LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI & NADIA

167 158
4 623
 
#Lesti #RizkNadia #Menikah
Selamat menempuh hidup baru Rizky dan Nadia. SaMaWa selalu. Amin amin amin...

**************
Follow LESTI :
Instagram: instagram.com/lestykejora...​
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da​
Follow Lesti Channel :
Instagram : instagram.com/lestichanne...​

© Lesti Channel 2021
Hiburan
Lamanya: 08:59

Komentar

Endang Suistinah
Endang Suistinah - 36 menit yang lalu
DD LESTI CANTIK ,BERHATI MULIA, BERBESAR HATI ....! SEMOGA DD LESTI CPT MENDAPATKAN JODOH ORG YG SHOLEH & MENYAYANGI SAMPAI AKHIR HAYAT ....! AAMIIN X 3 YRA
Sherin Nurghina
Sherin Nurghina - Hari Yang lalu
Summpahhhh gak bisa tahan nih air mata 😢😢😢noro biri kluar sendiri😭😭😭😭buat dede lesti semangat smoga jodoh sama billar.
Hidup leslar🥰🥰🥰😍😍
Nur Cahyati
Nur Cahyati - 3 hari yang lalu
Amin amin amin ya rabbal alamin
Assyfa Aulyana
Assyfa Aulyana - 4 hari yang lalu
de lesti cantik
Sri Rahayuningsih
Sri Rahayuningsih - 4 hari yang lalu
Semoga Lesllar segera menyusul
Ghina Kaena Safir
Ghina Kaena Safir - 4 hari yang lalu
Masyaallah Lesti cantik banget.. Sehat sehat, berlimpah rezekinya, sukses, dan semoga segera mendapatkan jodoh yang baik & soleh serta smoga selalu dalam lindungan-Nya ya lesti. Amin
Nana Bardiana
Nana Bardiana - 6 hari yang lalu
Ibu baru lihat vidio ini..suguh kuat hatimu dede lesti..sekarang sudah ada gantinya yg lebih semoga berjodoh dgn nak billar semoga cancar sampai hari H nya nanti aamiin
Abdul Rojak
Abdul Rojak - 7 hari yang lalu
Baru lihat sungguh hati mu tabah dan kuat y dd ,semoga di lancar kn jodoh mu dg rizky yg ada billary
umi bieb
umi bieb - 8 hari yang lalu
Tuh yg nangis ido sm ibunya, iki lesty g nangis krn mereka yg mmutuskn berpisah
zainatul fatimah
zainatul fatimah - 9 hari yang lalu
Sukses terus ya dede
nenk inces
nenk inces - 9 hari yang lalu
Saya pokus lihat ibunya rizki,
Waktu lesti rangkulan sama ridho
Lihat ibu nya rizki nangis terus di lapine sm tisu
ALFIRA ADIYA SERA
ALFIRA ADIYA SERA - 10 hari yang lalu
Ih gw mah ama rizki aja cocok nya bukan rizki bila kasian kk lesti
Izzuhrah Zuhrah
Izzuhrah Zuhrah - 11 hari yang lalu
Kagum banget sama dedek... Hatinya baik banget ya..
Yanti Bogor
Yanti Bogor - 11 hari yang lalu
Pengen liat dong reaksi bilar , kalau liat video ini , sedih ga ya liat dd nya
city kadija
city kadija - 12 hari yang lalu
MasyaAllah dede di syang semua kalangan termasuk aku syng dede
Ramanda RAY
Ramanda RAY - 13 hari yang lalu
Sakit sekali melihat seorang mntan nikah sama yang lain apa lagi dateng kepernikahannya sakit sabar iya les
Shaqila Zahrafirmansyah
Shaqila Zahrafirmansyah - 15 hari yang lalu
Alhmdllah k ikhlasan dd k sbaran dd mnuai bgitu bnyak cinta dan rezki🤲🤲😘😘
Mumun Munawaroh
Mumun Munawaroh - 15 hari yang lalu
Akhirnya Takdir berkt lain lesty dipertemukan seorang pangeran tampan dan baik hati yg akan mempersunting nya lebih dr segalannya aamiin Muhamad Rizky Billar
srie ma
srie ma - 13 hari yang lalu
Aamiin3x
Vemy Setyawati
Vemy Setyawati - 16 hari yang lalu
Alhamdulilah ya dd Lesti cantik sholeha,dr buah kesabaran mendapat pengganti jodoh yg lebih baik,lebih ganteng insayaalah LesLar bahagia selamanya Amiiiin 🤲🤗
Entin Supartini
Entin Supartini - 16 hari yang lalu
Mamahnya 2R nangis,, pasti sayang banget sama Lesti...
