Dj Remix Sayang (Aku Kecapean Seharian Cari Uang)- Jihan Audy ft Mamnun I Official Music Video

14 000
0
 
Artist : Jihan Audy ft Mamnun
Song Title : Sayang
Songwriter : Heri Gamma1
Videographer : Team K
Label : Gita Suara Music
-------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------
♪ Lyrics : Sayang

Sayang, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan
Mungkin malam ini ku tak bisa datang
Temani dirimu sayang

Sayang, kabar itu tak perlu engkau sampaikan
Namun bisakah engkau beri alasan
Agar ku merasa tenang

Aku kecapekan seharian cari uang
Badanku meriang, habisku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

Sayang kupercaya apa yang engkau katakan
Sebenarnya kuhanya ingin kau paham
Kumerindukanmu sayang

Sayang cintaku ini hanya untukmu sayang
Jadi jangan kau pikirku beralasan
Kar'naku tak bisa datang

Aku kecapekan seharian cari uang
Badanku meriang, habisku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

jujur ku katakan, bukanlah alasan
kan kamu sendiri yang bilang tahun ini juga
kau minta minta untuk dilamar
----------------------------------------------------------------------------------
GITA SUARA MUSIC :
id-card.info/club/t_d.html ...
INSTAGRAM : instagram.com/gitasuaramu ...
----------------------------------------------------------------------------------
JIHAN AUDY :
# Sayang (Aku Kecapean Seharian Cari Uang) : www.youtube.com/watch?v=OYEJB...
# Duri Duri : www.youtube.com/watch?v=8Pr1G...
# Seperti Mati Lampu : www.youtube.com/watch?v=IRMIn...
# Benci Kusangka Sayang : www.youtube.com/watch?v=vPhIG ...
# Disini Menanti Disana Menunggu : www.youtube.com/watch?v=NaZWW...
----------------------------------------------------------------------------------
ARLIDA PUTRI:
# Tak Sedalam Ini : www.youtube.com/watch?v=OEwK-...
# Hati Yang kau Sakiti : studio.youtube.com/video/irGK...
# Tresno Waranggono : www.youtube.com/watch?v=IjZN1...
# Hendaklah Cari Pengganti : www.youtube.com/watch?v=qlw4B...
# Dada Sayang : www.youtube.com/watch?v=zqgqP...
-----------------------------------------------------------------------------------
ESA RISTY :
# Luka Sekerat Rasa : www.youtube.com/watch?v=_ExWz ...
# Bapakku Dokter Cinta : www.youtube.com/watch?v=7vxmX...
# Emas Hantaran : www.youtube.com/watch?v=mjCsm...
# Cinta Untukmu Sayang : www.youtube.com/watch?v=Y4X0p...
# Rindu Aku Rindu Kamu : www.youtube.com/watch?v=TSiFj ...
# Sing Biso : www.youtube.com/watch?v=j3CNw ...
----------------------------------------------------------------------------------
SYAHIBA SAUFA :
# Buih Jadi Permadani : www.youtube.com/watch?v=x0oYP...
# Top Topan : www.youtube.com/watch?v=r9K-D...
# Relaku Mengalah : www.youtube.com/watch?v=wp7ZP...
# Aku Rindu Padamu : www.youtube.com/watch?v=PdqoQ...
# Aku Semut Merah : www.youtube.com/watch?v=HGIMA...
----------------------------------------------------------------------------------
SAFIRA INEMA
# Tepung Kanji : www.youtube.com/watch?v=traNf ...
# Sakit Dalam Bercinta : www.youtube.com/watch?v=FUEFQ ...
# Piye Kabarmu Sayang : www.youtube.com/watch?v=qwBHQ ...
# Pergi Hilang Dan Lupakan : www.youtube.com/watch?v=huoxn ...
# Kuat Ati : www.youtube.com/watch?v=EU8UV ...
# Mandek Nangis : www.youtube.com/watch?v=ZUqOE ...
----------------------------------------------------------------------------------
VITA ALVIA :
# Nestapa / Hareudang :
www.youtube.com/watch?v=f8VrD ...
# Bisane Mung Nyawang : www.youtube.com/watch?v=QlOG7...
# Haning : www.youtube.com/watch?v=LjQOk...
# Terdiam Sepi : www.youtube.com/watch?v=wu0sr...
# Tatu ; www.youtube.com/c/GitaSuaraMu...
# Apakah Itu Cinta: www.youtube.com/watch?v=ZQyhj ...
----------------------------------------------------------------------------------
FALEN FINOLA
# Mama Muda : www.youtube.com/watch?v=9ZbRd...
# Los Dol : www.youtube.com/watch?v=fhXEe ...
# Jang Ganggu : www.youtube.com/watch?v=F58r2...
# Haruskah Aku Mati : studio.youtube.com/video/Y9Lo...
# Bahagia : www.youtube.com/watch?v=R7sHs...
# Ngangen : www.youtube.com/watch?v=dWbqx ...

