PENIPU! BACAIN DM NETIJEN YANG PERNAH DITIPU! #CuTime

6 335
79
 
Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard
Cara & Gaya
Lamanya: 26:51

Komentar

Adelia salampesi
Adelia salampesi - Hari Yang lalu
Gasuka arisan😂 enak nabung sendiri ka
Fitriana
Fitriana - 5 hari yang lalu
6:22 ya iyadong klo ga tanggung jawab,nanti klo ga di up yg ada mlh makin menjadi jadi,makin bnyk korban nya dia dosa ak nya juga dosa,karna nutupin kejahatan orang kan
Ulvi Firdausya
Ulvi Firdausya - 9 hari yang lalu
Bener iiihhh, kejadian sama adik ipar ku yg kerja d luar negri.. dikira dia duitnya banyak kali padahal ya ampuuunnn kaaaakkkk, sampe rusak tangan nya karena kerja. Nangis akutuh kalau liat adik ipar ku, lagian gajinya pun sama aja kalau d rupiahin ga sampe 5jt udah lagi biaya hidup disana kan tinggi.
Jovita Febelie
Jovita Febelie - 10 hari yang lalu
Sama bgt sama aku..seumur2 gk pernah niat ikutan arisan..gak ada faedahnya 🤣 klo alesan nabung ya mending deposito aja jelassss dan aman
Tiara Pratiwi
Tiara Pratiwi - 10 hari yang lalu
yg ke dukun yg plg g hbs pikir, kok ada yg percaya, uda gt temennya sendiri lg yg ngajak2 ke sana, krg kerjaan bgt sih -_-"
Venus Vaillant
Venus Vaillant - 11 hari yang lalu
Mending tabung sendiri lah 🤣
Jadi keinget temen gw yang kaya bangga banget gitu punya tabungan sama pacarnya . Kaya udah rencanain 5 tahun kedepan bakal gimana 🤣
Padahal , rencana satu hari aja gak mungkin bisa terwujud semua 😅
Heran gw , kalo punya pacar suka gak mikir pake fakta yang ada 😅
green tea
green tea - 11 hari yang lalu
#chutime lagi dong kk
Wieke Wepepe
Wieke Wepepe - 12 hari yang lalu
Gw kgk demen arisan krn resiko duitnya ketilep itu tinggi 😂 mo sm org terdekat jg, tetep aje sm duit gede sapa seh yg kgk goyang imannye wkwkwkw
Rihhadatul Aisy
Rihhadatul Aisy - 12 hari yang lalu
gemes bgt sama cutime nya ka chel wkwkwk nacaalll shayanggg
Aziza Latifa
Aziza Latifa - 12 hari yang lalu
Aku pernah kak ditipu sama kakak ku katanya cabe rawit bisa buat mempercepat tumbuh nya gigi karna gigi ku waktu itu baru di copot😂😂
Alfian Rizza
Alfian Rizza - 14 hari yang lalu
Aku pernah kak pas aku mau pulang dari sekolah pas aku masih tk kak ... Aku itu hampir aja di culik sama temen ku nama nya mei mei untung di situ ada kepala sekolah yang neriakin aku gini teriak kin nya caca mei mei ayo masuk
Nisa Aulia
Nisa Aulia - 15 hari yang lalu
Dari video cutime kk,
Aku jadi tau, seberapa luas nya dunia ini, bukan hanya sekedar yang terpandang mata 😞
miraaawn
miraaawn - 16 hari yang lalu
Req dong kak chel !
Bikin CUTIME cobaan apa aja yg dirasain pas saat mau nikah sm pasangan 😂
Yg setuju like yaaaa 🤗
Gabriel Putri
Gabriel Putri - 17 hari yang lalu
Lagian bodoh bgt gasi, cari pacar di aplikasi... yg di sekitar kita aja yg kita sering lihat aja blangsat nya suka gak ketauhan, gmn yg kenal di online.
