SEMOGA MEMBANGGAKAN BUNDA YA NAK

70 548
1 022
 
#NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..
Hiburan
Lamanya: 11:44

Komentar

Erwin Protector
Erwin Protector - 2 hari yang lalu
selamat ya bun
semoga selamat sampek melahirkan
amiin.
i like your family
salam untuk kang sule dan keluarga besarnya
@erwin_bawean
Hartini Putri
Hartini Putri - 5 hari yang lalu
Aku td msh bingung
Novi Haryani
Novi Haryani - 7 hari yang lalu
Berkali-kali aku nonton ini terharu dan kasihan apa lagi gak kebayang klo si bunda nangis kayak gitu...
Sehat sehat ya bunda dan baby nya...
Kita semua pasti doa kan...
Dokternya perhatian banget...
Damayanti
Damayanti - 8 hari yang lalu
dokternya the best, detail banget jelasin do dont. kayanya seru depat dokter kaya gini
Gc Gcg
Gc Gcg - 9 hari yang lalu
Tong pundungan bunda kasihan yg ada di kandungan
Naufal Haudry Sigit
Naufal Haudry Sigit - 10 hari yang lalu
kota wisata kah?
N_Y
N_Y - 12 hari yang lalu
Trending juga akhirnya... Love sunah official.
Pono Kayo
Pono Kayo - 13 hari yang lalu
PENGEN MONETISASI
CARI UANG SUSAH SAAT PANDEMI
TAPI NTAH KAPAN?
😳😳😳😳😳😳😳😳
Hadeuuuu
ismabahruddin
ismabahruddin - 13 hari yang lalu
Jgn sampe kguguran lgi y mb.. hrs djaga bnr2 jgn kcapean jgn stres krn byk pikiran.. rileks aj n bw santai
Putri Amelia Idris
Putri Amelia Idris - 13 hari yang lalu
Kuat yah
Charles A.E.
Charles A.E. - 13 hari yang lalu
Dapednya Anak ceweeeee 😍😍😍😍😍 syantiknya kayak mamanya pasti
Alhadar Official
Alhadar Official - 14 hari yang lalu
Kota wisata ya ka?
Tytta FJ
Tytta FJ - 15 hari yang lalu
Aku termasuk org yg selalu deg degan klw di tes. Berharap garis dua.
Mawardi Mawardi
Mawardi Mawardi - 15 hari yang lalu
Buatlah suasana indah buat jln 2 lajut baca buku jalan raya rute takbiran jangan macet.. terus jalan bebas hambatan dikotamu lurus lutus aja kotak sampah yg bersih dikotamu ..lanjut..
Akhmad Lukman
Akhmad Lukman - 15 hari yang lalu
istibroj
Hakir kir
Hakir kir - 15 hari yang lalu
Video apaan sih, gak guns
Elia Ibrahim
Elia Ibrahim - 15 hari yang lalu
Gausah tonton lah 😏🤙
Fajrun najah
Fajrun najah - 16 hari yang lalu
Apaaaaaa 22 april itu hari ulang tahun ku
Arsen Sulistyo
Arsen Sulistyo - 16 hari yang lalu
Semoga nular di aq aamiin..
Zidan and Family
Zidan and Family - 16 hari yang lalu
Yg lngsung selalu cek trending youtube ksh like nya donk..
Dan jika berkenan hati bntu subscriber channel saya semoga bs 1rb subscriber ... Smoga doa2. Smua yg ikut subscriber di aamiin kan oleh Alloh hingga secepatnya terkabul .. Smoga bs sukses berjamaan aamiin
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja - 16 hari yang lalu
Trending jga
My Project
My Project - 16 hari yang lalu
Akhirnya
Rosalinna Okta
Rosalinna Okta - 16 hari yang lalu
Itu jodoh dr allah jd gk bisa pisah
Yadi Ae
Yadi Ae - 16 hari yang lalu
Kenpa gkda vidio baru sunah?
