KELUARGA PELAKU PENU5UKAN SYEKH ALI JABER TERNYATA SYIAH, BENAR KAH? ATAU INGIN ADU DOMBA?

33 718
2 158
 
(1) PELAKU PENU5UKAN SYEKH ALI JABER TIDAK G1LA? KENAPA HARUS UL4MA?
id-card.info/label/ioWogqigZXt6qpg/video.html
(2) SYEKH ALI JABER DI TU5UK, P1S4U PATAH DILENGAN - Pelaku Penu5ukan Syekh Ali Jaber Diamuk Massa
id-card.info/label/epfHgKJgmqGhh2k/video.html

silahkan cek video sebelumnya terlebih dahulu
.
.
.
.
.
INSTAGRAM : instagram.com/bangzizz/
FACEBOOK : facebook.com/pg/BangZizz-609813095880013/posts/
Untuk bisnis & kerjasama :
officialbangzizz@gmail[.]com
#ZizzPeople
Hiburan
Lamanya: 13:17

Komentar

Bang Zizz
Bang Zizz - 12 hari yang lalu
Pada akhirnya pelaku akan dilepaskan?
https://youtu.be/Ilazef4-kK0
Jangan kasih kendor! Kawal terus!
Calon Mati
Calon Mati - 5 hari yang lalu
@Rafif Makarim betulkan Wahabi merasa paling islam sendiri seperti IBLIS MENGAKU PALING BERIMAN PALING BERTAQWA HINGGA BERAKHIR DILAKNAT ALLAH SWT KARENA KESOMBONGANNYA TERHADAP NABI ADAM AS!!!
Rafif Makarim
Rafif Makarim - 5 hari yang lalu
Kau bilang islam nusantara aduh macam mana kau ini brayy islam itu tidak condong ke kaum kafir dan munafikun islam tidak berbuat kesyirikan murni ketauhidan kau sadarlah syiah itu menyestkan Berbeda dengan syahadat syiah. Mereka menambahkan lafal syahadat yang tidak pernah dikenal dalam ajaran islam. Ada dua tambahan penting dalam syahadat syiah, karena latar belakang aqidah mereka. Semoga Engkau di beri hidayah Oleh Allah untuk mengikuti kemurnian islam dan ajaran yang dibawa Rasulullah ﷺ.
Calon Mati
Calon Mati - 6 hari yang lalu
@Rafif Makarim Apa ada agama nusantara blok goblok agama wahabipun tak ada !!!!
Calon Mati
Calon Mati - 6 hari yang lalu
@Rafif Makarim jangan lupa emut itu kelamin onta biar faham wahabi adalah khowarij !!!
Calon Mati
Calon Mati - 6 hari yang lalu
@Rafif Makarim wahbabi teroris biasa ngemut peler zionis pantas yg dibantai wahabi umat islam Yaman Suriah Irak !!!😂😂😂😂😂😂
Wahyu bastard
Wahyu bastard - 2 hari yang lalu
Orang gila kok main FB wkwk
Muhammad nur Kahfi
Muhammad nur Kahfi - 5 hari yang lalu
Bang, baju nya beli dmn
jari bengkok
jari bengkok - 5 hari yang lalu
melihat tingkahnya aku heran kalau disebut gila. akhirnya aku coba bikin video animasi buat nyindir pelaku tersebut. semoga cepet sehat syeh ali jaber.
ƁʘṦṦ ṦƝʘʘƘḔ२ि 19
Ini duit adsense nya d bagi ga 😁
Tellove Victoria
Tellove Victoria - 7 hari yang lalu
Update donk. Ini propaganda nya siapa
Tommy Rifleman100
Tommy Rifleman100 - 7 hari yang lalu
ada beberapa terlihat komentator yang seperti 'kepanasan' membenci konten yg membahas penusukan syekh ali jaber. siapakah ? pembela syiah atau pembenci ulama ?
Mario Immanuel
Mario Immanuel - 7 hari yang lalu
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
"ATTA LEBIH BAIK"
Rosidi Rosidi
Rosidi Rosidi - 8 hari yang lalu
Maaf saya bukan tetanga pelaku penusukan seyki ali jaber semoga cepat sembuh .kembali dawah kembali dan mimpin umat Islam.
Sherrie PDC
Sherrie PDC - 9 hari yang lalu
Dari Allah untuk Allah kepada Allah dan Lillah Allahu akbar
Terus kawal jangan kasih kendor, jangan sampai ada syeikh² atau ulama² lain yang menjadi korban kedua. Damai Indonesia. Dari islam untuk islam
Ocha Osama
Ocha Osama - 9 hari yang lalu
Jangan terlalu terpancing. Ini adalah pengalihan isu semata
Uneg-Uneg Alankwok
Uneg-Uneg Alankwok - 9 hari yang lalu
TOLONG DONG YANG BUAT KONTEN.. BUAT PENELUSURAN "IMAM SHOLAT DI TENDANG KARENA MEMBACA DOA QUNUT"..
Uneg-Uneg Alankwok
Uneg-Uneg Alankwok - 9 hari yang lalu
MAAF BAGI YANG BUAT KONTEN.. JUDULNYA "TERNYATA SYIAH" MAKA ITU PENGGIRINGAN OPINI.. PADAHAL OMONGANNYA ITU BARU KATA KOMENTAR.. MAKA YANG BUAT KONTEN ADA PEMBOHONGAN PUBLIK DENGAN MEMBUAT JUDUL ITU.. SEMOGA YANG BUAT KONTEN BERTAUBAT..
ƁʘṦṦ ṦƝʘʘƘḔ२ि 19
Gua kira kawal,kawal bacain comentar doang
ƁʘṦṦ ṦƝʘʘƘḔ२ि 19
Adsense bro
Kos Qreasi Production
Kos Qreasi Production - 9 hari yang lalu
gasss wak,, jgn kasih kendor si lontong itu wak,, cari orang gila yg sebenarnya (yg bisa mengendalikan orang gila lontong itu wak) ✊✊✊💪💪💪👍👍👍
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 9 hari yang lalu