Yohana ReniPangestuti
Yohana ReniPangestuti - 17 hari yang lalu
Keseringan nntn doi , aku jd ikiutin gaya nya , kl lg emosi atau g bs ngmg apa2 lg , lgsg bilang tarik nafas dn blg "namaste"
Mon Chèrie
Mon Chèrie - 18 hari yang lalu
Aku butuh kerjaan nih kak chel, mau deh kerja sama kak rachel kalo boleh dpt lungsuran skincare nyah hehehe
Miss Carat channel
Miss Carat channel - 18 hari yang lalu
Ada temen mau ngutang goceng aja ga gue pinjemin karna udah pasti ga bakalan diganti 😗
이멜다
이멜다 - 19 hari yang lalu
Cuma mau curhat, gue baca l*nte! Itu intel jir 😭
Chitie Killua
Chitie Killua - 20 hari yang lalu
Gw klo ketipu olshop atw toko lain
Gw gk sk ngumbar ke medsos
Pling cerita ja ke keluarga
Klo gw gk sk ikut arisan...
Aliya Official
Aliya Official - 20 hari yang lalu
Seru bngt cutime dm nya
Tiara Febrianti
Tiara Febrianti - 20 hari yang lalu
Serem juga ya diluar sana
Mei lita
Mei lita - 21 hari yang lalu
Pernah sekali ikut arisan jaman masih sekolah, eeehhh ga berjalan lancar dong, semenjak itu ga suka arisan smpe sekarang
emma baby
emma baby - 22 hari yang lalu
Aku dlu sma suami nabung bareng, dia yg megang tp di celengan.masukin ke celengan bareng2, trus pas mau hari H kami buka kami hitung bareng2 juga
Berta Yurezka
Berta Yurezka - 23 hari yang lalu
Iya kak, ak sama tmn2 ku skrg main arisan biar semuanya harus bs ngeluangin waktu buat kumpul at least sebulan sekali.. krn emang uda py kesibukan masing2. Arisannya cuma 50rb , tiap bulan 2orang narik 😂 jadi sekali narik cuma dpt 500rb wkwk krn emang tujuan kita cm buat alasan kumpul bukan krn duitnya hehe
Ghania Tsuraya
Ghania Tsuraya - 23 hari yang lalu
13:04
Pernah kak
Tapi yang kehipnotis itu papa gw sendiri dan papa gw kehilangan duit banyak banget kayaknya sih sampe ratusan juta disitu gw tau karna udh beberapa hari main hp biasanya juga berhenti y kak, trus gw diam² ngambil hp papa gw dan gw pada saat itu kepo kan jadinya gw gk bilang kalo gw udh ngebuka hp sembarangan kak
Dan akhirnya disitu gw ngelapor ke mama gw, disitu mama gw gk percaya sama sekali dan pas malem mau tidur ngenanyain soal tadi ke papa gw, mama gw langsung shock gitu dan sampe setiap hari nangis terus kak
Dan yah sekarang papa gw udh GK ada jadi sampe sekarang gw masih keinget yg masalah itu sedih sih kalo ngebayanginnya 😭
Astiowati Hanifah
Astiowati Hanifah - 23 hari yang lalu
Arisan online sama temen² kantor sekarang. Karna lagi covid. Keknya juga ga akan ngumpul² dgn alasan arisan si wkwk
Astiowati Hanifah
Astiowati Hanifah - 23 hari yang lalu
WKWKWKWKWKW MAMA X
Aziizah Antoinette susakha
Aziizah Antoinette susakha - 24 hari yang lalu
Sodara gw punya utang ke ayah gw 200jt lebih,,waktu ayah gw tagih
Ayah gw udah bilang kalo dia kerja nya itu udah bangkrut kayak srmacam ditipu tapi sodara gw ttp pede kalo dia g ditipu bayangin dari 2018/2019 sampe sekarang dia belum lunas lunas.Pas ayah gw udah kesel banget katanya mobil dia mau diambil eh ternyata udah dijual juga...dan itu sebenarnya uang bank atas nama ayah gw jadi kalo ditagih sama bank ayah gw yang kenaa.Sumpah gw kesel bngt.
