GAK NYANGKA!! ARSY BORONG 8 MEDALI & 14 PENGHARGAAN!! ANANG ASHANTY NANGIS!!

91 000
0
 
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
instagram.com/ngobrolasix/
Follow Tiktok :
www.tiktok.com/@thehermansyaha6
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6
Hiburan

Komentar

SETIAWAN IND
SETIAWAN IND - 11 hari yang lalu
Alhamdulillah ini baru anak artis yg berprestasi,berkat didikan org tuanya anaknya jg patuh mau kerja keras untuk latihan nyanyi anaknya jg patuh,usaha tdk mengkianati hasil,akhirnya menjadi juara mengharumkan bangsa indonesia di mata internasional,arsy calon bintang masa depan yg bersinar, anaknya patuh pd org tua,jg bagus agamanya,semoga makin sukses,tetap rendah hati,good job arsy bangga banget padamu,sehat sll ya sekeluarga semoga makin sukses karirnya bintangnya makin bersinar lg,Aamiinn ya robbal allamiinn
Bee
Bee - 4 hari yang lalu
Alhamdulilah setiap liat berita di timeline tentang Arsyi tetep terharu dan bangga. congratulation Nak
Drs.Pinaryo,MM. naryo
Drs.Pinaryo,MM. naryo - 5 hari yang lalu
.. 1
Agung_Maulana Official
Agung_Maulana Official - 6 hari yang lalu
Didikan duiawi bukan didikan ukhrowi🙃😌
Hari Putra
Hari Putra - 8 hari yang lalu
Ikut seneng
Hari Putra
Hari Putra - 8 hari yang lalu
Bangga saya sebagai orang Indonesia, 👍👍Arsy pinter banget
Rita he
Rita he - 10 hari yang lalu
Seneng ya punya anak yang bisa membanggakan keluarga dan indonesia
Suci karimah
Suci karimah - 9 hari yang lalu
MasyaAllah aunty Acio keren bangettttt Alhamdulillah dapat juara ikut ngerasain betapa bahagianya bisa membanggakan diri sendiri kedua orang tuanya selamat buat para peserta yang lainnya dari Indonesia kalian semuanya luar biasa , 🇮🇩🇮🇩 negara Indonesia tercinta sukses terus kedepannya dengan prestasi anak2 muda sehat2 selalu Arsy dan semoga keluarga besar The Hermansyah selalu dalam lindungan Allah SWT selalu di kelilingi orang2 yang baik Aamiiin 🤲
Helmi Nento
Helmi Nento - 5 hari yang lalu
Terharu sekaligus bangga melihat prestasi Arsy
Semoga menjadi anak kebanggaan kedua orang tua dan semuanya
Samsul Hidayati
Samsul Hidayati - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah anak2 hebat yg mengharumkan nama bangsa jgn terlena ya..ttp semangat berjuang demi indonesia krn dipundak kalian negara ini akan berjaya selama2
Totok Counter
Totok Counter - 11 hari yang lalu
Selamat buat ARSY.. Ikut bangga liat nya membawa nama besar INDONESIA sambil netes air mata liat nya terharu..
Margaretha Yanie
Margaretha Yanie - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah Selamat yaa Arsy dapat 8 Medali dan 14 Penghargaan saat ikut lomba nyanyi di luar negeri. Bangga menjadi Anak Indonesia ❤️❤️
susan susanti
susan susanti - 10 hari yang lalu
Jangankan orng tuanya, saya aja nangis pas arsy lari ke panggung bawa bendera Indonesia. Bangga bgt... Selamat asry sayang, terus berprestasi ya nak.. Selamat mas anang dan bunda ashanty..
Mia Anwar
Mia Anwar - 5 hari yang lalu
Selamat arsy dan anak² indonesia yg lain,sudah mengharumkan nama bangsa,dapat banyak medali dan penghargaan,semangat selalu sayang🥰💪
Rikrik Gemiati
Rikrik Gemiati - 10 hari yang lalu
Alhamdulilah ikut bangga buat Arsy dan anak-anak Indonesia yang lainnya dengan prestasi yang luar biasa, ikut senang, bangga buat Kak Asanti dan Mas Anang punya anak yang hebat..
A. Farouk Effendy
A. Farouk Effendy - 11 hari yang lalu
Selamat buat Arsy dan keluarga serta juga peserta dari Indonesia plus tim....yg telah mengharumkan nama Indonesia.....sukses selalu.
