Buntut Kasus Penembakan Brigadir J, Kapolri Mutasi Besar-besaran Pejabatnya

335
1
 
15 Anggota kepolisian dimutasi sebagai akibat dari kasus penembakan Brigadir J. Tak hanya itu, Polisi juga masih memeriksa 25 saksi terkait kasus tersebut sampai kepada tuduhan menghalangi proses penyidikan.
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

Xenovija
Xenovija - Bulan Yang lalu
yah beginilah HUKUM di negara INDONESIA (TAJAM KE BAWAH TUMPUL KE ATAS)
DANK MEMES
DANK MEMES - Bulan Yang lalu
Polisi musuh rakyat kecil yang sebenarnya
IN GUNDAM WE TRUST
IN GUNDAM WE TRUST - Bulan Yang lalu
terlibat Pembunuhan berencana kok cuma dimutasi..wess hukum pekokkkk ..polri harusnya mampu membersihkan dirinya kalo mau dipercaya masyarakat.. kalo begini jangan harap masyarakat mau percaya polri!
BellaRhy
BellaRhy - Bulan Yang lalu
Copot lah ,ngapain di mutasi, orang dengan sadar menghilangkan nyawa orang lain dan itu terencana pelaku lebih dari 2 , cuma ada 2 hukuman
Seumur hidup di penjara atau hukuman mati gimane sih
Kalo di mutasi jabatan jadi hansip sih kaga pha phe dah
Jay YT
Jay YT - Bulan Yang lalu
Mungkin gak sih kasus ini jadi "kambing hitam" aja? Kemungkinan ada yg ingin naik jabatan, melalui kasus ini? Maaf bila ada tutur kata saya yang salah, saya hanya mengomentari menurut pendapat saya pribadi ๐Ÿ™๐Ÿ™
Jonni Ambarita
Jonni Ambarita - Bulan Yang lalu
Semoga busuk kariernya. Alon-alon pak Kapolri asal kelakon dan para pembunuh Brigadir J mati kariernya karena busuk di penjara.
Dewi Budiasih
Dewi Budiasih - Bulan Yang lalu
Orang Indonesia itu dulu rata2 bodoh. Makanya di jajah belanda 350 tahun dan 3.5 tahun oleh jepang.
Sekarang? Saya sih tidak bisa di bodohi oleh Drama polisi.
#TANGKAPSAMBO!!!
Cuma negara WAKANDA Ada algojo pembunuh Yang bisa membunuh seenaknya dan dilindungi hukum dengan berbaju polisi.
Nauzubilah min Zalik.
Ya ALLAH mohon lindungi para Prajurit TNI beserta PANGLIMA TNI dari segala Mara bahaya. Panjang kan umur nya. Dan beri selalu hidayah. Dan selamat dunia Akhirat. Amin Ya Rabb Al Amin
email khusus
email khusus - Bulan Yang lalu
#percumalaporpolisi
Oly J.K
Oly J.K - Bulan Yang lalu
Bukan mutasilah tapi pecatlah.
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi - Bulan Yang lalu
Sesama polisi aja bunuh2an. Apalagi ke rakyat sipil? Minimal dipungliin terus
Gilang Ario
Gilang Ario - Bulan Yang lalu
Wkwkwkkwk penegak hukum melindungi penjahat.
AR RA channel
AR RA channel - Bulan Yang lalu
Harusnya pangkatnya d turunkan sejauh mungkin. Dan mutasi ke tempat yg jauh seperti papua
Ardhan Fais
Ardhan Fais - Bulan Yang lalu
Sy lahir besar di Papua tdk semua daerah separatis,KKB,TPNPB-OPM sbab masih byk daerah yg aman dan tdk semua hutan byk jg perkotaan wlw tak sehebat Indonesia tengah dan barat nntn aja di youtube seperti Jayapura,Kota Sorong, Kabupaten Sorong,Sorong Selatan,Biak,Manokwari,Serui,Nabire,R4,Timika,Merauke dll...setidaknya sdh cukup maju dan byk populasi pendatang muslim jg disini.
Glowie
