OJO DIBANDINGKE - Farel Prayoga ft Filla Talia | OFFICIAL ONE NADA

268 000
0
 
Farel Prayoga feat Filla Talia - Ojo DIbandingke | OFFICIAL ONE NADA
songwriter. Abah Lala
Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA
Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA
Lirik.
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Jelas bedo yen dibandingke
Ora ono sing tak pamerke
Aku raiso yen kon gawe gawe
Jujur sak onone
Sopo wonge sing ra loro ati
Wes ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Raono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Sopo wonge sing ra loro ati
Wes ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Raono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
_________________________________________
ONE NADA Music
Owner by wandra restusiyan
Manager : Widi Prasetyo
Musician:
Keyboard 1 : wandra restusiyan
Keyboard 2 : Dhendy onenada
Keyboard 3 : Asep onenada
Gitar 1 : Paijo onenada
Gitar 2 : Teguh onenada
Kendang : Zacky onenada
Basist : Tongkleng onenada
Suling : Galang onenada
Drumer : Temon onenada
Tamborin : mbogeg onenada
Lighting : TARA Lighting
Video by. Wong3productioN
Sound system : Onenada
Soundman : yasin
Operator record : Firman peoX
Audio mixing : wandra restusiyan
Mastering : djanu DJ one
Location : Onenada Studios
PEGASUS Management
For job : 082340110304
Base Camp : Banyuwangi - Jatim - Indonesia
Musik

Komentar

Avin Sagita
Avin Sagita - 11 hari yang lalu
Mantap deh!!!!
Seneng liat anak kaos item joget funny banget
One nada ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Flafian F
Flafian F - 15 jam yang lalu
Suaranya enak didengar, ditambah teman nya jogetnya asik banget diliat. Mantap lah๐Ÿ‘
free spoken
free spoken - 2 hari yang lalu
Aku rakyat malaysia, allahyarham bapa ku kerja dan nginap di Jogja selama beberapa tahun sebelum ini, jika malaysia liburan aku pasti main ke Jogja. Orang nya baik baik, ramah, welcome banget, makanan nya enak, es jeruk & nasi uduk nya mantap, pas malem aku naik andong nya mutar mutar Malioboro. Gunung Kidul, Hutan Pinus, Hartono, Jalan kaliurang, wisss aku rindu amat pada kota Yogyakarta, aman aman aman bangat saat disana dahulu. Serasa di rumah sendiri, Maturnuwun gehh mas & mbak Jogja ya, moga sihat selalu ya semua ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Hafiz Farhan
Hafiz Farhan - 3 jam yang lalu
@wahyu kristanto wkwkw ya dia bilang aman soal nya wkwkw
wahyu kristanto
wahyu kristanto - 21 jam yang lalu
@Hafiz Farhan sesat anda boyy
Widhi Ananto
Widhi Ananto - Hari Yang lalu
@asemm so tau
asemm
asemm - Hari Yang lalu
dulu aman, sekarang banyak klitih, siapa pun di bacok, ga siang ga malam tetap, ngeri bener
yz1 Arsyad
yz1 Arsyad - Hari Yang lalu
ui
Light Yagami
Light Yagami - Hari Yang lalu
Saya asli Dayak Maanyan tapi suka juga lagu berbahasa Jawa kayak Sayangnya Via Vallen, Ono Opo Awamu dibawa Alm. Mas Didi Kempot, terbaru suka yang ini. Keren lah wong jowo emang salah satu kesukaanku.
