PRANK SERU UNTUK TEMAN || Prank Gila dan Lucu untuk Teman dan Keluarga oleh 123 GO!

89 410
15 126
 
BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Prank tadi seru-seru, 'kan?! Mana yang mau kamu coba lebih dulu? Atau kamu punya prank sendiri yang lebih kocak? Mau yang mana pun, bagikan video ini ke teman-temanmu supaya mereka ikut ketawa, ya! Jangan lupa juga subscribe channel ID-card 123 GO! Indonesian untuk video-video keren lain seperti ini!
#123GO #prank #DIY

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Hiburan
Lamanya: 10:06

Komentar

Nia channel
Nia channel - 6 jam yang lalu
4 minggu yang laluπŸ˜”πŸ˜§
Aishaamara Queena
Aishaamara Queena - 7 jam yang lalu
Wow trik nya bagus bagua ya
Febrianti Permatasari
Febrianti Permatasari - 7 jam yang lalu
4 minggu
Annida Kirania zavinna
Annida Kirania zavinna - 7 jam yang lalu
10 bulan lalu
Jost Joo
Jost Joo - 7 jam yang lalu
Mata kefin
Amelia Salsabila
Amelia Salsabila - 9 jam yang lalu
Ciiiiiiieeeeee
Riko Dwi
Riko Dwi - 9 jam yang lalu
membuat celana panjan
Riko Dwi
Riko Dwi - 9 jam yang lalu
kakak bisa
Rizqy DUTA satu-titik
Rizqy DUTA satu-titik - 10 jam yang lalu
dj szjzy
Litis Sutrisno
Litis Sutrisno - 10 jam yang lalu
Wow bella dan lana sangat cantik
Neneng Juariah
Neneng Juariah - 12 jam yang lalu
Seruu
Jekda Silaban
Jekda Silaban - 13 jam yang lalu
eda
Muhammad Zulmi ikhwan khairi
Muhammad Zulmi ikhwan khairi - 14 jam yang lalu
J h
Annur Hasanah
Annur Hasanah - 15 jam yang lalu
😎😎😎😎
Ratna Sari
Ratna Sari - 16 jam yang lalu
Padahal KK bela jelek
Rina Mustikawati
Rina Mustikawati - 17 jam yang lalu
🀩🀩
Fondes Azha
Fondes Azha - 17 jam yang lalu
wow seru banget sih semua filemnya terus lucu cara prnk nya
Ayoek Indonesia
Ayoek Indonesia - 18 jam yang lalu
Kurang bagus
Sela 3279
Sela 3279 - 18 jam yang lalu
Aku suka vidio ini dan aku udah donlod vido ini
Emelin Pasoloran
Emelin Pasoloran - 20 jam yang lalu
kak Lana hape kakak
Bule Komatzu
Bule Komatzu - 22 jam yang lalu
Kamu cinta kah lawan lama
Dhea Agustina
Dhea Agustina - Hari Yang lalu
123go
Rosidah Ros
Rosidah Ros - Hari Yang lalu
Kaka kobisaan ka gimana bikin yah kak
Nama aku raisya putri maulida
Kaka agama atu kersten kalau aku islam ka cantik❀❀❀πŸ₯°πŸ˜Š
Una- Al Qusnaeya
Una- Al Qusnaeya - Hari Yang lalu
Jangan baca selengkapnya





















Like dan share
Okvianty Celica
Okvianty Celica - Hari Yang lalu
ECA
Oppo A37
Oppo A37 - Hari Yang lalu
Film nya bagus dan lucu banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Anisa nuramalia
Anisa nuramalia - Hari Yang lalu
Hay
Annabelle Mik
Annabelle Mik - Hari Yang lalu
LANA πŸ’™ KEFIN
Edhi Susanto
Edhi Susanto - Hari Yang lalu
.bu
Julaekha Julaekha
Julaekha Julaekha - Hari Yang lalu
Kalian like ya
Lisa Amiraadel
Lisa Amiraadel - Hari Yang lalu
πŸ’πŸ˜πŸ’–πŸ˜˜πŸ˜πŸŒ·πŸ’„πŸŒΉπŸŒΈπŸŒΊπŸ’˜πŸ’žπŸ’•πŸ’—πŸ’˜πŸ˜˜
Yuyun Nisak
Yuyun Nisak - Hari Yang lalu
Jakarta❀️
zakiya alexandra
zakiya alexandra - Hari Yang lalu
jork
Muhamad rizqi Firmansyah
Muhamad rizqi Firmansyah - Hari Yang lalu
12:24
aprilia rahma
aprilia rahma - Hari Yang lalu
Waw bagus baget
kue cucur134
kue cucur134 - Hari Yang lalu
kalogapuyamobilmobillan
Melly Amelya
Melly Amelya - Hari Yang lalu
Wah mau dong mohon
Ahmad Syarofuddin
Ahmad Syarofuddin - Hari Yang lalu
3 minggu yg lalu
Rifai Fai
Rifai Fai - Hari Yang lalu
Hahahahaha lucusekali
Olovia Zain
Olovia Zain - Hari Yang lalu
d