Glowie - Bulan Yang lalu
@Gusti Putra gpp lu liat aja tampangnya bengis tanda hati batu. cocok lah di papua.
NERV
NERV - Bulan Yang lalu
Kenapa kesannya Papua jadi tempat pengasingan ๐Ÿ’€ Papua juga butuh kasih sayang๐Ÿ˜ญ
AR RA channel
AR RA channel - Bulan Yang lalu
@Gusti Putra justru itu
Gusti Putra
Gusti Putra - Bulan Yang lalu
Waduh apa ga kasihan tuh, d papua kan cukup berbahaya karena banyak gerakan separatis
buldozer
buldozer - Bulan Yang lalu
Kenapa GK dimutasi kesatpol PP๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Noriq abe
Noriq abe - Bulan Yang lalu
Mutasi....?? Yakin nanti ga kyk gini lagi
Richard Wolfgang
Richard Wolfgang - Bulan Yang lalu
Mutasi doank, dah kek bangsawan zaman pertengahan
Jaska Maulana
Jaska Maulana - Bulan Yang lalu
Lah katanya di hukum mati
Zulfikar ZiD
Zulfikar ZiD - Bulan Yang lalu
Coba mutasinya dari bintang ke balok, keren tuh ๐Ÿ˜‚
Ferrero Rocky
Ferrero Rocky - Bulan Yang lalu
lebih manfep lagi.mutasi langsung ke bengkok ๐Ÿคฃ
Meong
Meong - Bulan Yang lalu
Banyak jg ya korban Rambo ๐Ÿค”
Glowie
Glowie - Bulan Yang lalu
rambo hobinya jedar jedro
second line channel
second line channel - Bulan Yang lalu
Ada hubungannya ama judi gk si
Al Hudri Oek Oek
Al Hudri Oek Oek - Bulan Yang lalu
apa ini apa ini inilah hukum di negara konoha
Fikri Maulana
Fikri Maulana - Bulan Yang lalu
Kok Konoha,kenapa gak bilang aja Indonesien
Riyadh kelana
Riyadh kelana - Bulan Yang lalu
Membagongkan mutasi tok ๐Ÿ–•๐Ÿ–•
Ardhan Fais
Ardhan Fais - Bulan Yang lalu
No.15 itu Pama...
Gilang Bayu Nurhidayat
Gilang Bayu Nurhidayat - Bulan Yang lalu
si tegas kwkw
Dewi Rachmawati
Dewi Rachmawati - Bulan Yang lalu
Mutasi?????? Wkwkwkkwkwkwkkkekwkkwkwkwksksk
Joko Krismanto
Joko Krismanto - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ basiii
Nurohman
Nurohman - Bulan Yang lalu
Enak anjir , cuman dimutasi doang
Glowie
Glowie - Bulan Yang lalu
bunuh orang cmn gnti jabatan aja ๐Ÿ™†๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ
Eki Kadabra
Eki Kadabra - Bulan Yang lalu
Para kadrun terseyum melihat ini
abu khurairoh
abu khurairoh - Bulan Yang lalu
Mulai si dungu provokasi..
Msentara
Msentara - Bulan Yang lalu
"diangkat" itu maksudnya gimana? serius Nanya
Syachrul Ramadhan
Syachrul Ramadhan - Bulan Yang lalu
@Msentara Mungkin ngegantiin yang pangkat nya di copot makanya dari bawahan terus naik jabatan
Msentara
Msentara - Bulan Yang lalu
@jumra febriadi kalo diangkat enak berarti naik pangkat?
jumra febriadi
jumra febriadi - Bulan Yang lalu
Di pindahkan
dhika barbershop
dhika barbershop - Bulan Yang lalu
Kapolri copot pak jokowi
wim
wim - Bulan Yang lalu
mutasi tapi pangkat g turun...gaji tetap dong ๐Ÿคฃ
Jenggala Furniture
Jenggala Furniture - Bulan Yang lalu
Namanya juga negeri konoha, buat petisi buat bubarin polisi yog.
Van  Bellem
Van Bellem - Bulan Yang lalu
Tetep gaakan cukup, gapok doang di pemerintahan kecil. Yang gede tunjangannya Lagian di yanma juga jadi OB. Tekanan batin itu
Berikutnya