Aulia Ulhasanah
Aulia Ulhasanah - 2 hari yang lalu
Kesini karena postingan IG ๐Ÿ˜€ Sy bukan org Jawa, sy asli org Sulawesi. Tapi lagunya enak didengar,, sampe berulang2 diputar pun gak ada bosan.. ๐Ÿ˜Š
Farchan Dmitry
Farchan Dmitry - 5 jam yang lalu
Sya juga Sulawesi mi
Fira akmj
Fira akmj - 8 jam yang lalu
Idem
Kar 97
Kar 97 - 15 jam yang lalu
Sama sya jg Sulawesi
deny pail
deny pail - 7 hari yang lalu
Anjirr sih..aku yg dari ntt sja langsung suka lagu dangdut dengan bocil ini nyanyii ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ,, sukses terus one nada dan adik ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Umar Rizki
Umar Rizki - 13 jam yang lalu
@Ahmad Fikri 99oo9o
Umar Rizki
Umar Rizki - 13 jam yang lalu
@Ahmad Fikri iii8i8iiiiiiiiiiiiiii88i8i
Ahmad Fikri
Ahmad Fikri - Hari Yang lalu
sama cuk gue baru pertama kali denger eehh demen ๐Ÿ˜†
Bayyu B Saputra
Bayyu B Saputra - 2 hari yang lalu
Musik jawa mendunia aamiin ๐Ÿ˜ aku bangga sebagai suku jawa โ˜บ๏ธ
Jepara Kota
Jepara Kota - Hari Yang lalu
Musik Jawa mendunia tapi orang2 Jawa pada lupa sama ajarannya
Alfan Rahmatulloh
Alfan Rahmatulloh - Hari Yang lalu
@Septie September muahokkk
Septie September
Septie September - 2 hari yang lalu
Kesini gara"tiktok ๐Ÿ˜‚
disinihujan
disinihujan - Hari Yang lalu
Saya suku arya ras arya ras terkuat di Jerman, Saya juga sangat bangga sama suku Jawa bisa melestarikan budaya, bhsa dan musik koplonya ke generasinya.
Salam respeck dari saya, ras arya.
Sis Sys Sis
Sis Sys Sis - 42 menit yang lalu
Mendem koplo disik
Ckt 777
Ckt 777 - 7 jam yang lalu
Sangar men bang
Fandy Wahyu Nugroho Utomo
Fandy Wahyu Nugroho Utomo - 9 jam yang lalu
Manut abah Hitler yo mas ๐Ÿ˜‚
Muhammad Rafli
Muhammad Rafli - 12 jam yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Terngakak....salam mas ras Arya...
gajar pranowo the next hokage
gajar pranowo the next hokage - 4 hari yang lalu
saya orang kalimantan, melihat budaya di jawa sangat keren, punya dunia sendiri, yang lain pada suka korea, tapi jawa masih suka joget koplo sampek generasi penerus anak2 juga gak kalah...salut buat saudaraku2 di sana
INDRA bayu
INDRA bayu - Jam Yang lalu
Kalian juga begitu etnis dan natural begitu alami dan menjunjung2 tanah leluhur๐Ÿ‘
Asep saepullah Saepullah
Asep saepullah Saepullah - Jam Yang lalu
yg seneng korea...rata2 orang stres...orang2 gak sunat aja di senengin...aduch aneh...tanya sama orang korea sunat gak๐Ÿ˜
Matz chunkyBar
Matz chunkyBar - Jam Yang lalu
saya pun dari sunda suka bet lagi jawa
Cimind 01
Cimind 01 - 2 jam yang lalu
cintai tradisi dan budaya lokal. biar punya jatidiri
Ni Kadek Wanda Puspita Dewi
Ni Kadek Wanda Puspita Dewi - 2 jam yang lalu
@Yeeebi Yu p
Parmin Savano
Parmin Savano - 2 hari yang lalu
Semoga antara Farel dan temannya yang ikutan joget tidak dipisahkan dalam setiap momen. Disitulah daya tarik tersendiri.
UMKM PEMUDA DAFONSORO
UMKM PEMUDA DAFONSORO - 8 hari yang lalu
Lagunya enak banget..salam dari Papua..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Ahmad Shofwan Muis
Ahmad Shofwan Muis - 2 hari yang lalu
Keren konsepnya. Koplo jadi ramah anak dan keluarga. Menjauhkan dari kesan koplo selama ini. Dengerin lagu-lagu gini jadi nostalgia jaman kuliah di Solo 2015-2018
Youtube adict Vanced
Youtube adict Vanced - Hari Yang lalu
Cover Ojo Di Bandingke Paling enak ya ini.. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ Kendangannya buagussss.. suara vokalis Cwe & Bocilnya. Keren paraghhh... Kelasssssss...
