Mahen - Cinta Selesai (Official Lyric Video)

99 000
1 000
 
Official Lyric Video 'Cinta Selesai' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe

Jadikan Cinta Selesai - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik CINTASELESAI kirim ke 1212
XL: ketik CINTASELESAI kirim ke 1818

Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-card Music:
backl.ink/143493641

Yuk, Dengarkan Lagu Cinta Selesai by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
LangitMusik - MusikTanpaKuota

Check out Mahen's instagram:
instagram.com/petrusmahendra

Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780

Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.

Song credit
Composed by: Pika Iskandar
Music Arrangement: Tito P Soenardi
Vocal: Petrus Mahendra
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Vocal Editor: Heri Alesis
Guitar: Echal
Recording Studio: Bro’s Studio
Recording Engineer: Yusup
MIxing \u0026 Mastering: Tito P Soenardi
Production House: Haus Frame

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : instagram.com/indosemarre...
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook​
TikTok : www.tiktok.com/@indosemarrecords


Komentar

Petrus Mahendra Official
Petrus Mahendra Official - 6 bulan yang lalu
Jangan merasa bertanggung jawab atas bahagianya orang lain, kalo kalian sendiri aja belum bisa bahagia.
Kamu mungkin bisa sabar, tapi sekarang aku mau ajarin kalian next levelnya cinta yaitu IKLAS.
#CintaSelesai
Royyan A.Prasetya
Royyan A.Prasetya - 15 hari yang lalu
Aku Royyan Abidzar Putra Prasetya
Royyan A.Prasetya
Royyan A.Prasetya - 15 hari yang lalu
Halo mahen
T Mawarn
T Mawarn - 18 hari yang lalu
haanjaay
Y Agus Lie
Y Agus Lie - 2 bulan yang lalu
@Agra Caroline 👍👍
Nabila Riswana Almadania
Nabila Riswana Almadania - 2 bulan yang lalu
@paniiy brinaa eh cocok bett kak:")
Yuyun Tusianasari
Yuyun Tusianasari - 22 jam yang lalu
Kenapa bisa jatuh cinta, padahal kita bertemu saja belum pernah.
Madiun, 22 mei 2021
Uttah
Uttah - Hari Yang lalu
Kukira lagu penyemangat eh taunya malah bikin down anjirrrr
Syiva Ifah
Syiva Ifah - 5 hari yang lalu
Mulai hari ini saya putus kan , hal apapun yang menyangkut dengan perasaan mungkin kemarin belum selesai , hari ini saya putuskan selesai tak ada lagi harap.
Ovo Juganeh
Ovo Juganeh - 8 hari yang lalu
Maaf telinga saya kayaknya budeg. Aku perhatiin lagu2 kamu kali Nyanyi pengucapan kalimatnya hak jelas. Kaya kumur2. Skrg udah byk bermunculan bintttang muda berbakat dan berkualitas. Kalo ngadalin vidoe aja udah gak jaman.
Vira Erika
Vira Erika - 10 hari yang lalu
Pura pura lupa meninggalkan rasa sakit...dan cinta ini memang harus selesai
hylda syabaini
hylda syabaini - 10 hari yang lalu
Mulai dari pura-pura lupa dimana luka itu yang ku rindu lalu dia datang untuk pergi dan cinta selesai;)
Sari Widiyanti
Sari Widiyanti - 11 hari yang lalu
Tanggal 12 Juni masih dnger ini terus:)
SRI WAHYUNI
SRI WAHYUNI - 13 hari yang lalu
8 tahun hubungan kita selesai aku tidak percaya lagi untuk menjalani hubungan dengan kamu . 18 juni nanti kau ulang tahun . Aku pergi maaf kuhanya doakan mu semoga kau bahagia dengan orang baru . Carita 8 tahun kita selesa 8 juni .
Royyan A.Prasetya
Royyan A.Prasetya - 15 hari yang lalu
Mahen
adm yssn
