Farel Prayoga X Andi Rianto X Enka - Ojo Dibandingke | Indonesian Television Awards 2022

37 000
1
 
Duet Farel Prayoga dan Andi Rianto menjadi pembuka malam penghargaan bergengsi industri televisi Indonesia
Penghargaan bergengsi industri televisi di Indonesia✨
Dimeriahkan oleh Artis International dan Artis Kenamaan Tanah Air! Akan ada 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu. Jadilah Bagian dan saksi dari penghargaan terbesar dan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia!
Subscribe our channel bit.ly/IndonesianTelevisionAwards

Komentar

BAQI TEMANGGUNG
Aku suka lihat ke suksesan mas farel prayoga dari hasil kerja keras perjuangan dari bawah alhamdulilah bisa angkat derajat keluarga dan desa mas farel jugak sekolahan semoga du berikan kesehatan panjanga umur lancar rejeki cita cita farel prayoga tercape...amin 🙏🙏🙏
Lucy ANA
Kerennn ,penampilan farel ,,feat ms Andi Arianto & ENKA ,Kerennn pol,,bener 2 Farel anak Ajaib,sukses selalu Lee farel jangan lupa jaga kesehatan ,tetap rendah hati ❤❤❤
Dwi N Prasetyo
Di Penampilan ini bukan hanya suara yg memukau, tp aku melihat kerja yg sangat keras, ketulusan, dan seorang anak kecil yg sedang berjuang untuk membahagiakan keluarga, sukses selalu ya Farell!
Mr. Bobby
Mas ANDI RIANTO MAESTRO MUSIK JENIUS. Dari dulu sudah fans sama Magenta light orchestra punya mas Andi rianto. Aransemen nya sllu up to date, gak jadul dan gak monoton.
Suyono spd
Alhamdulillah sungguh sebuah pertunjukan besar ...pemusik dan penyanyi yang benar² bisa menyampaikan pesan moral dari lagu ojo dibandingke untuk semua umat manusia untuk selalu mawas diri
Sugik Yono
Asli musiknya bikin merinding dan mengglegar dengan iringan suwara farel yang enak jelas dan melengking..jadi kelihatan istimewa banget musiknya lain daripada yang lain kedengarane.
Pian Achmad
Keren keren keren, berkelas banget
Aneka Safari Records
alhamdulillah bisa trending 1 .. terimakasih yang sudah menonton dan mendukung farel ya ..
Boy Hendri
farel,mas andi,Enka kalian luar biasa,,kolaborasi yg sgt memukau,,pntas jdi trending 1😍
saiful hidayat
Sewaktu Farel ngamen tahun 2019 yang lalu saya mau nangis dan tumpah air mataku karena begitu merdunya dan ajaibnya suara Farel ketika menyanyi. Makanya tidak mengherankan jika sekarang ketika Farel menyanyikan lagu semua penonton pada heboh semua. Bagi yang belum pernah menonton Farel Prayoga menyanyi secara langsung silahkan untuk segera menonton Farel Prayoga menyanyikan lagu dalam konser-konser yang diikuti oleh Farel Prayoga.
anesius sinaga
Kualitas suara & percaya dirinya kren bangat 🔥aransemennya juga mantap pol
Yamie
Yamie - 
Wih keren trending 1,,,,sukses selalu buat farel dan mas andi riyanto aransmen musiknya luar biasa keren dan megah,perpaduan musik dan suara farel jd wooooow🥰👍
Citra Suci
Masaallah musik dan penyanyinya bikin mrinding, the best pokok e
saiful hidayat
Saya hanya bisa menangis mendengarkan lagu yang dinyanyikan Farel, karena suaranya begitu candu 😭👍
Ragil Velvetan
Aku yakin satu indonesia Terkagum² Melihat penampilanmu Farel
Nur Aini
Senyumnya mas Andi rianto seperti mengayomi..memberi kesempatan bocil tampil...makasih mas Andi lagu dan penyanyinya jadi tambah berkelas...
Tri Siswati
Farel didukung berwajah manis dan gagah..krn kepolosannya jadi lucu..dia punya kharisma bisa mengajak penonton ut bisa menikmati lagu yg dia bawakan..santun santai tdk sombong natural sekali penampilannya..sukses Farel..
Sebinus Jemarung
Yg kita kagumi itu bukan hanya suaranya tapi mentalitas dipangungnya itu loh yg dipuji, dan pandai mengatur tempo emang ank cerdas bget si farlel..raha Tuhan sungguh sngat luar biasa..saya aja uda tua pasti ga brani klo disuruh nya di atas panggung yg walupun panggung sederhana dan orgnya biasa'2 aja. Tapi si farel ini mampu menguasai panggu besar luar biasa dek farel ini.. km hebat Dek semoga karirmu cemerlang.
leenmania
dubai hadir buat idola q dik farel prayoga masyaalloh sukses sllu buat farel best 👍👍👏👏👏
rifta damayanti
Keren bingits Farel dari suara dan penampilan nya, semoga semakin bersinarrr yaaaa...
Berikutnya