Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #3 Multi DO

2 100
468
 
Menggambar hadiah tidak hanya menarik, tapi juga sangat menyenangkan. Ketika ada satu hadiah, dan ada beberapa peserta, ini menciptakan perjuangan tak terlupakan, yang sangat menarik untuk dilihat. Terutama jika Anda berada di sebuah Multi DO!

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!


Komentar

Sumarni Cantik
Sumarni Cantik - 2 hari yang lalu
yang pakek baju pink sangat gilaπŸ™πŸ™πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Sumarni Cantik
Sumarni Cantik - 2 hari yang lalu
yang pakek baju warna pink sangat jahat mengngambil punya orang bener - bener sangat jahat πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜€πŸ˜€πŸ–•πŸ–•πŸ–•
Maggie Trupido
Maggie Trupido - 2 hari yang lalu
πŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
*(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Gas Teros
Gas Teros - 2 hari yang lalu
film ko lucu banget 🀣🀣
Rohana Yie
Rohana Yie - 2 hari yang lalu
aku suka baju emas
Ashraf Gibran
Ashraf Gibran - 3 hari yang lalu
Yang kuning miskin
cak jiwo
cak jiwo - 4 hari yang lalu
Ada yang. Curang. Tidak. Boleh. Itu. Tidak. Baik. Lo
Mario Reynaldo
Mario Reynaldo - 5 hari yang lalu
Bagus bangetπŸ˜‚πŸ˜‚
Ma Mi
Ma Mi - 5 hari yang lalu
Itu ada yang kaya
rut hutapea
rut hutapea - 5 hari yang lalu
Aku gak suka leeee mau muntah
Yurita Putri Niata
Yurita Putri Niata - 5 hari yang lalu
πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Susanto Monas
Susanto Monas - 5 hari yang lalu
Suruh sapa di tukar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
jessica wow
jessica wow - 5 hari yang lalu
Komentar Sini Kok Kek Gene (Gini) Semua Dah Aku Yg ngerti Video Ini:πŸ˜‘
Asep Tarman
Asep Tarman - 6 hari yang lalu
2 hari yg lalu:)
Galuh Wulan
Galuh Wulan - 6 hari yang lalu
Woow :)
Desy Marlina
Desy Marlina - 6 hari yang lalu
Dua hari yang laluπŸ˜’
De By
De By - 6 hari yang lalu
Keren
Bob is angry
Bob is angry - 6 hari yang lalu
???
Sikyn Drew
Sikyn Drew - 7 hari yang lalu
Video sedikit bingunh tapi lucu juga 🀣🀣
sharga sarfaraz_chuby chuby
sharga sarfaraz_chuby chuby - 7 hari yang lalu
Banyak yg suka nonton mungkin karena warna warni ya kak
Salsa Billa
Salsa Billa - 7 hari yang lalu
UfoeuπŸ˜ƒ
Salsa Billa
Salsa Billa - 7 hari yang lalu
UfoeuπŸ˜ƒ
Novy Kd
Novy Kd - 7 hari yang lalu
Video absurd kek gini aja bisa Trending woy 😭 mana gua nonton sampek akhir njir -_-
^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^
Kemungkinan besar kao gabut
Ova Radhina
Ova Radhina - 7 hari yang lalu
Bagus
jerico kwanto
jerico kwanto - 7 hari yang lalu
1hari yang lalu=(
Alex kawe
Alex kawe - 7 hari yang lalu
Kenapa sih aku..kapan bisa gak telat
deny fabona
deny fabona - 8 hari yang lalu
Dasar yang foto curang
RiskiCH
RiskiCH - 8 hari yang lalu
Like nya 1k viewers nya juga kaga byk amat kok bisa trending anj
Dedi Sobana
Dedi Sobana - 8 hari yang lalu
Apa pun vidionya masuk trending biar di tonton biar org penasaran
Dedi Sobana
Dedi Sobana - 8 hari yang lalu
Chet trending muking kayak 123 go indo danlainya
Khummaira Asyf✨
Khummaira Asyf✨ - 8 hari yang lalu
Sianjim komentar 48 doang bisa trending 15 woii plis laa yutubヽ(`Π΄Β΄οΌ›)/
Mana thumbnailnya creepy lagi
TUTORIAL WOW !