Kenapa ayah gw tau kalo dia pekerjaannya dah bangkrut??karna ayah gw punya guru.
Ruri Hapsari
Ruri Hapsari - 24 hari yang lalu
PAP tt apaan sih artinya? 😄😄
Zulfah Syahbila
Zulfah Syahbila - 25 hari yang lalu
ini mukanya malah kaya cowo
heri intan
heri intan - 25 hari yang lalu
perusahaan tempat dimana aku kerja pernah merekrut beberapa orang untuk kerja di persuhaan ini, kebetulan perusahaan tempat aku kerja ini berdiri di bidang trading konstruksi pengadaan jasa gtu ya ka. Nah tahun kemaren 2020 ada 2 orang yang di keluarin gara2 nilep uang dan itu tuh bukan sejuta dua juta ka 300 jt. Dia bilang ada kerjaan untuk pengadaan di salah satu daerahlah, eh ternyata pekerjaan itu fiktif dan dia membuat laporan ke kantor seperti bneran aja tuh pekerjaan ada, bawa proposal, kontrak, dan dari perusahaan sendiri pun udah ngasihin compony profile. Terakhir aku denger kabarnya dia lagi sakit skrg kak, mungkin itu karma ya ka, uang yang seharusnya gk dia pake malah di pake untuk hal2 yang nggak jelas.
terus awal tahun 2021 juga ka, ada lagi yang bgtu malah lebih parah ini suami istri, gmna nggak gedek gue kak, perusahaan gue kurang baik apa narik karayawan suami istri buat kerja disini, tpai malah di khianati juga. Alhamdullilah setelah banyak kejadian dan masalh di kantor tmpat gue kerja ini kak, gue banyak ngambil pelajaran. Bahwa kerja itu yang paling utama adalah jujur dan menjaga kepercayaan yang udah orang lain kasih. Segitu aja ka rach curhat gue di sini. Thanks ka
Fitriana F.R
Fitriana F.R - 26 hari yang lalu
Bner KA, sodara sndri jga bisa jadi musuh
Siti Arbia
Siti Arbia - 26 hari yang lalu
Kaya aku di tipu sama suami ade mama ku wakut itu sya kerja di jakarta pas aku berangkat aku titipin kalung emas aku ke ade mama ku harga nya lumayan 4 juta 2 ratus dan sakit bgt pas aku pulang minta kalung nya buat bantu uang kuliah adeku ehh ternyata kalung nya udh di jual dan sakit bgt aku nagis sejadi jadi nya karena itu hasil kerja keras ku di saat aku minta ehh malahan aku yang di maki" sumpah sampai sekarang klu di ingat itu sakit banget karena di tipu sama keluarga sendiri
Ainii
Ainii - 26 hari yang lalu
Buricakkkk burinong dong sayyyyyyyyy 😅😅😅😅
Anisa Fahnaz
Anisa Fahnaz - 26 hari yang lalu
Aduh mbakk aku baru nonton kamu lucu bangettt gemesss gemessss
Putri Sigiro
Putri Sigiro - 28 hari yang lalu
Temenku emaknya ditipu sodara sendiri. Sodaranya pinjem 100jt terus ga mau balikin. Pdhl itu uda buat surat IOU bermateriai dan serahin sertifikat rumah sbg jaminan. Tp tetep ga ad takutnya tu sodara. Dibawahlah ke pengadilan tapi hakim bilang harga rumah dan utang ga sesuai jadi ga sah. Sodaranya ini yg menang. Mana uda byr 15jt kepengacara lagi. Dia msh bingung mau lanjut apa ga.