Dyah Sudibyo
Dyah Sudibyo - 17 hari yang lalu
Gk ush di undang...jd masing2 gk ush undang mantan biar gk ada gosip.biar mreka berdua bs lbh lancar menyambut ms dpn berdua.
srie ma
srie ma - 13 hari yang lalu
Iya sih menurut ku jg gitu.. Soale.. mantan2 jd berita sensitif.. bikin gaduh, awalnya 2R duluan sih bikin pendapat yg bikin haredang..
Ayu adzaniarais
Ayu adzaniarais - 18 hari yang lalu
Aku balik kesini saat tanggal 25 April 2021. Insha Allah tinggal selangkah lagi jika berjodoh Lesty dan Bilar akan menikah. Rencana Allah Masha Allah ya. Dede hatinya luar biasa. Kebayang ngk perasaan dede saat itu. Sempat-sempatnya buat story untuk selamatin. Aku yang tahu dede ama rizky ridho dlu kaya apa, ikut merasakan betapa sakit hati itu. Tapi ternyata Allah punya rencana baik di dihidup dia. Bismillah ya dede. Semoga kali ini pilihan dede adalah pilihan Tuhan yang tepat. Aaminnn ya Allah
Rahmi Puspita Rini
Rahmi Puspita Rini - 19 hari yang lalu
mincul di beranda 9 bln yg lalu pas jg Nadia melahirkan.
Rika silviana putri
Rika silviana putri - 19 hari yang lalu
Semoga kak lesti cepet nyusul sama billar ya kak,,,,dan buat rizqi semoga samawa...sukses di bidangnya masing² kedepannya kak...aamiin yaa robbalalaamiin
Mila Aja
Mila Aja - 19 hari yang lalu
Ih nyesek bgt 😭😭
Mila Aja
Mila Aja - 19 hari yang lalu
Sebelum ada bilar
Desi Pramana Saputri
Desi Pramana Saputri - 21 hari yang lalu
Kaya a suara musik nya d ganti , kemarin2 melow bgt hihihi bner ga sh
Entin Supartini
Entin Supartini - 16 hari yang lalu
Gak, suaranya tetep ini
Dea Cantika
Dea Cantika - 22 hari yang lalu
Blom 1 Thn Udh Berantakkan Awokk²
Agita Maharani
Agita Maharani - 23 hari yang lalu
Meskipun Dede udah bahagia sekarang tp kl liat ini flog tetep aja nyesek ...
Non Lita
Non Lita - 23 hari yang lalu
Kelihatan dari matanya Lesti nahan tangis, cuma berusaha kuat. Kok ngikut mewek y
Moe Official
Moe Official - 23 hari yang lalu
Yang nonton menjelang beberapa bulan nikahnya lesti....
Alfhathunisa Azzara
Alfhathunisa Azzara - 24 hari yang lalu
Untuk yg kedua kalinya nnt pertama pas awal2 ke dua setelah 9 bulan berasa haru betapa besar karunia Allah insya Allah billar jadi jodoh dede hingga ke janahnya Allah ya de Allah tau segala yg dd butuhkan dan dia menunjukan siapa jodoh sebenarnya buat dd
Penguin Cho
Penguin Cho - 24 hari yang lalu
Nyari komenan billar disini tapi dimana ya kok gak keliatan, dia sempet komen kemarin tuh :v
Oktavia rin
Oktavia rin - 24 hari yang lalu
Bismillah semoga dede lesti da ka billar jodoh dunia akhirat
Lusi Yanti
Lusi Yanti - 24 hari yang lalu
Di tgl 17 juli pas tgl lahir aku...di tgl ini dede datang di acara rizki...aku harus sedih apa harus bahagia...