----------------------------------------------------------------------------------
KOMPILASI
# Almera Sabrina -Tembang Tresno : www.youtube.com/watch?v=XBA4Y...
# Almera Sabrina - Loro Rasane Ati : www.youtube.com/watch?v=pCmtm...
--------------------------------------------------------------------------------------
Copyright©2021 Gita Suara Music All rights reserved
Musik

Komentar

Jihan Audy Official
Jihan Audy Official - 13 hari yang lalu
Yaayyy dah release nii SAYANG feat mas ku mamnum,,moga suka dan bisa menghibur teman teman semua,,sukses GITA SUARA MUSIK.
Maulidiya quiny
Maulidiya quiny - 9 jam yang lalu
Enak didengar dikala santai....mantaaappp dek jihan😚😚😚😚
Dessy mariaa
Dessy mariaa - 13 jam yang lalu
dek
Dessy mariaa
Dessy mariaa - 13 jam yang lalu
ga sabar nunggu duet selanjutnya
Dessy mariaa
Dessy mariaa - 13 jam yang lalu
di tunggu duet selanjutnya
Nurmalasari 19
Nurmalasari 19 - 3 hari yang lalu
Mantep dek ttep smngat berkarya
ilham tell
ilham tell - 5 menit yang lalu
Pas kerja dengar lagu ini jadi semat kerja nya🥰🥰
Lis Lis
Lis Lis - 36 menit yang lalu
Mntaapp Bngeett kereenn Bikin Bapeerr😆
Praz Budi
Praz Budi - Jam Yang lalu
Ini lagunya Gamma1 ?
Nur Azizah
Nur Azizah - 3 jam yang lalu
Suka bangets sm lagu & suaranya 🥰🥰🥰
Okhefirmansyah Chanel
Okhefirmansyah Chanel - 4 jam yang lalu
Gw suka.ane sub
Eli Andayani
Eli Andayani - 8 jam yang lalu
Lagunya enakeun
Andikaaa Putri
Andikaaa Putri - 9 jam yang lalu
Yeay udh 1jt,request duet jihan mamnun lagi min lagu gamma 1..
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan - 11 jam yang lalu
Cantikknyaaa jihan
@Cah ndeso
@Cah ndeso - 13 jam yang lalu
Masya Allah tabararakallah sukses terus ya kak🤲🤲
Dessy mariaa
Dessy mariaa - 13 jam yang lalu
di tunggu duet selanjutnya dek
Dessy mariaa
Dessy mariaa - 13 jam yang lalu
asik musik sama lagunya nyatu
Happy Asmara
Happy Asmara - 14 jam yang lalu
*Jangan pernah mengabaikan orang yang mencintaimu, peduli padamu, merindukanmu. Karena suatu hari, Anda mungkin terbangun dari tidur Anda dan menyadari bahwa Anda kehilangan bulan saat menghitung bintang💔💝🤎💚*
Anthi _
Anthi _ - 14 jam yang lalu
Mas mamnun mirip suaranya mas dadali
Rofek Andrian
Rofek Andrian - 14 jam yang lalu
Cocok ya kalau Jihan Audy duet sama mamnun 😍😍
Ira Santi
Ira Santi - 14 jam yang lalu
Lagu nya sumpah enk bnget.. Pas serasi bngt jihan audi sm mas nya itu... Smoga sukses klian yaa
Erlangga Difit
Erlangga Difit - 16 jam yang lalu
Nek kediri to ki
amelia 2106
amelia 2106 - 17 jam yang lalu
Kak mamnun
Muhammad Burhan
Muhammad Burhan - Hari Yang lalu
Yang lari kita kesini karena denger lagu di tiktok lagunya enak yang nyanyi Jihan & mamnun ah Ayo ngaku 😂👍
Sisha Siwi
Sisha Siwi - Hari Yang lalu
cocok banget suara nya mba jihan sama lagu nya
Andikaaa Putri
Andikaaa Putri - Hari Yang lalu
Min request aca aca nehi nehi versi jihan audy ft mamnun min..
yuliodito
