yoola alexander
yoola alexander - Bulan Yang lalu
ik mis je shaben martje petraπŸ’–
Wulanika Dari
Wulanika Dari - Bulan Yang lalu
Kangen marshaa❀️❀️
ZRJ
ZRJ - Bulan Yang lalu
Kak ganti aja sama hello cathlyn, ya walaupun berat ditinggalin sama marsya
Angelina
Angelina - Bulan Yang lalu
Ik mis je.. Maartje
Nasya Sakila
Nasya Sakila - Bulan Yang lalu
Ka fasya bikin vidio lagi dong
Febriyanti Ovi
Febriyanti Ovi - Bulan Yang lalu
Ih kangen martje donk 😩😭😭😭😭😭😭
Nauval Azam Basri
Nauval Azam Basri - Bulan Yang lalu
Marsya hantu kecil yg baik... Aku kangen suaramu, tingkahku, semua keunikanmu,,, semoga marsya bisa bahagia diAlam sana... Aamiin Allamuma aamiin 🀲🀲🀲
Zulva Wati
Zulva Wati - Bulan Yang lalu
sumpaa sedih bgtt ampee nangiss gtau lgii luvvv bgttπŸ₯ΊπŸ₯Ίβ™₯️β™₯️ik mis je marsyaaaaπŸ₯°πŸ₯°
Ade Resty
Ade Resty - Bulan Yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Feny Nurhaliza
Feny Nurhaliza - Bulan Yang lalu
Kangen Marsya😭 pas KBP rasanya kurang klo gak ad Marsya😭 btw kak cicis chatlin sekarang dimana gak.pernah liat lagi
airiesz daniesya
airiesz daniesya - Bulan Yang lalu
Jujur ikut sedih
TriMulatsari 017
TriMulatsari 017 - Bulan Yang lalu
Jangan buat aku nangis marsyaa😣😣
Betty Chang
Betty Chang - Bulan Yang lalu
hello, caitlyn kemana yach?? thank you
Wafiq Azizah
Wafiq Azizah - Bulan Yang lalu
Kangen marsya
Udah kangen suara nya
Pengen liat wujud asli marsya
Sampe dulu pernah mikir kalo pengen buka mata batin biar klo ketemu kak frislly biar bisa liat marsya
Fitria Noureen
Fitria Noureen - Bulan Yang lalu
sumpah nangis gw liat in,,gapernah ketemu sama marsya tpi rasanya kangen+kehilangan bgt😭😭
Amaliya N.F
Amaliya N.F - Bulan Yang lalu
Sekarang kamu udah ketemu sama mama kamu lagi Marsya :') yang tenang disana ya sayaaangg :)
Real Me
Real Me - Bulan Yang lalu
Rasanya ngga percaya banget kalo Marsya udah ngga sama fishy ,,bye,,bye,,bye Marsya tenang disana ya cantik πŸ™‚
lululala lala
lululala lala - Bulan Yang lalu
Kak ajak kak frislly jalan jalan ke kalimantan timur dong kak,disini terkenal dengan PELABUHAN NAGA yg dmna akan ada setiap tahun acara ERAU DENGAN ADAT KUTAI dan disini juga ada situs MAKAM KERAJAAN YG DMNA BSA UNTUK BERZIARAH,YG BERANAMA
HABIB HASYIM BIN MUSSAYAH
DAN
MAKAN RAJA AJI DILANGGAR

DITUNGGU YH KAK
Rosa adji Adji
Rosa adji Adji - Bulan Yang lalu
Aku pasti akan merindukan sosok hantu kecil yang sangat imut. selamat tinggal marsya kamu adalah hantu kecil yang manis
nurul syuhana
nurul syuhana - Bulan Yang lalu
kamu pasti bahagia di sna kan anak baik ? sedih bngettt ☺️☺️
Putri Nina Asilia
Putri Nina Asilia - Bulan Yang lalu
Kangen marsya....bisa g marsya plng pergi lgi ke kk frisly seperti sama uncle jordi
