Tangis Polisi Pecah Dekap Bocah Yatim Piatu yang Ceritakan Unek-unek Hidupnya

70 000
1 400
 
Viral video memperlihatkan tangisan seorang anggota kepolisian saat mendengarkan keluh kesah seorang anak yatim piatu. Tampak sang polisi mendekap anak laki-laki berbaju merah, keduanya tak kuasa menahan air mata.


Komentar

Tribun Jateng
Tribun Jateng - 16 hari yang lalu
Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru
Wwan MKS
Wwan MKS - 11 jam yang lalu
Saya lht vidio ini g thn air mata bercucuran krn sy punya ank laki2 seusia adik ini,sungguh muliah hati bpk2 polisi smg adik ini mnjadi ank yg sukses amin
Tatang Tatang
Tatang Tatang - 7 hari yang lalu
G7j bu bu ibu i jip tuju go uii ijuk ci jip
Utin Novira Hernawati
Utin Novira Hernawati - 10 hari yang lalu
Udah beberapa waktu lalu di subscribe
Safa Putri
Safa Putri - 10 hari yang lalu
Xx
NHJR Tutorial
NHJR Tutorial - 11 hari yang lalu
Jika laptop/komputer kamu lemot dan not responding saat main game online atau sedang buka browser kamu bisa lihat video saya di Chanel NHJR Tutorial yang judulnya : cara mengatasi laptop lemot di windows 10
Dani Doang
Dani Doang - 9 jam yang lalu
Semoga pak polisi ini di sehat kan dan banyak rezeki nya..
Rukoiyah Malang
Rukoiyah Malang - 12 jam yang lalu
aku sangat terharu melihat kondisi yg sangat memprihatinkan ini tak terasa mengalir air mataku
Suhardi Sumberagung
Suhardi Sumberagung - 17 jam yang lalu
Subhan ALLOH SUNGGUH MULIA BAPAK POLISI
Dicky Darmawan
Dicky Darmawan - 20 jam yang lalu
Andai kata sikap bapak polisi yang ada d indo semuanya SPTI ini akan damai indo selamanya trima kasih untuk bapak polisi ini semoga amal dankebaikan bapak d trima Yang maha kuasa........ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Amin..... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ipu Nk
Ipu Nk - 23 jam yang lalu
๐Ÿ˜ขmuda mudaan di naik kan jabat tan nya pa polisi samah persiden jokowi
sulaiman Abdullah
sulaiman Abdullah - Hari Yang lalu
Ya Allah limpahkanlah hidayahmu kepada bpk Polisi ini yg peduli pada anak yatimpiatu
sulaiman Abdullah
sulaiman Abdullah - Hari Yang lalu
Subhannallah,.semoga menjadi inspirasi kehidupan bagi aparat,.Dermawan untuk Peduli saat kondisi serba sulit,.
