Video Detik-detik Penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung

8 916
542
 
BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan insiden penusukan Syekh Ali Jaber viral di media sosial.

Dari video itu, tampak seorang pemuda berkaus biru masuk ke komplek masjid saat Syekh Ali Jaber sedang berbicang dengan dua jemaah di atas panggung.

Pemuda tersebut terlihat langsung berlari ke atas panggung dan menusukkan sebilah pisau ke arah sang ulama.

Ulama Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Insiden ini terjadi saat Syekh Ali Jaber mengisi kajian Minggu dan menghadiri wisuda tahfiz Quran di masjid tersebut.

Menurut saksi mata, pelaku bukanlah jemaah kajian. Pelaku tiba-tiba naik ke atas panggung dan langsung menikam Syekh Ali Jaber yang tengah menyampaikan sambutan.

Akibat kejadian itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan.

Saat ini Syekh Ali Jaber sedang menjalani perawatan di puskesmas setempat.
Lamanya: 00:59

Komentar

Apaks Fizi
Apaks Fizi - 18 jam yang lalu
Bekbek seng nusuk gk onok kerjoan😠
Strawberry_ Milky
Strawberry_ Milky - Hari Yang lalu
Astagfirullah 😔jahat banget sih
Noor Zhara
Noor Zhara - 3 hari yang lalu
Innalillahi semoga Allah slalu melindungi Para ulamanya kita Aamiin
Rifky Kitaco
Rifky Kitaco - 9 hari yang lalu
Mampus kau Balek Lobby
Widya Artanti S.
Widya Artanti S. - 7 hari yang lalu
gasopan bgt
adinda nikmatul maula
adinda nikmatul maula - 10 hari yang lalu
yg nusuk gak ngotak
isan jaki gasela
isan jaki gasela - 10 hari yang lalu
Waduh
Astini Azahra
Astini Azahra - 10 hari yang lalu
Semoga syekh cepat sembuh ya ALLAH
baim Monika
baim Monika - 11 hari yang lalu
Semoga yang nyuruh orang itu kena musibah🤔
Marliana Ana
Marliana Ana - 11 hari yang lalu
itu tetangga saya,dulu,,tp sekrng tnggl ditanjung karang,lmpung selatan sama kluargany
Claudia Nashyfa
Claudia Nashyfa - 11 hari yang lalu
Coba kalian slow montion
Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih - 12 hari yang lalu
Ujung2 gila kalo wiranto yg tusuk pelakunya teroris。bagemana ini
Ilhamidin ilhami
Ilhamidin ilhami - 12 hari yang lalu
Tahun lalu pak wiranto juga ditusuk orang nggak dikenal,sekarang syekh ali jaber juga sekarang ditusuk orang nggak dikenal,tapi pelakunya penusukan nya sekarang udah dikenal sih
Aditya rinaldi
Aditya rinaldi - 12 hari yang lalu
ada yg bilang terlatih? gak bakal meleset kalo terlatih 😁
Ot Creed
Ot Creed - 10 hari yang lalu
Belum tentu juga ya bang. Terlatih pun variable nya juga banyak. Adrenaline, fokus, sikondom(situasi, kondisi, Dan domisili) dan target itu sendiri . Ini target bisa bergerak lo bang, bukan gedebong pisang - punya 'keberuntungan' nya Dan kewaspadaannya sendiri. Berlatih lebih Dari sekali Kan juga terhitung Terlatih. Beda lagi kalau yang nyerang itu James Bond atau Jason Bourne gitu... Semoga semua makhluk berbahagia Dan damai 🙏
Rizal Alawy
Rizal Alawy - 12 hari yang lalu
Aturan abu janda yg ketusuk
DI SITU SAYA BAHAGIA 😂🤣
siti mahdiadella
siti mahdiadella - 12 hari yang lalu