yuliodito - Hari Yang lalu
Mantap ❤️❤️❤️👍👍👍
Eli Andayani
Eli Andayani - Hari Yang lalu
Bagus .aku suka
Lisa Mar'atussholeha
Lisa Mar'atussholeha - Hari Yang lalu
Salam kenal dri Kalimantan Tengah, Semoga buat kak jihan sma mas nya sukses trus ,Semoga sehat selalu aminn 🤲🤲☺☺
Iman12 Iman12
Iman12 Iman12 - Hari Yang lalu
Jangan cari uang lak gak pegel
ayu imut Ajah
ayu imut Ajah - Hari Yang lalu
Enak bngt di dengar yh kk suara yh mantep bagus aku suka 🥰
Thalita Aurelia
Thalita Aurelia - Hari Yang lalu
Cie cie pacaran
Thalita Aurelia
Thalita Aurelia - Hari Yang lalu
Kayaknya itu yang cowok anaknya
Ayu Diyahmelaini
Ayu Diyahmelaini - Hari Yang lalu
Nah.. Ni kalo vidio klip, ny faruk.. Gimana ya???
Daskim Kim
Daskim Kim - Hari Yang lalu
Enak bget lagunya
Ardan gayo
Ardan gayo - Hari Yang lalu
Wow mntp😍
Eka Witasari
Eka Witasari - Hari Yang lalu
Anak aku smpe bolak balik muter , suka banget padahal dia masih 3 thn 😁🤭 sukses terus yah kk 🤗👍
Yanti Pemalang
Yanti Pemalang - Hari Yang lalu
Jilo manise suaranya adem bngets🥰🥰
Elsania Shabila
Elsania Shabila - Hari Yang lalu
Suka❤️❤️❤️
Yuni Chanteur
Yuni Chanteur - Hari Yang lalu
Suka banget musik nya pas ka 👍
Titania Salsabila
Titania Salsabila - Hari Yang lalu
Pokok e anak e mak nor, is the best formy
VINA GGgirlgamer
VINA GGgirlgamer - Hari Yang lalu
Cari uang emng capee😖😖😖
Made Sastrawan
Made Sastrawan - Hari Yang lalu
Keren
Amey Amey
Amey Amey - Hari Yang lalu
Anaknya Mak nur sukses selalu
Farhah Laila
Farhah Laila - Hari Yang lalu
Aamiin ya Allah
Agus Setiyadi
Agus Setiyadi - Hari Yang lalu
Kalau di hal syarat nya agar bisa dapat membohongi tsb ada juga yg termasuk satu keluarga tapi aliran nya termasuk membuang "lafadz ALLAH SWT" sebab memainkan hal ghoib/roh tapi keluar dari tujuannya ALLAH Swt ,yaitu roh di bikin yg semestinya memproses jasad ,sdg kan kalau aliran tsb roh/ghoib agar merebut jasad orang lain ,atau keluar dari tujuan ALLAH SWT membikin roh tsb maka aliran tsb termasuk membuang lafadz ALLAH Swt, bahkan hingga 7 turunan hingga kesana nya tsb ya begitu itu ,padahal ke dua orang tua yg membikin aliran tsb sudah tak lagi ada di dunia tsb tapi hingga di hal keturunan nya yg sekarang ini juga sampai sekarang masih terus meneruskan aliran ke dua orang tua nya tsb maka hingga 7 turunan kesana nya juga ya begitu itu samahal membuang lafadz ALLAH Swt.
Anisa. Antika
Anisa. Antika - 2 hari yang lalu
Anak e Mak Noor suaranya ajib jga 🥰🥰
Redha Marceliana
Redha Marceliana - 2 hari yang lalu
TOLONGGG YA JANGAN BIKIN AKU KECANDUAN LAGU INI.... CAPEK MUTER BOLAK BALIKKKK
Rendy regan2
Rendy regan2 - 2 hari yang lalu
Kerennnn
Devitaa NH
Devitaa NH - 2 hari yang lalu
Mas Mamnun. 😍
Alex Markulex
Alex Markulex - 2 hari yang lalu
Gokill dini singgapura
Hani hanii
Hani hanii - 2 hari yang lalu
Candu banget,lagunya smpe diulang-ulang terus,
Deddy Waskito
Deddy Waskito - 2 hari yang lalu