G.A Intan Putrinatha
G.A Intan Putrinatha - Hari Yang lalu
Ga Bosen-bosen Euy. Easy Listening Banget Suaranya Fareel.. ๐Ÿซฐ๐Ÿป๐Ÿค
Ary Surya
Ary Surya - 2 hari yang lalu
Sehari nonton farel 20x gak ada bosannya...suaranya bagus..senyum dan gaya anak2nya bikin bahagia nontonnya
Alfret Satia
Alfret Satia - 2 hari yang lalu
Lagunya enak banget dan nyaman ditelinga๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Salam dari papuaโ™ฅ๏ธ
Karya Mandiri
Karya Mandiri - 3 hari yang lalu
Ini baru mantab dik farel kapasitas vocal tak diragukan lagi,terus berkarya farel aku akan slalu mendukungmu,
Lissa Oktavianaa
Lissa Oktavianaa - Hari Yang lalu
Saya bangga menjadi org Jawa ๐Ÿ˜
ryan nugroho
ryan nugroho - 2 hari yang lalu
yang patut diacungi jempol adalah sekarang image penyanyi dangdut koplo dkk tidak lagi mengumbar aurat.. lebih menonjolkan kemampuan bernyanyi dan kualitas audio yang sll ditingkatkan.. luar biasa musik indonesiaaaaa.. josss gas pol
Bayu Anggara
Bayu Anggara - Hari Yang lalu
@Aji Saprudin bandingin dangdut yang dulu mah sekarang bang
Kutamaya Tanjungsari
Kutamaya Tanjungsari - Hari Yang lalu
@Aji Saprudin oh
Yeeebi Yu
Yeeebi Yu - Hari Yang lalu
@Aji Saprudin cb bandingin dangdut yg sekarang sm yg dulu deh mas
Aji Saprudin
Aji Saprudin - Hari Yang lalu
Apakah rambut seorang wanita tidak termasuk aurat?? Apakah paha & betis wanita tidak termasuk aurat? Apakah cara berpakaian wanita yg ketat tidak menonjolkan aurat??
Anggun Safitri
Anggun Safitri - Hari Yang lalu
Yapp... Semoga semakin dan semakin baik ๐Ÿฅฐ Sukses semua ya untuk kakak kakak para talent nya โค๏ธ
New Idea
New Idea - 3 hari yang lalu
Salam dari Malaysia..
Suaranya kanak-kanak lelaki tu bagus sangat dan version video clip ni sangat asli.. tidak di potong...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Misbach Mokong
Misbach Mokong - 3 hari yang lalu
Enak banget suaranya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Soni Wardana12
Soni Wardana12 - 2 hari yang lalu
Enak banget suaranya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
HERMAN ISHIKAWA PRODUCTION
HERMAN ISHIKAWA PRODUCTION - Hari Yang lalu
salam budaya,budayakan salam,salam dari Kalimantan Timur,Budaya Indonesia sangat lah luar biasa termasuk Budaya Jawa seperti laguยฒ nya dan tariยฒannya,semangat Indonesia tetap jaga kelestarian budaya Indonesia jangan sampai di ambil para malingยฒ tetangga negara kita
Fans Artisยฒ Mudaa๐Ÿ’…๐ŸŒบ
Lagunya enak banget kak Farel
โ™ฅ๏ธ
Salam dari Bali
Zax Kicau
Zax Kicau - 2 hari yang lalu
Saya orang malaysia saya suka cover lagu anak muda indonesia, saya suka sinetron indonesia, tik tok indonesia, saya suka indonesia โค๏ธ
real life
real life - Hari Yang lalu
Hahaha tetangga cinta Indonesia
Anta Iskandar
Anta Iskandar - Hari Yang lalu
Saya suka kamuuuu
kokom kom
kokom kom - Hari Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Wira Id
Wira Id - Hari Yang lalu
Besok pindah ke Indonesia saja
Anjar Krist (insinyur abal2)
Anjar Krist (insinyur abal2) - Hari Yang lalu
The best collabs lurrr...wenakkkkk enakk proud to being wong jowoo,koplo lanjuttttttt
Mahyudi Sopyan
Mahyudi Sopyan - Hari Yang lalu
saya asli suku kalimantan,suka ama lagu2 jawa model gini,asik๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Windi Yani
Windi Yani - 15 jam yang lalu
Saya sehari liatnya 10/ 20;kali soalnya bagus suaranya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
wiryatno wima
wiryatno wima - Hari Yang lalu
Gak ada bosennya dengerin lagu ini mantabsss....Abah sukses selalu dan berkarya terus....