IMAM HAMBALI INFORMATIKA 2020
IMAM HAMBALI INFORMATIKA 2020 - 25 hari yang lalu
Masih ngerasain sedih'lihat video ini😭
SITI AIDAH
SITI AIDAH - 25 hari yang lalu
Sadar gasi Vidio ini udah diedit
Ursilawati Wiyanto
Ursilawati Wiyanto - 25 hari yang lalu
Saran sy Riski DA ga usah datang di Pernikahan dede Lesti dan kak Billar cukup mendoakan dan minta maaf lewat sosmed aja krn dl pernah bilang dede dan kakak tdk cocok dan menyuruh dede pakai hati unt tdk berhub dgn kakak....msh ingatkan sodara2 saat dia diwawancarai di slh satu TV swasta
Awa Saban
Awa Saban - 25 hari yang lalu
Bhagia trus ya kejoraku
Rhiea Satrhi
Rhiea Satrhi - 25 hari yang lalu
Rizky memang play boy😏😏😏😏
Ibu Rofiqoh
Ibu Rofiqoh - 25 hari yang lalu
yahhhh kasihan banget kak lesti sabar ya kak, kak bilar masih ad kok....
Dudi Jaenudin
Dudi Jaenudin - 26 hari yang lalu
Siapa yang nonton dibulan Ramadhan
sah rawi
sah rawi - 26 hari yang lalu
Kapan ya kak lesti menikah
Sri Akhmilati
Sri Akhmilati - 26 hari yang lalu
postingan 8 bln lalu. Aku baru nonton bln tgl 18 april 21. Kenangan Rizki DA sblm pny ank
herliani elly
herliani elly - 27 hari yang lalu
Abis nonton vlog gilang dan lesti, mampir kesini lg. Gila ya disini dia ketawa pdhl sakit bgt hatinya.
Feby agustin feby
Feby agustin feby - 27 hari yang lalu
Semoga ka lesti dan ka bilar menuju ke pelaminan amin febi doakan buat ka lesti dan ka bilar menyusul seperti ka riski dan ka nadia
Sari Fitria Anggraeni Official
Sari Fitria Anggraeni Official - 28 hari yang lalu
Please buat kalian netizen yang bener2 sayang sama Lesti kita sama sama doa in yuk sama siapa pun Lesti suatu hari nnti semoga dia mendapatkan pasangan yang bener bener tulus sayang dan cinta sama Lesti aamiin
Bang Pray1989
Bang Pray1989 - 28 hari yang lalu
Dan akhirnya Lesti Kejora dapat pengganti yang lebih baik , Humoris dan lebih berwibawa , hidup LESLAR
Umi Chanifah
Umi Chanifah - 28 hari yang lalu
Bissmillaah ...disetiap kesedihan pst akan ada kebahagiaan,disetiap keburukan alloh pst gantikan kemuliaan yah ...itulh yg sdg kau raih gapai rasakan khusus idolaku leslar haqiqi insyaalloh amiiin ..
Nirma eka Yopi
Nirma eka Yopi - 28 hari yang lalu
Kelihatan banget mamanya riski sayang banget ma mesti kyknya hk rela lesti gk jd mantu nya... he....
Nirma eka Yopi
Nirma eka Yopi - 28 hari yang lalu
Pengen entr tp klu dah halal ketemu bareng
Lely Sugiati
Lely Sugiati - 29 hari yang lalu
Tegar tapi sakit
samsung c7
samsung c7 - 29 hari yang lalu
Allah maha adil,,,alhamdulilah lesti udah mnemuksn jodohnya siganteng billar semoga sgera menikah
Ilfa Husna
Ilfa Husna - Bulan Yang lalu
Hanya tuhan yang tahu kenapa kalian tidak berjodoh...
Semoga kalian bahagia dgn masa depan masing-masing
devi levrita
devi levrita - Bulan Yang lalu
Aku pernah ngerasain rasanya ditinggal nikah sm orang yg kita sayang nyeseknya kek gimanaa😭 dulu dia bilang ke aku bakal balik ke surabaya lagi bual ngehalalin aku. Taunya gak balik dia tetep di lombok dan nikah disana sm orang lain😊 aku ga menyaksikan acaranya langsung aja nangis gak berhenti. Lah ini ka lesti dtg ke acara nikahanya rizky dan nadia, gak kebayang rasanya kek gimana?.. iya aku tau sih itu udah jodohnya tp ya gimana lagi tetep aja sakit hati dan kecewa, sulit buat lupain semuannya 🥲
Hikmah Nur Azizah
Hikmah Nur Azizah - Bulan Yang lalu
Apa cuman w yg liat ini pas billar sama lesti dahh go publik
Aldi Maolana
Aldi Maolana - Bulan Yang lalu
YANG TIBA TIBA DIBERANDA
Nani Sukabumi
Nani Sukabumi - Bulan Yang lalu
Masi disini
Devi Dwi Retnani
Devi Dwi Retnani - Bulan Yang lalu
Dede anak baik, Alhamdulillah dapat billar yang juga anak baik...