Atika Permata Sari
Atika Permata Sari - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah salut buat Arsy dan peserta lainnya yang membawa harum nama Indonesia, hebat luar biasa, happy banget keluarga ini Masya Allah
Jiis Trini Retno Wuli
Jiis Trini Retno Wuli - 9 hari yang lalu
Banyak banget medalinya,, selamat arsyii. Bangga banget jd ortunya arsyi masya Allah
Dwi Susyanti
Dwi Susyanti - 7 hari yang lalu
@Hanani MS sm uang buat beasiwa 3.m17 kalau nga salah
Hanani MS
Hanani MS - 7 hari yang lalu
Itu medali sm penghargaan apa aja si ya... Keren bgtt
Mamake Andrean
Mamake Andrean - 9 hari yang lalu
Selamat Arsy sudah membawa harum nama bangsa Indonesia,ikut terharu melihatnya subhanallah sangat luar biasa
Yulihany Hany
Yulihany Hany - 9 hari yang lalu
Saking senangnya bangga banget .sampai nangis .. selamat ya Arsy cantik ... terimakasih sudah sudah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia
Siti Faozah
Siti Faozah - 11 hari yang lalu
masyaAllah arsy kamu hebat indonesia bangga punya ank balita seperti kamu smp menitis air mataku melihatnya,trimakasih bunda sudah melahirkan ank"yg hebat sukses sll to the hermansyah
Yulia Akhriani20
Yulia Akhriani20 - 10 hari yang lalu
Selamat ya buat Arsy dan para peserta Indonesia yg lainnya.selain suara penjiwaan atas lagu .Indonesia soul nya luar biasa
Selamat buat pelatik vocal Arsy ,buat ayah n bundanya
Mawar rindu
Mawar rindu - 9 hari yang lalu
Selamat ya Arsy, sangat terharu Dan ikut bangga atas penghargaan yg kamu dapatkan💜💜💜
Erlin Christianti
Erlin Christianti - 9 hari yang lalu
Masyaa Allah luat biasa, anak hebat lahir dari keluarga yang hebat👍👍👍
Mursyida Eldeno
Mursyida Eldeno - 9 hari yang lalu
Selamat Arsy, hebat banget.
Selamat buat semua peserta, membanggakan Indonesia.
mom GR2 2020
mom GR2 2020 - 11 hari yang lalu
Hebat usaha dan pengorbanan para parents dan pelatih tidak membohongi hasil, inspirasi bagi orang tua Indonesia bunda Ashanty dan Mas Anang...sukses nak Arsy ...
Jessica Virdha
Jessica Virdha - 10 hari yang lalu
Aamiin puji tuhan
Harni Haris
Harni Haris - 11 hari yang lalu
Aamiin Ya Allah , Masya Allah selamat Arsy mengharumkan bangsa Indonesia
Afrina Acik
Afrina Acik - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Selamat ya nak Arsy ikut bangga dan terharu.. Semoga jd anak yg sholeha, membanggakan keluarga dan tambah sukses. Aamiin
dhyo wuland
dhyo wuland - 10 hari yang lalu
Merindinggg. MasyaAllah😍 Bangga banget sama kaka Arsy❤❤❤❤❤ Terima kasih udah mengharumkan nama Indonesia 🥰❤
Lia Rizkyamalia
Lia Rizkyamalia - 10 hari yang lalu
ini baru anak artis prestasinya bukan abal abal,emng butuh sosok ortu yg mendukung tpi keberanian mental di depn umum sungguh luar biasa
Wiyah Official
Wiyah Official - 9 hari yang lalu
Congrats arsy, bangga banget sama arsy, mengharumkan nama indonesiaa .. semngat terus anak cantik
S Wid.
S Wid. - 11 hari yang lalu
Masyaalloh, Alhamdulillah delapan katagori dapat medali semuanya dan medali2 tambahan di nomor2 lain, membawa nama Indonesia di kancah Dunia. Indonesia bangga dengan anak yg masih kecil tapi bisa mengalahkan panggung besar dunia .Anak Sholehah nan Hebat . Maju terus Arsy.
Ummu Rayyan
Ummu Rayyan - 7 hari yang lalu
Aku nangis terharu ngeliatnya. MasyaAllaahhh selamat ya adek arsy bisa membanggakan kedua orang tua & indonesia!
Mira Apmirani
Mira Apmirani - 9 hari yang lalu
Maasyaallah, bangga banget sama arsy & semua anak indonesia ❤🇲🇨
Gracia Leonora
Gracia Leonora - 9 hari yang lalu
syukur pada Tuhan. Congratulations Arsy . kereeeeeeen. selamat juga untuk bunda ayah dan seluruh tim yang mendukung
Fatma Azzahra Channel
Fatma Azzahra Channel - 9 hari yang lalu
Masyaa Allah arsy..selamat dan sukses ya nak..orang tua sgt berperan dalam tumbuh kembang anak, tidak terkecuali andil para guru dan dukungan lingkungan dimana anak tersebut tumbuh kembang..prestasi yang mengharumkan nama indonesia.sekali lagi selamat👌👌👏🥰
Nevi Grandvie
Nevi Grandvie - 11 hari yang lalu
Masyaallah tabarakallah...Alhamdulillah ya Arsy bawa nama Indonesia...luar biasa bravoooo...