ninakizuna ehime
ninakizuna ehime - Hari Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š
ecin nurlaeni
ecin nurlaeni - Hari Yang lalu
Smoga pak polisi di lindungi oleh Allah
Telah menolong anak yatim piatu
Dan c Ade nya mendapatkan ilmu yang bermanfaat sukses dunia akhirat ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
DUO RR
DUO RR - Hari Yang lalu
Saya baru saja berduka ayah saya meninggal tadi malam ceritanya sangat menyedihkan bagi saya ayah saya sesak nafas dan akan dibawa ke rumah sakit tp banyak rumah sakit yg ceroboh ayah saya yang kondisinya sudah sulit bernafas ditolak mentah-mentah di suatu rumah sakit setelah itu saya dan keluarga mencarikan tempat agar bisa menolong bapak saya tetapi ada yang sama ada yg penuh juga padahal kondisi bapak saya saat itu sangat kritis akhirnya ada rumah sakit yg menerima setelah beberapa rumah sakit yg mengecewakan namun bapak saya sudah dalam kondisi parah nafasnya sudah di tenggorokan tetapi tidak kunjung ditindak lanjut i setelah ditindak lanjuti nyawa bapak saya tidak tertolong dan saya masih teringat bapak saya saat kritis nafasnya hanya di tenggorokan rasanya hati saya sprti di cacah2 karna itu td pelayanan rumah sakit yg sangat buruk pdhl bpk saya sangat butuh pertolongan dan anak di video ini semoga juga diberikan ketabahan yg lebih karena saya kehilangan bapak saya saja sudah sebegitu syok apalagi anak ini kehilangan kedua org tua nya
XR FiqihLLD
XR FiqihLLD - Hari Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ayu Hin
Ayu Hin - 2 hari yang lalu
๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Muslikah Salma
Muslikah Salma - 2 hari yang lalu
semoga bpk coklat ini mndapat balasan dr Allah SWT..sgera naik pangkat
muhammad yasin
muhammad yasin - 2 hari yang lalu
Smg ALLAH SWT selalu melimpahkan HIDAYAHxa, RIZKIxa utk dia amiii....nnn
bento ento
bento ento - 2 hari yang lalu
sungguh mulia kau pak polisih,semoga Allah membalas kebaikan mu.Amiin.... sukses selalu pak dan di beri kesehat.
Denny Muslim
Denny Muslim - 3 hari yang lalu
Surga telah disediakan untukmu Pak Polisi yang baik hati.
Doa terbaik untukmu.
Fahmi Ginanjar
Fahmi Ginanjar - 3 hari yang lalu
Berkah slalu pak pol sama adek nya๐Ÿ™๐Ÿ™
Julvan delau Julvan
Julvan delau Julvan - 3 hari yang lalu
Pertandingan Empoli tahun 2002 1
Julvan delau Julvan
Julvan delau Julvan - 3 hari yang lalu
Dunia olahraga main voli
Hendra Zaki
Hendra Zaki - 3 hari yang lalu
Barakallah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
familly audio
familly audio - 3 hari yang lalu
Bpk polisi ini dlu jadinya murni gak pakai uang makannya punya belas kasihan
Fioni Putri
Fioni Putri - 3 hari yang lalu
Belum nonton udah mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Green love 12
Green love 12 - 4 hari yang lalu
Org yg menyia nyiakan anak yatim piatu...sungguh besar dosa dan adzabmu...
Dea Deaimut
Dea Deaimut - 4 hari yang lalu
Trma ksih pa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsmga amal mu diterima pangkt mu diangkat didunia atw akhrt ๐Ÿ˜ญsehat ya pa ,dan adik ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญpolisi is the best baru aku suka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญilove yuo ๐Ÿ˜ญ
hafes al-arsyad
hafes al-arsyad - 4 hari yang lalu
Aku jadi nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Toto Iswanto5
Toto Iswanto5 - 4 hari yang lalu
Mudah-mudahan polisi yg nolong ksh keberkahan duia aherat.amin ๐Ÿ™
Arlan selow
Arlan selow - 5 hari yang lalu
Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan mu pak di dunia maupun d akhirat amin3x YRA...ke terharu nntn.a ingat alam.ayah sy....yg baca sy mnta buat surat alfatihah untuk ayah sy....AL-FATIHAH
Zaenab Mangkana
Zaenab Mangkana - 5 hari yang lalu
Contoh polisi yg baik merupakan figur yg patut d apresiasi , semoga allahu swt membrikan rahmat dan berkahnya pd anggota polisi spt bpk tsb . Aamiin wslm .
Muhtar Bengkelbubut59
Muhtar Bengkelbubut59 - 5 hari yang lalu
Ni HH GTT
Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17
Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17 - 5 hari yang lalu
Apa itu unek"
slamet
slamet - 6 hari yang lalu
Pak polisi semoga jadi contoh baik untuk anggota lainyaโค๏ธ
Wislin Widayat
Wislin Widayat - 6 hari yang lalu
Polisi indonesia kaya gini smua .pasti negara damai
fiqri muhammad
fiqri muhammad - 6 hari yang lalu
saya yakin bapak polisi baik hatinya๐Ÿ‘
Asep Alsyaali
Asep Alsyaali - 6 hari yang lalu
Tersentuh ya allahhhhh....
