Tanggapan Billy soal Ramalan Hubungan Asmaranya dengan Amanda Manopo Part 02 - Call Me Mel 27/07

8 526
205
 
Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-card.info/label/j4y4Z26FpKqJYmk/video.html
Part 02: id-card.info/label/hYTHfY1-pJyNdoo/video.html
Part 03: id-card.info/label/i4jHj4eqg5Vujaw/video.html
Part 04: id-card.info/label/ranToYeVgK2kdoo/video.html
==========================================

Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel
Hiburan
Lamanya: 13:39

Komentar

Ewok Surawok
Ewok Surawok - Hari Yang lalu
ini kebiasaan Nabi Muhamad kepada istriny...yg slalu minta ma af dan terima kasih,,tiap hari .., baik banget manda bang..!!
Dwita Jy
Dwita Jy - Hari Yang lalu
Amanda Billy 😍
Hylda indira Dira
Hylda indira Dira - 2 hari yang lalu
Mendadak ng fans sma psngan ini ..
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha - 4 hari yang lalu
Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha - 4 hari yang lalu
Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ewok Surawok
Ewok Surawok - 4 hari yang lalu
makaudnya tiap hari..
Ewok Surawok
Ewok Surawok - 4 hari yang lalu
seharusnya kita memang harus minta ma af sama pasangan kita,, karena itu yg dilakukan rosullulloh Nabi muhamad..
Mohammad Tarom
Mohammad Tarom - 4 hari yang lalu
Kok masih ada ya manusia yg mendahului tuhan yg gak jodoh yg bla bla sok jdi orang pintar ya ALLAH apapun ilmu yg kalian punya jangan pernah mendahului tuhanmu itu syirik semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dri orang2 yg sperti it
Erna Ratnasari
Erna Ratnasari - 4 hari yang lalu
Tante mel tambah cantik dan muda aja
Lisa Umamik
Lisa Umamik - 5 hari yang lalu
ga boleh mojokan seseorang komen am teruskan da biar melejit popularitasmu biar sampai nenek kake setelah di pelaminan am dan bb
Kang Dharma
Kang Dharma - 5 hari yang lalu
Billy manda the Best β€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ
Guruh Prasanjaya
Guruh Prasanjaya - 5 hari yang lalu
Lama" kayak ftv cntaku krn rendangibu billy asek hha
Ihsan Syahputra
Ihsan Syahputra - 5 hari yang lalu
Bang billy sama melaney nyambung kocak
Afen Novo
Afen Novo - 6 hari yang lalu
Kelihatan manda lebih bahagia dgn bang billy,contohnya di menit 2:16 manda bisa tertawa lepas dgn tingkah kocaknya bang billy.
Afen Novo
Afen Novo - 6 hari yang lalu
Lalat menit ke 2:02
Gifary
Gifary - 6 hari yang lalu
kalau billy masih pisah dgn amanda, berarti bkn masalah jodoh tp billy menghindar krn punya kelainan harus periksa ke dokter,,,,
PUBGM INDO
PUBGM INDO - 6 hari yang lalu
Kenapa ya saya senang bangat liat amanda kayaknya orangnya baik.
Lisa Umamik
Lisa Umamik - 6 hari yang lalu
billy yg mau nikah kenapa para artis atau pelawak jadi heboh jangan aneh bung apa karna billy artis kelas rendah tolong amanda m jaga kewibawaanya billy insya yg slalu dikucilkan oleh rekan2nya segala ditanya keadaanya billy emanglu dulu spa orok cuma bawa badan doang
Chelsi Keanu
Chelsi Keanu - 7 hari yang lalu
Nikah dong,,,,,,,,nikah
Trida Basah
Trida Basah - 7 hari yang lalu
Ibu doakan jodohnya sampai Nikah,jangan lama2 ,semoga ada rezekinya Aamiin
payung hujan
payung hujan - 7 hari yang lalu
Setingan di percaya jelas2 pas di vlog nikita mirzani itu di bilang setingan
furqon nadiva chanel
furqon nadiva chanel - 7 hari yang lalu
Undang lagi Billy
furqon nadiva chanel
furqon nadiva chanel - 7 hari yang lalu
Pasangan the best
saepudin tea05
saepudin tea05 - 7 hari yang lalu
Klamaan nihh cepet donk lamar amanda manoponya bank billy jgn tunggu lama lagi cantik dan dewasa bgt pemikirannya amanda
Elis 123
Elis 123 - 7 hari yang lalu
Semoga bang biliy dan amanda manovo cept2 nikah jangan percaya sama para normal percayalah sama allah. langkah rejki maut jodoh itu udah di atur sama allah bukan sama para normal kalau ga gini aj kasih kopi item dulu para normalnya biar nyadar yg dia ucpkan itu salah.
Uncal Channel
Uncal Channel - 7 hari yang lalu
Atta gledek mah lewat hahahaha
Jeje Dethan
Jeje Dethan - 7 hari yang lalu
Yaelah cris laurent masih lebih gantengan bang billy kali dan masih lebih terkenal bang billy
