SISI LAIN FUJI, ADIKNYA ALM. VANESSA ANGEL, DOYAN MAKAN PEDAS!!!

649 000
0
 
Doa Terbaik untuk adik Fuji, Keluarga dan si Imut Gala tentunya. Terbaik - Terbaik - Terbaik…. Ketemu langsung dengan Fuji, Omay kagum dengan cara pikirnya, kesabarannya, dan semangatnya, semoga keihklasna Fuji dan Keluarga memberikan berkah terindah bagi Kalian,amin…….

Nggak bisa ngomong banyak, bisa bantu doa dan peluk saja. Semoga Kita semua yang membaca kolom deskripsi ini di Jauhkan dari sifat dengki, rakus dan menguasai apa - apa yang bukan menjadi milik Kita.

Waroeng Tikitaka Sambel Setan
Jl. Fatmawati No. 6C-D, Fatmawati, Jakarta Selatan

BTW buat Sahabat Omay yang pingin ngikutin keseharian Omay, bisa pantau sosial mediaku yang lainnya ya…..

IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810


Komentar

Chocoemong RYAN
Bahagia terus ya Fuji sama Omay 😇
Bintang Mas Entertainment
Sehat terus ya Omay dan Fuji, ga apa-apa kok makan pedes biar stres dan bebannya ilang
Franciska Maria
Fuji usia 19thn tapi dewasa banget, kalem, manis, ngga lebay walaupun tiba2 terkenal... pertahankan sikap ini ya Fuji, kamu dicintai banyak orang...❤
in multis we trust
“butuh pelukan” masyaallah semoga fuji sentiasa happy & kuat menjalani kehidupan 🥺❤️❤️
Dela Riyanti
Fuji keren banget banget banget, anaknya pinterrrrrr, gak kaku, enjoy, pinter tektokannya sama omay ❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️
REVENGE
REVENGE - 
Dilihat dri segi kesopanan si fuji kuliat bagus dlm didikan. Tiap omay belum makan si fuji nungguin si omay makan dlu ❤️❤️
Budiono Sukses
Aura keibuan penuh kasih sayang dari Omay begitu strong, Fuji auto peluk.. sehat2 ya nak..
hiromi ramli
Salut sama Omay, samaskali ga kepo, ga nanya2 hal yang sensitif, peka banget orangnya. Kereeennn. Manggil Fuji sbagai bintang tamu bener2 niatnya cuma mau ngajak makan seru2an sambil menghibur. Ga neko2. Suksess trus Omay ❤️
prilchive
lucu bgt fujiii, gak kaku dan gk pretentious. semoga rezekinya lancar terus dan bisa jagain gala dengan baik🥺
Raymondo E
Semoga Fuji bs jadi food reviewer ke depannya. Pintar mengekspresikan rasa ke dalam kata2.
Nura Donya
Masya Allah.. Kel H Faisal semuanya tulus ikhlas menyayangi Gala & almh Vanessa. Jadinya mereka mendpt feedback yg positif dan berkah di-mana².. Selalu mendapat komen² yg positif
Redxcrry
Redxcrry - 14 hari yang lalu
Mba Farida tatapan dan auranya penyayang banget, keibuaannya sangat keliatan. Masyaallah, semoga sehat selalu mba Farida dan keluarga, aamiin 🥰
Mita Dewi
kalian orang baik sehat selalu untuk semua 🥺✨
Hanara
Hanara - 
Salut banget sama fuji, keliatan banget fuji kayak nahan pedes (minumnya udah hampir habis), tapi tetep dipaksain buat ngehargain kak farida. Sehat" ya fuji, harus happy terus.
Suci Rahayu
Coba omay sering" colab sama Fuji,seneng liatnya,biar beban pikiran Fuji pun hilang,meskipun gk hilang setidaknya ngurangin rasa sedihnya omay😊
aku siapa
MasyaAllah aura ka Fuji positif vibes bgt🥺 Omay dan semuanya juga, sehat selalu kalian orang baikk
Isva nur Hasanah
Masyaallah kak Fuji benar2 mengeluarkan beban yg di hadapi berapa Minggu ini 🤧sehat selalu omay Ama kak Fuji ❤️btw pas di peluk kaya anak sendiri ☹️☹️
Panca Dewi yanti
Kerjasama makan yg seruuu.. sayang lalabnya nggak disenggol ya.Sehat dan sukses selalu omay jg Fuji💕
Feny Maesti
Ceplas-ceplosnya Fuji tuh milenial bgt, disukai dan dimengerti anak2 muda. Bener kata Omay, Fuji cocok jd food vloger. Diajak ngobrol jg gak bosenin dan selalu bisa cari topik pembicaraan baru. Semoga next makin sering jalan2 dan bisa nyenengin diri sendiri kaya gini ya dek Fuji. Sehat selalu semuanya ❤
Kami Dokter Indonesia
Fun Fact!
Berikutnya