Salahnya lagi, sertifikat rumah yg sama temenku ini belum SHM. Kalo ud SHM dia bakalan bisa jual tuh rumah.
Jadi tetep hati2 aja minjemin duit walaupun sudah diatas surat bermaterai. Mahal di pengadilannya cuy. Lu bakalan tetep rugi mau begimanapun hasilnya.
Rahma Wati
Rahma Wati - 28 hari yang lalu
8:08 GEMES BANGET SAMA MBAK NYAAA. MBAK KALAU DIKASI PERMEN SAMA ORANG DI JALAN, JANGAN MAU YAA HUHU
Rahma Wati
Rahma Wati - 28 hari yang lalu
AHH GA TAHAN BUAT GA KOMENN
Ahmad Saepuloh
Ahmad Saepuloh - 28 hari yang lalu
Malih malih
Jessica Devina Haryadi
Jessica Devina Haryadi - 28 hari yang lalu
Sudah pernah CUTIME ttg pengalaman Dating Apps blm kak?? Temen.q ada yg suka main itu.. Aq cuma takut dia kenapa2.. Pengalaman netijen gimana nih?
septi usagi
septi usagi - 29 hari yang lalu
Tau kak aku d mall 😁
novita amalia
novita amalia - 29 hari yang lalu
Utk part yg arisan, setuju, saya jg bukan tipikal yg suka arisan. Tp pernah arisan. Tp skrg arisan cm arisan RT krn ikut dsuruh suami buat partisipasi aktif aj sbg warga. Soalnya selain arisan atau acara2 tertentu, aku orgnya yg males bgt kelayapan apalagi kumpul2 ga jelas sama tetangga 😅😅
Afif kholifatur Rohmah
Afif kholifatur Rohmah - 29 hari yang lalu
prnh aq ke dukun tp mlh d cabuli 😭
ella awwalia
ella awwalia - 29 hari yang lalu
Gue pernah tuh beb , hampir di culik tapi hipnotisnya ga mempan. Gblk bet emang tuh kakek penculik.
Jocellia Joce
Jocellia Joce - Bulan Yang lalu
Hari Rabo, pukul 03.00 pagi, tanggal 03 Februari 2021 tepat 4 hari sebelum ulang tahun saya dikabarkan Ibu saya telah meninggal dunia karena sakit, Ya Allah rasanya pedih sekali 😭😭😭
Mohon teman-teman semua sama2 bantu doa untuk Ibu saya yang sudah meninggal dunia yaa agar dipermudah Ibu saya untuk jalan menuju surga terbaik Allah dan berada dikalangan Nabi Muhammad amin...
Mohon doanya juga ya kak RACHEL GODDARD 😢😢😢
Terima Kasih ya sebelumnya 🥰
selalalandeu
selalalandeu - Bulan Yang lalu
Ini bukan di tipu sih lebih ke GAK TAU DIRI aja sebagai penghutang.
Kakaknya nyokap pinjem EMAS berupa kalung gitu kan, karena perjanjian pokoknya minta dibayar emas lagi aja.
udah mah lama gak pernah ditagih juga, pas ngembaliin bilangnya "tuh saya jual emas yang dipinjem cuma 4jt sekarang beli jadi 6jt" LAH (?) 😂kita sekeluarga angguk2 swag aja kaya gak paham aja kalo namanya GOLD pasti naik.
Nah nyokap gue itu baiknya minta ampun, gue gak akan nyebut ini penipuan karena nyokap udah legowo abis.
Terus setahun lalu juga pinjem duit dan emas lagi buat bikin kontrakan (maksa banget ye) Punya duit diam2 renovasi tempat usaha, renovasi kontrakan. Emak gue pura2 pinjem duit 1juta (bukan pinjem lebih ke nagih dikit) Langsung bilang "gak ada"
sampe bapak gue aja kesel maksain banget disituasi kek gini bikin kontrakan wtf gak ngerti
Fian Rubianti
Fian Rubianti - Bulan Yang lalu
gak suka sama makeup ka rachel yang ini..