Jeje Dethan
Jeje Dethan - 7 hari yang lalu
Naggita ke 2
Jeje Dethan
Jeje Dethan - 7 hari yang lalu
Ini pasangan yg gw suka
Jeje Dethan
Jeje Dethan - 7 hari yang lalu
Semoga jodoh billman...kalau kalian nikah pasti si billy makin sukses..amanda banyak membawa hal positif ke bangbill
Ananda Chanel
Ananda Chanel - 7 hari yang lalu
Mantullll
Kiki Gustendar
Kiki Gustendar - 8 hari yang lalu
Smoga berjodoh...
Dapur Oshin
Dapur Oshin - 8 hari yang lalu
λ„ˆλ¬΄ μž¬λ°Œμ–΄
Sujiyonos Yonos
Sujiyonos Yonos - 8 hari yang lalu
Sokk tahu mbak Yu...yang menentukan jodoh nggak nya Allah SWT...
Ora Percoyo bangett karo ramalan...
jalan terus Bang Billy..semoga lekad Nikah Aamiin.3x YRA
TAuFIQ XEpo
TAuFIQ XEpo - 8 hari yang lalu
10:22 niceπŸ€—
TUNGKAGI ANASS
TUNGKAGI ANASS - 8 hari yang lalu
Terusin aja biliy dgn amanda yg baik hati, pintar, sabar dan baik hatiπŸ‘
winaz faizal 57
winaz faizal 57 - 8 hari yang lalu
Idola terbaik πŸ‘πŸ»
janu muhammad
janu muhammad - 8 hari yang lalu
aku setuju dengn kata" melaney setiap manusia klw blm ada masalah dlm hubungannya blm tentu krakter aslinya akan terlihat.tapi disini aku tetap doakan yg terbaik untuk amanda manopo dan billy syaputra
Tedi Tedi
Tedi Tedi - 8 hari yang lalu
Besok2 Amanda dan bang Billy bakalan shooting sinetron terbaru judul nya CINTA KARENA RENDANG,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ujang Jordan
Ujang Jordan - 8 hari yang lalu
Kita do'a kan yg terbaik buat mereka...moga mereka berjodoh,,kita kalahkan predisksi paranormal...dengan doa terbaik kita....
Mari kita doakan semoga mereka berjodoh bahagia. aamiinn
Grafika Sari
Grafika Sari - 8 hari yang lalu
Semoga berjodoh, karena kalian bener2x memancarkan aura yang bener2x positif, jadi menularkan juga kebahagiaan buat semua Yang menonton kalian. ..semoga sampai pelaminan, karena rejeki kalian berdua bila bersatu sangat 2x bagus, AmienπŸ™πŸΌ
Aurora Gantari
Aurora Gantari - 8 hari yang lalu
suka banget ama bang billy nd amanda manopo, ketawa.sendiri liatny
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat - 8 hari yang lalu
Keren billy dan manda
dewa angga
dewa angga - 8 hari yang lalu
prank Amanda Manopo dong bang billyπŸ˜‚
rizki ramadan
rizki ramadan - 8 hari yang lalu
Bintang tamu.y blly sma amanda lgi dong
Mirna Yunita PYS
Mirna Yunita PYS - 8 hari yang lalu
Tranding guys
Si Tai Anjing
Si Tai Anjing - 8 hari yang lalu
*LO KALO NYEBUT NAMA GUE BISA GAK TANPA HARUS NGATAIN !?!*
Ayra Santi
Ayra Santi - 8 hari yang lalu
Atta aurel donk kak mel
Uuuuuuuuuuu tayang gumuz
boy sidabutar 07
boy sidabutar 07 - 8 hari yang lalu
Ramalan mbak you benar amanda dan billy rdk berjodoh.namanya aura playboy tdk pernah hilang tuh bang billy..
Rockim Nizham
Rockim Nizham - 8 hari yang lalu
Klo bang billy ingin jadi imamnya amanda manopo.. maka jadilah makmum yg selalu mengikti imamnya,dunia sampai akherat,,,,
Chelsea Jo
Chelsea Jo - 8 hari yang lalu
Wow
VICKY Alamsyah
VICKY Alamsyah - 9 hari yang lalu
Nikahin bang jangan lama" πŸ˜‚πŸ˜
BAS di BSD
BAS di BSD - 9 hari yang lalu
Ga ada tamu yg lain...? Ga mutu...
Febry Dzeko
Febry Dzeko - 8 hari yang lalu
Gak usah di tonton bro..
WENIA
WENIA - 9 hari yang lalu
Diihh siapa lo, buktinya trending kan.
Solehaputry Putry
Solehaputry Putry - 9 hari yang lalu
Bismillah semoga jodoh Aamiinn
Ojup Mjk
Ojup Mjk - 9 hari yang lalu
Amanda jadilah istri yg sholekha dan Jhon jadilah suami yang sholeh jgn terlalu mendengarkan ocehan org, wujudkan cinta sucimu. ... πŸ‘πŸ‘
Febry Dzeko
Febry Dzeko - 8 hari yang lalu
Amiin..
Budi Mangoen
Budi Mangoen - 9 hari yang lalu
Gak tau lihat mereka berdua di manapun aku ikut bahagia meski keadaan seperti ini semoga berjodoh aminnnnnnn
bunda alvin
bunda alvin - 9 hari yang lalu
Senang se x melihat mereka berdua
TM72
TM72 - 9 hari yang lalu
Top markotop,lanjut jhon
YTBer ak
YTBer ak - 9 hari yang lalu
Wadidaw waw waw !!
Samsidar Slowrock
Samsidar Slowrock - 9 hari yang lalu
Baper Ancol
Dr RomeO
Dr RomeO - 9 hari yang lalu
kalian kreeeennn....halalin bill secepatnya....