boleh juga duetnya menurut saya.... Halooo mak nur iki lho anak e tambah joss
nonks
nonks - 2 hari yang lalu
JYLO MADURA 🙏
Ramaditya
Ramaditya - 2 hari yang lalu
Uwuwuwu
widodo widodo
widodo widodo - 2 hari yang lalu
Vocal suaranya bikin melongo ke asyikan
Bayu Susilo
Bayu Susilo - 3 hari yang lalu
Mak nor mbok di ajak kang
Ell Gans
Ell Gans - 3 hari yang lalu
Ya,,,,mantap pasti trend juga
VLog Asabri 176
VLog Asabri 176 - 3 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat berkarya salam VLog muslim indonesia
Adi Channel
Adi Channel - 3 hari yang lalu
Ayu ne polll
Mustikah Dempet
Mustikah Dempet - 3 hari yang lalu
Iya kalu gak cari uah cari apa😆😆😆
Hengky Ratanca
Hengky Ratanca - 3 hari yang lalu
Bikin candu
monkeys viral
monkeys viral - 3 hari yang lalu
Igat gama band yg mnyanyi.. Rupanya jihan audy terbaik sedap di dengar lagu nya😁👍🌹🌹🌹☑️💯
Gudang Garam
Gudang Garam - 3 hari yang lalu
setelan e ireng tros
Farhah Laila
Farhah Laila - 3 hari yang lalu
Mungkin dia pecinta warna hitam
Dodol Liprett
Dodol Liprett - 3 hari yang lalu
Jedag jedug jeder asik bgt
Ari Hidayat 🎶
Ari Hidayat 🎶 - 3 hari yang lalu
https://youtu.be/-dFT0EzuSNQ
Eka Rahman
Eka Rahman - 3 hari yang lalu
🥰 kok iso puenak lagune'.... Yo sukses mb jihan audy mas mamnum
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 3 hari yang lalu
Waw.. Top song.. Bisa nemenin saat lagi aktivitas
MayaaUnyiill Channel
MayaaUnyiill Channel - 3 hari yang lalu
Naiik trus yokk
MayaaUnyiill Channel
MayaaUnyiill Channel - 3 hari yang lalu
Josss
Farhah Laila
Farhah Laila - 3 hari yang lalu
Mlh turun terus kok kak
Kace channel
Kace channel - 3 hari yang lalu
Tag Kaos nya (PORAK) Pekan Olah Raga Antar Kelas 😂😂
Andika Putra
Andika Putra - 3 hari yang lalu
GAK MAU TAU HARUS DUET LAGI👍
dolanan
dolanan - 3 hari yang lalu
Pling sneng liat kk Jihan senyum sambil goyang tipis-tipis
Tasya Banana
Tasya Banana - 3 hari yang lalu
knpa youtube ku ngga bisa muter lg ini
Leni Nur'aeni
Leni Nur'aeni - 3 hari yang lalu
Otw 1jt views
Nurmalasari 19
Nurmalasari 19 - 3 hari yang lalu
Karna jihan audy Like komen and subcrib 🤗🤗🤗🤗
LAKUMUSIK OFFICIAL
LAKUMUSIK OFFICIAL - 3 hari yang lalu
Nah.. Trending musik
34. Trio Adi Saputra X ATPH 1
34. Trio Adi Saputra X ATPH 1 - 3 hari yang lalu
Assalamualaikum jihan
Bintang Aprilio
Bintang Aprilio - 3 hari yang lalu
Pertama dengerin lagu ini langsung jatuh cinta q mah 😂😂Jihan cantik banged n mamnun so handsome 😘musiknya asik banged
pidayati
pidayati - 3 hari yang lalu
puenakk😭😭😭
M Abdul Hafid
M Abdul Hafid - 3 hari yang lalu
Ga tau mau koment apa.
Kerenn abissss sih ini
Purnomo Official
Purnomo Official - 3 hari yang lalu
02:13 yah bocor bocor shootnya 😁.
Banyakin lagunnya gamma 1 dong
Farhah Laila
Farhah Laila - 3 hari yang lalu
Semakin menurun aja sihh
Dirin Ben. S
Dirin Ben. S - 4 hari yang lalu
Kereennn anaknya Mak Nor
Pangestu Channel
Pangestu Channel - 4 hari yang lalu
Liriknya bagus banget
