SURPRISE TERINDAH UNTUK BEDHOL!!! HANNA HAMIL :)

49 000
574
 
eh jangan lupa ya di comment kalo udah abis nonton heheh
SUBSCRIBE dulu yah kalo mau baca lanjut hehehe
MAKASIH Hehehe

SUBSCRIBE : bit.ly/SubsHannawnta

----------

Follow sosmed aku yah. kalo mau tahu keseharian aku hmmm . . . . . .
MAKASIH :)

My Instagram : instagram.com/hannawnta/

----------

terimakasih teman2 yang penting jangan lupa ya tekan tombol subscribe,like,&comment makasihhh bayyyy:*

For ID-card business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: youtube@drm-indonesia.com

Hannawnta's ID-card is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-card MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

Bedhol
Bedhol - Bulan Yang lalu
komennya jangan make emot guys
Bagas Tri Hendrawan
Bagas Tri Hendrawan - 24 hari yang lalu
🤣🤣🤣
Lucya Rice
Lucya Rice - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah selamat iya adik bedhol dan hanna,,,ikut terharu huu.. Semoga kebahagiannya sekarang nular ke aku juga iya,,,aminn...
Agus Tri
Agus Tri - Bulan Yang lalu
Maaf cuman ngingetin aja Kalo bersyukur jangan sama teman ya tapi sama Tuhan. 🙏🙏🙏
taa22
taa22 - Bulan Yang lalu
Bahagianya nularr
Sapiya Ntue
Sapiya Ntue - Bulan Yang lalu
Congratulations ka hann
Fahmi Indra
Fahmi Indra - 5 jam yang lalu
Parahhhh sihhhh😭❤ selamatttttt kakkkkk, baperrrr bangettt:)😌❤
ARIESTA DEPYNA
ARIESTA DEPYNA - 8 jam yang lalu
Kaka muslim??kalau muslim bilang alhamdulillah sebagai bentuk syukur kita kpd Allah seperti suami mu
Dunia Musik
Dunia Musik - 18 jam yang lalu
Semoga cepet nyusul ☺️#pejuanggaris2
Nagara Daha
Nagara Daha - 20 jam yang lalu
Lama ga nnton stelah nikah Klian . Ihhh hamil . Alhamdulillah untuk Klian . Btw ka Hanna tambah cantik . Bdan ny berisi
ayu widia
ayu widia - Hari Yang lalu
pengen nikahh
Safira Helwa
Safira Helwa - Hari Yang lalu
Alhamdulillah selamat kak Hanna aku akan selalu mendoakan kak Hanna biar lancar semuanya
Fitri Auliya Ramadani
Fitri Auliya Ramadani - 2 hari yang lalu
Terharu🥲selamat ya ka hanna dan bedhol
Dian Riani
Dian Riani - 2 hari yang lalu
Gw ko mewek y liat video y .. seneng bgt liat y. Sehat* y debay SMA mama ya
Fahreza Maharani
Fahreza Maharani - 2 hari yang lalu
selamatt kaa hannaa sehat terussss 💓
Iis Felicia
Iis Felicia - 2 hari yang lalu
Selamat ya ibu ayah
WindaZaQi
WindaZaQi - 2 hari yang lalu
Ya Allah ikut terharu..🥺 sehat lancar sampai persalinan ya ka Hanna 😇
Semoga nular ya ke aku, aku udh telat 3 hari, gak kebayang klo posisi ka bedhol ada sm suamiku, mungkin reaksinya pasti sama🥺🤲
eva natasha
eva natasha - 2 hari yang lalu
congrats 🌻
Ercin 03
Ercin 03 - 2 hari yang lalu
Selamat ya kak
Orpa Ina
Orpa Ina - 3 hari yang lalu
Ampe nangis gara2 nonton video ini 😭
Terharu banget 🙏❤️
Siti Nurhalidza Rahayu
Siti Nurhalidza Rahayu - 4 hari yang lalu
ikutt bahagiaaa selamat ya!
Sarina Ali
Sarina Ali - 4 hari yang lalu
Selamat ya Bedhol sm hanna🥰 ngak lama lagi punya momongan,jaga diri baik2 ya hanna,jangan angkat yg berat2,jngn mkn yg kepedasan banget ya😘 doain saya juga bentar lagi hamil juga ya🥰
