VALDI AKBAR CERITA PENGALAMAN RIZKY BILLAR PERTAMA KALI MENGINAP DI RUMAH LESTI DI CIANJUR

2 800
42
 

Komentar

Ela Nurlela
Ela Nurlela - Bulan Yang lalu
leslar ku is the best
yulia wati
yulia wati - Bulan Yang lalu
Mantap,,
Rosa Lina
Rosa Lina - Bulan Yang lalu
leslar best of the best.
Samsung Care
Samsung Care - Bulan Yang lalu
sukses leslarr dkk
Gorengan Tiga
Gorengan Tiga - Bulan Yang lalu
bu harsiwi kpn munculin leslar .kangen .lagian jenuh di rumah aja .klu liat leslar semangat ok bu
Enen Herlina
Enen Herlina - Bulan Yang lalu
Dimana ada nama Leslar disebut,,, disitulah ada pasukan Leslar termasuk aku ema2 51 thn hahahahaa.... Leslar memang Best...
Any sameen
Any sameen - Bulan Yang lalu
Vitamin buat emak"
Teti Rahmawati
Teti Rahmawati - Bulan Yang lalu
Leslar ku 😍😍
mae jefa'(jepa)
mae jefa'(jepa) - Bulan Yang lalu
Merka tu tim kompk bgt klo di wawancara zaaa pokok tebes kata pak Daniel hahahhh
Rina Meifang
Rina Meifang - Bulan Yang lalu
Bismillah apa yg direncanakan leslar dilancarkan semuanya sampai hr "H". Amin...
#happy1stanniversaryleslar
#takdircintaleslar
#cintaabadileslar
#selangkahlgmenujuhallal
#kawalsampaihallal
Erni Haryani
Erni Haryani - Bulan Yang lalu
Tim leslatt benerr kocakk dan gesrekkk ..the bessstt leslarr
Erni Haryani
Erni Haryani - Bulan Yang lalu
Leslar ,dan tim kocakk
Idad Arifin
Idad Arifin - Bulan Yang lalu
Ayooo semangaf
siti Patimah
siti Patimah - Bulan Yang lalu
Nnti juga klou udah dkt waktunya di ksih kbr sama leslar tgl prnikhn nya
Robi Atun
Robi Atun - Bulan Yang lalu
Klau ad berita yg bau" leslar langsung garcep
Oos Sutinah
Oos Sutinah - Bulan Yang lalu
Pokonya ada brt leslar hadir
Ruang Rindu
Ruang Rindu - Bulan Yang lalu
Penting punya pasangan yg mau mengenal n dket sm keluarga kita.
nuraeni ibu
nuraeni ibu - Bulan Yang lalu
Team LesLar debes pokokna mah
2888
2888 - Bulan Yang lalu
Doa terbaik buat leslar semoga berjodoh aamiin
muhartati Sutopo
muhartati Sutopo - Bulan Yang lalu
Subhanallah... tidak saja bicara dengan LESLAR yang bisa menjadi vitamin bagi leslarlower,tapi dengan para kru LESLARpun mampu membuat ketenangan para leslarlower...trims ya Kak Mimin...🙏🙏👍👍
Budi Yanti
Budi Yanti - Bulan Yang lalu
Semoga bahagia semua leslar dan kru nya sukses trs
Ibu nessy Ambon
Ibu nessy Ambon - Bulan Yang lalu
Leslar luarbiasa
Teh Ana
Teh Ana - Bulan Yang lalu
Doa terbaik bt leslar,dan keluarga leslar dan team leslar smg selalu jagain leslar solid,romantis,kompak selalu sampai kapan pun tetap berrsinar seperri kejora nyampe punya cucu dunia akhirat aamiin
Ai Mulyati
Ai Mulyati - Bulan Yang lalu
👍👍👍👍 asisten asisten leslar sangat baik tetap jagain leslar ya buat kru sehat sehat selalu agar bisa melindungi leslar dalam tugasnya
Galih Atmaja
Galih Atmaja - Bulan Yang lalu
Leslar..
mega wati
mega wati - Bulan Yang lalu
MasyaAllah 1 Minggu lebih mereka di Cianjur kirain cuman 2 3 hari di sana GK nyangka billar betah di sana..
nurbaiti tohir
nurbaiti tohir - Bulan Yang lalu
Betah suasana desa yg adem, udara nya msh bersih, alam nya msih asri..
Dede Waji
Dede Waji - Bulan Yang lalu
saya juga ngira nyah sebentar ternyata lama juga yah seminggu mah lama atuh lumayan
Datik XXX
Datik XXX - Bulan Yang lalu
Cianjur mestinya adem , seger , damai , ayem tentrem , segar , bugar, tenang !
Fahreza Gendut
Fahreza Gendut - Bulan Yang lalu
Perdana gmn Valdi itu udah k 2x tau,orang baru kenal SM si billar langsung k Cianjur wkwkwkkkk
Amir Amir
