Penampakan Megalodon Telah Terlihat di Seluruh Dunia

67 303
3 296
 
Makhluk misterius, besar, cepat, dan mematikan, bersembunyi di suatu tempat dalam kegelapan. Orang-orang bersaksi pernah melihat hiu raksasa di berbagai tempat di dunia. Mungkinkah itu Megalodon, sang predator kuno yang diyakini sudah lama punah? Namun, apakah mungkin Megalodon masih hidup di lautan dalam? Hiu raksasa ini adalah raja samudra yang sebenarnya - dan bahkan memburu paus! Mungkinkah makhluk semenakjubkan ini bisa menghilang tanpa jejak? Dan tentu, ada beberapa kasus ketika banyak saksi meyakini dirinya telah melihat sang Mega. Atau mungkinkah itu hanya karena rasa takut mereka?
Megalodon, yang berarti "gigi besar", adalah hiu terbesar yang pernah mengarungi lautan dan samudra Bumi. Megalodon dilaporkan hidup 23 sampai 3,6 juta tahun lalu dan ukurannya sangat besar. Gigitannya lebih kuat daripada T-Rex, dan itu tidak aneh - ia bukan cuma punya rahang super-kuat, panjang giginya pun mencapai 18 sentimeter! Bukan hanya itu, Megalodon punya sekitar 300 gigi yang tumbuh setidaknya dalam enam baris. Hiu ini sendiri bisa tumbuh sampai 18 meter - itu dua kali panjang bus bertingkat London!
#sisiterang

ALUR CERITA:
Serangan hiu pantai New Jersey 00:00
Hiu paus 2:08
Hiu Deep Blue 3:03
Hiu raksasa 3:56
Menurut para ahli 5:05
Berlangganan Sisi Terang id-card.info/club/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
Hiburan
Lamanya: 08:39