RN
RN - 3 hari yang lalu
sukses buat Farel dan bestie nya itu ๐Ÿ‘‰Alvaro si kendang cilik ๐Ÿ˜ berbakat 2-2nya .. Alvaro cah ganteng jago kendang dan joget nya asik bgt.. Sukses buat kalian.. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸคŸ
Jhon Liey
Jhon Liey - 3 hari yang lalu
Asemโ€ฆ Gw bukan pecinta dangdut tp lagu ini gw dengar bolak balik saat di mobil di rumah di kantor ternyat dangdut asik juga. Goyang dek
Dimas Saputra
Dimas Saputra - Hari Yang lalu
Ini dangdut koplo masseeh, puasti uenak di denger๐Ÿ˜
ahmad ruslaini
ahmad ruslaini - Hari Yang lalu
Menyukai dangdut itu butuh kedewasaan bro..๐Ÿ˜
fajar hidayatulloh
fajar hidayatulloh - Hari Yang lalu
Ada
Jacob Andrew
Jacob Andrew - 2 hari yang lalu
Same cuy .. addict
Sang Made
Sang Made - 2 hari yang lalu
Gak
Leon Mastian
Leon Mastian - 3 hari yang lalu
Jawa emang gak akan kekurangan talenta.... Saya kalimantan salut.. Bravo dek..
Soni Wardana12
Soni Wardana12 - 2 hari yang lalu
Jawa emang gak akan kekurangan talenta.... Saya kalimantan salut.. Brovo dek..
Makrus Ustazd
Makrus Ustazd - 2 hari yang lalu
Saya Dari Banyuwangi, sekarang di Kalimantan, One Nada mantab ... Kang Wandra Joss... ๐Ÿ‘ Iโค๏ธBWI ๐Ÿ™‚
Agus maulidi
Agus maulidi - 2 hari yang lalu
Sukses terus untuk kedepannya farel dan grup musik one nada ๐Ÿ™๐Ÿ™
Reza Saputra
Reza Saputra - 3 hari yang lalu
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-banding)
Saing-saingke, yo mesti kalah
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu
Jelas bedo yen dibandingke.
Ora ono sing tak pamerke
Aku ra iso yen kon gawe-gawe (gawe-gawe)
Jujur, sak onone
Sopo wonge sing ra loro ati?
Wis ngancani tekan semene.
Nanging kabeh ora ono artine
Ra ono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke)
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu
Sopo wonge sing ra loro ati?
Wis ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Ra ono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke)
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu (sekali lagi, Mase!)
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu
Aku yakin, engkau dan aku
'Kan bersatu ('kan bersatu)
Hingga akhir waktu
endrustory
endrustory - 15 jam yang lalu
Lagu ini mengajarkan bahwa setiap manusia memikiki hak untuk memilih, tidak lupa bahawa semua manusia itu punya kelebihan dan kekurangan masing2, kembali bagaimana kita mau menerima atau gak, so stop untuk membanding2kan diri orang lain.
Niia Rahma
Niia Rahma - Hari Yang lalu
Saya org Lombok NTB suka lagu jawa dan suka nyanyiin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Tri Setiawan
Tri Setiawan - 4 hari yang lalu
Sukses selalu one nada joss kebanggaan desoku๐Ÿ’ž
Wina anggraeni
Wina anggraeni - 13 jam yang lalu
Suka bgt Ama suaranya โค๏ธ
Muhamadfaisol A-yae
Muhamadfaisol A-yae - 7 jam yang lalu
aku suka suara faral Tidak peduli berapa kali Anda mendengarkannya, Anda tidak akan bosan. Itu suara yang sangat menawan.๐Ÿ‘โค๏ธ
Indra Baihaqi
Indra Baihaqi - 4 hari yang lalu
gak ada bosen bosen nya dengerin lagu ini
Positive Forreal
Positive Forreal - 4 hari yang lalu
Love this song from Malaysia! Indonesia always have amazing songs and singers. Much love โค๏ธ
Aan Inayah
Aan Inayah - 3 hari yang lalu
Suaranya enak bangt aku sampe ulang ulang lagi๐Ÿ˜Šโค
Ratno Ali
Ratno Ali - 3 hari yang lalu
Tak pernah bosen tak puter terus musike enak di dengar kompak bgt penyanyine jg top bgt keren deh kabeh.sukses one nada
Reynald DiFajri
Reynald DiFajri - 4 hari yang lalu
BAKALAN TERKENAL JIKA ANAK INI SELALU DI SANDINGKAN DENGAN TEMAN NYA. JOGED NYA LUCU,TAPI KEREN BANGET. BNYAK YG KESINI KRNA JOGED TEMEN NY. LEBIH BAIK SLLU DI SANDINGKN TEMAN NYA SELALU DI UP JUGA BAKAN VIRAL.
kaka mamed
kaka mamed - 2 jam yang lalu
Mereka gerakannya seperti penari profesional.luwes
Raisa Damai
Raisa Damai - 15 jam yang lalu
Alvaro si kendang cilik bos ku temannya
vallerie day
vallerie day - 3 hari yang lalu
Gue suka sma confident nya, kayak artis yg udah biasa manggung ngga canggung sama sekali
Juwariyah Jwr
Juwariyah Jwr - Jam Yang lalu
Saya bangga pada budaya indonesia punya ciri khas sendiri dan memiliki musisi berbakat sprt .... dek farel...semagat terus .... suaranya keren bgt....