Nur tri romadhoni
Nur tri romadhoni - 5 hari yang lalu
Ngikutin dari Hana prank bedhol make up tebel ke sekolah Sampek sekarang🤣
emir syah 22
emir syah 22 - 5 hari yang lalu
selamat buat bang aldo
Della Afni
Della Afni - 5 hari yang lalu
Selamat ya kak
Ivann Fadillah
Ivann Fadillah - 5 hari yang lalu
ahhh gokil gua ngikutin dari prank di mobil sampe nangis, congrats buat kehamilannya hanna dan bedhol semoga jadi keluarga yang langgeng
Izzi Ailena
Izzi Ailena - 5 hari yang lalu
Baru positif seneng..ntr udh pnya anak berantem2an baru berasa pnya tnggung jwb anak buat biaya ini itu..ujung2nya cerai yg laki posting di ig pnya cw baru yg cewe jga sama..
Anisa Sirait
Anisa Sirait - 6 hari yang lalu
Alhamdulillah ikutan senang kak😇
Katanya 40 orang yang do'ain InsyaAllah 1 diantaranya di ijabah do'ain juga iya teman² mudah²han bulan ini aku positif hamil aminnn penantian 5 bulan🤲😌
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah - 6 hari yang lalu
Masih ingat lagi,waktu tu subscriber akak 900k dinoticed saama kak Hanna,skrg bisa dikasih “hallo”gak?😂😂salam dari Malaysia,love u kakkkk❤️❤️❤️❤️❤️😂😂
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah - 6 hari yang lalu
Aaa congrats kak❤️❤️😭😭
Muhamad Fazar aditya
Muhamad Fazar aditya - 6 hari yang lalu
Sumpah ikut cenel bang bdhol dri awal ampe skrng perjuangan smpe liat ka hana hamil terharu bgt selmat ya bang
Meya Aca Fedani
Meya Aca Fedani - 6 hari yang lalu
demi apa ketinggalan, tpi terharu bgt😭😭
congratz kak hanna & kak bedhol🥺😍
Hildady_
Hildady_ - 6 hari yang lalu
Bedhol ga berenti ucap syukur, suka banget
Yedi Septian
Yedi Septian - 6 hari yang lalu
Selamat .
Dayu Okta
Dayu Okta - 8 hari yang lalu
aku yang baru skrg nonton ikut terharu
Viora Cantika
Viora Cantika - 8 hari yang lalu
Kak hana kristen ya ? Maaf ya cma nanyaa
Akbar Sabanon
Akbar Sabanon - 8 hari yang lalu
Selamat uah kak hanna
Akbar Sabanon
Akbar Sabanon - 8 hari yang lalu
Ikutan nangis:"
GPB 17
GPB 17 - 8 hari yang lalu
jadi ayaah lu bang, jagoooo
XII IPS 1 - 15 - I Nyoman triguna
Semoga makin langgeng ya kak hanaaaa sama kk aldooooo
XII IPS 1 - 15 - I Nyoman triguna
Terharu anjiirrrrr
dheboratri .d
dheboratri .d - 8 hari yang lalu
Nonton malah ikut nangis
Novi Setia ningsih
Novi Setia ningsih - 9 hari yang lalu
Siapa yg naro bawangg disini 😭😭
Amelia Eriana
Amelia Eriana - 9 hari yang lalu
Kak Hanna gendutan faktor hamil yah😍🤗Selamat yah kak atas kehamilannya😁🙏🏻
azkiia_02
azkiia_02 - 9 hari yang lalu
Kpn bisa pnya keluarga kecil dan suami yg sgtt syggg🥺🥺🥺
Rafika Fadhilah
Rafika Fadhilah - 10 hari yang lalu
Yey congrats kak hannaa
Moses Sitompul
Moses Sitompul - 10 hari yang lalu
Ngeprank mah 😂😂😂
Rahma Bone
Rahma Bone - 10 hari yang lalu
Selamat yah kak Hanna semoga bisa menjadi yg lebih baik lagi setelah kelahiran anakx nanti
Diva
Diva - 10 hari yang lalu
sebentar lagi aku kyk gt HAHHAA
hahah hahah
hahah hahah - 10 hari yang lalu
Pen liat skali Hanna pke krudung
Fitri Meilani
Fitri Meilani - 10 hari yang lalu