TUTORIAL WOW ! - 8 hari yang lalu
*Video macam apa iniiii :(*
GACHA RUTH OFFICIAL
GACHA RUTH OFFICIAL - 6 hari yang lalu
Whaut
^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^
Dah lah ini vidio buat anak kecil bah buat apa kao kesini bambang .,.
Nadia Agustin
Nadia Agustin - 6 hari yang lalu
Apa maksud lo
Vicha Angelivina Caroline
Vicha Angelivina Caroline - 7 hari yang lalu
πŸ˜‚
Nayla Afifah
Nayla Afifah - 8 hari yang lalu
Baru saja
ericka erick
ericka erick - 8 hari yang lalu
Telat lagi...telat lagi
ABDUL KHADER
ABDUL KHADER - 8 hari yang lalu
1menit yang lalu gak pap lah
Novi Zahra
Novi Zahra - 8 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
mita fauziyah
mita fauziyah - 8 hari yang lalu
Yah telat 10 jam
Adelia Ngembal
Adelia Ngembal - 8 hari yang lalu
1 menit yang lalu gak papa lah😁
Fauzan Faizah
Fauzan Faizah - 8 hari yang lalu
Asu
Hanysa putry Simarmata
Hanysa putry Simarmata - 8 hari yang lalu
7 jm yg llu
aurel lia
aurel lia - 8 hari yang lalu
Aku pilih susi
Pak Anam
Pak Anam - 8 hari yang lalu
3 menit yang lalu
Nayna Elkamina
Nayna Elkamina - 8 hari yang lalu
Aku pilih yang berwarna
Bapak Kasnawi
Bapak Kasnawi - 8 hari yang lalu
aku sudih
salsabilla salsa
salsabilla salsa - 8 hari yang lalu
tidak bagus bangey
naura dan siska
naura dan siska - 8 hari yang lalu
1 menit yg lalu πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ί
Sita Dewi
Sita Dewi - 8 hari yang lalu
Cindy
Toy pop it
Toy pop it - 8 hari yang lalu
5 jam
SMToon Türkçe
SMToon TΓΌrkΓ§e - 8 hari yang lalu
*Komen pertama*
Ramon Kurniaramadhan
Ramon Kurniaramadhan - 8 hari yang lalu
10 jam yang lalu
Sela Nurfadilah
Sela Nurfadilah - 8 hari yang lalu
1 jam yg lalu
Egimaulana Egimaulana
Egimaulana Egimaulana - 8 hari yang lalu
Aku suka tan tangan nyaloh
Sela Nurfadilah
Sela Nurfadilah - 8 hari yang lalu
6 menit yg lalu
Evi Lutviah
Evi Lutviah - 8 hari yang lalu
Wau keren sekali
Ini sangat πŸ˜‡πŸ˜‡
Ayulianisa Fitri
Ayulianisa Fitri - 8 hari yang lalu
4 jam yg lalu
mon official
mon official - 8 hari yang lalu
4 jam lali
Arifatul Karomah
Arifatul Karomah - 8 hari yang lalu
Bkt gitu Piu kamu jangan jangan ngapain di rumah di rumah aja kali ini
Tina Ledis
Tina Ledis - 8 hari yang lalu
Hd
nirza amalia
nirza amalia - 8 hari yang lalu
3 jam yang lalu
Cahaya Kurniawan
Cahaya Kurniawan - 8 hari yang lalu
2jamyglalu
Aditya Yuda
Aditya Yuda - 8 hari yang lalu
2 jam yanv lalu
Ciecie Chiplux
Ciecie Chiplux - 8 hari yang lalu
2 jam yg lalu 😭😭😭😭😭😭
acha ocha
acha ocha - 8 hari yang lalu
Iya bppn
Inayah Amalia
Inayah Amalia - 8 hari yang lalu
Sama aku juga 2 jam yg lalu
Putri nur Qaseh Binti sulkifli
Putri nur Qaseh Binti sulkifli - 8 hari yang lalu
*1 jam yg lalu* :(
J'mall ioboro
J'mall ioboro - 8 hari yang lalu
Sama πŸ˜…
Dila Diki
Dila Diki - 8 hari yang lalu
ke3
Rina Ziya
Rina Ziya - 8 hari yang lalu
1 jam yang lalu 😭πŸ₯°
Putri nur Qaseh Binti sulkifli
Putri nur Qaseh Binti sulkifli - 8 hari yang lalu
Alay.
Lisa Lestari
Lisa Lestari - 8 hari yang lalu
alay.
Sheril alya Syakila
Sheril alya Syakila - 9 hari yang lalu
Ke 6
Nabila Azzahra
Nabila Azzahra - 9 hari yang lalu
Komen pertama
Zahra Chanel
Zahra Chanel - 9 hari yang lalu
Ke 2
Sanin Syaripudin
Sanin Syaripudin - 9 hari yang lalu
Ke 1
Berikutnya