HAERUL JIHAD
HAERUL JIHAD - Hari Yang lalu
Mantap suaranya ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿค—
Nuri Astuti
Nuri Astuti - 3 hari yang lalu
Kesini terus cuma gara gara ada bocil,suaranya candu bgt๐Ÿฅฐsampe aku simpen,sukses terus buat one nada ๐Ÿ˜‡
Budi Widodo
Budi Widodo - 3 hari yang lalu
Enak bangett lagunya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Pemuda Sat Set Official
Pemuda Sat Set Official - 2 hari yang lalu
Saya sebagai utusan wakil dari segenap suku air sangat suka denger lagu ini... naissss....
Budi 01 gaming Gaming
Budi 01 gaming Gaming - 7 jam yang lalu
Enak di denger suara ne๐Ÿ‘
Azzahra XFA
Azzahra XFA - 13 jam yang lalu
Jozzz... Duo musisi koplo cilik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Farel jago nyanyi, Varo jago main kendang jago jg joget nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Antonio
Antonio - Hari Yang lalu
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-banding)
Saing-saingke, yo mesti kalah
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu
Jelas bedo yen dibandingke.
Ora ono sing tak pamerke
Aku ra iso yen kon gawe-gawe (gawe-gawe)
Jujur, sak onone
Sopo wonge sing ra loro ati?
Wis ngancani tekan semene.
Nanging kabeh ora ono artine
Ra ono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke)
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu
Sopo wonge sing ra loro ati?
Wis ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Ra ono ajine
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke)
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu (sekali lagi, Mase!)
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke, yo mesti kalah
Tak oyak'o, aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu
Ku berharap engkau mengerti, di hati ini
Hanya ada kamu
Aku yakin, engkau dan aku
'Kan bersatu ('kan bersatu)
Hingga akhir waktu
Sahlan Kusuma Putra
Sahlan Kusuma Putra - 3 hari yang lalu
Saya orang bekasi ga terlalu ngerti tp denger ini ko asli enakeun bangat sumpah hahaha sampe berulangยฒ apalagi si farrelnya yg nyanyi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ semoga jadi bintang deh farrel, mantapp..
Bang Do
Bang Do - 9 jam yang lalu
Aduh ini mah lagunya nya enak di denger tiap hari.(โ—โ€ขแด—โ€ขโ—)โค
Sarto Bakara
Sarto Bakara - 5 jam yang lalu
Mantap saya suku batak dengarnya adem๐Ÿ˜one nada๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Aziz Mahatir
Aziz Mahatir - 2 hari yang lalu
Salute buat soundman-nya, suaranya tebel semua ๐Ÿ˜Š
Adiey Suzuran
Adiey Suzuran - 4 hari yang lalu
bukan jawa bukan juga orang indonesia tapi suka dengan lagu nya๐Ÿ˜‚๐ŸคŸsalam dari malaysia sukses selalu one nada๐Ÿซก
Agung Maulana
Agung Maulana - 2 hari yang lalu
Mantappp....
bangga sekali masih mau melestarikan budaya sendiri ๐Ÿ™๐Ÿ™
SQUARE EGG
SQUARE EGG - 3 hari yang lalu
Saya sebagai suku Eskimo dari kutub utara sangat senang dengan lagu ini, sampai-sampai saya lupa kalau joget2 di bongkahan es yang sedang mencair..