King-MOD
King-MOD - 16 hari yang lalu
cie cie gak jadi ceraiiii cieeee 😁
Alunan Cerita
Alunan Cerita - 16 hari yang lalu
Wah ada dr. Riska 😀
Tara Putri
Tara Putri - 16 hari yang lalu
Semoga bisa jadi anak yg berbakti kepada orang tua
Asep Gunawan
Asep Gunawan - 16 hari yang lalu
Hari kesembilanbelas Ramadhan. Alhamdulillah sudah hampir toga minggu kita semua menjalani ibadah puasa. semoga kita semua mendapatkn perlindungan dari Allah dari segala penyakit dan dijauhkan dari balak bencana dan mara bahaya hari ini dan hari-hari yg akan dtng . Dan amal ibadah kita selama ini diterima oleh Allah Swt. Aamiin 🤲 Semangat puasanya semoga sehat selalu keep spirit 💪💪💪
Homamemoo
Homamemoo - 17 hari yang lalu
Gigi emang is the best deh
수미어티
수미어티 - 17 hari yang lalu
Jangan pisah please :(
Muhamad Syahroni
Muhamad Syahroni - 17 hari yang lalu
Semoga cobaan cepat berlalu.
tux
tux - 17 hari yang lalu
Duh pengen di syg itu bunda.... cini peyuk
Muhammad Ibad
Muhammad Ibad - 17 hari yang lalu
Yang sabar y kak Allah pasti ada jalan
Yadi Ae
Yadi Ae - 17 hari yang lalu
Begitu besar karakter sule sampai anak ke 5 7 jt
amoung us gaming
amoung us gaming - 17 hari yang lalu
Cuping nya sakit
Dimshi Hardiyanto
Dimshi Hardiyanto - 17 hari yang lalu
Owalah ini yang kemarin trending 1 🤣
adi muhtadintv
adi muhtadintv - 17 hari yang lalu
Gk bisa komen selain doain Semoga yg sabcreb akun aq di mudah kn hajatny....istajab....🙏...😁
afa FM
afa FM - 17 hari yang lalu
Tersabar sih Natalie:( Sule harus bener2 jaga ini
kang ohid
kang ohid - 17 hari yang lalu
Harusnya ganti tuh judulnya
Neuneu
Neuneu - 17 hari yang lalu
Ga usah nangis kali
Gita Regina
Gita Regina - 17 hari yang lalu
Masya Allah...
Semoga saya juga cepat hamil... aamiin ya Allah...
Jeon Vi
Jeon Vi - 17 hari yang lalu
Salfok judulnya semoga membanggakan bunda ya nak 😂😂 bukannya "semoga sehat selalu ya nak"
Yg penting bangga dlu ya, sehat kemudian 😂😂😂
Calon teknisi
Calon teknisi - 17 hari yang lalu
Mayan adeense 7,4 juta ®= 5000$ x 14.500 = ?????
Sukma Wijaya91
Sukma Wijaya91 - 17 hari yang lalu
Setingan apa lagi ini..
Fadlan Toys
Fadlan Toys - 17 hari yang lalu
Bumil bawaannya sensitive...
Maria Arismunanto
Maria Arismunanto - 17 hari yang lalu
Berbau setingan ga sih? Soalnya test pack itu baru positif kalau kadar HCG sudah meningkat, artinya nathalie memang sudah lama telat haidnya (sekitar 1 minggu biasanya), jangan2 pas keluar rumah memang udah tau kalau hamil? tapi apapun itu terserah mereka yg menjalaninya, cuma bau2 setingan lumayan jelas menurut aku
Falajava Tube
Falajava Tube - 17 hari yang lalu
Bunda? Bunda Dorce kali wkwk
Bungkus Legacy Official
Bungkus Legacy Official - 17 hari yang lalu
Selamat sekali lagi
Piwin Dari
Piwin Dari - 18 hari yang lalu
Anak adalah pengikat dan pemersatu darah & batin !!