Tumijah Ahmadi
Tumijah Ahmadi - 6 hari yang lalu
๐Ÿ™ thank you bapak police good always
Melda Simanjuntak
Melda Simanjuntak - 6 hari yang lalu
Sedih betul.
Jusnaiya Sh`r
Jusnaiya Sh`r - 6 hari yang lalu
:((
Dela Antika
Dela Antika - 6 hari yang lalu
nangis liatnyaa, sehatยฒ ya dek, semoga jadi anak yang soleh ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ
Umarhaikal Umarhaikal
Umarhaikal Umarhaikal - 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Faisal Uhuy
Faisal Uhuy - 6 hari yang lalu
ajib masya alloh. muliakan anak yatim
Hesli Hesli
Hesli Hesli - 6 hari yang lalu
ah sampe ikutan nangis๐Ÿ˜ญ
Samsung A50s
Samsung A50s - 6 hari yang lalu
Berkah bpk polisi
Kusnam Kusnam
Kusnam Kusnam - 6 hari yang lalu
Alloh AKBAR SUBHANALLAH Amin
Neneng Sunengsih
Neneng Sunengsih - 6 hari yang lalu
Semogha Bapak Polisi ini Naik pangkat di sehatkan semua kluarga nya. Dan di Khusnulkhotimahkan Hari wafat nya amiin
Sony Laksana
Sony Laksana - 6 hari yang lalu
Polisi bawah bisa santun Dan peduli sesama.. Karena pak POLISI bawah merasa punya anak ISTRI. Tapi kalo ATASAN.MENYURUH . POLISI bawah jadi galak dan jahat . Plus tega.
Seperti penyekatan .dan rajia ppkm. Rajia masker .. tapi bagi gue cuek suruh pake ya pake. Kl dah lewati rajia. MASKER di lepas lagi... He..he..
Karsinah Anah
Karsinah Anah - 6 hari yang lalu
Gini dond klu jadi aparat yg mendukung mana jempolnyya
CUCU ADAM OFFICIAL
CUCU ADAM OFFICIAL - 7 hari yang lalu
Ya allah ya robb ku.... Semoga semua ummat Nya ,diluluhkan dilembutkan hati mereka termasuk sya sendiri... Amin allahumma amiinn
Muhammad Alvito
Muhammad Alvito - 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fadli Rangkuti
Fadli Rangkuti - 7 hari yang lalu
semoga makin banyak Bapak Bapak POLISI YG BERHATI MULIA DN TULUS IKHLAS , SUKSES TERUS PAK POLISI INDONESIA DEKATI LAH MASYARAKAT AGAR , KAMI MENCINTAI PAK POLISI DN POLWAN. SALUT TUK POLRI.
MISTRA BAEW
MISTRA BAEW - 7 hari yang lalu
SEHAT sellau ya,pak polisi,,..
Muklis Klis
Muklis Klis - 7 hari yang lalu
Alhamdulillah masih ada polisi yg benar
Desy Syafrida
Desy Syafrida - 7 hari yang lalu
Jadi contoh buat.yg lain.
Smga pak polisi slalu dlm linfungan Allah..
