jurnalrisa #150 - JALAN - JALAN KE GEDUNG PERTUNJUKAN BERSAMA INDIRA KALISTHA (Part 1)

23 006
187
 
Selamat datang di #jurnalrisa
Gimana puasanya sampai hari ini? Masih lancar? Nah biar puasanya makin semangat, kita kasih hiburan menyegarkan malam ini lewat episode kolaborasi bersama INDIRA KALISTHA & SANIA LEONARDO !
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/
Lamanya: 1:04:30

Komentar

INDIRA KALISTHA
INDIRA KALISTHA - 20 hari yang lalu
Duh nontonnya aja masih merinding! Pertama kalinya aku ngeliat pocong GILA😭😭😭
SRI SUPIANINGSIH
SRI SUPIANINGSIH - 17 hari yang lalu
🔥
Savira Putri Rahmadini
Savira Putri Rahmadini - 17 hari yang lalu
Gila lu keren banget kak, karna gue tau ka Indira takut banget sama begituan tapi disini dia memberanikan diri,lu keren sih kak
Aya
Aya - 19 hari yang lalu
Ati2 ngikut
anindia mutiara fajarina
anindia mutiara fajarina - 19 hari yang lalu
Akhirnyaa ihh
Qamara praahirush
Qamara praahirush - 19 hari yang lalu
pas kaka teriak kaget bgt aslii😭😭😭
Nufrida Ridiani
Nufrida Ridiani - 14 jam yang lalu
Aku sib gapernah liat ga pernah dwnger atau ngerasain,. Tapi pernah 1 kali ketemu di mimpi dan mukanya juga ga kelihatan,. Putihhh doang
it's Ruby
it's Ruby - 20 jam yang lalu
Akhirnya collab juga❤️❤️
Pucha Wahyu Merita
Pucha Wahyu Merita - Hari Yang lalu
Yg dislike pasti takut horror toh
Juliana yasmin
Juliana yasmin - Hari Yang lalu
Ngakak ka indira yg mau liat malah nangis wkwk
Eca mayora Nabila
Eca mayora Nabila - Hari Yang lalu
Ada part 2 nya gak sih😁
Orang
Orang - 2 hari yang lalu
Haduh nonton jam 9malem di kamar sendiri .. kamarnya bikin di atap rumah:-/
Anna Fatkhul
Anna Fatkhul - 2 hari yang lalu
Merinding banget aslii
Anita Cornelia
Anita Cornelia - 2 hari yang lalu
Episode terkeren
Ninda Aulia Febrianty
Ninda Aulia Febrianty - 2 hari yang lalu
Tempat nya kya yg kenall ehh beneran gedung kesenian yang pernah aku main theater dan emng serem tmptnya apalagi di wc nya
Ryan Hardiansyah
Ryan Hardiansyah - 2 hari yang lalu
16:34 suara orang menggigil
Ervia Ufroh
Ervia Ufroh - 3 hari yang lalu
Gila sumpah.. serem, nangis, gokil semua ada di episode ini. Sania & Indira the best 😭
kim frsca_95
kim frsca_95 - 4 hari yang lalu
gapernah nonton jurnalrisa samsek,kesini cuma karna ada ka indira ... eh ternyata seru juga yah channelnya😄
Farah Afraini
Farah Afraini - 4 hari yang lalu
Kok perasaan sedih ni episode 😭 apa gara gara habis lihat di ig yakk 🥺🥺
Octa Viaanggi
Octa Viaanggi - 5 hari yang lalu
Buna Sania
Nona Itin
Nona Itin - 5 hari yang lalu
Ihhh..merindingg eii..pas sania nangiss.