Alena Nikita
Alena Nikita - Bulan Yang lalu
Jadi tambah takut sama orang.. masih banyak gendam begitu ya :"(
Alda 1989
Alda 1989 - Bulan Yang lalu
Kak rachel pernah ketipu apaan? Serius nanya
Farenico Agustinus
Farenico Agustinus - Bulan Yang lalu
Disini makeup nya antagonis bgt dah. Hehehe
Gita Arsida
Gita Arsida - Bulan Yang lalu
Aku gak suka arisan kak Rachel kek hutang gtu
made Purdila Novi
made Purdila Novi - Bulan Yang lalu
Kaaaakkkk .. serem eyeliner nya 😭
LY轉T
LY轉T - Bulan Yang lalu
23:37 kalo gw yang jadi bapak nya gw bakal nyumpahin dia "gw ga bakal ikhlasin uang 70jt itu sampai akhir" meski dia Abang gw sekalipun
Teena Sasmita
Teena Sasmita - Bulan Yang lalu
menit 4:01 itu dia kayanay pernah bikin tiktok deh
Devia Lorenza
Devia Lorenza - Bulan Yang lalu
CANGGU 😱😱😱😱
Lela Wati
Lela Wati - Bulan Yang lalu
aku pernah tuh ditipu jdi kak ceritanya begini
pas 2 tahun yg lalu papa gue sakit trus di bawalah ke rumah sakit ... kata doktor nya papa gue sakit jantung kata doktornya papa gue gak bisa dirawat di rumah sakit ini harus nya bawanya ke rumah sakit yg jauh banget gue aja ngak tau di mana HAHAHAHAHAHAHA terus kata doktornya harus bayar dulu sebelum pergi kata mama gue brp tuh dok terus kata doktor nya bayar aja 30 juta mama gue kaget dongg kok bisa bnyak bgt duit yg harus di keluarin ya udh mama gue tnpa pikir apa ii pun yaudh di keluarin la duit sebanyak itu trus mama gue udh hntar tu papa gue sesampai nya di rumah sakit yg jauhh bgt itu !! kata doktor yg di rumah sakit itu kayaknya papa gue gak sakit jantung kok , trus yg di kasi sama doktor yg ada di rumah sakit yg minta duit 30 juta nya ituuu !!! dia malah taro sedotan di dlm jantung papa gue !! langsung dongg mama gue mrh trus labrak aja rumah sakit itu tpi doktor nya malah lari huh !! ya udh sekian aja ya cerita nya
Pande Mulyani
Pande Mulyani - Bulan Yang lalu
Betul kak setuju bingit.. aku tim gak pernah ikut”an arisan😁 mending nabung dengan cara sendiri
Chofifah Regita
Chofifah Regita - Bulan Yang lalu
Ka lain kali bikin cutime yang judulnya "hal memalukan yang terjadi didepan teman"
Pliss dong kaa
Yang setuju dilike yuu biar cepet direspon sama ka rachel
Friska Ayu Ernawati
Friska Ayu Ernawati - Bulan Yang lalu
bacanya bukan sisisisi kak😭😭😭tapi ikikikik ya allah
Martji Aitonam
Martji Aitonam - Bulan Yang lalu
Arisan 👎,,,
11.Husnul khotimah
11.Husnul khotimah - Bulan Yang lalu
Buka video cutime lagi ka aku mau ikutan gak sempet ikut terus😭
Rafiqa Widiyaningsih
Rafiqa Widiyaningsih - Bulan Yang lalu