Iqra YT
Iqra YT - 18 hari yang lalu
Trending nih
Iqra YT
Iqra YT - 16 hari yang lalu
@ad nr kemarin trending 35
ad nr
ad nr - 16 hari yang lalu
Iya nih TRENDING 39
Dho morgan
Dho morgan - 18 hari yang lalu
trending 26
Gavin Lim
Gavin Lim - 18 hari yang lalu
👍
yatman patiwara
yatman patiwara - 18 hari yang lalu
jadi cerai gak nih?
Yoojinna
Yoojinna - 17 hari yang lalu
Gak bodo
Positif Thinking
Positif Thinking - 18 hari yang lalu
Baru Trending
Ayu Nita Chanel
Ayu Nita Chanel - 18 hari yang lalu
Trending juga...Alhamdulillah
Arif Darmawan
Arif Darmawan - 18 hari yang lalu
Settingannya sukses ya bund
Na Na Na
Na Na Na - 18 hari yang lalu
Lebay!
Raja Modifikasi
Raja Modifikasi - 18 hari yang lalu
Selamat buat kalian semoga lancar 🤲🏻
Annis Layla
Annis Layla - 18 hari yang lalu
pengalaman saya usia kandungan 10minggu kegugur an,tapi Alhamdulillah Allah masih mempercayai saya selang 3bulan paska kuret saya hamil lagi sempat tidak percaya karna saya di vonis kandungan lemah rahim ganda dan alhamdulillah anak saya sekarang umr 18bulan cantik pintar dan lucu,semogga Bunda natalli selalu di beri kesehatan dan janin nya amin .
Adelia Indah
Adelia Indah - 18 hari yang lalu
Iya anaknya nagita sepantaran ama ank sule
Dimaz Andrean
Dimaz Andrean - 18 hari yang lalu
Lho ini gimana sih, katanya digadang2mau cerai
Ihas Papua Official
Ihas Papua Official - 18 hari yang lalu
6.9jt view 1 minggu, 1 bln 10jt view lumayan adsanse tebel hihihi
27MusicStudio
27MusicStudio - 18 hari yang lalu
Smoga selalu berkah kang sule dan teteh natalie, wilujeng nya mugi lungsur langsar sehat2 sadayana na aamiin
helmer gder
helmer gder - 18 hari yang lalu
Setingan kan hmmmm
ida fadlifarida
ida fadlifarida - 18 hari yang lalu
Semoga janinnya sehat.. Aamiin.. Dan dmudahkn n dlancarkn sampai proses melahirknnya.. 😀
Suci Shoyo73
Suci Shoyo73 - 18 hari yang lalu
Sehat sehat terus yya bunda 💗
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa shalat 5 waktu ..
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Jaga kesehatan ya semuanya di bulan Ramadhan ..
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Semoga hubungan Kang Sule dan Natalie segera diperbaiki dan diberikan kelancaran .Aminn..semoga tambah harmonis lagi .Aminn
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Semoga kehamilannya lancar ..diberikan kesehatan ibu daa bayinya ..aamiinn
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Alhamdulillah ..Masya Allah bahagia banget kalo liat orang hamil ..
Yatife Wokal
Yatife Wokal - 18 hari yang lalu
Baru sekarang trending nya. ... semoga aq hamil juga bulan ini...Aamiin
fatih pustaka
fatih pustaka - 17 hari yang lalu
Amiinn
ludfi dian
ludfi dian - 18 hari yang lalu
Ikut seneng ngeliat ini, jangan pisah.... Ijab kabul itu sebuah janji sehidup semati loh... Semoga bayi nya sehat terus
NYQ Ahmad_Efen
NYQ Ahmad_Efen - 18 hari yang lalu
Mana Sule Ojo angel koe ke😂😂
Gunawan gunawan
Gunawan gunawan - 18 hari yang lalu
Trending2
Djanggo Cowboy
Djanggo Cowboy - 18 hari yang lalu
Kenapa trending nya selalu telat ya!