D tunggu nikahannya Dede sayang...
Klo Dede nikah ma billar pasti nangis bahagia berjamaah.. karena mengikuti kalian dari awal sampai saat ini....
lolo jana
lolo jana - Bulan Yang lalu
Ko nadiya udah mau lahiran sedngkan nikah ya baru aja 8 bulan????...
Lina Rifki
Lina Rifki - Bulan Yang lalu
Ya allah de.. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yg sepenuhnya ya... Aamiin...
bunga formosa
bunga formosa - Bulan Yang lalu
Yg lihat 2021_4_10 ada gak ya ramadan ya ramadan semoga yg baca sehat dansukses amiin
Nur Janah
Nur Janah - Bulan Yang lalu
Lestiii🤗
Azzakie Rajendra
Azzakie Rajendra - Bulan Yang lalu
Dari sini dy dapat yg terbaik amin
M Hadi
M Hadi - Bulan Yang lalu
Satu kata " KEREN "@LESTY
Laela kamelia Laela
Laela kamelia Laela - Bulan Yang lalu
Aku nonton ini sambil nangis lgi,, tp kali ini tangisan ku berbeda. Aku menangis sekaligus haru bahagia melihat kamu yg sekarang de. MasyAllah Allah bgtu baik sama km de,, skrg kamu dpt seseorang yg lbih baik. Bahkan dr segala halnya,, semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari H ya sayang niat baik kamu sma kaka billar Aamiin Allahumma Aamiin
Risma Hidayati
Risma Hidayati - Bulan Yang lalu
Dalam hatinya nyesek bgt 😭😂
Gunawan Aji
Gunawan Aji - Bulan Yang lalu
Rizki ninggalin lesti demi wanita lain malah karir riski yg hancur..
NILNA BINAR
NILNA BINAR - Bulan Yang lalu
Cuma teh lesti yg bisa hadiri pernikahan sang mantan cuma teteh yg kuat dan Ikhlas Dimana pacaran 4 thn langsung tinggal nikah, yg paling lama pelukan sama teh lesti Ibunda a' iki dan A' ido
Whe al the best teh 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Ismalainy Putri
Ismalainy Putri - Bulan Yang lalu
Sekarang Nadia sdh melahirkan
Puguh Akbar
Puguh Akbar - Bulan Yang lalu
Nangis liat Lesti yang kuat...
Ratna Rahayu
Ratna Rahayu - Bulan Yang lalu
Bln 7 insyallah jd bulan yg indah buat leslar.. smoga kalian berjodoh... amin..... besok rizky ridho jangan lupa di undang yah ke pernikahan kalian... hehehe....
Smua pandangan tertuju pd dedek..hehhee... dmna² mata tertuju pd lesti
ikom istiqomah
ikom istiqomah - Bulan Yang lalu
Ya.Allah..kalau nonton video ini, air mata ga kerasa keluar, betapa tegar dan sabar nya neng..geulis..lesti, bahagia selalu ya neng..geulis..bageur..
riska arisadi
riska arisadi - Bulan Yang lalu
Yang sabar ya kak lesti semoga sehat terus ya
TRANS WAN CHANNEL
TRANS WAN CHANNEL - Bulan Yang lalu
😭
Vins ICS
Vins ICS - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah Lesti telah melepas borok dan kini menyambut yg layak
meylan queenbee
meylan queenbee - Bulan Yang lalu
Di sini rizky PA (bukan DA) 😃😃 keliatan sok2 bahagia.. 😂
rini syamsuarni
rini syamsuarni - Bulan Yang lalu
Dede sholehah...ini yang kulakukan bila kangen dede puter2 yuotube lesti
Fatan Ubaidilah
Fatan Ubaidilah - Bulan Yang lalu
Spa yg mlepas lesti akn menyesal,beruntung yg mendapatkn lesti,,bilar yg sngat beruntung mndpatkn lesti,,smga d lncarkn mnju halal dan bhagia slalu,,amin
Harriri Nurqolbi
Harriri Nurqolbi - Bulan Yang lalu
😭😭
RIFATUN NISA
RIFATUN NISA - Bulan Yang lalu
Mamanya Rizky sayang banget keliatannya sama Kakak Lesty 😢kaka lesty orgnya baik banget humble banget sukses terus ka.