d20h. ie
d20h. ie - 5 hari yang lalu
Di menit 16:47 - 16:50 ada suara cewek yg sedang bisik 😮
Apriliyanti April
Apriliyanti April - 5 hari yang lalu
Jurnalisa penelusuran ke kantor tim @indira kalistha dong
Ria Angraini
Ria Angraini - 6 hari yang lalu
Baru nonton eps yang ini. Ikutan sedih sama apa yang dirasain sania. Strong girl🤗
Anoky Aulia
Anoky Aulia - 6 hari yang lalu
Wah aria suka ikut ngejurnal juga
salwa ghassani
salwa ghassani - 6 hari yang lalu
MERINDING PAS YG NGIKUTIN SANIA MASUK KE TEH RISA
Ikhwanul Kirom
Ikhwanul Kirom - 6 hari yang lalu
Gw sampe sekarang ga percaya sama indigo dan apalah itu... Yg gw yakini mereka yg ngaku indigo punya gangguan jiwa aja
Aida Afrilia
Aida Afrilia - 6 jam yang lalu
@Ikhwanul Kirom nyamainnya sama ted bundy yg jelas2 sinting gila psikopat,boleh gapercaya,ya tapi jgn blg mereka gangguan jiwa juga mas,masa gangguan jiwa rame2.........
Ikhwanul Kirom
Ikhwanul Kirom - Hari Yang lalu
@Raisya Marthiana jangan salah loh mbak, banyak orang dengan gangguan jiwa yang bisa kerja bahkan mereka di kenal cerdas. Contohnya psikopat kayak Ted Bundy walaupun dia gila tapi punya karir yang bagus loh
Raisya Marthiana
Raisya Marthiana - Hari Yang lalu
Kalo percaya ga percaya sih memang mereka juga bilang gitu. Tapi mereka yang punya kemampuan itu bukan orang yang punya gangguan jiwa. Ga mungkin mereka punya gangguan jiwa kalo mereka aja bekerja 🙄
Maemunah Musrifah
Maemunah Musrifah - 6 hari yang lalu
Aku ikut nangis waktu sania bilang makasih 😭😭
Radhin Hanif
Radhin Hanif - 7 hari yang lalu
Ini pas bulan Ramadhan atau gak?
Fany Oktaviani
Fany Oktaviani - 7 hari yang lalu
Kaya denger suara cwe ga sii
nia 1201
nia 1201 - 7 hari yang lalu
teh colab dong sm kak alshad ahmad
bootbois 33
bootbois 33 - 7 hari yang lalu
Seumur umur nonton jurnalrisa baru merinding banget pas yang ngikutin Sania masuk ke teh risa
Shinta Aprilia
Shinta Aprilia - 7 hari yang lalu
Nangis sih yg part Sania nya, asli salut bgt sama Team JurnalRisa. Baru bisa nonton ke pending kerjaan rumah, hhaha..
Sehat dan sukses selalu ya Jurnal Risa dan semoga pandemi ini segera berakhir... Aamiin Allahuma Aamiin
SemangatJurnalRisa
Fellicia Agustin
Fellicia Agustin - 7 hari yang lalu
Coba ajak member JKT48
1stzzych
1stzzych - 8 hari yang lalu
kalo JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA X KI PRANA LEWU X KISAH TANAH JAWA, GIMANA JADINYAA ANJIR😭😭😭
shania siahaan
shania siahaan - 8 hari yang lalu
Masa hantu syariah :')
By. Indy
Wayne Maruhawa
Wayne Maruhawa - 8 hari yang lalu
33:15
Stelya
Stelya - 8 hari yang lalu
Perdana berani nonton yg kaya gini krn ada sania 😅
joy putri
joy putri - 8 hari yang lalu
KAGETT PAS KA INDIRA TERIAK
Daily Rebahan
Daily Rebahan - 8 hari yang lalu
Colaboration yang ku tunggu selama 1 tahunn☺😊
23- Riski Nur Fadilah
23- Riski Nur Fadilah - 8 hari yang lalu
Indiri yang kalo takut ngompol malah di ajak liat pocong wkwk
kurnia zidan
kurnia zidan - 8 hari yang lalu
Dimas out frame aja lah gjls dia mah
Alvi Attu
Alvi Attu - 8 hari yang lalu