Jangan kan kerja di luar negri k, orang kerja beda provinsi (Jawa-Kalimantan) aja udah dikira banyak duit padahal geh sama aja, bedanya di Kalimantan lebih mudah nyari uang tapi ngabisin nya juga gampang sesuai sama harga kebutuhan pokoknya 😪
Nindya Handayani
Nindya Handayani - Bulan Yang lalu
tapi emg menurut gw sanksi sosial tuh kek yg paling mantep & kejem gitu sih buat org2 nackal2 gitu
icha mario5758
icha mario5758 - Bulan Yang lalu
Pap TT apa seh
Zieoga Zaituny
Zieoga Zaituny - Bulan Yang lalu
Setuju, saya juga ga pernah ikutan arisan sama sekali
Risma Sarah
Risma Sarah - Bulan Yang lalu
Gk suka arisan
dhea mauliddya
dhea mauliddya - Bulan Yang lalu
Masalah hipnotis, waktu itu nyokap sm gue pernah ke mall yg baru buka, kayanya gue masih SMP.. Trus ada yg nawarin pembersih yg serba bisa kaya bisa buat lantai piring dsb.. Akhirnya kita ke outletnya, teruuusss selama di toko itu mereka tuh ngomong terus dan gue sm nyokap iya-iya aja, ditawarin beli barang yg banyak banget kurleb 5-10jt kalo ditotal daannn saat itu kita kaya yaudah iya gitu sampe deal selesai pulang dipesenin taxi sm mereka, orang itu ikut anter karna mau ambil kekurangan uangnya, bokap gue aneh dan mau marah gitu tapi asli selama tu orang deket kita, kita tuh ga sadar kalo ini barang yg dibeli seharusnya ga semahal ini dan ga bermanfaat bgt gituloh😭 sebel gaksih dia nawarin sabun, tp ujungnya yg dia jual tuh barang2 kaya buat olahraga dan kesehatan tp yg aspal.. sumpah tu muka orangnya sampe saat ini masih terngiang2 bayangannya pengen geplak aja rasanya wkwkwk
dhea mauliddya
dhea mauliddya - Bulan Yang lalu
Kalo pose yg lagi pake highlighter mirip Masayu Anastasya deh ka chel😅
Maria Wuland
Maria Wuland - Bulan Yang lalu
Gw pacaran nabung bareng sih kak, bedanya tabungannya dia minta gw yg megang 😂😂
eviimrdnp _
eviimrdnp _ - Bulan Yang lalu
"jangan sentuh aku mas" rachel goddard ngakak bngttt yaawoh😂
Lee Vivi
Lee Vivi - Bulan Yang lalu
Cutime nya 2 minggu sekali ya kak ?
AR CHAMELIA
AR CHAMELIA - Bulan Yang lalu
So sorry ku susah menerima perubahan make up matanya kak (pendapat ya ini, bukan bully😅)
You Mee
You Mee - Bulan Yang lalu
Ehh emang siapa yg nipu rachelgoddrat?????
Salina Yoshioka
Salina Yoshioka - Bulan Yang lalu
Yang beli ipon kek nya gue tau orang nye . Awokawok .
Gilang Cahyati Putri
Gilang Cahyati Putri - Bulan Yang lalu
Yang utang emang lebih galak, yang nagih bisa sampe ngemis2 n malah dimaki2 balik 🤣 Putus udah tali silaturahmi gegara yg dipercaya malah nipu...
Novita Budiarti
Novita Budiarti - Bulan Yang lalu
Sukaa gaya bahasa kaka satu ini😍ceplas ceplos..