Jasmanidar
Jasmanidar - Bulan Yang lalu
Kira2 kalau Lesti sama Billar nikah, Rizki DA di undang gx ya??? Kalau di undang dateng gx ya??? Kalau dateng,kira2 sama siapa ya??? Sama istrinya atau Ridho kembarannya??? Nnjjiiirrrr itu pertanyaan di otak gua tiap kali liat ini vlog 😂
Irsyad fadil
Irsyad fadil - 28 hari yang lalu
@Nur Janah kata Dede tergantung Kaka,klo ka bilar ijinin pasti di undang tp klo ga, mungkin ga di undang. Terus Dede jg bilang karena pandemik undangan di batasi,mungkin hanya orang2 terdekat,sahabat,keluarga,tmn Deket sama orang2 penting. Rp mnding ga usah undang2 mantan jd merusak momen bahagia hehe
Nur Janah
Nur Janah - Bulan Yang lalu
Karna korona undangan d batesin dr pd undang rizky DA,d prioritasin kluarga sama sahabat terdekat aja dulu haha sok tau gue
Lintang Pika
Lintang Pika - Bulan Yang lalu
pling ga dteng dia / ga jg brengan ma isdahlia... Mna brani dia dteng sndri m ridho/pun istrinya krna kan sblumny dia ngjelekin ngfitnah dde kan...
Jasmanidar
Jasmanidar - Bulan Yang lalu
Dan sekarang dapet ganti yg lebih segalanya dari mantan😂 Seketika pengen jadi Lesti 😭
Putri Dian Marshanda
Putri Dian Marshanda - Bulan Yang lalu
Dede .. Postingan punya a' iki di IG .udah dihapusin semua , tntng nikahannya sama nadia . ini kog blm yaa
Lidya yanti
Lidya yanti - Bulan Yang lalu
Kondongan
Foto bareng pengantin ❌
Foto bareng tamu undangan✅
Bulan Ramadan
Bulan Ramadan - Bulan Yang lalu
Insa allah dd lesti ama bg bilar jodoh yg terbaik
Bulan Ramadan
Bulan Ramadan - Bulan Yang lalu
Yg sabar dd lesti yah jodohmu ga kemana insa allah allah memberi jodohmu yg terbaik
Nur Octavianty
Nur Octavianty - Bulan Yang lalu
Gils memang bener” dah kaya keluarga, sampai baju sama dan nangis keluarga rizky ridho nya :(
Risti Inez
Risti Inez - Bulan Yang lalu
Sehat selalu ya kak lesty😊😊
Mae Saroh
Mae Saroh - Bulan Yang lalu
Dedek cantik pasti dapapat yang.terbaik amin ya.awlloh
Widi Ast
Widi Ast - Bulan Yang lalu
Syedihh euiii
Mamah Atih
Mamah Atih - Bulan Yang lalu
Dengan kasabaran hati dd yang luar biasa dapat pengganti yang lebih dari segalanya, sukses trs dd
Fitri Yana
Fitri Yana - Bulan Yang lalu
Diulang2 nonton vlog ini,dede emang best 👍👍👍 tegar bgt hati nya,sholekha.
Dan sekarang udah dpt calon imam yg InsyaAllah terbaik 🤲
Kt kawal leslar sampai halal 👍
Irpan Gomel
Irpan Gomel - Bulan Yang lalu
Kesini cuma mau mastiin lagi bulan berapa rizky dan nadia nikah,, soalnya di grup sebelah lagi rame dah mau lahiran tinggal menghitung hari 😅😆😆
Hamdi Beng
Hamdi Beng - Bulan Yang lalu
Dede kok mau sih ke kondangan si riski da gak sakit hatinya de maaf ya kalau salah
Sri Utami Lestari
Sri Utami Lestari - Bulan Yang lalu
Kesabaran dan keikhlasan dede sayang yg luar biasa di gantikan dengan kebahagiaan yg luar biasa untuk dede. Love leslar...
Chintya Saraswati
Chintya Saraswati - Bulan Yang lalu
Lesty yg nemenin dari 0 ditinggal:(
Marzuki Mkes
Marzuki Mkes - Bulan Yang lalu
Amin ya Allah
Casilda Casilda
Casilda Casilda - Bulan Yang lalu
Hancur hatiku😭
sucini widari
sucini widari - Bulan Yang lalu
Gantinya lebih ganteng .smg dd bahagia slalu bersama Rizky billar
Berikutnya