Parah bgt episode ini, nonton siang2 pukul 9.36 sambil setrika baju. Awalnya cuma ngerasa mual tp tetep positif thinking mungkin gegara puasa, pas bgt bawaannya kk Sania masuk tangan dan bulu kuduk bener2 merinding yg parah bgt sampai deg2 parah. Auto cabut colokan dan lari nyamperin suami 😭
Tema Calista Aradea
Tema Calista Aradea - 9 hari yang lalu
Canting
Latifah widianzah
Latifah widianzah - 9 hari yang lalu
Sania keren sih sejauh ini bisa kuat ngadepin
muhammad Andreann058
muhammad Andreann058 - 9 hari yang lalu
Ka coba dong di daerah GBLA penelusurannya hhe
Ismi Yanti
Ismi Yanti - 9 hari yang lalu
JURNAL RISA X KAKA BERADIK PODCAS
Ina Rosyana
Ina Rosyana - 9 hari yang lalu
Favoritkuuuuuu
Adinia Ayu
Adinia Ayu - 9 hari yang lalu
Ikutan nangis pas ka sania sedih minta tolong lepasin kunti😭🙂
Zakiah Anami
Zakiah Anami - 9 hari yang lalu
Plisss azel azrii undang
Andi riaa
Andi riaa - 9 hari yang lalu
Bagus kali yaaa ka indira make up sampai ngombrol sama piter cs 😉
widiati turisyana
widiati turisyana - 9 hari yang lalu
Gue sll salfok ama rambut glowing sania 😄
ambang prtwii
ambang prtwii - 10 hari yang lalu
a angga sopan bgtt siiii😭🥰🥰🥰
Tyasti Bening
Tyasti Bening - 10 hari yang lalu
Jaman aku masih SD dulu suka nemenin papa pentas teater di tempat ini, emang serem banget sih tempat nya. Udah mah aku teh penakut, kalau lagi di toilet suka pengen buruburu keluar karna kaya ada yg ngeliatin gitu loh untung ada mmah jagain depan pintu
Risa Elok
Risa Elok - 10 hari yang lalu
Merinding paraaaah waktu yg ngikutin sania di lepas
Wahyunita Sarii
Wahyunita Sarii - 10 hari yang lalu
yallah kaget banget sumpah pas ka Indi teriakk wkwl
Nanda Dhella
Nanda Dhella - 10 hari yang lalu
Harusnya ka indira challenge make up sambil uji nyali hehe
Silvi Diana Sari
Silvi Diana Sari - 10 hari yang lalu
Aku pernah di kintilin pocong satu minggu serem bgt dahhh😭😭 smpe skrg pun suka nampak krna di dlm tubuh ku pun ada sosok pocong perempuan yg bertaring dan berwajah hancur 😑
alma zuharah
alma zuharah - 10 hari yang lalu
Pocong aja kaget denger suara teriaknya kak indira , gimana aku :'(
Salma Amelia
Salma Amelia - 10 hari yang lalu
Teh Risa mending kalo kata aku jngn pake masker soalnyah ga keliatan ekspresi wajah nyah tapi pake nyah yang kacamata gitu gktau aku namanya
S K A Y
S K A Y - 10 hari yang lalu
Kak Risa bikin konten selain penelusuran dong mungkin kaya bantu model model bintang tamu kaya kak sania gini yg ada hantu uda dari kecil atau hantu yg tiba2 ngikutin terus kayanya seru banget bisa denger storynya sekalian pembersihan nya juga, please pasti seru banget
milky Moon
milky Moon - 10 hari yang lalu
Plisss colab bareng geraldytan
aditya yusuf
aditya yusuf - 10 hari yang lalu
Teh adain konser dong
CHANHYUN PARK
CHANHYUN PARK - 10 hari yang lalu
9:00 sania bilang introvert ke indira nyindir ga sih kasus yang dulu?😭✋🏻
Vina Pirdayanti
Vina Pirdayanti - 10 hari yang lalu
Colab sama Natasha Wilona dong jurnalrisa🤗🤗
Yohanna Theresia
Yohanna Theresia - 10 hari yang lalu
keren... lain kali ajakin lagi kak indira... seruuu
Aditya Ariwibawa
Aditya Ariwibawa - 10 hari yang lalu
Ga usah pakai masket dong please, bilang aja "kita yg ada disini sudah di swipe up ( gmna tulisan nya wkwk) semua tiap mau suting, dan aman)
Jd kurang nonton nya ada masker sumpah.
