LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI

141 876
3 870
 
Plis SUBSCRIBE : Link id-card.info/club/9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw.html

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : id-card.info/label/nYasqWWGh6tulIY/video.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : id-card.info/label/mIuznYGVm66Ci6w/video.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik id-card.info/label/b4XUjneLiqaahKw/video.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link id-card.info/label/qXvGhpirlm1kbYI/video.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
id-card.info/label/hqC6pJ-VfneNqYI/video.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
id-card.info/label/eKOSqIWNmqVppIo/video.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
id-card.info/label/hqS9bmWJmp9sgpw/video.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
id-card.info/label/rKm9np-kmodvZ4o/video.html

Single 9 ( TIRANI ) Link id-card.info/label/bobTa5d9oYaMp6w/video.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL ID-card

3D ENTERTAINMENT
id-card.info?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) id-card.info/club/ebb7o98FEA73WjNsCja5Xg.html

Find Lesti on:

Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/

Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home
Hiburan
Lamanya: 08:59

Komentar

Venty Isnaini
Venty Isnaini - 34 menit yang lalu
Kok jd mewek yaa...terharu Lesti tegar bgt
nasywa putri
nasywa putri - Jam Yang lalu
Ininkoq jadi nama ka benny chanel nya
mas sugeng wiwik pratiwi
mas sugeng wiwik pratiwi - Jam Yang lalu
pacaran sama kita
nikah sama orang lain๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
maria kezio
maria kezio - 2 jam yang lalu
Sumpah cantik bangat sibintang kejora. Auranya permpuan solehah. apalagi sama skrg sama billar makin cantik lesti.
Cici Aprianti
Cici Aprianti - 2 jam yang lalu
Insyaallah allah ganti yg terbaik klo rizky da bukan jodoh lesti insyaallah allah pertemukan dengan yg lbih baik dri pda dia amiin
Naswanto 03
Naswanto 03 - 2 jam yang lalu
Yg nangis malah ibunya riski bukan Lesty, bener" salut ternyata lesty dah melekat di hati ny ibu riski๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rahimah Hayati
Rahimah Hayati - 3 jam yang lalu
Terenyuh aku deee...
Okisandi Sandi
Okisandi Sandi - 3 jam yang lalu
tolong beri komentar ya
Okisandi Sandi
Okisandi Sandi - 3 jam yang lalu
ya ampun
anggun official
anggun official - 3 jam yang lalu
Tth lesti abi ge di garut jawa barat cihuni -cianjur
Munmai Chanel
Munmai Chanel - 3 jam yang lalu
Pemula hadir dengan membawa paket full...
Monggo hadir juga ya di tunggu.
Makasih
yuharmini uny
yuharmini uny - 4 jam yang lalu
Ko sedih ya lia vlog nya lesti ๐Ÿ˜” tegar banget yaaa .. barakallah kaka lesti
Sardi Ajah
Sardi Ajah - 4 jam yang lalu
Eas kas iasr mkase laser load oaz๐Ÿ˜ท๐Ÿ’œ
Agung Gogel
Agung Gogel - 5 jam yang lalu
Sabar kak lesti
nabila & fira
nabila & fira - 6 jam yang lalu
Jangan sedih karena allah tau jodoh yang terbaik untuk kak lesti
Dewi Kurniawati
Dewi Kurniawati - 6 jam yang lalu
Duh lesti kuat bnget ya!!dateng ke nikahan mantan...
Ref Li
Ref Li - 7 jam yang lalu
Fans nya lesbi (Lesti bilar) mana nih haha
Ardiani Renita
Ardiani Renita - 6 jam yang lalu