adm yssn - 16 hari yang lalu
:')
Saly Nyx
Saly Nyx - 18 hari yang lalu
Kalau kamu sudah ambil keputusan harus tegar kan hati jangan ada Kata2 patah hati Allah tidak pernah memberikan sakit yang namanya patah hati namun Allah selalu mempertemukan hati seseorang jikalau seseorang itu dalam sujud dan doa nya selalu meminta utk di pertemukan dengan org yg tepat amin
Syahla Salsabila dwianti
Syahla Salsabila dwianti - 22 hari yang lalu
Jgn wujudkan cinta jika bnyak yg trsakiti,, cinta adlh menebar kbhagiaan..bkn menebar sakit.
Asih Francisca
Asih Francisca - 24 hari yang lalu
Salah satu yg terbaik dr Mahen. Dengerin lagu ini 2-3 kali sambil mata terpejam....nikmat banget
Qq Qs
Qq Qs - 28 hari yang lalu
Cinta adalah tentang bagaimana kita mengikhlaskan orang yang kita sayangi di saat kita menyakini dia akan lebih bahagia dengan orang lain, jangan paksakan bersama jika bahagia dia dengan orang lain
Alghoni Rifki putra Ramadhan
Alghoni Rifki putra Ramadhan - Bulan Yang lalu
begitulah cinta deritanya tiada lahir
from
patkay..
tuti anwar
tuti anwar - Bulan Yang lalu
Ikhlas asalah kata yg tepat untuk memilih jadi bahagia. Take your choice and responsible for your cglice, and lat it go what god say to us.
ernita sari
ernita sari - Bulan Yang lalu
Jika ingin pergi ku tak pernah mengerti hati.. Tak mungkin lanjutkan iini. Harusnya memberi bukan saling benci.
Haruskah cinta selesai begitu banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan.
mei lina
mei lina - Bulan Yang lalu
Lagunya sedih muluk, tapi aku ya suka... Jadi baper....🤭🤭
munhidlatul ummah
munhidlatul ummah - Bulan Yang lalu
Seolah teringat namun berusaha keras tuk tak mengingat.
Nana Ramadaniaty
Nana Ramadaniaty - Bulan Yang lalu
Akan berusaha ikhlas ...
Walaupun airmata selalu terurai..
Karena bahagia tak mesti bersama
Ilfiana Syair
Ilfiana Syair - Bulan Yang lalu
Sukses selalu buat mahen
Aku tunggu lagu2 terbaik dari kamu😘
Sevgi Gaming
Sevgi Gaming - Bulan Yang lalu
Pergi itu pilihan. Sama seperti saat kita memilih tuk bertahan walau itu artinya kita akan patah hati lagi.
Sr. 4 Mei 2021
Wanda Trii
Wanda Trii - Bulan Yang lalu
Menghilangkanmu dalam pikiran ku itu hanya kata yang keluar dari mulu saja nyatanya tidak bisa,
Dan kenyataan yang lain aku telah ikhlas untuk mengakhiri, terima kasih pernah hadir#cintaselesai
Intan Rahmawati
Intan Rahmawati - Bulan Yang lalu
aku tahu diriku bukan yg terbaik untukmu, kini aku hanya bisa melihat kebahagiaan mu, kejar lah apa yg kau sebut bahagia itu:)
2 Mei 2021-
Saputra Raden knoed
Saputra Raden knoed - Bulan Yang lalu
Makasih kak mahen., sudah mewakili perasaanku saat ini.
Dan akhir dari sebuah kisah ini adalah "ikhlas"
yani jiyong
yani jiyong - Bulan Yang lalu
Sedang dalam pengkhianatan dan akhirnya cinta selesai
Dini Ifrahani
Dini Ifrahani - Bulan Yang lalu
Sedih banget sik tissue tolonggg 😜😜😜
Ully Fauziah
Ully Fauziah - Bulan Yang lalu
Ndaaa😭
Mukun Hleb
Mukun Hleb - Bulan Yang lalu
Kenapa mirip sekali kisah ku,ya alloh
OL SIOL
OL SIOL - Bulan Yang lalu
Mahen buat lagu2 yg senang yg bisa joget2 yg happy2 tes.... Viral gak????
Adriyan Riyan
Adriyan Riyan - Bulan Yang lalu
Cinta Selesai Sejati Mau Hidup!!!
Siap yang terluka!
Adriyan Riyan
Adriyan Riyan - Bulan Yang lalu
Lagu Tidak Mau!