terharu banget ya alloh 😭😭 sehat sehat ya kak hanna🥰
26. Risma Olivia
26. Risma Olivia - 11 hari yang lalu
🥺
26. Risma Olivia
26. Risma Olivia - 11 hari yang lalu
tabarakallah 😍
Chika Alisyah
Chika Alisyah - 11 hari yang lalu
Congrats kaka hana
Aprilia Jesika paramita
Aprilia Jesika paramita - 11 hari yang lalu
Semoga sehat terus kk Hanna dan kk aldo😂
Soru Koro
Soru Koro - 11 hari yang lalu
Selamat ya Hana
Soru Koro
Soru Koro - 11 hari yang lalu
Salam dari Timor Leste Hana♥️
linda ylni
linda ylni - 11 hari yang lalu
Eh puji tuhan kata mama nya?
Resa tasya
Resa tasya - 11 hari yang lalu
Selamat
dina sari
dina sari - 11 hari yang lalu
Semoga baby dan hannanya sehat ya hanna😍 semoga lancar dan dimudahkan sampai persalinan.gak sabar pengen liat kelucuan kalau udah bertiga 😍😍
Dedi Saputra
Dedi Saputra - 11 hari yang lalu
selamaaatt ya kakk
Jadi nangis aku 😭💖
Rani y
Rani y - 12 hari yang lalu
Berapa banyak orang disini yang jadi halu termasuk aku wkkk, congrats kalian berdua, sehat" Calon bundaa.....
Arlina 04
Arlina 04 - 12 hari yang lalu
Ya Allah ikutan nangis :(
Ngikutin video mereka sejak pacaran sampe sekarang mereka bakal jadi orangtua, selamat Kak Hanna Kak Aldo bahagia terus :))
channel ArdhyW
channel ArdhyW - 12 hari yang lalu
Alhamdulillah.. selamat atas kehamilannya
amien amien
amien amien - 13 hari yang lalu
Moga sehat selalu utk kalian ber 2
Bella Cantika
Bella Cantika - 13 hari yang lalu
Anaknya cakep banget pasti
Renza GM
Renza GM - 13 hari yang lalu
gw ikut nih channel udah lama bgt, dr hana ngeprank adeknya,, tapi baru liat video ini.. congrats hanna n bro..
Umi Ati
Umi Ati - 13 hari yang lalu
Alhamdulillah🤗
Slmt dtang bedhol junior❤
Nurkhasa OKT14
Nurkhasa OKT14 - 13 hari yang lalu
Sumpah gw ikutan nangis donk😪 slmat ka hana😙
Ivon Ngei
Ivon Ngei - 13 hari yang lalu
Aku sedih ngeliatnya...aku suka sama pasangan ini
Isma Ramilah
Isma Ramilah - 14 hari yang lalu
yaallah alhamdulillah.. semoga menular ke istri saya..amin
Raysa Senjani
Raysa Senjani - 14 hari yang lalu
Kak Hanna Islam kah
Salwa Putri
Salwa Putri - 14 hari yang lalu
Kok si Aldo bilang Alhamdulillah ya Allah sedangkan mamah nya Hana ko blg puji Tuhan emang agama sebernya tu apa si?😭
Salwa Putri
Salwa Putri - 14 hari yang lalu
🥰🥰🥰
Della Ayu Ruhaliyanti
Della Ayu Ruhaliyanti - 14 hari yang lalu
Ya allah ngikutin dari jaman pacaran sampe hamill masya allahhh
Jeput. Puput
Jeput. Puput - 15 hari yang lalu
Selamat kalian aku ikut terharu
Martha Pamungkas
Martha Pamungkas - 15 hari yang lalu
☘️
De Zaki
De Zaki - 16 hari yang lalu
Wkwkwkwk 🤣🤣🤣
liyana H
liyana H - 16 hari yang lalu
rasa terharu kerna dari dulu nonton vlog mereka baru pacaran sampe ada anak 😭😭😭😭😭 btw salam dri malaysia ya
aa ole
aa ole - 17 hari yang lalu
https://youtu.be/uMZ1ZrHCpLI
Akim pikkyofficial
Akim pikkyofficial - 18 hari yang lalu
sumpah si han,gue nangis dan nyesek banget,kek pen iri tapi gabisa🙂selamat untuk kebahagiaan klean,doain aku juga yaa han,penantian 4th🙂
Yanti Nurhayati
Yanti Nurhayati - 18 hari yang lalu
