CACAT, MATI ATAU DITANGKAP ITU RESIKO BALAP LIAR ‼️ RELA BERTARUH NYAWA DEMI GENGSI ⁉️

10 000
0
 
KALI INI KITA MAU KUPAS TUNTAS TENTANG BALAP LIAR!!
✔️ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo
👕 DAPETIN BAJU KW 2020 DISINI:
www.tokopedia.com/kawe2020co
shopee.co.id/kw2020.co
instagram.com/kawe2020.co
🎤 CUMA DI INDO FT. ECKO SHOW ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
www.youtube.com/watch?v=TYs2X...
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo

Komentar

roy ricardo
MENYALA 🔥🔥🔥
Bintang Perwira
Sering-sering bahas ginian Jon, seru sih pembahasannya walaupun dari segi hukum balapan liar emang salah.
bayan_1717
Lanjutkan bang siapa tau anak² liaran ada wadah yg bener buat nyalurin hobi ,terutama di luar Jabodetabek yg gak ada sirkuit kaya sentul
04. Gede Junaaa
Salut gw ma joki 1 ni,,, cara bicaranya sopan banget. Salam Dari Bali 🙏
Ersa Afb
menyala jonnn 🤝🤣 , sehat2 bangg roy lancar trus rezeki nya 😇🤟
KR TV
KR TV - 
ABSEN DULU SEBELUM 100K VIEWS JON.
Indra Maulana
Makin menyala aja dah kalo konten balap 🔥
Ronaldo Kurniawan
Mantap jonn🔥🔥🔥
Hery Hermawan
Kontennya makin mantapp 🔥🔥
Gibran Ali
Kalo konten nya sering bahas balap liar mh makin menyala bangg
frank Goweser
ada baiknya pemerintah mewadahi para pelaku balap motor liar ini. karena Bisa ajah dr joki motor amatir ini punya bakat balap yg hebat. bisa aja di rekrut tim balap profesional.
Ridho A Rillah
Respect banget sama bang Jhon satu ini, humble abizzzzz👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Sahyat Septianto
Skrng makin mantep nih kontennya jon lanjutkan
Moza Aljazeera
buset keren banget jon ke bengkel vespa balap sering seringin konten tentang bengkel vespa balap
febriansyah 0602
Cari penjelasan joki yang senior jhon biar enak jelas dan dan mudah di mengerti
Jusia Ginting
Jon bahas motor grasstrack(gtx) bang, sebuah kultur modifikasi motor yang unik dan hanya ada di indonesia.
Danu Hardian
konten makin asyik kalau dunia balap liar keren jhonn lanjutttt👍🏻👍🏻👍🏻
Armand Maulana
Kebengkel tekno tuner Ngobrol sama koh hans+ryan mee dong jon.btw abis menang liaran juga di sentul 😁
Ariel Kisara
harus ke tekno tuner jon jokinya ryan mee isiannya bisa 500jt++
khoirul imany
Mantap jon lanjut konten balap liar biar ada edukasi stop balap liar..seperti stop tawuran..sukses selalu jon menyala lanjut konten balap liar biar stop
Berikutnya