Cak Kangkung
Cak Kangkung - 2 hari yang lalu
Jhembod ๐Ÿคฃ
Gusffi Eranu
Gusffi Eranu - 2 hari yang lalu
@Sani Imam mungkin dia sakit karena banyak makan paku, besok2 diseling makan palu, obeng, tang, pasir, kerikil
cha Cha
cha Cha - 2 hari yang lalu
Saya sebagai suku dari bilangan 2,4,6,dan 8 sangat senang mendengar lagu ini sambil memikirkan algoritma keuangan Indonesia yang sangat fluktuatif
Pancadibyo Wibowo
Pancadibyo Wibowo - 2 hari yang lalu
Suku eslilin mana suaranya
Devi Aprianingsih
Devi Aprianingsih - 4 hari yang lalu
Ya Allah suara nya enak bgt dikuping๐Ÿ˜ semoga rezeki mu ngalir terus yaa.. Sehat"buat semuanya ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Didin Riyanto
Didin Riyanto - 2 hari yang lalu
Amin Ya Allah
Anta Iskandar
Anta Iskandar - Hari Yang lalu
Aku bangga menjadi umat islam๐Ÿฅฐ
LukmanYuu
LukmanYuu - 4 hari yang lalu
Suka lagu yg adonanya kek gini mantap wkwk, vokal penyanyinya gak dibantai sama musiknya, jadi enak ditelinga.
Hujan Kota
Hujan Kota - 5 jam yang lalu
Sehari 3x nonton ini udh kaya obat tidur๐Ÿ™
Kirana Ittie yusuf
Kirana Ittie yusuf - 8 hari yang lalu
Salam dri malaysia.saya suka dengar nie laguโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
Muhammad Zulfikar
Muhammad Zulfikar - 2 hari yang lalu
Selamat buat one nada udh top 2 musik di YT ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜
Deni Sugandi
Deni Sugandi - 6 jam yang lalu
Mantul bgt lagu nya... juuooosss tennannnn๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Chela Ribut Firmawati
Chela Ribut Firmawati - 4 hari yang lalu
musiknya enak banget..bikin versi karaokenya donk biar bisa karaokean di kantor sambil nunggu jam pulang
Anta Iskandar
Anta Iskandar - Hari Yang lalu
Suaranya lezat dan bergizi ges๐Ÿ˜
Alif Iddaham
Alif Iddaham - 9 hari yang lalu
Aku yang dari malaysia pun sedakk dngr adik ni nyanyi, walaupun x faham sepatah๐Ÿคฃ... semoga berjaya dunia akhirat dik๐Ÿ˜
Ratih Kumala
Ratih Kumala - Hari Yang lalu
Sukaa 2 bocil yg 1 suara bagus yg 1 joged nya asyiiik bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ suara kk nya juga bagus bgt, joged terus nih ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
widi prasetyo
widi prasetyo - Hari Yang lalu
Betul betul
Slamet abidin123 Abidin
Slamet abidin123 Abidin - Hari Yang lalu
Orang tua farel pasti bangga banget punya ank kyk farel, sehat selalu yh
Dul Min
Dul Min - 2 hari yang lalu
candu banget suaranya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿป
Hardi Apteus
Hardi Apteus - 3 hari yang lalu
Aslii enakk duetnyaaa....sllu berkaryaaa๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Joemy JR
Joemy JR - 6 jam yang lalu
sy org sabah malaysia, snggt suka bahasa jawa ini, apa lgi lagu2ny...
Jaden Caruso
Jaden Caruso - 2 hari yang lalu
keren sekali adik ini, lagunya enak walaupun saya tidak terlalu mengerti bahasa Jawa. Sukses terus
Teguh Simen
Teguh Simen - 3 hari yang lalu
Mantapppppp..... enak bgt di kuping.. sampe ikutan joget
inne hilfiana
inne hilfiana - 2 jam yang lalu
lucu...seneng banget liatnya...
apalagi wong ko kene...farel...bikin ga bisa lupaaa...jadi ikut..nyanyi..sukses terusss๐Ÿ˜˜
Cukup Tau
Cukup Tau - 3 hari yang lalu
Saya suku aborigin jg sangat bangga suku Jawa bisa melestarikan musik koplonya
RONI S
RONI S - 39 menit yang lalu
Asyeeemm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐ŸŽ‰
Ingkan Manunggal
Ingkan Manunggal - Hari Yang lalu
๐Ÿคฃ
Cak Kangkung
Cak Kangkung - 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚
Ahmad
Ahmad - Hari Yang lalu
Bangga dadi wong jowo๐Ÿฅฐ
Farhan Hardiansyah
Farhan Hardiansyah - 2 hari yang lalu
Saya orang betawi gede di jaksel suka bat lagu inih.. ๐Ÿ˜Ž
Berikutnya