IT'S A PRANK! EATING 6 NOODLES + 6 EGGS FOR ONLY 1 MINUTE BESIDE UNKNOWN PEOPLE, THEY SHOKED!

433 000
0
 
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
facebook.com/tanboykun/
tiktok.com/@tanboykun_asli
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

Ariesta Nirvana07
Masa orangnya gak tau ada kameraa, jangan jadi orang pembohong lahh
nurazmicha
suka nih konten prank yg begini.
Raffly Dewo Adi S
respect sama bapak yg baju kuning, walaupun terheran heran bang tanboy makan 6 piring tapi tetep berusaha untuk ga ngelirikin wkwkwk dikasih uangpun juga nolak, kocak lah lain kali gini aja bang mukbang di warung" kecil itung" bantu" juga kan
Lark CH.√
Keren dan respect buat bang tanboy,Humble ke semua orang dan ngasih rezekipun ga di liatin nominalnya ke kamera mungkin kalo youtuber lain judul pasti "PRANK MAKAN INDOMIE 6 MANGKOK CUMA 1 MENIT +KASIH UANG KE ORANG"
Roland Filo Satriani Pakaya
Ini youtuber yang patut dicontoh, orgnya rendah hati, ga sombong,dermawan, hormat sama org yg lebih tua ....
Miss erna Erna
Sering bikin konten gini dong. Soalnya banyak orang indo yang nggak tahu mukbang khususnya emak2 dan bapak2. Muka bapaknya kocak abis. Mewakili seluruh rakyat Indonesia pas liat orang makan banyak 😂😂
MAZ RF
MAZ RF - 
Yang aku suka dari tanboykun adalah sopan santun kepada orang yang lebih tua, mantap mas semangat☺️🥰
anita ayuningtia
keren bgt cara berbaginya ka Bara, ngasihh rezekinya pun dengan cara santun sambil bungkukin badan dan masyaAllah uangnya pun ga disorot ke kamera. sukses terus ka Bara and team
qen1t
qen1t - 
Respect sama bang tanboy udah ramah sama bapaknya, semoga sehat selalu ❤
HabibahBastian
Suka kontennya, sering-sering Bang Bara bikin yang kayak gini, menghibur sangat😁sukses terus Tanboy Kun
Rizka Andriana S
Bg tamboykun ramah bgt dan humble tdk sombong. Dimanapun dan ketemu sama siapapun sifatnya tetap ramah😁 Sukses selalu channel nya ya bg.
YAN
YAN - 
Jujur meskipun gua berulang kali lihat video ini, ngga ada rasa bosennya. Yang paling bikin gua terkesan cuma satu, etika Tanboykun luar biasa.
27. Reisha Nadhia
Lucu banget ekspresi bapaknya saat liat bang tanboy makan cepet 🤭
ItopCupaw
ngakak liatnya si bapak guys😂
wildwildwild
tadinya gua laper pen makan indomie juga, tapi setelah liat video ini, langsung berasa kenyang + mual dikit, heuheuheu terbaik!
Bayoer gamers
Sering2 bang makan di warung2 kecil,dan membantu orang2 di sekitarnya, cape, lelah banyak pikiran, mkirin keluarga, di situlah kebnyak tempat istrhat mereka, sukses trus bang
Masdah aris
Kereeen Indomie juaranya mie, sebenarnya buat tanboykun biasa aja tp karena si bapak melongo jd risih juga ,dkira kayak org kelaparan padahal mmg jagonya konten makan 👍
Nining Kurnia Putri
Selain rendah hati, makannya juga rapih langsung di tumpuk 👍🏻
Akhmad khairi
saya lagi puasa, nonton ini berasa lagi makan juga🤣
Matema Kita
Coba ini sinetron, pasti udah kedengeran suara hati bapaknya 🤣
Berikutnya