Anggi Rijayanti
Anggi Rijayanti - Bulan Yang lalu
Cinta selesai, pas banget tiba tiba ada di beranda
Indah Musarifa
Indah Musarifa - Bulan Yang lalu
aku belum selesai mencintainya,tapi aku sudah berhenti menunjukannya.
- stb 26/apr -
Siti Vivi
Siti Vivi - Bulan Yang lalu
the best lah ini mah😍sukses teruss bang mahennnn😇😎
Normalisa Paud
Normalisa Paud - Bulan Yang lalu
Tuhan aku percaya kebahagian ku pasti sudah engkau siapkan🤲
Hartiningsih Hidajat
Hartiningsih Hidajat - Bulan Yang lalu
Aku sukaaa semua lagu2nya Mahen ga ada yg ga enak.didengerinnya pokoknya the best banget suaranya sangat mellow punya ciri khas sendiri as Mahen..love you Mahen
Chelsea Adelya
Chelsea Adelya - 2 bulan yang lalu
Mahen said:dalam perjalanan cinta siapa yang tak terluka? I fell thatt🙃
DhaniK Anggraini94
DhaniK Anggraini94 - 2 bulan yang lalu
Mahen.......lagi"kamu mematahkan hatiku...menggores luka lama yg kembali terasa sakit ....karya"mu seolah mengisahkan perjalanan cintaku yg tak seindah kebanyakan cinta yg org lain punya.
Fitria Mulkiyah
Fitria Mulkiyah - 2 bulan yang lalu
Kamu adalah rasa traumaku yg berkepanjangan😭
Miko Sebastian
Miko Sebastian - 2 bulan yang lalu
https://youtu.be/KFUKEzPCiCc
Tia Ardilla
Tia Ardilla - 2 bulan yang lalu
Kemaren aku sering koment di youtube orang tentang hubungan aku yang lagi ldr an sama doi. Sekarang udah kandas karna dalam perjalanan kisah cinta kami ada orang lain juga yg diperlakukan sama kaya memperlakukan aku. Iyaaa dia selingkuh. Emang ldr an hanya untuk orang yg memiliki iman yg kuat ajaa ternyata. Kalo kamu baca komenan aku iniii aku berterimakasih sm kamu. Aku bangga pernah punya kamu. Tapi sekarang aku merasa bodoh udah nyia2 in waktu aku untuk setia ke kamu dan untuk nunggu kamu pulang. Bersyukur Allah tunjukin semuanya.
ALONE GAMING
ALONE GAMING - 2 bulan yang lalu
Mengikhlaskan adalah cara satu2nya buat kita tidak terlarut dalam kesedihan ☺️
Yulia Saputri
Yulia Saputri - 2 bulan yang lalu
Cinta itu saling mengisi satu sama lain bukan hanya sepihak yang mengisi -lagunya kerennn 😇
Muhamad Nur
Muhamad Nur - 2 bulan yang lalu
Lagunya asli enak bgt 👍👍👌👏👏
Uraypebriandi official Ragam Macam
Jangan terlalu cinta dgn pasangan, nanti di ambil sang pencipta yg lebih mencintainya.
Apaan sih😅
Putri Edera
Putri Edera - 2 bulan yang lalu
Iya mungkin cinta kita tlah selsai
Km yg menyelsaiknnya tnpa alasan n pnjlasan sdktpun...
Trimakasih luka ini melekat stahun ini...
Papoy
Zayyi Datun Nikmah
Zayyi Datun Nikmah - 2 bulan yang lalu
💔💔
Lita Dwiyanti
Lita Dwiyanti - 2 bulan yang lalu
Lagunya gue bgt.. Mungkin hrs ikhlas.. Terima kasih cinta semu...
yudis tira jokamers
yudis tira jokamers - 2 bulan yang lalu
Mahen lagunya selalu menyentuh best pokoknya
Sri Rahmawati
Sri Rahmawati - 2 bulan yang lalu
Pling bgusss
Andre Wahyu
Andre Wahyu - 2 bulan yang lalu
Cinta itu bukan melihat seberapa lama nya,, tapi seberapa kuat dia bertahan dengan cinta nya dan kesetiaan nya...
pejuang viewers
pejuang viewers - 2 bulan yang lalu
Jika itu memang pilihan yang terbaik aku rela kau dengannya, semoga kau bahagia dengan pilihan orang tuamu, walaupun kau dengannya tapi cintaku untukmu tak kan pernah usai
Salatiga 26-03-2021
Rika Oktaviyanti
Rika Oktaviyanti - 3 bulan yang lalu