Agus Setiyadi
Agus Setiyadi - 4 hari yang lalu
Maka kalau terkait dgn hal syarat nya agar bisa dapat membohongi tentu bagi saya jelas tak bisa utk mencarikan hal solusi nya buat syarat tsb, dan bahkan sudah saya putar puter sudah sekian lama hal syarat tsb tetap tak ada dpt menemukan solusi nya utk syarat tsb.
Agus Setiyadi
Agus Setiyadi - 4 hari yang lalu
Kalau syarat tentu ada hal syaratnya agar bisa dapat membohongi, sehingga bagi saya termasuk samahal terbuang dari hal syarat tsb maka bagi saya termasuk syareat yg paling utama tsb
Mulyono Jawa
Mulyono Jawa - 4 hari yang lalu
❤️❤️❤️ jihan Audy ❤️❤️👍
Agus Setiyadi
Agus Setiyadi - 4 hari yang lalu
Selamat malam semua ,Masih banyak yg belum paham antara syareat dgn syarat ,padahal saya sudah jelaskan sejak lama ,kalau hal malaikat tsb termasuk hal "syarat (siang) alam dunia bisa terlihat faktor adanya matahari" sebab malaikat bisa ada nya tugas tsb harus ada persyaratan nya yaitu harus adanya alam dunia, maka termasuk syarat (siang) ,berbeda dgn hal syareat (malam) hal Kharomah juga kharimah/kitab Al-Qur'an yaitu yg dapat terkait dgn hal syorga awal (tugas nabi Adam yg ada tugas sejak dari ada di syorga awal) dan lebih2 kitab Al-Qur'an yg jelas dari syorga akhir (akherat) maka ada awal juga ada akhir maka syareat (malam)
Gunk Medilon
Gunk Medilon - 4 hari yang lalu
Gak bosan bosan
Har Tini
Har Tini - 4 hari yang lalu
Bagus baget q suka
Farhah Laila
Farhah Laila - 3 hari yang lalu
Share yuk kak
Eli Wijianti122
Eli Wijianti122 - 4 hari yang lalu
Keren abis pokoknya...👍👍👍👍👍
Nur hudah
Nur hudah - 4 hari yang lalu
Lagu ke 2 jihan maknun apa min? Cari lagu yg tektok ngobrol enak kayak ini min 👍💯💚
Nur hudah
Nur hudah - 4 hari yang lalu
Wenak rekkkk
Ely Saputri
Ely Saputri - 4 hari yang lalu
Mantep banget 🥰🥰🥰enak di dengar bikin tmbah semngat
Sambel Terasi
Sambel Terasi - 4 hari yang lalu
Mas mamnun vokale cocok kro Jihan audy
Sambel Terasi
Sambel Terasi - 3 hari yang lalu
@Farhah Laila ada chemistry nya aja
Farhah Laila
Farhah Laila - 4 hari yang lalu
Sama-sama lembut yaa kak
Evi Riani
Evi Riani - 4 hari yang lalu
Enakk banget lagunya
Nayya Quen
Nayya Quen - 4 hari yang lalu
G sngaja nongol eh pas dnger bikin nagih😍😁
Farhah Laila
Farhah Laila - 4 hari yang lalu
Emang sangat nagih kak
saiyaa
saiyaa - 4 hari yang lalu
Suaranya mas mamnun keren banget
ana ria
ana ria - 4 hari yang lalu
lagu nya bagus bgt.. penyanyi nya juga 😍
Desti Selvia
Desti Selvia - 4 hari yang lalu
Jihan cantik 🙂
almada agustin
almada agustin - 4 hari yang lalu
Trending donggg
Farhah Laila
Farhah Laila - 4 hari yang lalu
Alhamdulillah udah seminggu trending terus, walaupun naik turun terus
sunda buhun
sunda buhun - 4 hari yang lalu
Semangat jiwa.......,.,Maju terus ❤️❤️❤️🇲🇨🇲🇨🇲🇨🙏🙏🙏🔥🔥🔥☑️☑️☑️😎😎😎
khitri ayu
khitri ayu - 4 hari yang lalu
Suka bangettt lagu iniiii❤️❤️❤️
Vhya Mon
Vhya Mon - 4 hari yang lalu
Berikutnya