Trimakasih ya Arsy sdh membanggakan Kami sebagai orang Indonesia.
Meyzia Mey
Meyzia Mey - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah Bangga banget anak2 Indonesia yg berprestasi
Rwaty R
Rwaty R - 9 hari yang lalu
Selamat arsy sudah borong penghargaan .bikin haru dan bangga sudah mengharum kan nama negara dan bangsa .tetap semangat tuk menjadi yg lebih baik lagi .yess 😍😍😍😍😍😘😘😘😘
Ude Lian
Ude Lian - 9 hari yang lalu
Suara arsy ini natural,pnya ciri khas dia sendiri, dan dia nyanyi dari hati bgt, anaknya baik,pintar, polos sesuai usianya ... Selamat Arsy... Terus berlatih lagi.
Arinaa yessinta
Arinaa yessinta - 9 hari yang lalu
masyallah tabarakkallah alhamdulilah yaa allah arsy dapat 6 medali gold, 2 medali perak. subhanallah dann piala nya 6 itu juga mewakili Indonesia hebat bangettt arsy dan teman" yang lain yg mewakili Indonesia juga.. bangga bangett terharu jadinya masyallah 🥺 sukses selaluu yaaa arsy. love❤️❤️
bunda indah jbr
bunda indah jbr - 10 hari yang lalu
masya Allah selamat nak arsy anak sholehah anak yg membanggakan orang tua juga bangsa indonesia terharu merinding asli
Heriyanti Yanti
Heriyanti Yanti - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat Arsy, semoga tambah sukses. Terima kasih sdh membanggakan Negara Kita INDONESIA
Nur Kholilah
Nur Kholilah - 8 hari yang lalu
Masya Allah arsy..sukses dunia akhirat ya....
Aa Shop
Aa Shop - 10 hari yang lalu
Alhamdulilah...slmat ya arsy juga anak2 indonesia bisa mnjadi kebangaan orang tua juga indonesia, arsy anak yg pintar juga berbakat, smoga smakin sukses
Bahrullah 1453
Bahrullah 1453 - 10 hari yang lalu
Mantap bisa mengharumkan nama indonesia keluarga mas anang terutama arsy anak sholehah dari sini bangsa indonesia naik kelas di mata dunia
Asisbi Mesak
Asisbi Mesak - 9 hari yang lalu
Aslii sumpah bangga bangat sama mereka yg sudah membawa nama Negara, sukses selalu buat adik adik semua, teruslah belajar dan terus berjuang,,, disini bukan cuman Arsy yg kita kasih selamat dan smngat ya guys, semuanya dari Indonesia kita harus support, semngat buat Klian yg sdah berjuang dari Indonesia ,
Nida AF
Nida AF - 11 hari yang lalu
Masyaallah Arsy, congrats. Semoga kedepannya bisa terus berprestasi, jangan pernah puas terus belajar. Indonesia bangga punya Arsy. Arsy hebat kerennn
Purnamawati Rusmana
Purnamawati Rusmana - 9 hari yang lalu
Selamat ya buat Arsy atas prestasinya
Semoga ke depannya lebih banyak lagi yaa Arsyy
Terimakasih Arsy sudah bikin kita semua bangga
Sukses terus ya buat Arsy
Mama Hadidjah
Mama Hadidjah - 7 hari yang lalu
Banyak Selamat buat keluarga the Hermansyah, khususnya buat ARSYI yg begitu membanggakan seluruh rakyat Indonesia semoga selalu dalam lindungan Allah dan keberkahan Allah bersama kita semua Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.
Rahma Yelmi Rahma Yelmi
Rahma Yelmi Rahma Yelmi - 9 hari yang lalu
Selamat Arsy, kamu memang anak yg hebat,, terimakasih telah membawanya nama Indonesia .
