Maulana Ardiansyah - Dermaga Biru (Live Ska Reggae)

433 000
1
 
Live Ska Reggae by Maulana Ardiansyah "Dermaga Biru"
Dengerin juga lagu ini di: bfan.link/Maulana-DermagaBiru
Terimakasih sudah menonton video saya, jangan lupa subscribe ya, kalo suka di like aja, jangan lupa share juga ke temen-temen yang lain!
Subscribe to channel Maulana Ardiansyah: smarturl.it/MaulanaArdiansyah
Title : Dermaga Biru
Artist : Maulana Ardiansyah
Composer / Songwriter : Emen
Videographer : Asia Bimantara
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Tonton video klip dan video lirikku, klik link dibawah
www.youtube.com/watch?v=Qq6Xn... ( Emas Hantaran )
www.youtube.com/watch?v=1Wq5s... ( Cuma Saya )
www.youtube.com/watch?v=w6oVR... ( Kau Teringat Masa Lalu )
www.youtube.com/watch?v=ad--N... ( Ibu )
www.youtube.com/watch?v=pW1w5... ( Untukmu Temanku )
www.youtube.com/watch?v=lN4Ce... ( Korban Janji )
www.youtube.com/watch?v=P_w05... ( Karna Su Sayang)
www.youtube.com/watch?v=r7Mlk... (ASBSK)
www.youtube.com/watch?v=BRu8c... ( Jangan jauh dari hati )
------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa subscribe dan follow social mediaku ya!
Instagram: instagram.com/maulanaardi...
Twitter: twitter.com/LanaMaulana45
Fans Page: facebook.com/maulanaFanPage
Stay Tuned ;)
CP: +6285717255758

Komentar

Maulana Ardiansyah
Nih ada yang candu lagi nih! 😍
Kuvu Lyrics
Dermaga Biru (Lirik)
Bagus Pratama
Bagus Pratama - 2 jam yang lalu
massa Allah suarnya merdu bngt kak enak bngt buat cek sound πŸ€—
lsp smkn2jepara
Dermaga Biru (Lirik)
Galih Setiawan
Keren mas maulana. Cover nya buat dengerin pas santuy di malam hari cocok banget 😍
Dani Kurniadi
Keren bgt Mas lana,tiap hari selalu dengerin lagu2nya ... sehat bahagia dan sukses selalu aamiin yra...πŸ˜‡πŸ€²
Mon Lobendino
Mon Lobendino - 7 jam yang lalu
I love your music even though I don’t understand the lyrics…. 😊
Khamdanii Real
Real suara enak,.
Hilal Naira
Istri saya tiap mengerjakan kerjaan rumah slalu muter lagu mas Lana setiap hari suaranya adem katanya sederhana orangnya mantap deh MAS LANA lanjut jngaan pernah tinggi hati kaya penyanyi yg kemaren disebelah MANTAB
Intan Sari
Suka banget sama suara nya mas Lana.. sukses ya buat kak Maulana πŸ‘πŸ‘
Lulik Nur
MasyaAllah.. Suara kak Lana Bagus banget..
Wina Nurhaeny channel
Wina Nurhaeny channel - Hari Yang lalu
Denger lagu ini aku jd senyum- senyum sendiri... suaranya bagus bbgtt
Budi Elio
Gila suaranya benar2 bisa menghipnotis,,,puenakkk maseehhh ❀️
Story Arslet
LIRIK
Kumpulan Musik
Merdu banget suaranya kak.. Ademmmm... Sukses selalu kak.. <3 😘πŸ₯°
Ismaul Indahsari
Suaranya adeeemm banget..g ada bosen"nya dengerin suaranya.
weny istigfar
weny istigfar - 14 hari yang lalu
Ga bosen2nya dengerin si paling dermaga biru..😍😍😍😍
Muji Amd
Lirik :
Basic mahbebas
Deraian demi deraian air mata
Anuar Razak
Aku org malaysia tapi aku minat sangat2 band ini menyanyikan lagu ini..sehari 8@9 kali aku lihat video ini..semoga suksess band iniπŸ’•