Komentar

niel gaming
niel gaming - 26 menit yang lalu
Gue tramuma tuh sama ikan besar seperti pauh dan lain ii gue gak blh liht gua jadi takuy
hadi sumarto
hadi sumarto - 14 jam yang lalu
18 cm kek punya ku hehe
Sarah Syarifah
Sarah Syarifah - 19 jam yang lalu
Hiu raksasa luar biasa
Nur Hasan
Nur Hasan - Hari Yang lalu
Ka ma
planet music
planet music - Hari Yang lalu
Ika nabi Yunus?bukannya itu lebih besar?
Lia Matsar
Lia Matsar - Hari Yang lalu
Wah Megalondon jdi trsangka🀣🀣
ricky doank
ricky doank - Hari Yang lalu
Assalamualaikum teman semua,,saya GK bisa komen,cuma bisa lihat aja,salam kenal teman semuaπŸ™
Enda vlog
Enda vlog - Hari Yang lalu
Sy pernah liat mega yg lebih buas dr megalodon... Ada di indonesia tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£
mivel ratuan
mivel ratuan - 3 jam yang lalu
tidak mungkin
nxβ€’ Wibuuz
nxβ€’ Wibuuz - Hari Yang lalu
Laut kan belum di jelajahi semuanya, kemungkinan megalodon masih ada
Alif Saputra
Alif Saputra - Hari Yang lalu
Tenang aja masih ada orca/paus pembunu
M.Andhika O.p
M.Andhika O.p - 6 jam yang lalu
Emang paus orca sanggup ngelawan mega
Joe James1419
Joe James1419 - Hari Yang lalu
Merepek LUU...
Asep Wisma
Asep Wisma - Hari Yang lalu
Hiu inih sudah punah
Arsa Renasa
Arsa Renasa - Hari Yang lalu
Hi... serem😡
Tri Wahyuni
Tri Wahyuni - Hari Yang lalu
Kita di iklim tropis, berarti ada kemungkinan ya πŸ˜…
A. Prabowo
A. Prabowo - Hari Yang lalu
Mungkin aja, karena manusia belum pernah menyelami semua dasar lautan. Begitupun luasnya alam semesta.
Arsyad Arsyad
Arsyad Arsyad - 2 hari yang lalu
Ada yang
myexperience id
myexperience id - 2 hari yang lalu
ikut menyimak pak
Phoebe Odessa
Phoebe Odessa - 2 hari yang lalu
yang ada phobia laut pergi kasih obat atau pun patut disantet πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜
SolidestArrow61
SolidestArrow61 - 2 hari yang lalu
6:33 Not Stonks ):
Alexstaar99
Alexstaar99 - 2 hari yang lalu
klo sekarang masih ada???????
ELSHA-VAN ALCATRAZ
ELSHA-VAN ALCATRAZ - 2 hari yang lalu
Wow
UwU
Makasih
Afri Nur
Afri Nur - 3 hari yang lalu
P
Fahri Nurfirman
Fahri Nurfirman - 3 hari yang lalu
0:36 background MAQ
Muh Ridwan
Muh Ridwan - 2 hari yang lalu
widih besar kali megalodon nya
Mimin Amina
Mimin Amina - 3 hari yang lalu
mana ada penampakan nya . halu aj ni orang
Keanu Farrabi Aditya
Keanu Farrabi Aditya - 3 hari yang lalu
Dan kraken penguasa lautan
Keanu Farrabi Aditya
Keanu Farrabi Aditya - 3 hari yang lalu
Kak ratu samudra itu kraken kak kalo megalodon raja samudra
Dhafin Azka
Dhafin Azka - 3 hari yang lalu
Kak bukan nya 🦈 megalodon ada di laut lalu teman aku bilang teman aku lihat 🦈 megalodon 2 50 sampai 60 ton lalu tentara datang untuk membunuh dia si 🦈 megalodon
Agus Wandi
Agus Wandi - 3 hari yang lalu
Mantap penjelasanya bang
Jollyn Xuanxuan
Jollyn Xuanxuan - 3 hari yang lalu
Selam kali😱😱😱😱
Leny Hermawati
Leny Hermawati - 3 hari yang lalu
Kak hiu apa yang berbahaya
Tony Alfiantono
Tony Alfiantono - 4 hari yang lalu
https://youtu.be/Guj4mgVtNeg mampir kadieu ya kadarieu .. Hatur nuhun ...
Enih Salsabila
Enih Salsabila - 4 hari yang lalu
Gaes
Enih Salsabila
Enih Salsabila - 4 hari yang lalu
Perbanyak istighfar yah gamesπŸ™πŸ™
Armiati Rozz
Armiati Rozz - 4 hari yang lalu
sayat menakjukkan dan nyetel di otak kalau ada lagi di ungga yh😹😹
Alfino Aldiansah
Alfino Aldiansah - 4 hari yang lalu
Pengisi suara favorit
Sri Yuliyanti ningsih
Sri Yuliyanti ningsih - 4 hari yang lalu
Untung megalodon ngak ada lagi πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ¦·πŸ’€
Dirman Dimitra Property Lampung
Dirman Dimitra Property Lampung - 4 hari yang lalu
Mantap bos qu
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal - 4 hari yang lalu
Apa Pernah di timbang
Napik Napik
Napik Napik - 5 hari yang lalu
Mungkin megalodon itu hiu putih yg semakin kecil kyk manusia, dulu manusia juga tinggi kyk raksasa tapi sekarang kecil
Rahju Hartini
Rahju Hartini - 5 hari yang lalu
kak aku pengen kaum buat pelajaran seperti ini seperti hewan prasejarah yakπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—?
Sekar Hapsaritta
Sekar Hapsaritta - 5 hari yang lalu
Hoax
Nikita Calista
Nikita Calista - 5 hari yang lalu
Yang di takuti di indonesia bukan megalodon, tapi megalampir
Listiana
Listiana - 5 hari yang lalu
Wah jadi nambah ... Pengetahuan.. secara males baca 🀭.. ini tinggal mendengar kan aja ... Lalalaaa ...
Flight Betta TV
Flight Betta TV - 5 hari yang lalu
di laut Indonesia kemungkinan ada ndak?
Miftahul Jannah
Miftahul Jannah - 5 hari yang lalu
iiih aku mah gak suka berenang kelaut mah
gary channel
gary channel - 6 hari yang lalu
gue prnh liat megalodon..d muvie ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ahmad Difa Hanan
Ahmad Difa Hanan - 6 hari yang lalu
Gw kemaren berenang dilaut tu sma megalodon, malah ngasih kode buat naikinnya, ywdh gw naik smbil pegangan disirip atasnya :) enak jg jalan2 sore dilaut sma megalodon
bro kacak
bro kacak - 6 hari yang lalu
Bright side ripped off
Santi Oktapianti
Santi Oktapianti - 6 hari yang lalu
Wo
Hagi Trianda
Hagi Trianda - 6 hari yang lalu
Ya kali kalau megalodon masih idup mana mungkin ada ikan2 besar lain masih hidup. Udah di makanin sama dia semua
ROBI KIAN AII
ROBI KIAN AII - 6 hari yang lalu
Semoga yang nonton di perlancar rejeki nya

Ammmiinnnnnn..
frinco liur
frinco liur - 6 hari yang lalu
Aku percaya mega lodon, tapi orang tua
Ku gak percaya,gak tahu
Killa Aja
Killa Aja - 6 hari yang lalu
Jadi apakah megalodon masih ada ataukah sudah punah?
Bella Aulia
Bella Aulia - 6 hari yang lalu
Masyaallah😭😭
Ita Yunita
Ita Yunita - 6 hari yang lalu
Sainrenhet
Dan. Hiyu
Ita Yunita
Ita Yunita - 6 hari yang lalu
Qwwen
Ita Yunita
Ita Yunita - 6 hari yang lalu
πŸŽ‡πŸŽ†πŸ˜πŸ˜
Fadilah Dilah
Fadilah Dilah - 7 hari yang lalu
Zahra firdausi no 50 hadir
Nita Eliyanti
Nita Eliyanti - 7 hari yang lalu
Lopo
BangCo Gaming
BangCo Gaming - 7 hari yang lalu
Mantep nih channel bikin kita melek 🀩
FARIS IRFAN & IMRAN
FARIS IRFAN & IMRAN - 7 hari yang lalu
Megalodon vs paus paus menang