Cynthia Jelita
Cynthia Jelita - 9 hari yang lalu
Masyallah Arsy mewakili anak" dunia ,yg membuat emak" Indonesia bangga,luar biasa Arsy anak Soleha yg membuat motivasi utk anak" Indonesia khususnya 👍👍👍👏👏👏
Nenih Nurhayati
Nenih Nurhayati - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah ya Allah terharu sampai menangis,,,bangga the best Arsy masih kecil udh bisa membanggakan Indonesia sehat anak Solehah pertahankan jngn pernah merasa puas terus belajar,,the best Arsy selamat the Hermansyah,,
yusuf
yusuf - 9 hari yang lalu
mengharumkan nama Indonesia, mashaAllah luar biasa 😍🥰
nuruleldiana
nuruleldiana - 9 hari yang lalu
MasyaAllah...Arsy,terimakasih ya udah mengharumkan nama bangsa indonesia...
Dwi Satriyo
Dwi Satriyo - 9 hari yang lalu
Selamat arsyi dan kontèstan Indonésia, tetap membumi dan terus jaga belajar dan tingkatkan olah vocal, koreo, mental dll mantaap, selamat cak anang, istri dan keluarga besar
Dodi Setiawan
Dodi Setiawan - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat buat Arsy, good luck sudah mengharumkan negara Indonesia atas semua medalinya 🌹🌹
heni nona
heni nona - 10 hari yang lalu
Arsyi emang luar biasa...masih kecilll tapi sudah paham berjuang keras utk meraih sesuatu...cerdas dan dewasa pemikirannya...dan vokalnya bakalan dahsyat nanti di pertambahan umurnya...anak ajaib..selamat ya arsyiiiiii
Ernawati Saniar
Ernawati Saniar - 7 hari yang lalu
MasyaAllah nak Arsy, selamat ya atas kemenangannya sudah mengharumkan Indonesia atas prestasinya,, suaranya keren banget, kecil2 caber rawit. 🙏😘😘I❤️you Arsy sukses selalu ya nak
Alya Rahmani
Alya Rahmani - 6 hari yang lalu
Ini baru anak bangsa yang banggain negaranya dengan prestasi, good job Arsy.
Desi Audina
Desi Audina - 9 hari yang lalu
Subhanallah
Selamat Arsy, Arsy hebat banget.
Selalu tingkatkan terus prestasinya,
Terharu lihatnya🥰🥰🥰
fery bucek
fery bucek - 9 hari yang lalu
Selamat arsy👏.. Masya allah.. semoga menjadi penyanyi yg mendunia 😘 banyak karya dan prestasi.. amin YRA
hema hema
hema hema - 11 hari yang lalu
Masya Allah Tabarakalah...Alhamdulilah...selamat ya Arsy...jugaa anak2 Indonesia.
...ikutan nangiss terharuu
Leni Marlina _ FBS UNP Padang
Leni Marlina _ FBS UNP Padang - 14 jam yang lalu
Terharu sekaligus bangga melihat prestasi Arsy dkk dari Indonesia.
Semoga menjadi anak kebanggaan kedua orang tua, bangsa dan negara.
YUREFLINA ISA
YUREFLINA ISA - 9 hari yang lalu
Banggaaaaa Buaaangeeet,, selamat buat Arsy dan peserta dari Indonesia,, makasih sdh buat Indonesia Bangga
Siti Qomariah Fitriati
Siti Qomariah Fitriati - 9 hari yang lalu
Ikut terharu dan meneteskan air mata, karena kemenangan tsb tidak di duga. Selamat ya Arsyi.. you are the best 🏆
Sri fadilla Dilla
Sri fadilla Dilla - 9 hari yang lalu
MasyaAllah terharu banget lihat Arsy 🥰🥰semoga selalu jadi kebanggaan org tua & sukses selalu ya Arsy
Layeroze23
Layeroze23 - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah...ikut terharu dan bangga,selamat arsy anak penerus bangsa yang hebat....kerja keras yang membuahkan hasil yang terbaik.... Sukses dan maju terus arsy anak sholeha kebanggaan orgtua,negara,nusa dan bangsa dan seluruh rakyat indonesia...
Faroka Inofa
Faroka Inofa - 10 hari yang lalu
Ikut terharu masyaAllah sangat berbakat arsy pintar lucu gemes
Semoga bakatnya mendunia ❤
Risma Mulyana
Risma Mulyana - 9 hari yang lalu
Masyaalllah ampe merinding liat Arsy lari lagi lari lagi . selamat buat arsy terima kasih sudah membanggakan Indonesia
Ami Clasel
Ami Clasel - 10 hari yang lalu
Selamat Arsy atas kemenangannya Arsy the best bawa harum nama bangsa Indonesia
Jibran Azzamy
Jibran Azzamy - 9 hari yang lalu
Perlu di kasi reword buat Arsy yg sudah mengahrumkan nama negara Indonesia di kancah internasional,,,sukses selalu keluarga mas Anang ,,,,amin
Ria Wang
Ria Wang - 10 hari yang lalu
Congratulations,Arsy for winning 14 awards. You did it! You nailed all those 8 categories. So proud of you! You made your country proud as well. Keep up a great work! ❤️ you, Arsy!