Umi Bapak
Umi Bapak - 10 hari yang lalu
Kurang seru.
Vira Julia
Vira Julia - 10 hari yang lalu
Ih anjir sumpah serem bgt pas teh Risa mediasi sosok yg ngikutin sania😱
anin
anin - 10 hari yang lalu
AJAK RIZKY SYIFAAAAA
D' Aprilianthy
D' Aprilianthy - 11 hari yang lalu
Kasian kak sania ya,sebenernya kak sania udh cape di ikutin si miss K itu,kak sania itu sebenernya pengen si miss K itu pergi gk ikut" dia lg,bayangin aja dr kak sania masih tk anjrittt..aq aja yg cuman sensitif doang kalo lg ada di tempat agak" angker gt,jujur gk kuat kalo udh ketempelan/diikutin gt bisa sampe sakit kalo belum di usir ama ustadz ya gk sembuh" tuh sakit,rasanya panas,badan tuh rasanya berat,mual,pusing,kepala sering sakit,jujur aq jg bbrp x sempat liat sosok huntu,tp gk sesering anak indihome cuman mungkin lg kebetulan aja aq nya liat si huntunya jg lg pengen nunjukin ke aq, tp jujur awalnya sebelum aq liat sosok" huntu aq bener" penakut bgt orangnya,tp pas udh pernah liat skr aq udh lumayan berani si misalkan lg di tempat" yg menurut aq agak angker ya,tp salut buat kak sania bisa bertahan selama itu diikutin sama si miss K nya itu dr kak sania masih tk,kalo aq mungkin dh sakit"an😁salut buat kak sania👍
Siti Juanah
Siti Juanah - 11 hari yang lalu
indy hijab kamu :(
Betrisia Wahyu
Betrisia Wahyu - 11 hari yang lalu
Collab sama ayu ting ting dong teh
Anna Santoso
Anna Santoso - 11 hari yang lalu
maaf itu siapa ya yg pakai topi merah baju coklat panjang... bikin ga enak... gak bs diem... gak nyaman liat nya... ga konek sm yg lain... atau perasaan gw aja ya karena biasa liat genk jurnalisa yg biasa tanpa itu cowok.
puristi oktavia
puristi oktavia - 11 hari yang lalu
Itu a dimas mbak, suami teh risa
Reza Setiawan
Reza Setiawan - 11 hari yang lalu
Fake
Sindi Amelia
Sindi Amelia - 11 hari yang lalu
liat sania bisa ga sih di kuncir rmbutnya repot bngt smpe mukanya g kliataan haha
nito widagdo
nito widagdo - 11 hari yang lalu
Merinding banget sumpah, bener2 speechless sama yg nempel di sania. Penasaran bgt dari episode sebelum nya. Dan ternyata episode skrg ketauan juga kayak gimana yg nempel
Margaretha Febrina Ginting
Margaretha Febrina Ginting - 11 hari yang lalu
Scenario ga si
Lilis Komalasari
Lilis Komalasari - 11 hari yang lalu
34:32 itu belakang siapa ?
lyviarose zanisya
lyviarose zanisya - 2 hari yang lalu
Anjir kaget.tpi it kekny slh satu kru yg pkk masker+flash
Dimas pyg
Dimas pyg - 11 hari yang lalu
BUNDA SANIA LAGI YALLAH SENENG GUA LIATNYA !!!!!!!!