N make up nya cakep😍
Aisah Fika
Aisah Fika - Bulan Yang lalu
Gua pernah kak dihipnotis, motor gua raib
Fatmawati St
Fatmawati St - Bulan Yang lalu
Aaah mata kak Rachel terlalu dark jdi serem
Melly Nuryanti
Melly Nuryanti - Bulan Yang lalu
aku sering ditipu olshop di ig tuu hmm udh 3kali tapi aku diam aja aku biarin krna kalo diviralin nanti mama tau malah kena omel hahaha
Zendra Shopee
Zendra Shopee - Bulan Yang lalu
Kak request chutime pengalaman (terserah yg sedih, lucu, senang, bangga atau haru dkk) sebagai orangtua
AUTANESSA
AUTANESSA - Bulan Yang lalu
AIHHH KELEWATAN CUTIME KALI INI HARUSNYA AKU CERITA JUGAAA AKU PERNAH DIHIPNOTISSS. jd pas aku SMA lagi UN hari kedua tuh, pas pulang gua sendirian di rumah krn pd pergi. trustemen gua td bilang mau gojekin barang pesenan gua gitu cm dia blm kabarin lagi. eh tbtb ada motor di depan pager gua yg gua kira itu si gojek yg nganter barang guaaaa.... yaudah gua keluar taunya dia mas2 ngaku temennya bokap gua yg mau pinjem macbook gua, terus singkat cerita bodohnya gua erasa linglung kakk jd masih inget dia ngomong apa aja, tp ya linglungggg jd kayak sadar sadar enggak gitu. yaudah dibawa kan laptop gua... trus sblm pergi dia bilang "ini 10 menit lagi om balikin, kamu bikinin om teh aja duluu." TERUS GUA BENERAN NURUT BIKIN TEH :(((( dan pas lagi ngaduk gulanya tbtb 100% sadar dan mikir "hah gua ngapain bikin teh...." TERUS BARU SADAR TD DIHIPNOTIS. trus bapa gua pulang dan bilang ga ada tuh temen dia yg mau pinjem macbook. TRUS NYEBELINNYA LAGI...... BARANG YG TDNYA MAU DIGOJEKIN TEMEN GUA ITU GAJADI DIGOJEKIN GRGR DIA KESOREAN. NYESEK WOYYYYY
Nailah Ayu Nissa
Nailah Ayu Nissa - Bulan Yang lalu
Ka bikin yang horor horor lagi dong ka
Joselina
Joselina - Bulan Yang lalu
16:08 ini sih bukan salah cewek nya yang foto kece kece itu tapi salah yang kejar kenapa gak liat baik baik dulu dari mukanya atau tanya gender eh kalo tanya gender sih tersinggung yah hmmmm tapi yang jelas bukan salah mbak foto kece itu tapi yang salah dan gaje itu yang ngejar 😂😂😂 tapi jujur ngakak sih :v
Ratu Zahrawanda
Ratu Zahrawanda - Bulan Yang lalu
Sama banget, gw juga anti banget sama arisan-arisan. Dari pas tau arisan pas smp sampe skrg udah nikah punya anak juga gw ga mau ikutan arisan mau itu seribu perak juga ga mau
Amel Lia
Amel Lia - Bulan Yang lalu
Menit 8.26 hmpir sm crtanya bedanya mntan gue tu nipu sna sni, trs gue jg dtipu 3juta, & kluarganya jg pnipu 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ tp gk gue lporin biar Allah aja yg bls, blsan Allah psti lbh skit 🙂
Warda
Warda - Bulan Yang lalu
Kak sumpah saran2 lo nancep bat di otak gua, thanks👍
Meidiana
Meidiana - Bulan Yang lalu
Yess setuju bgt sm ka rachel jgn mau nabung brg klo masih pacarannnn
You Mee
You Mee - Bulan Yang lalu
Anjriiiit salag casing malah beli hp nya
gustiayu laruca
gustiayu laruca - Bulan Yang lalu
Buat mama dan adeknya yg dramain jadi org sakit stroke,tiatiiiiii kalo dpet karma jd bneran sakit stroke loh. Parah bangettt
eri sagita
eri sagita - Bulan Yang lalu
Gue bukan tim arisan.... Paling nggak mau kalau di suruh ikut arisan... Cuma ikut arisan dasawisma ja karna wajib. 😂
Yulis Setiyowati
Yulis Setiyowati - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah dah ada yg mewakili,,dikira diluar negri duit tinggal petik,,helow dsini yg gk ikut toke krja rmh tgga qt mesti sewa rmh sndiri beli bhn dapur dll
Gmn kngen masakan Indonesia,kgen ortu,sakit,ngena banget
dunchen sara
dunchen sara - Bulan Yang lalu
aku ga pernah suka arisan, selama puluhan taon idup, 2019 kmaren nyobain ikut karena temen pada ikut
dan bener kan, macet2, sampe ak minta kluar di bulan 10, dan uangq dikembalikan.