Lagu mahen galau galau semua,,suka banget kalo lagi galau dengerin lagu mahen wkwkk
Wilian Arya Yoga
Wilian Arya Yoga - 3 bulan yang lalu
Penantian yang terhenti
Fitria abdul
Fitria abdul - 3 bulan yang lalu
lagunya kak mahen dr awal pura pura lupa sampe ke sekrng cinta tlah sekesai relate banget sm kisah aku..
Gita sintya
Gita sintya - 3 bulan yang lalu
Saya ingin mengatakan, saya mencintai Tama
Palembang, 19 maret 2021
Tampi Hikmah
Tampi Hikmah - 3 bulan yang lalu
Accessories motornya kak, shopee bebeksilem123. Tokopedia bebeksilem123. ig @addme_official . Link ada di bio 🔥🔥🔥🔥
Yuneska Yuneska
Yuneska Yuneska - 3 bulan yang lalu
Official lyric clip.ny bgs..mahen bgs jg
Zahrotun Munawaroh
Zahrotun Munawaroh - 3 bulan yang lalu
Jika harus selesai tak perlu berkata tapi
Karena semua tanpa alasan pergi
Alhvae D
Alhvae D - 3 bulan yang lalu
Hubungannya sudah selesai lama, tp cintanya bila mau selesaii☹️😭💔 sakittnyaa🤧
Heni Murniasih
Heni Murniasih - 3 bulan yang lalu
Baperr ah ini lagu 😭
Mzayyan zaky Zaky
Mzayyan zaky Zaky - 3 bulan yang lalu
Dengar lagu mahen,,ehhh knp AQ ingat yg lagi trending,,Felicia dan Kaesang ya,,,😭
Sophia Yolanda RI
Sophia Yolanda RI - 3 bulan yang lalu
semua lagu mahen mewakili perasaankuu!!😭😭
ester Trifenna
ester Trifenna - 3 bulan yang lalu
lagu" kak mahen mewakili perasaan ku semua:"(
Nanda Azzahra
Nanda Azzahra - 3 bulan yang lalu
Pokonya ada ka mahen gua pasti liat 😍
megyana damayanti
megyana damayanti - 3 bulan yang lalu
keren sih maher. lagunya bagus2. nyentuh smua😍
Nadiya Ayu Nopihartati
Nadiya Ayu Nopihartati - 3 bulan yang lalu
Aku mencintaimu sampai aku tau ternyata aku dipermainkan. Semoga bahagia selalu sekarang hanya perlu ikhlas dalam melupakan kamu
Nor Hidayanti
Nor Hidayanti - 3 bulan yang lalu
Memilih seseorang yang lebih baik menurut saya dan orang sekitar saya, tidak salah bukan?
Bertahan sama saja menyakiti lebih dalam
penantian tanpa harapan
penantian tanpa harapan - 3 bulan yang lalu
Terimakasih sudah menjadi pelangi dihidupku . meski tak lamaa...
saat ini aku harus mengikhlaskan semuanya .
penantian tanpa harapan
penantian tanpa harapan - 2 bulan yang lalu
Ingin menyerah tapi hati tetap ingin memperjuangkan nya . 😊
euis nurfadilah
euis nurfadilah - 3 bulan yang lalu
Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika s'gala yang kuberi tak pernah ada arti Hingga akhirnya kau memilihnya Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai Semua daya aku coba 'tuk pertahankan kita Hingga akhirnya kau memilihnya Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati (tak pernah mengerti hati) Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai
Ahmad Rifan
Ahmad Rifan - 3 bulan yang lalu
Lagunya biasa😅
Yannu R Siagawan
Yannu R Siagawan - 3 bulan yang lalu
Maafkan aku yg selalu menyakitimu akan egoku, mata ini tak terbantahkan bila harus bercucuran,
Maafkan aku yg harus menetap, walau enggan kau katakan untuk terima lagi, sekarang. Biarkan aku tetap mencintai walau harus kehilangan arah, hingga pada akhirnya aku tak bisa memiliki, lagi. Walau kesempatan itu takkan lagi datang, aku tak akan berhenti dan menyerah, karna cintaku telah menyatu dengan samudra. Untukmu, malaikat kecilku
Lydia Beauty
Lydia Beauty - 3 bulan yang lalu
Video klip nya asik
Aji Dubber