Apa
julio anggara
julio anggara - 12 hari yang lalu
Kok aku yng greget am tu bocah...
Dewa Sadewa
Dewa Sadewa - 12 hari yang lalu
pasti teroris tuh yg nusuk kaum khawarij
Souta Mochizuki
Souta Mochizuki - 12 hari yang lalu
Orang suruhan itu yakin lah, 100%
Debus Rock Rapi Banda Aceh
Debus Rock Rapi Banda Aceh - 12 hari yang lalu
kalau polisi tidak bisa mengusut siapa biang kerok penusukan Syekh Ali Berati kegagalan Polisi untuk penugak Hukum
Hatta Nazori
Hatta Nazori - 12 hari yang lalu
Semoga pelaku dapet hidayah aamiin
Coba klo non muslim yg di tusuk pelaku pasti gk di ponis gila dan langsung di penjara
E.V.H • 5150
E.V.H • 5150 - 13 hari yang lalu
Mungkin cuma sesama gila yg bilang sipelaku gila
7DSCYS
7DSCYS - 13 hari yang lalu
Ni orang sih seumur hidupnya bakal kena hukuman sosial
irfhan d89
irfhan d89 - 13 hari yang lalu
Pengalihan isu
Dewi Permata
Dewi Permata - 13 hari yang lalu
kuranga ajar itu yg nusuk. manusia laknat
aqilah marwa
aqilah marwa - 13 hari yang lalu
Cepat sembuh syekh.. 💜
Evi dewiastuti
Evi dewiastuti - 13 hari yang lalu
Semoga lekas sembuh dan yg menusuknya itu masuk neraka udah tau dia org dekat dg allah
Budi Wahyu
Budi Wahyu - 13 hari yang lalu
Emak emak... Apasih itu.... Apasih...itu 🙄
•Cookie_ Chan•
•Cookie_ Chan• - 13 hari yang lalu
Kadang merinding liat kayak gini🙂.mesti klo merinding leher ku kayak ada apanya gitu😟.kasihan anak² muda sekarang.masa depannya hancur bngt😔🥺
Sara Hossen
Sara Hossen - 13 hari yang lalu
Astagfirullohalazimmm
Kabayan Isdead
Kabayan Isdead - 13 hari yang lalu
Lampung mana lampung
Fatmah Thalie
Fatmah Thalie - 13 hari yang lalu
Ya allah ini udah viral
W.A OFFICIAL 27
W.A OFFICIAL 27 - 13 hari yang lalu
Teman teman,Walaupun ada kejadian seperti ini..TOLONG jangan berfikir bahwa orang LAMPUNG itu PENJAHAT SEMUA.Saya orang lampung,Dan saya tau..Orang baik di Lampung BANYAK banget,bahkan melebihi orang jahat
Jadi TOLONG jangan berfikir bahwa Lampung isi nya penjahat
Soalnya saya lihat di kolom komentar ini
Banyak yang menyalahkan Lampung
Ada yang bilang,Lampung isinya penjahat lah atau lain sebagai nya
Initinya TOLONG jangan berfikir bahwa lampung daerah penjahat
Icha Egistiani
Icha Egistiani - 13 hari yang lalu
Semoga dpat hidayah dari allah untuk orang yang melakukan penusuk an itu😭
Aries Sanjaya
Aries Sanjaya - 13 hari yang lalu
masaa allah
didikanangnugroho
didikanangnugroho - 13 hari yang lalu
akhir nya kisah tusuk menusuk di lampung jadi berita nasional, cerita beginian di lampung sudah dari puluhan tahun yang lalu
Fitri Karmilah Rita
Fitri Karmilah Rita - 13 hari yang lalu
Astagfirullah.... merinding
Endang Sri Utami
Endang Sri Utami - 13 hari yang lalu
Yaa Allah ,,jahat banget tuh orang,,,semoga Allah kasih azab sama org jahat itu
Rony Hamdani
Rony Hamdani - 13 hari yang lalu
Semoga ali jabernya sembuh yang sayang ali jaber like
Water Gaming
Water Gaming - 13 hari yang lalu
Yang nusuk tadi kulihat sedang dikeroyokin ,rasain tuh yang nusuk
Agil Williardi
Agil Williardi - 13 hari yang lalu
Laknat