Zaki Bin Soleh
Zaki Bin Soleh - 7 hari yang lalu
Takbir allahuakbar,buat adik terima kenyatan hidup dan jalani hidup dgn ikkhlas
miung
miung - 7 hari yang lalu
Bukan cuma polisi itu,gw kalo ada ank yatim maupun piatu,kalo brni kurang ajar ma gw,pasti GK bakal gw bales,karma kasian,anak yatim piatu harus di hargai jg
Nurul Fadhilla04
Nurul Fadhilla04 - 7 hari yang lalu
Polisi hati bersi ๐Ÿ™๐Ÿ™
Nurul Fadhilla04
Nurul Fadhilla04 - 7 hari yang lalu
Ini la pk polisi yg patut di conto. Calon penghuni surga amin
Informasi Alam Semesta
Informasi Alam Semesta - 7 hari yang lalu
Iya BPK itu EMG baik tugas di satlantas biruennn,
D S
D S - 7 hari yang lalu
Nangis sumpah gak tega..
Ngebayangin misal anakku yg ada di posisi itu..
Semoga Allah memanjangkan umurku,,supaya bisa ngejaga anak anakku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
r1@n
r1@n - 7 hari yang lalu
adik mudah2 han diberikan kesabaran dan kekuatan hati dan jiwa nya ya oleh Allah Subhanahu wata'ala, dan semoga adik kalau sudah besar menjadi orang yang jujur, kuat, tabah dan berguna bagi nusa dan bangsa, mudah2 han adik selalu bahagia ya Amin Yarobbalallamin...
Edisow Sulaiman Mahin
Edisow Sulaiman Mahin - 7 hari yang lalu
.
Dimas Bw
Dimas Bw - 7 hari yang lalu
mntappp polisi ku
chenel Fadil
chenel Fadil - 7 hari yang lalu
ini br polisi yg patut jd panutan masyarakat semangat semoga sukses slalu pak
dadang milagros
dadang milagros - 7 hari yang lalu
Ini baru polisi yg Allah cintai,tenang pak polisi jiwa malaikat,nama sudah tercatat di pintu surgaNya...#savepeduliyatim
Cinta Suryani
Cinta Suryani - 7 hari yang lalu
Mantap pak polisi terharu bangat atas tindakannya.
Muhamad Ardana
Muhamad Ardana - 7 hari yang lalu
Tak kuasa mnahan airmata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Muhammad Iskandar
Muhammad Iskandar - 8 hari yang lalu
Nangis gua liatnya.pernah diposisi dia
delivina alcomotim
delivina alcomotim - 8 hari yang lalu
Masyaaalloh....
Viktoria Alone
Viktoria Alone - 8 hari yang lalu
Inilah kenapa habib dan para ulama tdk bisa menyerukan JIHAD, karna didalam kepolisian atau instansi manapun msh banyak sodara kita yg mulia hati namun saat ini sedang di kuasai perintah2 atasan yg mana ada oknum zolimnya..,
Kelak akan tiba wktunya mereka ga akan takut lg kehilangan seragam demi membela nurani mereka apabila terus di perintah untuk melawan nurani, ALLAH pasti menang!!
Handri Setiawan
Handri Setiawan - 8 hari yang lalu
Hidup ini keras nak kelak suatu saat semoga engkau menjadi orang sukses dan berguna di masyarakat dan jangan lupa terus mendoakan kedua orang tua mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
ุฑูŠู†mamah rido ุฑูŠู†ุง
Ya alloh ya robi moga ade selalu ada dalam lidungan alloh amiin ya alloh ya ade ku sayang
Destri Syafitri
Destri Syafitri - 8 hari yang lalu
masyaallah๐Ÿ˜ญ
Rahmawati Asilaka
Rahmawati Asilaka - 8 hari yang lalu
Sumpah sampai merinding gue lihat vidio ini ๐Ÿ˜”๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข
Farah Nabila
Farah Nabila - 8 hari yang lalu
Bapak polisi itu pernah ke kampus kami orang nya emang ramah baik tros kocak bangettt
Wahyu Wsjs
Wahyu Wsjs - 8 hari yang lalu
anak skecil itu sudah bisa cari solusi dg pemikiranya
๐Ÿ˜
GRChanel
GRChanel - 8 hari yang lalu
Pak..Polisi Seperti Ini yg sebaiknya Didukung Intuk Memimpin Bangsa INI...
