IT'S A PRANK! EATING 6 NOODLES + 6 EGGS FOR ONLY 1 MINUTE BESIDE UNKNOWN PEOPLE, THEY SHOKED!

370 000
0
 
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..

instagram.com/Tanboy_kun

facebook.com/tanboykun/

tiktok.com/@tanboykun_asli

Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09

For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

Ariesta Nirvana07
Masa orangnya gak tau ada kameraa, jangan jadi orang pembohong lahh
Daeng Lala
Masya Allah Salut adab berbagi nya bang. Youtuber papan atas yg selalu merendah... Goo trending ke 1
Raffly Dewo Adi S
respect sama bapak yg baju kuning, walaupun terheran heran bang tanboy makan 6 piring tapi tetep berusaha untuk ga ngelirikin wkwkwk dikasih uangpun juga nolak, kocak lah lain kali gini aja bang mukbang di warung" kecil itung" bantu" juga kan
yanz gamer
Asli bang tanboy emang bikin selera makan ningkat 😁👍
AQSA MUSIC
AQSA MUSIC - 21 hari yang lalu
Pesan nya indomie iklan YouTube nya Mie Sedap Goreng 😂😂😂
Lark CH.√
Keren dan respect buat bang tanboy,Humble ke semua orang dan ngasih rezekipun ga di liatin nominalnya ke kamera mungkin kalo youtuber lain judul pasti "PRANK MAKAN INDOMIE 6 MANGKOK CUMA 1 MENIT +KASIH UANG KE ORANG"
Habibah Bastian
Suka kontennya, sering-sering Bang Bara bikin yang kayak gini, menghibur sangat😁sukses terus Tanboy Kun
ZONA ANIME OFFICIAL
Inilah Hebatnya Bang Bara,Selalu Merendah Dihadapan Orang ,Terutama Kalau Masalah YT Yang Orang Gak Tau
Aditya Dpr
Modal 64ribu.. hasil dri adsense, brand, konten youtube nya jutaan.. salah satu alasan kenapa konten makan itu sangat menjamur di youtube.. tp hanya tanboy yg punya daya tarik sendiri 👍👍👍
Miss erna Erna
Sering bikin konten gini dong. Soalnya banyak orang indo yang nggak tahu mukbang khususnya emak2 dan bapak2. Muka bapaknya kocak abis. Mewakili seluruh rakyat Indonesia pas liat orang makan banyak 😂😂
NAYofficial 02
Dalam hati si bapak
Faza Alzaura
Konten simpel, tp seneng nontonnya ❤ langsung akrab ngobrol sopan sma orang asing, rasanya seneng n asik gitu.
Yudha Ristama
Yudha Ristama - 14 hari yang lalu
Liat respon bapaknya pas bara lagi makan,kocak banget.
Matema Kita
Coba ini sinetron, pasti udah kedengeran suara hati bapaknya 🤣
Gnvxz
Gnvxz - 
Respect sama bang tanboy udah ramah sama bapaknya, semoga sehat selalu ❤
Official Oji05
Terharu dgn sikap santun mu bng 🙏 tetep seperti padi. Sehat selalu bng tanboy🙏
Mama Zidan
Mama Zidan - 21 hari yang lalu
Ya Allah ngakak nonton diulang2 ga bosen 😄 lucu bapak warkop sm yg sebelahnya. ga pernah bosen nonton video2 bang tanboy sambil netein baby wkwkwk
Christin Evelyne
Ga salah gue suscribe bang bara ,kontennya selalu menginspirasi,,ga sombong sederhana apa adanya..berbagi pun ga ngumbar2 angka,,banyak atau sedikit yg penting cara dan hatinya saya salut bgt..sukses selalu ya bang
wildwildwild
tadinya gua laper pen makan indomie juga, tapi setelah liat video ini, langsung berasa kenyang + mual dikit, heuheuheu terbaik!
Dokterpedia.net
JUJUR MAKAN MIE DI WARUNG SEPERTI INI BENER BENER BEDA DENGAN KITA BIKIN SENDIRI DIRUMAH DAN MIE MAHAL LAINNYA YG DI MALL!
Berikutnya