estu aji
estu aji - Bulan Yang lalu
Cengeng bgt si gw ajg cmn d tinggal hantu doang 😌
putri wulan
putri wulan - Bulan Yang lalu
Aku merindukan sosok hantu yang ceria😊
Zaskya MZ
Zaskya MZ - Bulan Yang lalu
Bye Marsya
Aku suka kamu
syakila S A G B P
syakila S A G B P - Bulan Yang lalu
Aku nagis pls 😭😭
Azaria Intan
Azaria Intan - Bulan Yang lalu
dari pesan Marsya ini kita bisa dapat pelajaran bahwa kita tidak boleh mengecewakan/membentak ortu kalian selagi ada karna kita belum merasakan jika kita kehilangan kita akan kesepian sedih dan pastinya kita akan menyesali dengan apa yang kita buat ke ortu kita buat kak frislly dan lainnya semangat terus dan langgeng terus buat jorslly semangat buat kedepannya dan buat teman" hanya mengingatkan jangan buang waktu kalian dengan hal yang tidak berguna yu buruan mumpung masih ada ortu kalian sayangi dia banggakan dia dan jangan buat dia sedih atau kecewa karena nanti kalian pasti akan kehilangan mereka ok makasih semuanya assalamualaikum salam toleransiπŸ˜ŠπŸ™
Tiara Ramadhani
Tiara Ramadhani - Bulan Yang lalu
Sedih bgt. Dri sini aku belajar banyak pelajaran yg baik yg bisa di ambil..
Amelia Amel
Amelia Amel - Bulan Yang lalu
Kangen Marsya πŸ₯Ί
Kalika jelek
Kalika jelek - Bulan Yang lalu
Tpi asal dia g jahat😢
Kalika jelek
Kalika jelek - Bulan Yang lalu
Aku pengen bnget ketemu Marsya
Bubu Danish Family
Bubu Danish Family - Bulan Yang lalu
"Walaupun aku di bunuh sama papa,tapi aku tak apa"
Vanesa Dasilva Talabessy
Vanesa Dasilva Talabessy - Bulan Yang lalu
Hai anak cantik, kamu udah tenang ya sekarang. Makasih udah menghibur disaat sedih ❀
sinta yulianti
sinta yulianti - Bulan Yang lalu
Miss banget
Kak frislly "cpet ketemu lagi ya ama marsya nya"
Miss marsya imut,lucu,jaill😘
Merry Destiyanti
Merry Destiyanti - Bulan Yang lalu
Btw ketlin masih sm frisly?
Merry Destiyanti
Merry Destiyanti - Bulan Yang lalu
Btw ketlin masih sm frisly?
hadi pranoto
hadi pranoto - Bulan Yang lalu
Ik miss je maartje
Ulfah Oshin
Ulfah Oshin - Bulan Yang lalu
Kesini karena liat yt gritte yg bicara sama marsa. Ada komentar klo marsa udh pergi. Di kasih tau nama chanel yang dibikin videonya, trs kesini trs dengernya kok aing mewek 😭😭
Hefied Adiba
Hefied Adiba - Bulan Yang lalu
Bakal kangen marsya bilang a lulung tidak baik .....
Pintet mok
Pintet mok - Bulan Yang lalu
Terima kasih untuk kak frislly telah memperkenalkan pada kami semua ,sosok marsyaπŸ™πŸ™πŸ™
ADITπŸ—Ώ
ADITπŸ—Ώ - Bulan Yang lalu
Emang marsya knp?
Fadilla aini Rahma
Fadilla aini Rahma - Bulan Yang lalu
Kak frislly Islam apa non muslim?
Faeyza Ghaisani Raziiq
Faeyza Ghaisani Raziiq - Bulan Yang lalu
Marsyaaaa, orang-orang akan merindukan mu.πŸ˜‡
Berikutnya