Amir Amir - Bulan Yang lalu
Itu pertama di Cianjur kota .. ini baru pertama kali ke Cianjur kampung dede
Sri Suryati
Sri Suryati - Bulan Yang lalu
Bestt dah pokoknya, dr pg smp mlm yg d liat leslar cm merem/tidur berentinya😀😍😍😍😘
Sutri Cp
Sutri Cp - Bulan Yang lalu
Ber arti kta sama wk wk
huma iroh
huma iroh - Bulan Yang lalu
Seminggu lebih dong kita pikirnya cuma 3 hari wkwkwkw leslar emang beda di saat yg lain udh foto pamer berdua mereka malah ngumpet
yulida yulidawati
yulida yulidawati - Bulan Yang lalu
Mau tidur pun di pertanyaan, nanya org silaturahmi tmpt calon mah ditanyakan mcm budak kecik ,,sibuk bana hang,,hadeeh
melani mek up Susi
melani mek up Susi - Bulan Yang lalu
Semua yg di wawan cara kok sll gk ilang Dr kata pernikahsn konsepnya kyk apa,
aditcynku 123
aditcynku 123 - Bulan Yang lalu
Leslar the best
Iin Tursinah
Iin Tursinah - Bulan Yang lalu
Salut sama bang Boril udah jagain Dede sudah ber tahun2 lamanya
Lilik Ari handayani
Lilik Ari handayani - Bulan Yang lalu
The best Nak Leslar 👍👍
ai Tarwiani
ai Tarwiani - Bulan Yang lalu
Dari ank muda sampe emak2 pendukung leslar banyak banget masyallah tabarakallah ya'
Mawar Amalia
Mawar Amalia - Bulan Yang lalu
Kebahagiaan leslar membuat diriku bahagia juga
Dedeh jubaedah
Dedeh jubaedah - Bulan Yang lalu
The best leslar dd lesti kaya raya banyak sawahnya.jebun jeruk.kebun cabe rawit.rmh bagus ada villa jg tinggal bangun masjid.yayasan yatim piatu.dd lesti the best anak soleha g sombong sederhana nyenangin org tua.sdr temen2nya aamiin
Rumi Yati ali
Rumi Yati ali - Bulan Yang lalu
Aamiin Yra ..
salma bachty
salma bachty - Bulan Yang lalu
My Love Team Leslar Entertainment Sukses Selalu Semangatttttt
salma bachty
salma bachty - Bulan Yang lalu
My Love Leslar Idola Kesayangan Ter The Best
Samsung J2 prime
Samsung J2 prime - Bulan Yang lalu
debes
Hafsha Qhintara Salwa
Hafsha Qhintara Salwa - Bulan Yang lalu
Bosen pertanyaannya
AVD VINO DAVANZA
AVD VINO DAVANZA - Bulan Yang lalu
Emak" selalu menunggu acara" leslar kangen berat nih sampe bete yg selalu berada dirumah saja.
Pondok Pesantren Al Muhajirin
Pondok Pesantren Al Muhajirin - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah, poko nya d itu orang nya hambel banget ya k bilar juga, mereka sangat serasi, kru " nya baik" banget, semoga leslar sehat selalu dn selalu ada dalam bingbingan allah swt amin amin ya allah ya robbal alamiin
Arul Mubarok
Arul Mubarok - Bulan Yang lalu
Paling best klo tentang leslar langsung naek nih yuotub nya min
aku dan sebuah cerita
aku dan sebuah cerita - Bulan Yang lalu
Good 😁
Fifi Alfieyah
Fifi Alfieyah - Bulan Yang lalu
Ada berita Leslar auto klik
yadi ku
yadi ku - Bulan Yang lalu
Iya asalkan ga berita negatif apalgi klo judulnya nyeleneh dn kontroversi
Solikah Solikah
Solikah Solikah - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah dd punya cro baik 2
yayu liah
yayu liah - Bulan Yang lalu
Ciee treding s mimin ytb nyah udh klu bahas leslar udh rezky loh min brkah leslar
Iis SR
Iis SR - Bulan Yang lalu
Aamiin
Has biyah
Has biyah - Bulan Yang lalu
Sekrng dah g trending
Indri Putri
Indri Putri - Bulan Yang lalu
Tiem leslar slu kompak
rosma ridha
rosma ridha - Bulan Yang lalu
seruulaaaaahhh...
sagala main di sungai kocak baaangettt...
Amry fathurrozzi
Amry fathurrozzi - Bulan Yang lalu
The power of leslar live love live LESLAR MANTAAAAPPP.👍👍
Isna Eny
Isna Eny - Bulan Yang lalu
pling best berita leslar meningkatkan imun
Berikutnya