Hanik Hanik
Hanik Hanik - 8 hari yang lalu
Semoga di beri keberkahan selama hidupnya .....
Ani Tkn1
Ani Tkn1 - 8 hari yang lalu
Kena azab nanti ko gun kenapa ko bilang orang tuamu meninggal
Ani Tkn1
Ani Tkn1 - 8 hari yang lalu
Orang tuanya di penjara garagara tanam anak bukan yatim piatu tolol
Ditha Ajie
Ditha Ajie - 8 hari yang lalu
MasyaAllah
Riski ramadhani
Riski ramadhani - 8 hari yang lalu
Ya allah begituh sabar nya anak itu dan begitu hebat nya pa polisi yg mau mendengar kan keluhan se orang anak bapa sangat hebat pa
Upi Aja
Upi Aja - 8 hari yang lalu
Ya Allah terharu
Bocah anak yatim piatu mendapatkan rezeki semoga ke depan anak soleh
khanza
khanza - 8 hari yang lalu
ya allah kasihan adek itu pa jadikan lah dia anak angkat pa polisi kasian dia pa
Sisuka Oribia
Sisuka Oribia - 8 hari yang lalu
Terima kasih pak polisi.. Semoga Allah membalas kebaikan anda karena membantu anak yatim ini.. Dan untuk adek sekolah yg bener ya nak..
My King
My King - 8 hari yang lalu
Kalo kepolisian semua begini mengayomi berapa banyak orng yg mendoakan kebaikan polisi tersebut
Naomi Ayu
Naomi Ayu - 8 hari yang lalu
Aparat Sadar kamera
PASOPATI angkleng
PASOPATI angkleng - 8 hari yang lalu
6 anggota laskar yg d bantai POLISI juga ad yg yatim
Ikan Hias
Ikan Hias - 8 hari yang lalu
Sangat Menyentuh ๐Ÿ™
ikam channel
ikam channel - 8 hari yang lalu
Tangisan tulus seorang pria/bapak
Iwan Iwan
Iwan Iwan - 8 hari yang lalu
Tidak semua orang ga baik dan tidak smua polisi ga baik stlah mlihat tayangan ini air mata ga trasa jatuh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
pergerakan jefri
pergerakan jefri - 8 hari yang lalu
Calon ulama besar AL-FATIHAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™
Moh Romdoni
Moh Romdoni - 8 hari yang lalu
polisi baik masih banyak alhamdulilah
Demi Adsense
Demi Adsense - 8 hari yang lalu
Buat bikin konten doang kali.,
Gean Intan
Gean Intan - 8 hari yang lalu
Masyaallah
Yayu X
Yayu X - 9 hari yang lalu
Mulianya,,,anak yatim piatu tringin masuk pondok pesantren bagus la
Yayu X
Yayu X - 9 hari yang lalu
Sediih,,,ikut terharu,,tengok pak police dekap dgn anak yatim piatu yg menagis ya alloh,,smoga alloh bagi kemudahan segala urusan dunia,,smpe akhirat amiiin
28. Ilyas muzakka Setyadi
28. Ilyas muzakka Setyadi - 9 hari yang lalu
Polisi yang baik..pasti dihargai rakyat..
Lentera Pusaka
Lentera Pusaka - 9 hari yang lalu
Terima kasih pak polisi....semoga apa yg pak polisi perbuat, dibalas oleh Allah dengan balasan yg berlipat2 ganda
Hariyono Hry
Hariyono Hry - 9 hari yang lalu
mantsp pk pol...moga sehat
Suti yem
Suti yem - 9 hari yang lalu
semoga kamu bahagia nak.menimba ilmu di pesantren.untuk pak polisi.jadilah polisi yg baik.di manapun kau berada.Allah maha mengetahui .dari apa yg tidak kita ketahui.
Berikutnya