Leslar bukan lesbi ...Lesti billar
Fiedh Hasan Fedh
Fiedh Hasan Fedh - 7 jam yang lalu
Lelar =lesti bilarโคโคโค๐Ÿ’
Kadek Tri
Kadek Tri - 7 jam yang lalu
Aduh sedih banget deh KK , sabar ya KK Lesti semoga mendapat kan jodoh yg lebih baik dan lebih sayang sama KK Lesti๐Ÿ™
Delon Arabi
Delon Arabi - 8 jam yang lalu
Menurut dr raut wajah lesti hatinya hancur atau sedih krn bhgia atau sedih hrus mengikhlaskannya krn pacaran mrka sdh trllu lma itulah TIRANI hihi
Naema Raubaba
Naema Raubaba - 8 jam yang lalu
Jadi sedih ketika ibu riski memeluk lesti dan menangis ka lesti yang kuatnya jalan ni kehidupan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Naema Raubaba
Naema Raubaba - 8 jam yang lalu
Aku jadi inget ka riski sama ka lesti๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃtapi ka lesti tetap kuatnya semoga allah berikan kekuatan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Tias channel
Tias channel - 9 jam yang lalu
Aku doain semoga kak Lesti dapat jodoh yang lebih baik daripada yang sebelumnya dan yang bisa nyembuhin luka kak lesti
Nada A.m
Nada A.m - 9 jam yang lalu
Kok aku sedih sih
arifatun azhzh
arifatun azhzh - 10 jam yang lalu
Hati nya terbuat dari apa si kak lesty๐Ÿ˜ญlegowo bgt ya allah..
Agus Agus
Agus Agus - 13 jam yang lalu
Sedih ya alloh liat De lesti dipeluk Mamah Nya Rizki
Esthi Anita
Esthi Anita - 15 jam yang lalu
Sekuat apapun kita mempertahankan jika bukan jodoh kita pasti akan lepas tapi yakinlah bahwa DIA akan menggantikannya dengan yg lebih baik,krn jodoh hidup mati manusia hanya Allah semata yg menentukan kita berikhtiar saja. Semangat Lesti...!
Dini Batam
Dini Batam - 19 jam yang lalu
Lesty org nya dewasa
Aroma blatung
Aroma blatung - 19 jam yang lalu
Mantap
Adit Fals
Adit Fals - 19 jam yang lalu
Selamat buat yg nikah semoga samawa. Salut buat ke ikhlasan ht dd lesty bahwa jodo itu Di tangan Allah SWT. Smp bp nya mau loh d foto smbil jongkok hrs y ortu berdiri. Tp bnr"hebat pokoknya sukses terus karirnya Dan Di semogakn dpt jodoh yg terbaik dunia akhirat buat dd lesty aminnnmm aminnn
Lelangit lman
Lelangit lman - 19 jam yang lalu
Kumbang bukan seekor. Ajal maut rezeki jodoh allah swt yang menentukannya. Kita hanya berusaha dan memohon agar allah swt beri yang terbaik dalam hidup kita. Sabar itu sebahagian daripada IMAN. allahuakbar.
GANANG NURANJOKO
GANANG NURANJOKO - 20 jam yang lalu
Mending sma rizki billar dek,kalian cocok..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jauh kmna mana sma rizky nganu sih,๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bnyak gaya bner si rizky nganu mh,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Piyu Binyu
Piyu Binyu - 21 jam yang lalu
ada yg kesini gara2 leslar berubah menjadi virus
wherever listen to nostalgic Songs
Amin sukses selalu untuk selamanya Amin
luthfi fajar hibatullah
luthfi fajar hibatullah - 21 jam yang lalu
Sabar ya ka lesti
Samuel Petrus
Samuel Petrus - 22 jam yang lalu
Kok putus
Risky 1996
Risky 1996 - 22 jam yang lalu
Sabar ya dede semoga dapet yang lebih baikk
Nenden Sri Robiana
Nenden Sri Robiana - 22 jam yang lalu
Manteeeep de
Ainiyatul Jannah
Ainiyatul Jannah - 22 jam yang lalu
Pas lesti ngambil viti bareng rizky sma istrinya,,,,
Lesty "harapannya apa nih?
Rizky "mudaha2an.........