Rizma Monica
Rizma Monica - 11 hari yang lalu
sania lebay amat :v
Noor Shofia
Noor Shofia - 11 hari yang lalu
Siapa yg mampir kesini cuma karena ada kak Indira ? 😂
edUPIdia Infobelajar
edUPIdia Infobelajar - 11 hari yang lalu
Untung pas acara di sana belom nonton ini, mana pulang pang peuting na, kalo tau gini panik ga? Panik ga? Paniklah masa weh heuteu 🥺
Rizka Amelia
Rizka Amelia - 12 hari yang lalu
kukunya nyangkut kali di kain abis megang pocong🤣🤣
Ressy Gustiyani
Ressy Gustiyani - 12 hari yang lalu
Lebih suka hantu hantu belanda
Niken Pujiastuti
Niken Pujiastuti - 12 hari yang lalu
Sampe skrng aku masih gapercaya sih. Masa secepat itu bisa keluar masuk ditubuh. Kan anehh 😅😅 hati-hati kalo bohongan kak. Nanti dia beneran nempel ditubuh gamau keluar lhoo 😅🤭
maki nana
maki nana - 10 hari yang lalu
jangan ditonton tod ribet amat lo
puristi oktavia
puristi oktavia - 11 hari yang lalu
Coba baca buku teh risa mbak, banyak sekali di ceritakan di buku" teh risa Dan video yang lainnya juga Sudah sering di jelaskan mereka kok Kalau tidak percaya, tidak apa-apa Tapi jangan mendoakan yang tidak baik, karena doa baik akan berbalik ke orang yang mendoakan Begitu pula sebaliknya :')
Nurul Abbas
Nurul Abbas - 12 hari yang lalu
lengkap SUDAHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sukaaakkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yukio Lau
Yukio Lau - 12 hari yang lalu
Sampurasun teh, kemarin aku teh kan malem malem pulang dari gedung sate sama temen aku katanya temen aku liat jendral gitu pake baju putih mukanya serem, tapi pas aku liat engga katanya dia natapin motor kita berdua. Pdhal ga ada apa apa
wardiana masna
wardiana masna - 12 hari yang lalu
Aniirrrr jangan motong yang lagi berbicara woy
menit 21.58
Who I'm ?
Who I'm ? - 12 hari yang lalu
Main kerumah Shania tehhhhh plissss pasti seruuuuu
Wiwi Ratna
Wiwi Ratna - 12 hari yang lalu
EMANG BULAN RHAMADAN ADA HANTU?
puristi oktavia
puristi oktavia - 12 hari yang lalu
Syuting sebelum bulan ramadhan
Vivi Selvi
Vivi Selvi - 12 hari yang lalu
Sania feat indria uji nyali,, aahh mantabss
Titaa Rd
Titaa Rd - 12 hari yang lalu
Di menit 47:59 belakang a Iko itu apa yaa Kya putih2.atau akunya aja yg halu
qorry khnnisa
qorry khnnisa - 12 hari yang lalu
wah seruu bangettt sih ini
Media Pembelajaran ID
Media Pembelajaran ID - 12 hari yang lalu
Kita tampilkan pocong.. haha ngakak
Aliyah Fitriyah
Aliyah Fitriyah - 12 hari yang lalu
Anjir pas moment kak Indira nangis gua ulang Sampek beberapa kali masih aja bikin ngakakk, pliiss duet lagi tapi yg lebih serem kakk wkwk
sani suniarty
sani suniarty - 12 hari yang lalu
Ka indira teriak aku ikut teriak dong kanget njir jumpscare
Sheirien Mangoe
Sheirien Mangoe - 12 hari yang lalu
Kak indira kenapa jatuhnya kayak ngelawak sih, lucu bangett. Kak indira boleh kali uji nyalii😂🙏❤️
Jhie Jhoe
Jhie Jhoe - 12 hari yang lalu
Trendingkan
Aisyah Dinda Arianthi
Aisyah Dinda Arianthi - 12 hari yang lalu
Baru kali ini bener" sampe merinding nonton nyaaaaa:")
Adinda Putri
Adinda Putri - 12 hari yang lalu
kasian bgt ka sania :((
Nabilatul Azqiyah
Nabilatul Azqiyah - 12 hari yang lalu
1:01:43 pas kak indira teriak, gue ngikut teriak juga anjir 😭😭😭
Farah Syifa
Farah Syifa - 12 hari yang lalu
salfok baju seus
Tiara Eran Ditha
Tiara Eran Ditha - 12 hari yang lalu
Kerenn
Noor Shofia
Noor Shofia - 12 hari yang lalu
Aku nge download, lama banget😭
Berikutnya