kapok, ngga pernah ikut lagi
Ynaa Lim
Ynaa Lim - Bulan Yang lalu
Pernah dihipnotis waktu kerja di kedai jus... Pas malem2 seneng banget ada yg beli jus banyak, karna hari itu lagi sepi... Orangnya ngasih liat duit 100k, terus minta kembalian entah berapa... Terus dia bilang mau beli yg lain dulu, dg santainya bikinin pesenan dia, terus nungguin dia dateng sampe tengah malem, pas ngitung penghasilan kok duitnya dikit banget baru sadar dong ternyata kena hipnotis 😭 pulang2 ngasih duit ke bos sambil nangis karna takut dimarahin,.. untung bosnya percaya dan ga marahin 😭😭😭
Oktariyani Okta
Oktariyani Okta - Bulan Yang lalu
pernah nih ditipu temen kantor, ceritanya aku di hipnotis, atm ku di ambil dari tas trs dia nyuruh orang buat ambil uangnya, nah akunya nyadar pas atm ku ilang, tp ga ada niat buat tlp bank untuk blokir atm nya. kyk ga nyadar, trs udah di abisin uang nya, dibalikin lg atm nya ke tas ku. fuji dan keluarga nya, ga iklas dunia akherat aku
rilla salsabilla
rilla salsabilla - Bulan Yang lalu
Aku yg anak mamah dan anak rumahan ini merasa dunia aku jadi lebih luas karena cutime cutimenya kak Rachel❤ paling suka dan ditunggu tunggu di youtube tuh cutimenya kak Rachel!!🥰
《K》 Lol
《K》 Lol - Bulan Yang lalu
Kakak gue pernah di hipnotis motornya ilang di colong, katanya tuh orang yang nyolong ngomong gini ke kakak gue "adek kamu di gebukin bla bla bla" jelas2 gue sama kakak gue yang cewek di rumah lagi rebahan di kamar dia
Wilda Tunisah
Wilda Tunisah - Bulan Yang lalu
Bukan gw sih tpi bapa gw pernah dihipnotis yg ngakunya polisi,sipenipu bilang sodara gw ada yang kena tilang dan disuruh tf 1jt.Dan gw tanya dong sodara yang mana,terus kata bapa itu sodara deket tpi masa gw gakenal😭
Dan kebetulan gw punya sodara polisi dan lg ada dirumah,sipenipunya ngobrol sma sodara gw sambil marah2 dan ngeyakinin sodara gw.Endingnya dia ngaku pen nipu dan minta maap😭👍
Dan abis itu bapa ge sering banget ditlfon org gadikenal(
seri siam
seri siam - Bulan Yang lalu
Mantap kak trending
Gladys Kezia
Gladys Kezia - Bulan Yang lalu
Mamak2 batak tuh biasanya doyan banget kumpul2 arisannnnn muluk 😂😂😂 tp gue sendiri gasuka sih arisan, merasa insecure aja tkut duit ilang ditilep hehe maaf🙏🏼
Joce 22
Joce 22 - Bulan Yang lalu
Sama, gw Batak tapi ga ngerti arisan2 awkwkwk. Ka Rachel juga mamanya Batak tapi ga demen arisan
Taekook Shiper
Taekook Shiper - Bulan Yang lalu
Denial tuh mbaknya yg ketipu 5jt
Berikutnya