Istrinyangelanjutin.... "menjafi keluarga sakinah,bla bla bla bla bla........ ๐Ÿคชteteeeeeet๐Ÿ˜…
Lesty "jangan buru2 atuh gelis, wkwkkwkwkwkkwkwkwkkw
Ngakak gua๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Cici Maymora
Cici Maymora - 23 jam yang lalu
Manusia bisa mencintai menyangi bahkan berencana untk saling bersama tpi jika Aallah,berkehendak lain kita sebage manusia cuma bisa sabar dan iklas๐Ÿ˜Š
Nub Ea
Nub Ea - 23 jam yang lalu
Aka
Ratna Rasyid
Ratna Rasyid - 23 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ng'ak Kuat mba ngelihatnya Sedih Banget Karna aku perna gerasain Hal yang Sama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Supri Yanto
Supri Yanto - Hari Yang lalu
Haha
Eulis Kartika
Eulis Kartika - Hari Yang lalu
D lihat ini sll nyesek, hilang satu d ganti dg yg lebih baik smgs d sgerakn jodohnya
Barbie Amora Azalea
Barbie Amora Azalea - Hari Yang lalu
tapi aku disini malah salfok sama mama iis dahlia gak se sombong di tv ramah banget di tv mungkin karena gimmick apalagi pas negor papa nya lesti sambil ngomong "maen sombong" keliatan keibuan banget cuman ssemenjak pindah tv aja image nya jadi kayak sombong
Ruslan Pohan
Ruslan Pohan - Hari Yang lalu
Yang cinta Al-Quran belik ke pajak
ita siregar
ita siregar - Hari Yang lalu
Dari pelukan emaknya rizki kita tau kalo dede org yang baik, keluarga rizki sebenarnya ingin lesti yang jdi menantu mereka
itz_Fida putri na
itz_Fida putri na - Hari Yang lalu
hi kak lesti :) aku subs baru kakak kakak iklas ya masyaallah kak kakak udah cantik soleh lagi mohon subs kak lesti teman teman ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
bima anggara putra
bima anggara putra - Hari Yang lalu
Masya Alloh neng lesti bageur pisannya hatimu seluas samudra mdh 2 dpt penggantinya calon suami yg lbh sholeh ganteng yg terbaiklah aamiin
Reza studio
Reza studio - Hari Yang lalu
Mohon jempolnya untuk fans LESLAR
LESTI BILLAR LANGGENG selalu
sri rahayu
sri rahayu - Hari Yang lalu
Harusnya tdk datang
neng iin
neng iin - Hari Yang lalu
satu sama teh dede lesti
brajo channel
brajo channel - Hari Yang lalu
Asalammulaikum kak lesti sya minta ijin reuplad video kak lesty yg ini boleh ga cuman 2 menit aja buat bahan video musik saya, boleh kak.?
Cell Am
Cell Am - Hari Yang lalu
sungguh tegar jiwa kak lesti๐Ÿ˜˜
Mike Firma
Mike Firma - Hari Yang lalu
Mamanya rizky ridho kayaknya sayang baget sama lesti ya.. gak berenti2 nangisnya. Gpp lesty skrg ada mamanya billar kayaknya sayang banget ama lesty juga
Lizaa Fardhila
Lizaa Fardhila - Hari Yang lalu
Nangiss nontonnya:'((
Aamy K.
Aamy K. - Hari Yang lalu
Crush yg nikah aja aq mah ga datang... sedih rasanya. Apalagi ini yg udh 5tahun pacaran... Lesti luar biasaaaa strong bangett kamu... inspirasiiiii.... doakan aku biar segera dapat jodoh ya guysss...
Imah Setiawan
Imah Setiawan - Hari Yang lalu
aku kok sedih pas liat lesti meluk ridho.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Pradinanta Gevariel Liu
Pradinanta Gevariel Liu - Hari Yang lalu
Ada yang tau backsound musiknya apa tolong dijawab:)
Ayyasha Sakhi
Ayyasha Sakhi - Hari Yang lalu
Baru siap nonton VIDEO nya hari ini. Asli sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. Lesty yg tegar dan ikhlas melepas masa lalu. Semoga dd dpt jodoh yg TERBAIK ya. AAMIIN