Top Cell
Top Cell - 9 hari yang lalu
Masya Allah selamat yach nak Arsy semoga selalu jd anak yang membanggakan orang tua dan negara amin
Yuli Astri Mayasari
Yuli Astri Mayasari - 7 hari yang lalu
ikut terharu liat vlog ini 🥺 ga kebayang gmn bangganya mas anang & bunda ashanty liat anaknya yg masih kecil sudah membanggakan kedua ortunya ,sangat berprestasi . semangat terus arsyyyyy 🥺 semakin berprestasi lg utk kedepannya 🤩👏👏
Ms Meinard
Ms Meinard - 10 hari yang lalu
Congrats arsy! Kamu hebat banget. Bangga dengan semua usaha arsy yg tante tau pasti ga mudah prosesnya. Arsy layak banget dapetin semua medali itu. Next lagu broadway kalau arsy mau coba nyanyiin tante request arsy nyanyikan Defying Gravity yg dinyanyikan oleh Idina Menzel pasti bagus banget. Sukses selalu ya arsy sayang.
Liana Ress Dancer New
Liana Ress Dancer New - 9 hari yang lalu
Mashaa Allah Arsy Hebaaat bangeet..
Dapat banyak Medali..
Selamat buat Arsy dan semua Kontestan dari Indonesia..
Kalian memang Hebat..
Aku Bangga menjadi Anak Indonesia..
Rini Syarifah Badriah
Rini Syarifah Badriah - 11 hari yang lalu
Keberhasilan ada guru yang luar biasa.Masyaallah Arsy Aset juga untuk indonesia mengharumkan negri ini dengan prestasi.terus dikembangkan bakatnya Arsy the best🥰👍
Hendrik Handoko
Hendrik Handoko - 9 hari yang lalu
Betapa bahagianya seorang ibu dan ayah nya ketika melihat buah hati nya tercinta memenangkan perlombaan
Niky Riany
Niky Riany - 8 hari yang lalu
Masya Allah, selamat dek Arsy 🥰. Insya Allah sehat selalu sekeluarga ya 😇
Suarti Goib
Suarti Goib - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah sehat, berkah dan bahagia selalu buat The Hermansyah dan team. Selamat buat Arsyi smoga makin sukses kefepanya. Aamiin
Astanto Tatahayu
Astanto Tatahayu - 10 hari yang lalu
Selamat Arsy...smoga makin bersemangat...selamat buat keluarga Anang Hermansyah...sukses mendidik anak dan bs jd contoh buat keluarga2 indonesia...selamatttt
Kusnawati Kusnawati
Kusnawati Kusnawati - 11 hari yang lalu
Arsy patut dijadikan panutan untuk anak2 seusianya & anak2 remaja Indonesia karena prestasinya, go go go Arsy teruskan mengukir prestasi secara internasional dibidang apapun..... semangat terus Arsy
Gandes Palupi
Gandes Palupi - 10 hari yang lalu
@Hasan arif ... naahh tuulll!! Sediiihhnya yaa.... Hehehe tulang lunak jd ingat bandeng presto nih.
Hasan arif
Hasan arif - 10 hari yang lalu
@Gandes Palupi media Indonesia sibuk ngeviralin tulang lunak LGBT di Citayem.
Gandes Palupi
Gandes Palupi - 10 hari yang lalu
Betuull.... salah satu hal seperti ini yg harusnya diviralkan oleh media untuk contoh anak2 Indonesia agar berprestasi bukan yg malah melanggar2 aturan yg dihebohkan.Congrats Arsy.
Agustina Tina
Agustina Tina - 9 hari yang lalu
Masyaa Allah ❤️selamat Yaa anak yg Sholehah Arsy..semoga sehat dan bahagia,terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia yang tercinta. merdeka!!
Isti Roah
Isti Roah - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah,, Selamat Arsy , semoga jadi penyanyi yg mendunia & selalu rendah hati, Aamiin. Salam dari fans mu di Purwokerto-Jawa Tengah.
hayu dwix
hayu dwix - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah pasti bangga ortunya krn anaknya bisa mengharumkan nama BUMI PERTIWI INDONESIA dn ..selamat buat Ade Arsy..
Ibu Ani Channel
Ibu Ani Channel - 8 hari yang lalu
Selamat arsy,kamu anak hebat yg membawa nama harum indonesia,membahagiakan kedua orang tua,masyarakat indonesia dg prestasi2mu
Berikutnya