Aji Dubber - 3 bulan yang lalu
Hari ini aku patah hati, melihat hatimu dipatahkan orang lain
~ Bukittinggi, 4 Maret 2021
Tafia Nurjamal
Tafia Nurjamal - 3 bulan yang lalu
Heran knp suara selembut cwek
altoineta
altoineta - 3 bulan yang lalu
kirain cuma gw yg ngira ini penyanyinya cewe wkwk
Dede Hamidah Official
Dede Hamidah Official - 3 bulan yang lalu
28 Feb 2021
#purapuralupa
#lukayangkurindu
#datanguntukpergi
#cintaselesai
#itsokaytonotbeokay
shela Tadung
shela Tadung - 3 bulan yang lalu
HMMM..
Oktaviyanti Farcy
Oktaviyanti Farcy - 3 bulan yang lalu
Mampir ke sini karena Terjebak Perjodohan ini ttg "Amora and Andre "😊
Dewi Ling
Dewi Ling - 4 bulan yang lalu
Selesai sudah hubungan ini, semuanya sia2, hanya orang2 pengecut yang suka main2
anggia satrini
anggia satrini - 4 bulan yang lalu
Aku mencintaimu ,dan kau melukaiku ,terima kasih banyk luka dan kenangan nya ya bajingan ,
Riza Kharisma
Riza Kharisma - 4 bulan yang lalu
Lagunya kak Mahen seperti menceritakan kisah saya dg orang di masa lalu dan udh kandas. The best pokoknya
Rania Dias Dias Rania
Rania Dias Dias Rania - 4 bulan yang lalu
Denger lagu ini gr² baca novel ada lagu ini jadi Langsung buka YouTube cari judul cinta selesai
Novia Andriani
Novia Andriani - 4 bulan yang lalu
Cinta kita memang telah selesai tapi rasa cinta ini tak akan pernah selesai sampai kapan pun hingga menjadi luka yang ku rindu dan keadaan memaksa ku untuk melupakan mu hingga aku hanya bisa pura pura lupa dengan kehadiran mu yang datang untuk pergi :(
Dessy Nur'azizah
Dessy Nur'azizah - 4 bulan yang lalu
Gada yg gasuka sama lagu mahen😭😭😭 suka🥰 terus ngena bgt makna nya🥺
Nandaayu Rahmadewi
Nandaayu Rahmadewi - 4 bulan yang lalu
"Jika memang kau bukan takdirku, aku tak apa asalkan kau bisa bahagia dengan takdirmu sendiri"
-16 februari 2021
Add-ex Official
Add-ex Official - 4 bulan yang lalu
https://youtu.be/Nrv2u5jbKTA
LINEA BAND
LINEA BAND - 4 bulan yang lalu
AKHIR RILIS SINGLE PERTAMA KAMI🙏
Silahkan di cek dan semoga kalian suka, dan bagikan ke teman teman kalian ya guys
Amelia Annira
Amelia Annira - 4 bulan yang lalu
Kita selesai. Jangan pernah meminta untuk seperti dulu. Cukup kecewa yang tertinggal bukan kebahagiaan
Agung Setiawan
Agung Setiawan - 4 bulan yang lalu
Semangat kak mahen💪🏻💪🏻
Shaqueena Maryam
Shaqueena Maryam - 4 bulan yang lalu
Pernah ga sih kalian ngalamin, kalian pasangan yg sah di ikat oleh pernikahan dia selingkuh lebih nurut dan takut dgn selingkuhannya, kamu dan anakmu di abaikan dia lebih mentingin tu cwe.. padahal cwe itu ga cantik ga putih cuma karna pantatnya bohay wajah kek nenek sihir hitam tatapan sinis
Bulan Purnama
Bulan Purnama - 4 bulan yang lalu
Kak mahen kok ga bisa di download
EInsten Einsten
EInsten Einsten - 4 bulan yang lalu
👍
bunga dahlia
bunga dahlia - 4 bulan yang lalu
mehen...identik dg lagu sedih dan nyampe bgt
Siti Hajar
Siti Hajar - 4 bulan yang lalu
Mahen itu kalau zamanan aku dulu tahun 90 an. Dia mirip Yana Yulio karakter suaranya..lembut..mendayu...bikin baper...
Aaaa Bbbb
Aaaa Bbbb - 4 bulan yang lalu
The king of Sadboy 😅😂
Eve Leea
Eve Leea - 4 bulan yang lalu
I like it
Nonie Elsera
Nonie Elsera - 4 bulan yang lalu
Syukaaaa bgt ma km mahen..❤️
Imelca Putri
Imelca Putri - 4 bulan yang lalu
Kerennnnn
Berikutnya