Mampir di chanel youtube kita ya ..terimakasih
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 9 hari yang lalu
Mampir di chanel youtube kita ya ..terimakasih
kontol mama
kontol mama - 9 hari yang lalu
Pki sudah bergerak ulama- jadi sasaran
jono
jono - 9 hari yang lalu
Syiah lagi disalahkan, 😁
Raden Bimo
Raden Bimo - 9 hari yang lalu
kawal terus bang, semangat 😁👍
Jastip Muraahh
Jastip Muraahh - 9 hari yang lalu
Siapppp kawal
Abdullah Khoirul azam
Abdullah Khoirul azam - 9 hari yang lalu
Mancing mania
indra Syahlevi
indra Syahlevi - 9 hari yang lalu
Itu teroris... Syiah itu agama yg Di buat abu lahab.... Dan pengikutnya..
godel my lighting
godel my lighting - 9 hari yang lalu
Masa org gila nusuk org pilih2,kan dstu bnyk org tapi knpa ulama yg dtusuk
Amo Rohmana
Amo Rohmana - 9 hari yang lalu
Judul nya ?????????? Pada akhir nya tujuan konten ini ada adalah untuk duit .. kalo pembelaan itu no sekian .gua sangat yakin .mumpung ada momentum lumayan kan buat nmbh sucrber ya ngk ????? Mending liat berita dari pada liat video yg membangun opini yg belum pstii ( its about maney maney )
Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi - 9 hari yang lalu
Untuk opening mending Salamnya di dahulukan bang, GK usah ngomong dulu bla bla baru salam.
Sekedar saran.
ROHMAN WIJAYA
ROHMAN WIJAYA - 9 hari yang lalu
itu mah.haruss.di siksa dulu.bang
biar ngaku.siapa dalang ny.
Re Stie
Re Stie - 9 hari yang lalu
Dasar foblok anjing
agustian ule
agustian ule - 9 hari yang lalu
lalu apa bedanya sih sama ente
Bang Beni
Bang Beni - 9 hari yang lalu
Gak berfaedah🤨
septian nathan
septian nathan - 9 hari yang lalu
Kenapa lu pada ribet syekh nya aja ga ada masalah sama sekali
erick Darmawan
erick Darmawan - 9 hari yang lalu
Hukum Orang Tua Nya Atas Tiduhan Penipuan :v
Syarif Sidi
Syarif Sidi - 9 hari yang lalu
Kalau benar ini ulah dari aliran Syiah. Fix ini harus di tindak lanjuti lebih tegas... Mungkin akan ada perang jihad. Semoga kaum muslimin tetap dalam lindungan dan alirah2 yang menghalalkan darah bisa cepat di musnahkan . Amin
Pemburu Tea
Pemburu Tea - 9 hari yang lalu
Anjing lebih mulia dari pada PKI & SYIAH..
Ahmad Anwar saleh
Ahmad Anwar saleh - 9 hari yang lalu
SIAP KAWAL TAK AKAN MUNDUR SEJENGKALPUN✊✊✊✊✊
Erika Nisa
Erika Nisa - 9 hari yang lalu
Kawal terus bang sampek tuntas, harus!
MMM 3M
MMM 3M - 9 hari yang lalu
Persekongkolan kaum sesat merusak suasana damai indonesia, ulama2 di hina di fitnah semoga allah memberikan balasan setimpal pd yg merencanakan semua ini
bang boy
bang boy - 9 hari yang lalu
menurut informasi, dia masuk dalam ajaran ormas islam yaitu khilafatul muslimin. khilafatul muslimin ini kebanyakan belajar beladiri yang disebut dengan Lebah putih.
kemudian aliran khilafatul muslimin hampir sama dengan LDII yaitu mereka jumatannya membentuk jamaah sendiri, bahkan Sholat Idul fitri dan idul adha pun mereka membedakan atau tidak mau sholat dengan jamaah islam lainnya. mereka juga merasa bahwa hanya ajaran mereka yang masuk surga, islam yang lain tidak ada masuk surga. Khilafatul muslimin ini mempunyai ciri khas yaitu mereka sangat sering memakai baju berwarna hijau. tapi yang tau khilafatul muslimin tidak pernah mengganggu atau merugikan orang lain. mereka hidup dengan damai, mereka pun orangnya sangat baik.
Muzammil Ihsan
Muzammil Ihsan - 9 hari yang lalu
Assalamualaikum
Innalillahi Wa Innalillahi Raji'un
Saat ini akun gmail Youtube BANGZIZZ sedang di hack/ diganti Passwordnya oleh orang yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.
Mohon Bantuannya kepada Para Zizzpeople, Netizen, Subscriber untuk menshare info ini.
Dan juga kepada para teman² yang paham dalam hal memulihkan akun gmail, kami sangat memohon bantuannya, atau langsung hubungi kami melalui DM INSTAGRAM @BANGZIZZ
Bacot Njeng 303
Bacot Njeng 303 - 9 hari yang lalu
@ahmad de itu namanya phising cok
nasya kininh
nasya kininh - 9 hari yang lalu
Itu udah nusuk dua kali,,,,harus di beri hukuman dong...ga bisa di biarin/dilepas,,bisa2 dia nusuk lagi!!
Piscok
Piscok - 9 hari yang lalu
Yuk saling berkunjung🙏