terharu ya alloh😭Selamat ya buat ka Aldo dan kak Hana❤
DINA ROSDIANAA
DINA ROSDIANAA - 19 hari yang lalu
Ka hana Promill apa ka Please jawab
Siti Auliah
Siti Auliah - 19 hari yang lalu
Semoga aku bulan ini garis dua juga... Doanya ya teman teman 🙏
Ines Septiyani
Ines Septiyani - 20 hari yang lalu
liat ka hanna pas bilang "aku seneng,tp aku bingung" sambil nangiss,ikutan nangis:")) Alhamdulillah selamatt yaa,sehat selalu
Ajeng Realme
Ajeng Realme - 20 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat kak hana🥰❤️
siti chairunnisa
siti chairunnisa - 20 hari yang lalu
aaaa seneng bgtttt ihhhh sehat sehatt yaaa bumilllllllllll💓🥰
Lina Putri
Lina Putri - 21 hari yang lalu
Selamat kak bedhol dan kak hanna,aaaa ikutan seneng
Pramika Rega
Pramika Rega - 22 hari yang lalu
aa sampe nangis liatnya, ikut bahagia banget, sehat selalu lancar ya kak hanna!!! ❤️❤️❤️❤️❤️
Elsa Dwiranti
Elsa Dwiranti - 22 hari yang lalu
Siapa yang naro bawang disini woii:((
Syaiful Iyoy
Syaiful Iyoy - 22 hari yang lalu
Udah ahh males nonton gw... Sumpah bafer dan haru liat ke eomantisan kalian berdua, semoga kalian langgeng sampai punya cucu nanti🤲🤲
Syaiful Iyoy
Syaiful Iyoy - 22 hari yang lalu
Selamat hanna dan bedhol... Sumpah jadi ikut bafer dan haru loh👍👍👍
Syaiful Iyoy
Syaiful Iyoy - 22 hari yang lalu
Pengen liat dunk vlog vidio keseharian rumah tangga kalian, kaya gmna sih romantis nya kalian berdua
Mom _ Zie
Mom _ Zie - 22 hari yang lalu
Selamat y hanna...
Doa terbaik buat bumil.
Aamiin....
ni luh susiani
ni luh susiani - 22 hari yang lalu
Aaaa ngikutin hana sma bedol dari jaman pacaran,ikut seneng hana♥️♥️
Chelsea Kalebos
Chelsea Kalebos - 23 hari yang lalu
gila gak tau fav couple dari jaman kapan, udh jarang buka youtube sekalipun buka udh ga muncul". sekali muncul isinya begini puass bgtt terharu bgtt 🥺❤️ selamat selamat selamat ya ka hanna& ka bedhol 🙏
fatihah izati
fatihah izati - 24 hari yang lalu
aaaa selamattt hannawnta dan bedhol. selamatttt... Aku turut senang . Ngefollow kalian tuh dari jaman kalian pacaran dan sekarang udah mau jadi papah mamah hehe . Bahagia selalu ... Alhamdulillah 🤍🤍
Nira Setiawati
Nira Setiawati - 24 hari yang lalu
Selamat ka Hana semoga lancar sampai hari kelahiran baby nya🤍☺️
Tyaa Ume
Tyaa Ume - 24 hari yang lalu
Slmt kha
Selvia Febriyani
Selvia Febriyani - 24 hari yang lalu
MASYAALLAH TABARAKALLAH IKUTT SENENG IKUTT TERHARU😭SELAMATT BUAT KA BEDHOL SAMA KA HANNA JAGAA KESEHATANNYA KAAA aaaaa️😭♥️♥️♥️
Siti Nurdiana
Siti Nurdiana - 24 hari yang lalu
Yallah syukur alhmdulillah. Semoga segalanya dipermudahkan untuk kalian berdua okay.
Iza Iza
Iza Iza - 24 hari yang lalu
Baper bgt liat mereka pada kebingungan gatau mau gmna
Yuni Yuningsih
Yuni Yuningsih - 24 hari yang lalu
Aku sampe baper liatnyaa sampe netes air mata😥
Dhelox Sambers
Dhelox Sambers - 24 hari yang lalu
Selamat ya kak🙏❣️
salsa bila
salsa bila - 25 hari yang lalu
Masya allah, terharu bgt liatnyaaa,congrast ka hanna&ka bedholl🥰
Adelia Pradnyawati
Adelia Pradnyawati - 25 hari yang lalu
terharuuuu
Berikutnya