Crazy Rich
Crazy Rich - 18 hari yang lalu
Saya masih terngiang oma nya kmrn ngomong apa aja
fitri fitriani88
fitri fitriani88 - 18 hari yang lalu
Allhamdullilah trending....
Kenon Aja
Kenon Aja - 15 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja - 15 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja - 15 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja - 15 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja - 15 hari yang lalu
Up
vvvania
vvvania - 18 hari yang lalu
aaaaa smangat trus bundaaa! 💗
sassy Girl
sassy Girl - 18 hari yang lalu
𝙱𝙰𝙲𝙰 𝙹𝚄𝙳𝚄𝙻𝙽𝚈𝙰 𝙺𝙾𝙺 𝙲𝚄𝙼𝙰 𝙱𝚄𝙽𝙳𝙰 𝚈𝙶 𝙳𝙸𝚂𝙴𝙱𝚄𝚃, 𝙸𝚃𝚄 𝙺𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙱𝙴𝚁𝙳𝚄𝙰 𝙷𝙰𝚁𝚄𝚂𝙽𝚈𝙰 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙽𝙶𝙶𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙰𝚈𝙰𝙷 𝙳𝙰𝙽 𝙱𝚄𝙽𝙳𝙰!!!!
Avision Music
Avision Music - 18 hari yang lalu
Terharu liat kekuasaan Allh.
Cindy Putri Amelia
Cindy Putri Amelia - 18 hari yang lalu
1 minggu baru trending guyss... Alhamdulillah trending
Tini Kurniati
Tini Kurniati - 18 hari yang lalu
Muda cantik tangguh mandiri pekerja keras, mualaf, bertanggung jawab atas adik² nya, salut de.. suaminya mesti peka juga dituntut perhatian karna masalalunya yg terlalu berat, smga isttiqomah ya de..
ardil gamers
ardil gamers - 18 hari yang lalu
Ya Allah semoga nular ke aku ya bun.buat yang menantikan semoga segera diberi garis 2 amiiin
Adhi Dong
Adhi Dong - 19 hari yang lalu
moga di beri selalu kesahatan buat calon dd bayi nya , buat bunda ny moga selalu di berikan kesehatan dan kesabaran selalu, Allah SWT menyukai dan selalu bersama dengan orang2 yg sabar. Sabar tidak ada batasan , hanya manusia yg membatasi kesabaran nya ...ada rahasia di balik rahasia
Andhika Wahyu
Andhika Wahyu - 19 hari yang lalu
https://youtu.be/k2TTupUSib4
Marsono mamong
Marsono mamong - 19 hari yang lalu
Semoga sll lindungan allah swt amin
yunni syarief
yunni syarief - 19 hari yang lalu
Bunda Natalie..
Ga usah mutung2 Ga usah Nusyus..
Ga baik..
Nt Kulino...
decky diana
decky diana - 19 hari yang lalu
yallahh swt sayankk sama teteh dan kang sulee makanyaa allah ksh kalian amanahh agar klian tidak pisahh tau cerai😊🤲😉🤗🤗🤗🤗🥰🥰sehat" iyaa teh sama calon beby nyaaa..dan semoga langgeng trs sampe kakek nenek
Bundazuno _95
Bundazuno _95 - 19 hari yang lalu
Malah jd mewek akunya😭😭.smg lnggeng..Amin
Puputt B.s
Puputt B.s - 20 hari yang lalu
beningg bngett pipisnyaa yaa..
selamatt bunda natalie
Puputt B.s
Puputt B.s - 19 hari yang lalu
@Yoojinna woalah hehehehehehhehe.....
Yoojinna
Yoojinna - 19 hari yang lalu
Itu filter black and white
rauzatul Jannah
rauzatul Jannah - 20 hari yang lalu
Kak jangan di usg dulu sebelum 7 bln, aku gugur gegara sering usg
Berikutnya